Mimpi Baca Al Fatihah, Artis Cantik Ini Ketahuan Pindah Agama Hingga Dapat Peringatan dari Keluarga, Foto Suami Keduanya Disorot

Selasa, 22 Februari 2022 | 09:23
Instagram

Natalie Sarah artis cantik yang memutuskan menjadi mualaf ini mendapat peringatan dari keluarga. Foto suami keduanya jadi saorotan.

Fotokita.net - Wajah artis cantik ini sempat keluar masuk layar kaca. Dia adalah Natalie Sarah. Artis yang kerap berpenampilan seksi ini sudah membintangi berbagai judul sinetron dan film.

Namun, dia memutuskan pindah agama setelah bermimpi membaca Al Fatihah. Lantaran diam-diam jadi mualaf, Natalie sempat mendapatkan peringatan dari keluarga besarnya. Kini, foto suami keduanya disorot.

Natalie Sarah sudah menjadi mualaf sejak 2001. Dari situ, dia secara perlahan tapi pasti mulai mengubah penampilannya. Sebelumnya, Natalie telah dikenal sebagai salah satu artis yang berani memakai pakaian serba terbuka.

Pemilik nama lengkap Natalie Sarah Sianipar ini memang sudah jarang tampil di layar kaca.Wanita cantik kelahiran Pekanbaru, 1 Desember 1983 ini memulai debutnya di dunia seni peran pada 2002 saat bermain dalam sinetron berjudul Cinta SMU. Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai Poppy.

Pemeran film Daerah Terlarang ini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga kecilnya di akun instagram pribadinya. Natalie Sarah sempat gagal membina rumah tangga. Namun, pada 2007 Natalie Sarah menikah untuk yang kedua kalinya dengan seorang laki laki bernama Abdullah Rizal.

Sampai sekarang, Natalie Sarah bersama suami keduanya itu selalu terlihat bahagia di berbagai kesempatan. Pemeran film Daerah Terlarang ini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga kecilnya di akun instagram pribadinya. Foto suami kedua Natalie Sarah jadi sorotan netizen.

Maklum, selama 13tahun membina rumah tangga dengan Abdullah Rizal, kehidupan keluarga Natalie Sarah jauh dari kabar gosip tak sedap. Bahkan di beberapa kesempatan, Natalie dan Rizal selalu terlihat mesra dan kompak. "Malem mingguan,dalem Pager aja udah Seneng..asal Ada Kamuu Eeaa," tulis Natalie.

Baca Juga: Dipecat dari Brimob, Norman Kamaru Jawab Kabar Pindah Agama Lewat Foto Istri Baru, Jalani Profesi Ini Gegara Jualan Bubur Bangkrut

Selain foto mesra dengan suaminya, Natalie Sarah juga senang membagikan potret kompak dengan kedua anaknya,bernama Nadiva Maureen dan Habibi Abdullah Aziz.

Hingga kini, Natalie Sarah masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Meski disibukkan dengan kegiatan syuting, ia masih selalu menyempatkan waktu untuk keluarganya. "Berjemur pagi kita yang syelalluu Seruu dan Niat wkwkwkwk Happy weekend !!," tulis Natalie.

Natalie merupakan salah satu artis yang memiliki gaya hidup sehat. Untuk menjaga kondisinya agar sehat dan bugar, Natalie selalu melakukan olahraga, salah satunya bersepeda dengan sang suami dan beberapa rekannya.

"Gowess Malam Berpasangan Ciiee,Cieee Uhuuy," tulis Natalie. Tak hanya itu, Natalie dan sang suami juga kerap membuat acara di kediaman nya. Dalam foto di atas mereka tampak terlihat bahagia.

Ketika memutuskan menjadi mualaf, Natalie Sarah mengaku bukan karena ajakan rekannya. Diabercerita pernah bermimpi membaca surat Al Fatihah dan bertemu dengan seorang kakek memakai jubah putih.

Orang yang ia jumpai dalam mimpi itu berpesan, seandainya ketakutan, sakit atau apapun ia disuruh membaca surat Al Fatihah. Diasama sekali tidak tahu apa makna Al Fatihah, walaupun ketika SD, ia sering mendengar teman-temannya membaca surat itu.

"Saya tanya kepada teman, maksud mimpi saya disuruh membaca Al Fatihah. Akhirnya saya diberi Alquran terjemahan dan saya baca artinya ternyata maknanya sangat mendalam. Saya tahu bahwa Al Fatihah hanya milik umat Islam," ujarnya.

Baca Juga: Foto Kenang Mirdad Tertawa di Depan Tyna Kanna Beredar, Lydia Kandou Ungkap Fakta Sebenarnya dalam Rumah Tangga Sang Putra

Instagram

Natalie Sarah artis cantik yang memutuskan menjadi mualaf ini mendapat peringatan dari keluarga. Foto suami keduanya jadi saorotan.

Mimpi itu barangkali tidak begitu mengusik bintang sinetron Natalie Sarah, bila datang saat ini. Hanya saja, mimpi itu mengampiri saat ia berusia 18 tahun dan belum menjadi seorang Muslimah. Tak lama setelah mimpi itu, ia menjadi mualaf.

Ketakutan bakal diusir dari keluarga, dijauhi teman-teman dan saudara menghantuinya begitu ia mengikrarkan memeluk Islam pada Juli 2001.

Gadis berdarah Aceh-Sunda kelahiran 1 Desember 1983 ini sadar, keluarganya begitu fanatik memegang agamanya, begitu juga keluarga besarnya.

Sangat sulit bagi mereka untuk menerima jika salah satu anggota keluarganya menjalani keyakinan lain. Namun, tekadnya sudah bulat. Natalie Sarahpun memantapkan keyakinannya memeluk Islam.

“Jauh sebelum saya mengucapkan dua kalimah syahadat untuk masuk Islam, sudah kepikiran nantinya bakal jadi urusan keluarga."

"Ternyata memang benar., semua mualaf mengalamai hal seperti itu,” ujarnya, di sela-sela shooting untuk acara Jelang Senja Ramadhan (JSR) yang dilakukan Jamaah Syamsu Rizal (JSR) di rumah Fahmi Darmawansyah, melansirTribunnews.

Benar saja, saat ia telah memeluk Islam, ia memilih untuk menyembunyikan fakta dirinya telah menjadi mualaf. Dia pun melakukan salat dan puasasecara diam-diam. Bahkan, ia masih ikut pergi ibadah agama yang ia anut sebelumnya, saat diajak keluarganya.

Baca Juga: Pajang Foto Liburan Berdua Gisel di Maratua, Naysila Mirdad Dapat Komentar Ibunda, Jawaban Pindah Agama Terkuak

instagram

Natalie Sarah artis cantik yang memutuskan menjadi mualaf ini mendapat peringatan dari keluarga. Foto suami keduanya jadi saorotan.

Suatu saat, Sarah berusaha berkelit untuk tidak pergi ibadah dengan berbagai alasan; malas, ketiduran, dan sebagainya. ”Tapi, lama-lama keluarga saya bisa curiga, kenapa ini anak? Nanti bisa ketahuan,”

Lalu diatur lagi siasat, setiap malam Minggu ia menginap di rumah teman. Sesekali, ia turut ke tempat ibadah agama keluarganya. Namun, ia mengunci mulutnya sambil mengucapkan doanya sendiri pada Allah SWT.

”Teman ada yang menegur, ‘Sar, kamu kok nggak nyanyi?’ Saya bilang, ‘Itu lagu baru, saya nggak hafal,’ dalam hati, saya sibuk berzikir pada Allah.”

Ia pun selama beberapa tahun sembunyi-sembunyi melakukan ibadah. Rahasianya mulai terkuak pada 2003. Keputusannya menjadi seorang muslim pun mulai diketahui keluarganya.

Saat pamannya yang beragama Islam dikubur dengan adat Kristen, ia pun mendapat peringatan keluarganya agar memperjelas agama yang dianut. Lambat laun, Natalie mulai jujur kepada keluarganya.

Akhirnya saat infotainment memberitakan, ia telah menjadi muslim dan berniat menjalani umrah, keluarganya pun mengetahuinya.

Baca Juga: 'Insya Allah Sudah Husnul Khotimah' Naysila Mirdad Ajak Papanya Foto di Depan Potret Wanita Tercinta, Anak Lydia Kandou Disebut Pindah Agama

Instagram

Natalie Sarah artis cantik yang memutuskan menjadi mualaf ini mendapat peringatan dari keluarga. Foto suami keduanya jadi saorotan.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya