Anak Ariel Noah Mendadak Unggah Foto Bareng Ayahnya, Keputusan Luna Maya Ditanggapi Ahli Kandungan

Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:46
Facebook

Anak Ariel Noah mengunggah foto bareng ayahnya. Sementara itu, Luna Maya terus menebar kode balikan dengan vokalis band Noah itu.

Fotokita.net - Anak semata wayang Ariel Noah, Alleia Anata Irham mendadak unggah foto bareng ayahnya di akun media sosial miliknya. Keputusan Alleia itu membuat heboh fans Ariel Noah. Sementara itu, keputusan Luna Maya ditanggapi ahli kandungan.

Alleia Anata Irham, anak Ariel Noah dari pernikahannya dengan Sarah Amalia, tiba-tiba melakukan hal yang tak biasa. Putri kesayangan pentolan band Noah itu dikenal jarang mengumbar foto di media sosial.

Foto anak Ariel Noah yang tersebar luas di jagat maya lebih banyak bersumber dari sejumlah akun media sosial milik para penggemar mantan Luna Maya itu. Ariel sendiri sangat jarang mengunggah foto kesehariannya dengan sang putri, yang kini tumbuh sebagai gadis cantik.

Ariel Noah memang sengaja menjauhkan kehidupan anak kesayangannya dari sorotan kamera awak media. Ketika sesi wawancara digelar, Ariel mau bercerita sepenggal kisah Alleia Anata.

Anak Ariel Noah kini sudah beranjak usia remaja menuju dewasa. Pada 5 Juni nanti, Alleia Anata genap berusia 17 tahun. Parasnya yang cantik membuat netizen penasaran menggali informasi tentang gadis yang juga pandai bernyanyi ini.

Pada Sabtu (22/1/2022), Alleia Anata mendadak mengunggah foto bareng ayahnya, Ariel Noah. Foto bareng ini sengaja dia unggah di akun media sosial miliknya. Tentu saja, foto ini membuat penggemar Ariel Noah terkejut. "Tumben posting foto," kata salah satu netizen.

Dalam foto yang diunggah itu, Alleia diapit ayahnya dengan seorang sahabat mereka. Ariel seperti biasanya terlihat memamerkan deretan gigi putihnya. Sementara, Alleia tersenyum hingga membuat hati netizen termehek-mehek.

Baca Juga: Foto Luna Maya Akrab dengan Alleia Anata Bikin Satu Indonesia Bahagia, Mantan Kekasih Ariel Noah Bongkar Tabiat Asli Sang Musisi yang Bikin Mereka Putus

Alleia Anata memang dekat dengan ayahnya. Sekalipun orangtuanya memutuskan bercerai. Alleia seperti tak pernah kekurangan kasih sayang. Ariel juga sempat bercerita, Alleia selalu mendatanginya secara teratur. Mereka juga kerap membuat janji bertemu saat berada di Bandung, Jawa Barat.

Ketika Ariel Noah masih menjalin hubungan dengan Luna Maya, Alleia juga kerap ikut menemani sang ayah berkencan dengan kekasihnya. Bahkan, foto Luna Maya momong anak Ariel Noah sempat menebarkan harapan pasangan pesohor itu melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sayangnya, hubungan Ariel Noah dan Luna Maya telah lama kandas. Meski demikian, para penggemar mereka masih terus berharap agar keduanya dapat kembali menjalin asmara. Terlebih lagi, baru-baru ini munculvideo parodi yang dilakukan Luna Maya membuatnya disebut memberi kode balikan pada Ariel Noah.

Penyebabnya, perempuan yang digosipkan dengan Ryochin itu memparodikan video dari lagu milik Band NOAH yakni Yang Terdalam.

Keadaan ini membuat fans berpendapat adanya kode Luna Maya yang bakal balikan pada ayah Alleia Anata Irham itu. Kehidupan asmara Luna Maya selalu menjadi topik yang selalu menarik untuk dikulik.

Ya, Luna Maya selalu punya kisah menarik dari kehidupan asmaranya. Beberapa kali kandas merajut tali asmara, Luna Maya kini lebih berbeda dalam menyikap kisah asmaranya.

Luna Maya memilih tak banyak mengumbar kisah cintanya kepada publik. Tak pelak hal itu buat siapa pun termasuk fans sangat penasaran. Tak sedikit yang mengira Luna Maya masih jomblo mengingat ia tak pernah memamerkan sosok pria yang mengisi hatinya.

Baca Juga: Tangan Ariel Noah Berlumur Tanah Beri Pelukan, Foto Alleia Anata Menangis Histeris Bikin Pilu, Kini Viral Gegara Iqbaal Ramadhan

Facebook

Anak Ariel Noah mengunggah foto bareng ayahnya. Sementara itu, Luna Maya terus menebar kode balikan dengan vokalis band Noah itu.

Apalagi Luna Maya sudah berusia matang untuk menikah. Pada tahun 2022, artis blasteran Austria itu akan menginjak usia 39 tahun. Kendati begitu, ada satu nama mantan kekasihnya yang selalu ikut diseret dengan namanya.

Hingga saat ini sosok Ariel Noah selalu dikait-kaitkan dengan kisah asmara Luna Maya. Walau sudah tak bersama lagi, masih banyak yang menginginkan keduanya balikan. Pasalnya keduanya diketahui sama-sama menjomblo.

Belum lagi, interaksi Luna Maya dengan Ariel Noah semakin sering tersorot media. Meski tak blak-blakan, akhir-akhir ini pun Luna Maya juga semakin sering singgung Ariel Noah.

Seperti yang dilakukan Luna Maya usai parodikan lagu populer 'Yang Terdalam' milik NOAH. Dia unggah foto dirinya dalam video short YouTube di akunnya sendiri.

"PARODY YANG TERGANTIKAN #shorts" tulisnya (12/1/2022). Dengan instrumen drum dan gitar yang khas, lagu ini memang mampu membius siapapun yang mendengarnya.

Luna Maya berjalan dengan anggun kenakan gaun santai berwarna hijau tua. Sesekali ia bermain dengan kacamata dan sorotan tajam matanya. Tampak kalau video ini merupakan momen Luna Maya ketika sedang berlibur. Sontak saja kolom komentar Luna Maya dibanjiri respons netizen.

Beberapa waktu lalu, Luna Mayamenjadi perbincangan publik lantaran keputusannya sudah bulat untuk membekukan sel telur atau Egg Freezing. Asal tahu saja, alasan Luna Maya untuk lakukan pembekuan sel telur tersebut diperuntukan agar dirinya bisa memiliki anak di masa depan.

Baca Juga: Foto Sophia Latjuba Suapi Anak Ariel NOAH Bikin Baper, Ternyata Ayah Alleia Anata Akui Khawatir

Facebook

Anak Ariel Noah mengunggah foto bareng ayahnya. Sementara itu, Luna Maya terus menebar kode balikan dengan vokalis band Noah itu.

Meski usia Luna Maya sudah tidak muda lagi, mantan kekasih Ariel NOAH ini ingin memiliki anak ketika sudah menikah. Terkait pembekuan sel telur, ahli kandungan Boy Abidin menanggapi hal yang dilakukan Luna Maya di usianya.

Menurut dokter kandungan Boy Abidin memang banyak wanita yang belum memiliki pasangan atau belum menikah menginginkan anak dikemudian hari.

"Sekarang banyak wanita-wanita memang belum mendapatkan pasangan belum menikah tapi dia ingin memiliki keturunan di kemudian hari, jadi dia menyimpan dulu sel telurnya di mana masa-masa kualitas sel telurnya semakin baik," ujar dokter Boy.

Metode pembekuan sel telurlah salah satu cara untuk membuat keinginan para wanita terwujud untuk memiliki seorang anak di masa yang akan datang. Menurut ahli kandungan mengapa sel telur perlu disimpan lantaran usia produktif bagi seorang wanita idealnya di usia 20 hingga 38 tahun.

"Kenapa perlu disimpan? Karena pada wanita ada usia produktif di mana kualitas dan kuantitas sel telur itu memang paling baik diusia reproduktif itu idealnya pada usia 20 sampe 38 yah," ujarnya.

Tak hanya itu menurut dokter Boy, sel telur tersebut disimpan dalam tangki khusus yang memiliki suhu minus 6 derajat Celcius. "Disimpan dalam tangki khusus tangki itu suhunya minus 6 derajat Celcius, jadi dia bisa menyimpan dengan waktu yang lama," ucap dokter Boy.

Mengenai biaya yang diduga capai ratusan juta hingga miliaran rupiah, menurut dokter kandungan harganya tak semahal yang diduga.

"Setau saya gak semahal itu, sama dengan paket bayi tabung jadi," ucapnya seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: Foto Ferry Irawan Basuh Kaki Ibunda Masih Diragukan, Ini Ucapan Luna Maya yang Bikin Venna Melinda Syok

Facebook

Anak Ariel Noah mengunggah foto bareng ayahnya. Sementara itu, Luna Maya terus menebar kode balikan dengan vokalis band Noah itu.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya