Sedih! Foto Raffi Ahmad Temani Dorce Gamalama Makan di Warung, Suami Nagita Slavina Lega Sudah Turuti Wangsit Sang Artis

Kamis, 17 Februari 2022 | 11:28
Instagram

Foto Dorce Gamalama makan bareng Raffi dan Nagita masih bisa kita temukan hingga saat ini. Netizen banyak berikan pujian di foto ini.

Fotokita.net - Artis serba bisa Dorce Gamalama telah dimakamkan dengan tenang pada Rabu (16/2/2022). Foto Raffi Ahmad yang menemani Dorce Gamalama makan di warung kaki lima bikin sedih. Namun, suami Nagita Slavina lega sudah turuti wangsit sang artis.

Pada awal pandemi Covid-19 di tahun 2020,Dorce Gamalama sempat ramai diperbincangkan lantaran ngotot menjadi sopir Raffi AhmaddanNagita Slavina. Namun, belum ada sepekan menjadi sopir, Dorce malah jatuh sakit hingga harus diinfus.

Ketika itu, Dorce mulai sakit setelah menjalani kegiatannya menyopiri Raffi Ahmad. Sesampainya di rumah, Dorce tiba-tiba merasa mual, pusing hingga beberapa kali muntah. Beruntung, saat itu Raffi memang kebetulan mengundang dokter untuk melakukan penyutikan vitamin kepada keluarga dan karyawannya.

Raffi Ahmad yang juga menjalani penyuntikan dan diinfus vitamin sempat menanyakan kondisi Dorce. Artis berusia 57 tahun itu tiba saja merasakan sakit dibagian perut dan mengeluh kepalanya pusing. "Bunda kenapa sih? Mual?," tanya Raffi.

"Kepala saya pusing," kata Dorce. Setelah mengeluh sakit kepala, Dorce tiba-tiba lari ke kamar mandi dan mengatakan ingin muntah banyak. Raffi yang tengah diinfus tak bisa berbuat banyak dan meminta dokter menghampirinya.

"Duh muntah lagi, kenapa tuh ya," kata Raffi. Setelah muntah, Dorce pun langsung terbaring di tempat tidurnya.

Seperti diketahui, meski menjadi sopir, Dorce disambut baik oleh Raffi Ahmad dan disediakan kamar khusus. Dorce yang baru dua hari kerja mengeluhkan perutnya merasa mual-mual.

Baca Juga: Foto Dokter yang Operasi Ganti Kelamin Dorce Gamalama Beredar, Bongkar Rahasia Pribadi Artis Transgender

"Tadi habis makan apa ya, risol kali ya, baru dua hari kerja. Bukan sakit sih, mual," ucap Dorce. Dokter mengindikasi, Dorce kemungkinan terkena asam lambungnya. Namun saat diperiksa Dorce mengaku dirinya tak telat makan, tidak minum kopi dan makan pedes, juga tidak diare.

Dokter pun akhirnya memutuskan untuk menginfus Dorce agar keadaannya lekas membaik. "Suntik dulu aja ya diinfus," kata dokter. Di sela-sela pemeriksaannya, Dorce bercerita bahwa tidak ada masalah pada dirinya sebelumnya.

Bahkan, ia masih menyopiri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta makan bersama. Dorce berujar, barangkali perutnya mual lantaran habis makan steak. Dia berseloroh, perut orang biasa memang tidak tahan bila makan makanan orang kaya.

"Saya tadi makan jam 12, terus sebelum ke sini makan nasi sama sop. Udah terus tadi di luar bawa mobil aman-aman aja. Eh pas sampai sini makan steak, muntah, perut orang biasa makan makanan orang kaya," ucap Dorce.

Sambil menunggu dokter untuk menginfusnya, Dorce tampak kagum dengan sosok Raffi Ahmad. Ia tampak heran dengan kebaikan Raffi Ahmad yang memeriksakan dan menyuntikkan vitamin pada seluruh orang rumah termasuk para karyawannya. "Eh Raffi tuh gila ya, semua karyawannya disuntik-suntikin vitamin C," tuntas Dorce.

Pada masa pandemi tahun 2020, Dorce Gamalama sempat ikut masuk dalam konten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ketika itu, Bunda Dorce, sapaan akrab Dorce Gamalama mengaku keuangannya terdampak karena pembatasan kegiatan dunia hiburan akibat pandemi Covid-19 yang merebak sejak Maret 2020.

Saat bertemu Raffi Ahmad, Bunda Dorce sempat mencicipi menjadi sopir pribadi suami Nagita Slavina. Semua itu menjadi bagian dari konten yang tayang melalui kanal YouTube RANS Entertainment.

Baca Juga: Umbar Senyum Saat Foto Bareng, Dorce Gamalama Ungkap Permintaan Terakhirnya, Denny Sumargo Sampai Merinding

Instagram

Foto Dorce Gamalama makan bareng Raffi dan Nagita masih bisa kita temukan hingga saat ini. Netizen banyak berikan pujian di foto ini.

Dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Dorce Gamalama menjadi makan bersama di sebuah restoran soto. Dalam foto itu, Raffi Ahmad tampak menggigit sate paru yang tersaji di depannya, sementara Dorce Gamalama berada di sebelahnya bersama Nagita Slavina. Mereka terlihat bahagia dan menebar tawa di depan kamera.

Foto Dorce Gamalama makan bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina banjir pujian dari netizen. Sebab, foto Dorce Gamalama diunggah Raffi Ahmad melalui akun Instagram @raffinagita1717 pada 11 Juni 2020. Foto Dorce Gamalama makan bareng Raffi dan Nagita masih bisa kita temukan hingga saat ini.

Dari lebih 2.500 komentar yang ditulis, netizen kompak memberikan emoji love di foto Dorce Gamalama. Mereka juga memuji kerendahan hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengajak makan bareng Bunda Dorce. Tempat makan mereka pun terbilang sederhana, bukan bergaya sultan.

Keinginan Dorce Gamalama menjadi sopir Raffi Ahmad akhirnya terwujud, dan mulai bekerja sejak Rabu (10/6/2020). Namun, Dorce tidak mengetahui sampai kapan dia akan menjadi sopir Raffi Ahmad.

“Saya enggak tahu sampai kapan (jadi sopir Raffi Ahmad), tapi yang pasti saya kepengin Gigi bosen sama saya, baru saya keluar. Kalau enggak bosen saya enggak keluar,“ ucap Dorce Gamalama di studio kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu.

Meski demikian, selama menjadi sopir Raffi Ahmad, Dorce juga mengakui mendapat fasilitas mulai dari kamar hingga Nagita sendiri yang membuatkannya makanan.

“Kamar keren, kolam renang makan sesukanya, malah makanan yang masak bos saya Gigi, Gigi masakin untuk saya,” kata Dorce lagi.

Baca Juga: Wasiat Dorce Gamalama Tuai Kontroversi Ulama, Netizen Salahkan Keluarga, Foto Terkininya Bikin Pilu

tangkapan layar YouTube

Raffi Ahmad dan Dorce Gamalama

Sejauh ini, Dorce pun senang dengan pekerjaan barunya sebagai sopir.

Terkait dengan nasib sopir lamanya, Raffi Ahmad menyebut masih bekerja. Dia mengatakan Dorce hanya menjalankan wangsitnya dalam beberapa hari ke depan.

“(Sopir lama) enggak nganggur, di rumah saja. Bunda juga mungkin dua, tiga hari enggak lama- lama juga. Bunda hanya realisasikan wangsitnya saja,” kata Raffi Ahmad di studio kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Sementara itu, mengenai jam kerja Dorce Gamalama, Raffi Ahmad memberikan kebebasan waktu.

“Bebas aja (jam kerjanya), Bunda bukan sopir kerja, dia nyopirin saja, lagi iseng nganterin sekalian di gaji juga nggak, wangsitnya seperti itu,” ucap Raffi Ahmad menambahkan.

Selebriti kawakan Dorce Gamalamatiba-tiba jatuh sakit setelah dua hari menjadi sopir Raffi Ahmad.

Hal itu terungkap melalui tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (11/6/2020).

Baca Juga: Foto Atta Halilintar Berdoa di Sisi Dorce Gamalama Buat Haru, Denny Sumargo: Bunda Minta Dimakamkan Sebagai Wanita

YouTube

Dorce Gamalama jatuh sakit usai 2 hari jadi sopir Raffi Ahmad

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya