Dituduh Bikin Gisel Cerai, Ini Alasan Model Bertubuh Aduhai Pilih Hotman Paris Ketimbang Gading Marten, Foto Aksinya Dikomentari

Kamis, 24 Februari 2022 | 23:37
Instagram

Foto model bertubuh seksi yang dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gisel lebih pilih Hotman Paris daripada Gading Marten.

Fotokita.net - Model bertubuh aduhai yang kerap mengisi konten majalah dewasa, Icha Gween dituduh bikin Gisella Anastasia atau Gisel cerai. Icha rumornya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Gading Marten. Namun, model seksi ini terang-terangan pilih pengacara kondang Hotman Paris. Foto aksinya dikomentari.

Pada November 2018, gugatan cerai dilayangkan Gisel terhadap Gading Marten sudah membuat heboh publik. Menjadi viral, Hotman Paris ikut memberi komentar terhadap rumah tangga Gisel yang umurnya baru beberapa tahun.

Menurut sang pengacara kondang, diabertemu dengan Gading dan Gisel 3 tahun sebelum gugatan cerai itu dikirim ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Hotman Paris mengaku tanpa segaja melihat pasangan ini di depan sebuah gereja di London, Inggris. Hotman Paris memergoki pasangan ini masih sangat mesra saat malam Natal di gereja.

Gisel dan Gading memang sepakat untuk menutupi permasalahan mereka dari publik. Keduanya terlihat selalu tampil mesra dimanapun mereka berada. Pasangan selebritis ini juga selalu memajang foto-foto harmonis di akun Instagram.

Tak heran jika publik dikejutkan dengan berita perceraian Gading dan Gisel. Tidak ada yang tahu sejak kapan permasalahan rumah tangga mereka terjadi. Namun yang pasti, Hotman Paris mengaku masih menemukan pasangan ini terlihat mesra 3 tahun yang lalu.

Hotman saat itu tengah mencari sebuah gereja di London untuk ibadah malam Natal. Tanpa sengaja ia bertemu dengan Gading dan Gisel di depan gereja. Kemudian saat malam Natal di gereja, Hotman juga melihat pasangan tersebut terlihat sangat mesra dan harmonis.

Hal ini diungkapkan oleh pengacara kondang tersebut di acara Hotman Paris Show. Melaney Ricardo mengatakan bahwa berita perceraian pasangan artis jadi menghebohkan lantaran keduanya terlihat selalu mesra.

Baca Juga: Foto Rambut Belah Tengah Gading Marten Bikin Geli, Gisel Jual Mobil Pengantin

Hotmansendiritidak kaget karena dirinya pernah menemui mereka dalam keadaan tersebut. "Saya tahu, karena apa, 3 tahun lalu waktu saya jalan-jalan mencari gereja di London karena mau cari gereja untuk berdoa natalan, sore-sore saya ketemu di depan gereja, sama juga mesranya berdua di malam natal, lu tahu siapa? Marten (Gading) dan Gisel," ujar Hotman Paris dikutipdari kanal YouTube Hotman Paris Show (30/11/2018).

Ayah 3 anak ini saat itu melihat keduanya sangat mesra. Tetapi, Hotman mengakui dirinya dan sang istri lebih harmonis. "Mereka sangat mesra, kelihatan pasangan sangat harmonis, ya tapi tetap lebih harmonis saya dan istri saya," lanjut Hotman Paris disertai tepuk tangan riuh penonton di studio.

Sebelumnya, berbagai spekulasi masyarakat muncul terkait penyebab perceraian Gisel dan Gading, mulai dari masalah finansial hingga hadirnya orang ketiga. Namun Gisel dan Gading menampik semua pemberitaan dan gosip-gosip yang beredar tentang penyebab perceraian mereka.

Sekalipun Gisel dan Gading Marten telah mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi hal-hal tersebut, namun rumor adanya orang ketiga tetap mencuat.

Dituduh jadi orang ketiga dalam rumah tangga Gisel, model bertubuh aduhai Icha Gween justru mengaku pilih Hotman Paris.

Icha Gween merupakan model dan DJ yang dituduh jadi orang ketiga di antara Gading Marten dan Gisella Anastasia yang belum lama ini bertemu dengan Hotman Paris dalam sebuah acara.

Pada pertemuan tersebut, Icha Gween yang dituduh jadi orang ketiga di antara Gading maretn dan Gisella anastasia mengatakan ia lebih memilih Hotman Paris dibandingkan anak Roy Marten tersebut.

Baca Juga: Lagi Foto Bareng Mamanya, Gempi Mendadak Bikin Ulah, Respons Gisel di Luar Dugaan

Seperti yang diketahui, perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjadi bahan pembicaraan publik hingga saat ini.

Dikabarkan pula perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia disebabkan adanya orang ketiga ayng dituduhkan kepada Icha Gween. Nama Icha Gween muncul lantaran video bersama putra Roy Marten ketika berada di klub malam tersebar lewat media sosial.

Namun saat ditemuiusai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (27/11/2018), Icha Gween membantah kabar tersebut. "Nggak ada kedekatan. Cuma kebetulan ketemu di sana. Aku kan ada teman, di sana dia buka tempat (klub malam). Ternyata di situ ada Gading kebetulan aja," ujar Icha Gween.

Akibat dari rumor tersebut, tak sedikit acara televisi swasta yang mengundang Icha Gween sebagai bintang tamu seperti pada acara yang dipandu Hotman Paris.

Namun Icha Gween justru mengaku lebih menyukai pria yang lebih matang daripada pria muda. Menurutnya, pria muda lebih mudah ngambek-ngambekan berbeda dengan pria matang. Hal ini tampak diungkapkannya pada sebuah acara yang dipandu oleh Hotman Paris belum pada Kamis, (29/11/2018).

Dikutip dari laman YouTube Hotman Paris Show pada Kamis, (29/11/2018), pengacara tersebut tampak melontarkan candaannya yang membandingkan dirinya dengan Gading Marten.

Namun uniknya, mantan finalis lomba DJ tersebut justru memilih pengacara kondang yang memiliki tiga orang anak tersebut.

Baca Juga: Foto Rafathar Kompak dengan Gempi Bikin Baper, Gisel Tak Tega Pisahkan Putrinya dari Anak Raffi Ahmad

tangkap layar YouTube Hotman Paris Show

Hotman Paris dan Icha Gween. Foto model bertubuh seksi yang dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gisel lebih pilih Hotman Paris daripada Gading Marten.

"Sebagai seorang janda yang butuh laki-laki mapan, yang butuh uang untuk kehidupan, yang pernah gagal kepada laki-laki muda, kalau sekarang ini kau harus memilih Gading Marten atau Hotman Paris?," tanya Hotman Paris.

"Hotman Paris," jawab Icha Gween dengan singkat.

Jawaban tersebut sontak membuat Melaney Ricardo selaku co-host terkejut.

"Oh My God, jadi tipe lo yang lebih matang pohon, gitu ya?" tanya Melaney Ricardo.

Icha Gween mengaku ia lebih menyukai orang yang lebih tua karena orang muda biasanya lebih mudah ngambek.

"Enggak, karena yang lebih muda itu suka ngambek-ngambek, lebih kayak suka yang tua, nggak ngambek-ngambek orangnya," jawab Icha Gween.

Baca Juga: Cintanya ke Gading Marten Bertepuk Sebelah Tangan, Gisel Pamer Foto Barang Mewah, Harganya 3 Kali Bansos DKI

Instagram

Foto model bertubuh seksi yang dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gisel lebih pilih Hotman Paris daripada Gading Marten.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya