Liburan Bareng Gempi, Gisel Kena Semprot Gegara Foto Baju Renang Putrinya, Komentar Gading Marten Sampai Dicari-cari

Rabu, 23 Maret 2022 | 22:12
Instagram

Gisel pamer foto liburan bareng Gempi malah kena semprot. Penyebabnya, baju renang putrinya. Komentar Gading Marten dicari-cari.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau Gempi terlihat menikmati liburan bareng ibundanya. Gisel yang pamer foto liburan itu malah kena semprot gegara baju renang putrinya. Komentar Gading Marten sampai dicari-cari.

Meski telah becerai, Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan yang tak masalah muncul bersama di muka umum.

Kerap menghabiskan waktu bertiga dengan sang anak, mereka memang sering dipuji karena layaknya keluarga harmonis.

Gading bahkan kerap membagikan foto atau video sang mantan istri bersama anak mereka di akun pribadinya.

Gading Marten telah menyadari dirinya kerap didoakan balikan dengan sang mantan istri. Namun hingga kini, dalam berbagai kesempatan, saat diungkit soal balikan, Gading mengaku tak rujuk dengan mama Gempi.

"Nggak, nggak (rujuk), kan itu teman-teman atau netizen mungkin mengira-ngira atau mempunyai persepsi sendiri," ucap Gading Marten.

"Pokoknya doa-doa yang baik ya nggak apa-apa didoain aja yang baik, cuma untuk langkah-langkah ke depan kita nggak akan pernah tau kejutan apa di depan kita," kata duda yang punya hobi memotret ini.

Baca Juga: Foto Mesra Bareng Wijin Selama Ini Palsu? Gisel Mantap Pilih Jadi Jomblo, Raffi Ahmad Sampai Syok: Uncle J Sabar Ya

Gading selalu menegaskan bahwa kedekatan dan persahabatannya dengan Gisel demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi. "Yang kita lakukan semua untuk Gempi," kata Gading Marten.

"Sampai kapan pun kan saya harus berteman dengan Gisel, nggak bakal lepas, Gading dan Gisel akan selalu ada buat Gempi," tambahnya.

Hubungan Gisel dan Gading Marten memang sempat menjadi perbincangan hangat.

Setelah dikabarkan bercerai pada Januari 2019, Gisel dan Gading Marten masih menjalin hubungan yang baik.Gisel mengungkapkan bahwa dirinya menyesal telah bercerai dari Gading Marten.

Gading Marten pun terus-menerus menepis kabar dirinya balikan dengan sang mantan istri, Gisel.

Pasangan yang telah lama bercerai ini memang kembali didukung untuk rujuk. Terutama sejak Gisel putus dari mantan kekasihnya.

Melansir akun Instagram @gadiiing, Gading Marten sempat mengunggah video Gempi dan Gisella saat asik bernyanyi 'Easy on Me' milik Adelle.

Baca Juga: Bukan Lihat Foto Gisel, Ternyata Wijin Sering Kepo Medsos Sang Mantan Demi Sosok Ini: Gua Kangen Sama Dia

Instagram

Gisel pamer foto liburan bareng Gempi malah kena semprot. Penyebabnya, baju renang putrinya. Komentar Gading Marten dicari-cari.

Lewat kolom caption, Gading tak segan memuji keduanya. "Duet sama mama @gisel_la nyanyi 'Easy on Me' onty @adele hihi gemas," tulis Gading.

Unggahan tersebut sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Seperti diketahui Gempi tinggal bersama sang mama pasca perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Meskipun demikian, Gisella Anastasia dan Gading Marten tampak terlihat kompak dalam mengasuh putri mereka, Gempi.

Baru-baru ini, Giselmembagikan foto liburan bareng Gempi. Dalam foto yang dibagikan Gisella Anastasia, Gempi terlihat mengenakan pakaian yang terbilang terbuka.

Bocah 7 tahun itu tampak mengenakan bikini modelone pieceberwarna hitam.

Gisel mengarahkan kamera ke bagian belakang tubuh putri kecilnya. Foto tersebut pun hanya menunjukkan bagian belakang tubuh kecil Gempita Nora Marten.

Gempita Nora Marten tampak sedang menikmati sunset di atas sebuah perahu. Bocah tersebut pun tampak tenang meskipun perahu terlihat bergerak dan bergoyang.

Baca Juga: Masih Pamer Foto Mesra dengan Gading Marten, Gisel Dapat Panggilan Seperti dari Mantan Suaminya Setelah Cerai

Instagram

Gisel pamer foto liburan bareng Gempi malah kena semprot. Penyebabnya, baju renang putrinya. Komentar Gading Marten dicari-cari.

Melengkapi unggahannya, Gisella Anastasia mengomentari wajah putrinya. "Gak santai kali alisnya Gem," tulis Gisella Anastasia seperti dikutip, Selasa (22/3/2022).

Foto unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh para netizen. Di antara sekitar 240 komentar, ada pula yang justru menyinggung Gisella Anastasia terkait kasus video 18 detik.

"Jangan sampai ikutin mama bikin video 19 detik ya nak, cukup mama aja," tulis seorang netizen.

"Mantan Gempi, teruskan perjuanganmu nak, jangan kayak ibu ya kelakuannya," sahut netizen yang lain.

Sementara itu, ada pula yang mengingatkan Gisella Anastasia akan bahaya predator anak. "Hati-hati mom Gisel, lagi marak foto anak cewek dishare di grup para pedofilia," kata netizen lainnya.

Gisel kena semprot netizen gegara foto baju renang putrinya. Komentar Gading Marten sampai dicari-cari.

Akun @uttarikarang sampai menulis, "Sedang mencari2 komen papading????."

Baca Juga: Ngaku Suntik Filler, Gisel Mendadak Foto Bareng Pacar Artis Bikin Syok

Instagram

Gisel pamer foto liburan bareng Gempi malah kena semprot. Penyebabnya, baju renang putrinya. Komentar Gading Marten dicari-cari.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya