Foto Bilqis Dipuji, Bentuk Tubuh Ibunya Bikin Geram MUI, Adik Ayu Ting Ting: Buat Apa Bertahan Kalau Dianggap Sampah!

Minggu, 20 Maret 2022 | 12:49
Instagram

Bilqis Khumairah mendapat pujian lewat foto ini. Namun, ibunya malah bikin geram MUI. Ayu Ting-Ting diminta berhenti dari siaran TV.

Fotokita.net - Anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak tampak sudah semakin besar. Dia selalu mengikuti ibunya kemana saja. Foto Bilqis yang dibagikan menuai pujian. Sementara itu, bentuk tubuh ibunya bikin geram Majelis Ulama Indonesia (MUI). Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini berujar,"Buat apa masih bertahan kalau hanya dianggap sampah."

Bilqis saat ini sudah genap berusia 8 tahun. Dia lahir pada 28 Desember 2013. Bilqismenuai sorotan sejak lahir karena masalah rumah tangga Ayu Ting Ting dan mantan suaminya saat itu, Henry Baskoro Hendarso atau Enji.

Cucu kesayangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ini dikenal karena penampilannya yang lucu dengan rambut keriting.Bilqis diketahui bersekolah di TK Kinderfield Depok, dan kabarnya melanjutkan SD di Kinderfield dengan biaya pendidikan yang fantastis.

Saat merayakan ulang tahun yang ke-8, foto Bilqis menuai pujiian dari netizen.Putri semata wayang Ayu Ting Ting itu tumbuh besar, serta makin cantik dan memesona.

Di hari berbahagia itu, Ayu Ting Ting membagikan foto dirinya bersama sang putri. Selain mengucapkan selamat ultah, pelantun Sambalado itu mendoakan agar Bilqis tumbuh menjadi anak soleha serta bahagia selalu.

Bagaikan buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Bilqis Khumairah Razak memiliki talenta seperti sang ibunda, yaitu pandai bernyanyi. Putri kesayangan Ayu Ting Ting ini mendadak jadi sorotan setelah tampil dalam acara Rising Star Indonesia Dangdut. Dalam acara tersebut, Bilqis dan Ayu Ting Ting berduet menyanyikan sejumlah lagu. Penampilan mereka yang memukau pun menuai pujian dari banyak orang.

Ayu Ting Ting pernah menyebut Bilqis sebagai anak rahasia karena kehamilannya memang sempat dirahasiakan. Ini disampaikan ketika Bilqis menanyakan tentang proses kelahirannya.

Baca Juga: Ayahnya Eks Kapolri Era SBY, Enji Baskoro Disebut Hamili Janda Kembang, Foto Pamer Buku Nikah Ayu Ting Ting Bertebaran

Terlepas dari foto Bilqis yang dipuji, ibunya justru kerap dikritik saat tampil dalam acara TV. Tingkah Ayu Ting Ting saat membawakan acara TV adalah yang paling sering dipermasalahkan orang-orang.

Gelagat Ayu Ting Ting yang cenderung nyablak dan ceplas-ceplos kerap kali membuat sang biduan jadi sorotan. Tak jarang, acara TV yang diisi Ayu Ting Ting sering kena tegur.

Bukan hanya itu, gara-gara ulah Ayu Ting Ting, acara TV yang diisi sang biduan pernah diminta untuk berhenti. Tanpa tanggung-tanggung, pihak yang meminta adalah Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kepada KPI, pihak MUI minta acara TV yang diisi oleh Ayu Ting Ting untuk segera dihentikan. MUI telah mengajukan permohonan pada KPI untuk menghentikan tayangan Pesbukers.

Tingkah Ayu Ting Ting dalam acara tersebut disebut menjadi alasannya. Wakil Sekretaris Infokom MUI, Elvi Hudhriyah menyebut, Ayu Ting Ting terlalu mengeksploitasi status jandanya. "Ayu Ting Ting yang sepertinya menikmati, maaf, status jandanya," ujar Elvi Hudhriyah.

Menurut Elvi Hudhriyah, Ayu Ting Ting kerap kali menggunakan status jandanya untuk memamerkan bentuk tubuhnya. Ayu Ting Ting juga dianggap sudah melewati batas. Lantaran, ia menggunakan status jandanya untuk bekerja.

"Ia seringkali memperlihatkan dan membanding-bandingkan antara 'badan gue nih gadis apa janda? lu bisa lihat sendiri', sambil memperlihatkan pinggulnya." "Jadi status jandanya ini, seperti dinikmati," imbuh Elvi Hudhriyah.

Baca Juga: Kabarnya Ribut dengan Venna Melinda, Elma Theana Pilih Pamer Foto Kumpul Artis di Acara Paman Mantan Suami Ayu Ting Ting

Instagram

Bilqis Khumairah mendapat pujian lewat foto ini. Namun, ibunya malah bikin geram MUI. Ayu Ting-Ting diminta berhenti dari siaran TV.

Tindakan Ayu Ting Ting ini dikhawatirkan bisa ditiru oleh publik. Pasalnya, dinilai tidak memberikan contoh yang baik. Itu sebabnya, pihak MUI sempat melayangkan permohonan pada KPI untuk menghentikan tayangan Pesbukers.

Sampai saat ini, acara Pesbukers masih tayang di TV. Dari kabar yang beredar, Ayu Ting Ting disebut-sebut telah didepak dari acara itu. Bahkan, Ayu Ting Ting sudah takterlihatmengisi acara itu.

Ayu Ting Ting sendiri sempat dihebohkan dengan isu pemecatannya dari program Pesbukers. Ayu Ting Ting tercatat mulai 23 Juni 2019, sudah tak lagi jadi bagian dalam acara tersebut.

Kabar tersebut semakin ramai, setelah Eko Patrio yang ikut bagian dalam program tersebut menggungah poster Pesbuker di Instagram tanpa adanya Ayu Ting Ting.

Karena hal itu, beberapa warganet menuliskan komentar karena tidak ada lagi Ayu Ting Ting dalam acara Pesbukers. Kabar pemecatan Ayu Ting Ting pertama kali ramai dibicarakan di media sosial.

Terjadi percakapan antara seorang warganet dengan salah satu bos program televisi tersebut. Dalam percakapannya seorang warganet menuturkan, tanpa kehadiran Ayu Ting Ting program Pesbukers menjadi tidak seru.

Namun komentar tersebut langsung disanggah, akun yang diduga milik otis_hahijary. Ia mengatakan mempersoalkan soal kedisiplinan seorang artis.

Baca Juga: Ceria Foto Bareng Bilqis, Ivan Gunawan Datangi Pesta Ultah Anak Ayu Ting Ting Cuma Modal Ini, Netizen: Kasihan yang Baju Hitam

Instagram

Bilqis Khumairah mendapat pujian lewat foto ini. Namun, ibunya malah bikin geram MUI. Ayu Ting-Ting diminta berhenti dari siaran TV.

"Semua artis harus disiplin, kalo suka terlambat tidak perlu ada di pesbuker!!!!" tulisnya dalam potongan percakapan.

Cerita lain tentang Ayu Ting Ting yang sudah tak lagi menjadi pembawa acara Pesbukers, disebutkan oleh adik kandungnya Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa.

Saat ditanya oleh seorang warganet tentang keluarnya Ayu Ting Ting dari program acara Pesbuker, jawaban Syifa sempat mengejutkan dunia maya.

"Kenapa kak Ayu Ting Ting keluar dari Pesbukers ANTV?" tanya seorang netizen.

"Buat apa masih bertahan kalau hanya dianggap sampah," jawab Assyifa Nuraini.

Tak lama kemudian Syifa menuliskan permintaan maaf terkait jawabannya itu. Ia mengaku tak sadar jawabannya tidak berkaitan sama sekali dengan Ayu Ting Ting.

"Mohon maaf untuk semuanya, pikiran saya lagi campur aduk jadi saya salah membaca pertanyaan tersebut," tulis Syifa.

Baca Juga: Foto Ayu Ting Ting Gandeng Mesra Ivan Gunawan Bikin Lega, Ayah Rozak Ngamuk Bukan Karena Jualan Nasi Tempe Orek Disebut Kemahalan

Instagram

Bilqis Khumairah mendapat pujian lewat foto ini. Namun, ibunya malah bikin geram MUI. Ayu Ting-Ting diminta berhenti dari siaran TV.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya salah melihat tentang pertanyaan tentang tanya jawab tadi. Saya tidak melihat jelas kalau itu pertanyaan tentang Pesbukers. Sekali lagi saya mohon maaf," tulisnya lagi.

Selain dua alasan sebelumnya, Luna Maya dikabarkan jadi alasan Ayu Ting Ting hengkang dari Pesbukers.

Terlebih beberapa kali penanyangan Ayu Ting Ting yang kerap dipasangkan dengan Raffi Ahmad, kini digantikan dengan Luna Maya.

Seperti diketahui, hubungan Ayu Ting Ting dengan Luna Maya sempat memanas gara-gara masalah kontrak kerja.

Ayu Ting Ting dianggap tidak profesional saat menjadi brand ambassador bisnis fashion yang dijalani Luna Maya. Namun saat ini keduanya sudah berbaikan.

Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara tentang pengunduran diri dari Pesbukers. Menurutnya, ia tidak dipecat seperti yang tengah ramai dibicarakan saat ini. Ia mengaku hanya ingin mengganti suasana baru dari rutinitas pekerjaannya selama ini.

"Enggak ada apa-apa, cuma mau ganti suasana baru saja. Iya saya sendiri (yang enggak mau diperpanjang)," kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ditagih Rp 3 Miliar Buat Seserahan, Ivan Gunawan Unggah Foto Jual Cepat Unit Apartemen, Ayu Ting Ting: Ngapain Pranikah?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya