Ayah Gading Marten Tutup Pintu Rujuk, Foto Gisel Banjir Air Mata Dicibir: Lebay!

Sabtu, 26 Februari 2022 | 19:00
Instagram

Gisel mengunggah foto wajahnya yang dibasahi air mata. Netizen malah mencibir foto janda Gading Marten. Pintu rujuk ditutup rapat.

Fotokita.net - Gading Marten terus didorong-dorong agar mau menerima kembali keberadaan Gisella Anastasia atau Gisel di sisinya. Namun, Roy Marten, ayah Gading, secara tegas tutup pintu rujuk bagi anaknya. Kini, foto Gisel banjir air mata di Instagram dicibir.

Sejak Gisel memutuskan hubungan asmara dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin, netizen tanpa henti memintanya agar bisa rujuk dengan Gading Marten. Permintaan itu terus bergema di media sosial.

Desakan Gisel rujuk dengan Gading Marten semakin menguat ketika keduanya menghabiskan waktu bersama saat liburan Natal dan Tahun Baru di Bali. Bukan hanya itu, kemesraan keduanya kembali terekam kamera saat anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi berulang tahun ke-7 pada Minggu (16/1/2022).

Rumah tangga Gisel dan Gading Marten memang sempat menjadi idola publik sebelum segalanya hancur saat ibunda Gempi melayangkan gugatan cerai pada November 2018. Pernikahan orangtua Gempitak memiliki ada tanda-tanda keretakan di antara keduanya.

Sayangnya, Tuhan menentukan lain.Biduk rumah tangga yang dulu terbilang akur dan harmonis ini akhirnya kandas melalui keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal, dari pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putri yang selalu mampu menghibur netizen.

Ketika proses perceraian, keduanya pun sangat mungkin sedang dilanda emosi sesaat atau bisa juga sudah lama merenungi sebelum akhirnya berpisah. Tapi setelah bercerai, terungkap kalau Gisel ini menyesal usai bercerai dari Gading Marten.

Gisel pun bahkan bicarakan soal kemungkinan rujuk dengan mantan suaminya, entah serius atau tidak. Ibunda Gempi ini pun akui tak bisa menghindari keinginan Tuhan bila ditakdirkan rujuk dengan Gading Marten.

Baca Juga: Dituduh Bikin Gisel Cerai, Ini Alasan Model Bertubuh Aduhai Pilih Hotman Paris Ketimbang Gading Marten, Foto Aksinya Dikomentari

Sayangnya, bila Gisel ini ingin rujuk, nampaknya hal ini tak sejalan dengan Gading Marten. Anak Roy Martenmengungkapkan kalau perceraiannya dengan Gisel tak bisa dihindari dan sudah jadi jalan hidupnya.

Ia juga mengatakan kalau Gisel ini bisa lebih bahagia dengan laki-laki lain. Bahkan, belum lama ini dalam sebuah kanal YouTube, Gading Marten sempat tegang dan bereaksi keras, saat Uus sindir ucapan Gisel yang akui sudah menyesal berpisah dari mantan suaminya.

Pernyataan itu muncul dalam vlog KUY Entertainment yang diunggah pada Rabu (23/9/2020). Vlog yang digawangi Gading Marten dan Raffi Ahmad ini berjudul'PAK WAKIL WALIKOTA PASHA UNGU, IKUTAN OSPEK ALA PAK KARTO BARENG UUS ANDHIKA GADING!!!'.

Dalam video berdurasi 58 menit 54 detik ini bak buat sindiran pada ospek online mahasiswa baru yang sempat viral. Pasalnya, seorang senior membentak calon mahasiswanya karena tak mengenakan ikat pinggang.

Pada bagian awal video, Andhika Pratama dan Gading Marten ini berperan sebagai calon mahasiswa baru. Sedangkan Uus berperan sebagai senior yang mengospek mereka. "Sekarang mending ospeknya online, kan kuliah libur," ungkap Andhika.

"Jangan! bisa di-mute," jawab Uus sang senior yang langsung membuat semua orang tertawa. "Kalau gue di Zoom gitu dimarah-marahin, mau pura-pura buffering,"ungkap Gading Marten sambil berpura-pura jadi patung.

"Pas udah diem gitu yang bisa ngebuat Gading gerak tahu enggak apa?" "'Aku nyesel cerai sama Mas Gading',"sindir Uus sambil menirukan ucapan Gisel.

Baca Juga: Lagi Foto Bareng Mamanya, Gempi Mendadak Bikin Ulah, Respons Gisel di Luar Dugaan

Instagram

Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.

Mendengar ucapan ini seisi ruangan pun langsung heboh hingga buat Gading Marten menjadi kikuk sendiri. "Minum lagi daaahh," celetuknya mencairkan suasana. "Emang dasar bisikan setan itu!,"ungkap Uus lagi.

Tak menyerang, Uus pun kembali menyuruh sahabatnya ini untuk kutip berita terbaru soal Gisel yang banyak muncul di media online. "Makanya baca LINE Today, Pak!" saranUus.

"Ya kan saya skip-skip aja, Pak. Lihatin gini. "Kan udah tahu kalau gue mah," jawab Gading Marten sekenanya. Jawaban ini tak pelak juga mengundang keseruan dari teman-temannya.

Gading Marten pun hanya bisa tertawa. "Setan didengerin!" balasnya yang membuat kaget Uus dan Andhika.

Bertindak mewakili suara keluarga Gading,Gibran Martenjuga mengungkap fakta mengejutkan tentang hubungan kakaknya denganGisel. AdikGading Martenmenegaskan bahwa kakaknya denganGisella Anastasiatidak berencana untuk rujuk.

"Enggak sih, enggak (rujuk), enggak tahu pasti, cuma enggak ke arah rujuk," kata Gibran saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022). "Gadingorangnya emang baik apalagi sama ibunya Gempi. Jadi dia punya sayang yang beda untukGisel,"jelasnya.

Menurut penuturan Gibran,GadingdanGiselhanya menghabiskan waktu bersama di momen-momen tertentu saja. Hal itu juga dilakukan demi membersamai Gempi sebagai orangtua pada umumnya.

Baca Juga: Koneng Pengasuh Gempi Bangga Tamunya Bisa Foto Bareng Gisel, Alasannya Pamit dari Keluarga Gading Marten Jadi Sorotan

Instagram

Gading Marten menjadi bahan olok-olok. Sebab, dia mengunggah foto zaman SMA dengan gaya rambut belah tengah. Gisel jual mobil pengantin.

"Baik baik aja mereka, suka kasih kado kalau natal, masih sering ketemu juga," ucap Gibran. "Kita dari keluarga enggak ada masalah," sambungnya. Di momen itu, Gibran juga membocorkan pesan Roy Marten agar Gading tak menikahi wanita dari kalangan industri hiburan lagi.

Sontak, hal ini tentu cukup menohok bagi Gisel yang seolah sudah tak diberi ruang untuk kembali oleh Roy Marten. "Setahu saya kalo dia (Gading Marten) kalau mau cari cewek baru, dia enggak bakal ambil dari kalangan dunia hiburan," terang Gibran.

"Itu saran dari Papa sih," tambahnya. "Karena kalau dari kalangan dunia hiburan, biasanya sibuknya enggak terkendali gitu," jelas Gibran. "Ya seperti syuting sampai pagi, jadi jarak untuk ketemunya agak sulit," tambahnya.

Gibran yang begitu dekat dengan Gading pun menyebut sang kakak selalu dikelilingi banyak wanita cantik. Sayangnya belum ada satupun yang mampu meluluhkan hati duda satu anak itu karena selalu berasal dari industri hiburan. "Cantik, kalau Gading ceweknya cantik-cantik," ucap Gibran sembari tertawa.

"Cuma untuk kerjaan ya enggak bakal dari dunia hiburan. Yang penting juga sayang keluarga," jelasnya. Gibran berharap kelak Gading bisa menemukan sosok yang tepat untuk dikenalkan ke keluarga. "Pacaran sama Gading ya harus kenal sama keluarganya juga," tandas Gibran.

Pada Sabtu (26/2/2022), Gisel mengunggah foto wajahnya yang dibanjiri air mata. Dalam keterangan fotonya, Gisel menuliskan keterangan, "rasa itu akan selalu ada,dan hatiku akan selalu untukmu..."

Sayangnya, foto Gisel banjir air mata justru mendapat cibiran dari netizen. Salah satu netizen memberikan tanggapan pendek, "Lebay!" Namun, tak sedikit pula netizen yang menebak, Gisel bakal mengeluarkan single teranyarnya. Akun @lewinday123 bertanya, "Lagu baru??"

Baca Juga: Makin Laris Terima Endorse Lewat Foto Gempi, GIsel Kicep Dapat Jawaban Anak Kesayangan Gading Marten

Instagram

Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya