Dikira Hamil, Gisel Buru-buru Bantah Pakai Foto Ini, Potret Janda Gading Marten Liburan di Amerika Disorot

Rabu, 02 Maret 2022 | 23:25
Instagram

Foto Gisel merayakan ulang tahun Gempi dibanjiri doa. Gading Marten menangkap kode mantan istri.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel sempat dikira hamil beberapa waktu lalu. Namun, janda Gading Marten ini langsung buru-buru membantahnya pakai foto ini. Potretnya liburan di Amerika disorot.

Kehidupan Gisel kerap mendapatkan sorotan. Terlebih lagi, ketika dia mengakui menjadi pemeran wanita dalam video dewasa yang sempat membuat heboh satu Indonesia. Ditetapkan sebagai tersangka, ranah pribadi Gisel terus diungkit.

Sebelum tersandung kasus video asusila, Gisel sudah menjadi perbincangan. Pemicunya, pernikahannya dengan Gading Marten harus kandas di tengah puncak popularitas. Rumah tangga Gisel begitu dielu-elukan. Maklum, pasangan Gisel dan Gading Marten terlihat begitu harmonis.

Bukan hanya itu, kehidupan Gisel semakin berwarna semenjak kehadiran putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Gempi, sapaan akrabnya, lahir pada Januari tujuh tahun lalu. Ketika balita, Gempi yang terlihat sebagai generasi digital sudah pandai merebut hati netizen.

Berprofesi sebagai publik figur, tentu tak heran kalau hampir semua yang Gisella Anastasia lakukan jadi sorotan. Mulai dari aktivitas sehari-hari sampai penampilannya.

Nah, beberapa waktu lalui Gisel mengaku banyak orang yang menyebut tubuhnya lebih berisi. Bahkan, beberapa orang menduga ibu Gempi ini tengah hamil. Lengan, pundak dan perutnya tak sekecil biasanya, bahkan bagian pipi juga ikut terlihat chubby.

Mendengar berbagai dugaan tanpa bukti dari banyak orang, Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara. Dia menjelaskan melalui akun media sosialnya.

Baca Juga: Makin Laris Terima Endorse Lewat Foto Gempi, GIsel Kicep Dapat Jawaban Anak Kesayangan Gading Marten

Melalui akun Instagram @gisel_la, Kamis (18/10/2018), wanita cantik ini mengatakan kalau tubuhnya yang terlihat membesar ini bukan karena hamil, tapi karena terbiasa berolahraga.

"Namanya hidup kadang di atas kadang di bawah. Badan juga kadang kecil kadang tiba2 gede kayak sekarang ini karena terbiasa berolahraga yang super banyak, terus keganggu akibat jadwal kerja.

Sedangkan metabolisme tubuh yang terlanjur cepat seperti saat rajin berolahraga kemarin membuat nafsu makan berlebihan tanpa pembakarn yang cukup, trus jadi kayak sekarang, Gede! (Sampe dibilang hamil dsb dsb dsb),"tulis Gisel.

Wanita berusai 27 tahun itu juga mengaku lelah jika harus menjawab pertanyaan soal bentuk tubuhnya. "Capek jelasin kalo itu perut isinya otot plus lemak dan kulit jadi kliatan kayak hamil 3 bulan,"tulis Gisel.

Membantah dirinya sedang berbadan dua, Gisel pun menjelaskan kalau dia sedang berusaha untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sediakala. Demi mewujudkan keinginanya itu, Gisel pun melakukan pola makan sehat dan menjalani program detox.

"Bukan tidak mensyukuri atau mencintai diri apa adanya, tapi pasti pegin dong usaha buatbalik ke shape yg diimpi impikan lagi.. Setidaknya menjaga pola makan yang sehat..

Oleh karna itu aku dengan senang hati menjalani program detox,"kata Gisel di keterangan Instagramnya. Tentu saja foto unggahan klarifikasi Gisel ini banyak mengundang komentar netizen.

Baca Juga: Dituduh Bikin Gisel Cerai, Ini Alasan Model Bertubuh Aduhai Pilih Hotman Paris Ketimbang Gading Marten, Foto Aksinya Dikomentari

Instagram/gisel_la
Instagram/gisel_la

Gisel sempat disebut hamil gegara terlihat lebih gemuk dalam foto yang dia bagikan. Namun, potret janda Gading Marten liburan jadi sorotan.

Banyak yang tetap mengomentari bentuk badannya, tapi tak sedikit juga yang memuji penampilan Gisel sekarang. "Benerrr banget setuju jd yg gede itu sebenernya otot dan lemak kita yang penting cari sehatnya and terbiasa berolah raga," komentar akun @rikadelimatah.

"Iya sih mama isel agak gemukan padahal aku liat di ig ya rajin olahraga ya," tulis akun @jiyahciyah. "Tapi jujur saya lebih suka body yg skarang mama isel @gisel_la lebih berisi berotot..kereen," sahut akun @christaniairene.

Sementara itu, diunggahan berikutnya, Gisella tampak memerkan foto dirinya sedang berolahraga.

Sebelumnya, Gisel tampak menikmati waktu luangnya dengan berkunjung ke Hollywood, Amerika Serikat. Dilansir dari akun instagram pribadinya, Gisella Anastasia terlihat asik jalan-jalan ke beberapa tempat wisata di Amerika Serikat.

Gisella Anastasia bahkan menyempatkan berfoto di depan Hollywood Sign, salah satu tempat wisata ikonik di California, Amerika Serikat.

Pada kesempatan tersebut, ibu dari Gempita Nora Marten itu bergaya kasual dengan kemeja bergaris berwarna cerah yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Ia pun melengkapi gayanya dengan loafer shoes berwarna merah yang kontras dengan outfitnya. Untuk tasnya, Gisel memilih tampil simple dan kekinian dengan fanny pack dari brand fashion ternama, Gucci.

Baca Juga: Ayah Gading Marten Tutup Pintu Rujuk, Foto Gisel Banjir Air Mata Dicibir: Lebay!

Instagram/gisel_la

Gisella Anastasia

Tas pinggang mini berwarna hitam tersebut tampak mempermanis gaya kasualnya yang chic dan kece. Siapa sangka, meskipun bentuknya kecil harga satu buah tas tersebut sukses bikin melongo.

Dilihat dari website resmi Gucci, tas bernama GG Marmont matelassé leather belt bag itu dibanderol dengan harga $1150. Bila dirupiahkan, tas mini tersebut bernilai kurang lebih 17,2 juta rupiah!

Harga tersebut tentu sangat fantastis bila dibandingkan dengan ukurannya yang imut-imut.

Penampilan colorful Gisel dengan tas mini mewahnya itu pun menuai pujian dari warganet.

endangutami_31: "Gilaaakkk cantik ngettsss mama isel ????"

Ada juga nih yang memuji Gisel yang tampak awet muda layaknya ABG meskipun sudah berstatus sebagai seorang ibu.

gucci.com
gucci.com

GG Marmont matelassé leather belt bag

frisdianaaa_: "Mama isel berasa kek anak abegeh" helena_iyeng: "Aduuuhhh Bintang Hollywood iniiiih Keceeeeh bingiiittsss"

adhefadillahputeriBadanya suka... Berisi, cantik????

Baca Juga: Lagi Foto Bareng Mamanya, Gempi Mendadak Bikin Ulah, Respons Gisel di Luar Dugaan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya