Sesali Tidur Bertiga dengan Gading Marten, Gisel Bongkar Tabiat Asli Wanita yang Kerap Muncul dalam Foto Keluarganya

Sabtu, 15 Januari 2022 | 21:47
Instagram

Dari sejumlah sahabat Gisel, ternyata ada seorang teman dekatnya yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Foto sahabatnya kerap muncul.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel membongkar tabiat asli sosok wanita yang bikin dirinya menyesal tidur bertiga dengan Gading Marten. Wanita ini kerap muncul dalam foto keluarga Gisel.

Gisel selalu rajin mengunggah foto kebersamaannya dengan para sahabatnya. Ketika masih menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra atau Wijin, Gisel senang memamerkan foto mesranya.

Di antara foto mesranya dengan sang kekasih, Gisel rupanya selalu mengajak para sahabatnya ikut berpose di depan kamera.

Saat masih berstatus istri Gading Marten, Gisel juga kerap mengunggah foto kebahagiaan keluarga kecilnya. Bukan hanya itu, foto keluarga kecil itu turut mengajak serta orang-orang terdekat mereka.

Namun, di antara foto Gisel yang mengumbar bahagia, ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi itu amat jarang memajang foto dirinya bersama orangtuanya. Kalau pun pernah, Gisel cuma bisa dihitung pakai jari sebelah tangan untuk memamerkan foto orangtuanya.

Asal tahu saja, Gisel memang berasal dari keluarga yang bercerai. Ayah dan ibunya sudah lama berpisah. Gisel juga pernah bercerita, ayahnya memiliki keyakinan berbeda dengan dirinya. Namun, janda Gading Marten itu tidak memberikan penjelasan lebih jauh perihal agama ayahnya.

Dengan situasi keluarga inti seperti tadi, Gisel lebih banyak mengunggah foto yang menampilkan kegembiraan dirinya bersama para sahabatnya. Di antara lingkungan orang dekatnya, beberapa di antaranya sudah mendapatkan tempat khusus di hati Gisel.

Baca Juga: Unggah Foto Sendu, Gisel Resmi Putus dari Wijin, Gading Marten Pamer Potret Makan Malam

Nah, dari sejumlah sahabat Gisel, ternyata ada seorang teman dekatnya yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Bahkan, Giselsempat menyebutkan bahwa dirinya dan Gading pernah tidur satu kasur dengan sahabatnya itu.

Sahabat Gisel yang berani melakukan itu adalah Sri Devi.Biasanya Gisel memanggil temannya itu 'Butet Grande' dan begitu pula dengan Sri Devi yang memanggil Gisel 'Mampi'.

Beberapa waktu lalu Gisel sempat mengajak sahabatnya itu datang ke acara Rumpi di TransTV yang dipandu oleh Feni Rose.

Peristiwa Gading Martentidur satu kasur dengan Sri Devi ini dibahas dalam acara Rumpi, yang diunggah di kanal Youtube Trans TV pada 19 Oktober 2018.

Di acara yang dipandu Feni Rose itu, Gisel sempat bercerita jika dirinya dan Gading Marten pernah tidur satu kasur dengan Sri Devi.

Dalam kesempatan itu, Gisel menceritakan kronologi Butet sapaan akrab Sri Devi tanpa sadar asyik tiduran satu kasur dengan Gading.

"Engga nginep ya Tet, cuman pernah sewaktu-waktu saking udah dekatnya ngga sadar dia, aku sama mas Gading di kasur naik-naik aja dia, ya kan?' kata Gisel sambil tertawa.

Baca Juga: Akui Punya Hubungan Spesial, Gisel Relakan Wanita Ini Peluk Gading Marten, Foto Mesranya Bikin Syok

Instagram

Dari sejumlah sahabat Gisel, ternyata ada seorang teman dekatnya yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Foto sahabatnya kerap muncul.

"Udah kayak kakaknya Gempi," sahut Butet.

"Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi baru inget pamali walaupun bentuknya begini tetap aja pamali," ujar Gisel sambil tertawa.

Feni Rose dibuat terbahak-bahak beberapa kali di momen pertama mengenal teman Gisel.

Feni Rose juga membahas persoalan Gisel yang dikabarkan pernah cemburu melihat Gading memeluk perempuan lain yakni Butet.

Gisel pun menceritakan perjalanan Butet dari Medan ke Jakarta hingga berteman dekat dengannya.

Ternyata teman dekat Gisel itu bisa dibilang kabur dari rumah lantaran nekat ke Jakarta tanpa memberi tahu keluarganya.

Sri Devi kabur dari rumah di Medan untuk berkarir dan mencari kerja di ibu kota.

Baca Juga: Foto Gading Marten Terus Didoakan Rujuk, Papa Gempi Sebut Mimpi yang Jadi Nyata Saat Bersama Gisel

Instagram

Dari sejumlah sahabat Gisel, ternyata ada seorang teman dekatnya yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Foto sahabatnya kerap muncul.

"Hidup dia itu memang nomaden, dia itu ke Jakarta memang mau berkarier, dia ke sini tanpa tahu sanak saudara di sini, dia emang pengen cari kerja di Jakarta nekat. Eh tapi secara ngga sengaja temannya dekat sama artis-artis," jelas Gisel.

Masih dalam acara Rumpi, saat ditanya mengenai pekerjaan impiannya, Sridevi mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi ingin menjadi artis ibu kota, seperti Gisel.

Sri Devi ternyata tak hanya akrab dan bersahabat dengan Gisel dan Gading.

Sri Devi juga dekat dengan beberapa artis tanah air lainnya seperti Nagita Slavina, Shahnaz Hadiqa, Marsha Aruan. Foto sahabat Gisel itu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berlibur ke Australia sempat mencuri perhatian di media sosial.

Begitu dekatnya hubungan Butet dengan keluarga Gisel, terkadang Gisel meminta Butet untuk menemani suaminya berolahraga.

"Kadang-kadang kalau aku ke luar kota ya, Mas Gading gak ada yang nemenin daripada ngga olahraga, dia aku panggil buat nemenin (Mas Gading) olahraga," kata Gisel.

Baca Juga: Tabiat Asli Gisel Terbongkar, Foto Nikah Pengasuh Gempi Jadi Jawaban, Koneng Tutup Mulut Diserbu Pertanyaan

Instagram

Dari sejumlah sahabat Gisel, ternyata ada seorang teman dekatnya yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Foto sahabatnya kerap muncul.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya