Hati Lesti Kejora Hancur Terima Kenyataan Ini, Foto Wajah Rizky Billar Bikin Penasaran Indra Bekti

Minggu, 09 Januari 2022 | 15:47
Instagram

Di tengah kebahagiaan membagikan foto wajah anaknya bersama Rizky Billar, Lesti Kejora harus menerima kenyataan ini.

Fotokita.net - Pedangdut Lesti Kejora telah dikaruniai seorang bayi laki-laki setelah menikah dengan Rizky Billar Namun, hati Lesti hancur terima kenyataan ini.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya menampilkan foto wajah anak pertama mereka.

Setelah sempat disembunyikan selama beberapa pekan, Lesti dan Billar memutuskan untuk memamerkan foto wajah sang anak.

Pada Sabtu (8/1/2022) Rizky Billar tak hanya memajang foto wajah si buah hati di akun Instagram miliknya. Dia juga menceritakan arti nama anak pertamanya, yang seperti menyalakan lentera dalam kehidupan barunya bersama Lesti Kejora.

"Assamualaikum sahabat serta keluarg online,Perkenalkan anak kami.MUHAMMAD LESLAR AL-FATIH BILLAR"

Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya,yang juga nama dari seseorang rasul yg dimuliakan allah,tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang.

Leslar - perpaduan nama Saya dan wanita yg saya cintai,dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini

Baca Juga: Tersingkap! Foto Wajah Anak Rizky Billar, Air Mata Lesti Kejora Pecah

Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi,cerdas,serta penghafal quran.

Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik dari beliau.

Billar : inshaallah nama belakang ini akan menjadi legacy.Dan akan menjadi sebuah keturunan yg baik akhlak,budi pekertinya serta menjadi orang yg berguna dan bermanfaat buat banyak orang.

Di sebuah nama terdapat doa dan harapan orang tua didalamnya,semoga anak kami kelak bisa mewarisi akhlak atau perilaku yg baik dari nama2 hebat diatas,inshaallah????????????????

Di tengah kebahagiaan membagikan foto wajah anaknya, Lesti Kejora harus menerima kenyataan ini.

Lesti Kejora kerap menangis ketika menceritakan perihal kondisi anaknya. Hal ini terutama ketika membeli pakaian untuk anaknya yang sangat jarang ada di pasaran.

Hal tersebut dikarenakan anak Lesti Kejora dan Rizky Billar dilahirkan secara prematur yang memiliki badan kecil. Air mata Lesti Kejora pun tumpah saat bicara mengenai hal tersebut.

Baca Juga: Disebut Meninggal Dunia, Foto Mesra Rio Ramadhan Bareng Kekeyi Sudah Hilang, Rahasianya Dibongkar Rizky Billar

"Jadi tadi dedek sedih ini, dia cerita kalau dedek lagi sedih," buka Rizky Billar dalam Channel YouTube Leslar Entertainment.

"Sedih gara-gara pas tim kita lagi beli baju bayi, penjualnya bilang 'baju bayi ukuran kecil prematur nggak ada karena peminatnya kurang'," tutur Rizky Billar.

"Jadi kita lagi kekurangan baju bayi, si baby L tadi sampai cuma dililit kain doang. Cuma dibedong," ungkap Rizky Billar lagi.

Beberapa waktu lalu, Rizky Billar dibuat murka gegara mendapatkan komentar negatif seorang netizen. Suami Lesti Kejora itu tidak terima atas respons netizen yang kemudian diketahui bernama Wijaya Putra Saras itu.

Akun bernama Wijaya Putra Saras sudah menulis, "Kak katanya prematur tapi kok kyak itu mang sudah waktunya melahirkan." Dia juga menyertakan emoji menangis. Komentar ini yang membuat suami Lesti Kejora naik pitam hingga bergetar menuliskan tanggapan balik.

Rizky Billar menulis panjang lebar untuk merespons komentar negatif dari netizen itu. Tulisan ini diunggah di Instagram Story miliknya. "Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan keirian dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain."

"Oke, saya jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi mereka dan kode etik."

Baca Juga: Foto Ruangan Bayi Lesti Kejora Disebarkan, Dokter Ungkap Kondisi Anak Rizky Billar: Mohon Doanya

"Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya keliatan tidak kesakitan, kantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus-menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir buat hati kami."

"Ketiga, kamu pikir kamu mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti Anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kai harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami."

Sekalipun geram, Rizky Billar ogah melaporkan ujaran kebencian ini kepada polisi. Dia meminta netizen itu meminta maaf secara langsung. "Dan kalau setelah dengar ini mba masih belum maaf... saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan-pelan agar mba mengerti."

Instagram

Foto lawas yang terpampang di akun penghina anak Lesti Kejora tetap diserbu netizen dengan segala macam komentar pedas nan sadis.

Ternyata setelah meneliti foto yang terpampang di akun Wijaya Putra Saras itu, Rizky Billar malah kecele. Foto penghina anak Lesti Kejora itu adalah seorang laki-laki. Kini, akun Wijay Putra Saras sudah hilang entah kemana. Akun yang ada saat ini adalah hasil kloning dari netizen yang mengikuti arus informasi yang sedang viral.

Sekalipun begitu, netizen berhasil mendapatkan akun Instagram istri dari penghina anak Lesti Kejora dan Rizky Billar itu. Sayangnya, akun ini sudah lama tidak aktif. Belakangan, wanita ini yang meminta maaf kepada Rizky Billar.

Namun, foto penghina anak Lesti Kejora itu sudah terlanjur digeruduk netizen. Foto lawas yang terpampang di akun itu tetap diserbu netizen dengan segala macam komentar, mulai dari sindiran, nasehat hingga hujatan yang begitu menohok.

Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya memperlihatkan wajah anak pertama yang sering disebut dengan Baby L. Wajah anak Lesti Kejora dan Rizky Billar ini menjadi sorotan banyak orang.

"Ini dia Baby L, aduh gemas sekali ya," ungkap Irfan Hakim dalam tayangan yang disiarkan langsung ini.

"Ini mirip siapa sih?" tanya Indra Bekti.

"Kalau katanya saya sih ya mirip saya," kata Rizky Billar.

Baca Juga: Foto Ruangan Bayi Lesti Kejora Disebarkan, Dokter Ungkap Kondisi Anak Rizky Billar: Mohon Doanya

Instagram

Rizky Billar dan Lesti Kejora menyingkap tabir wajah anak pertama yang kerap disebut dengan Baby L. Air mata Lesti Kejora pecah gegara ini.

"Ada yang ke papanya ada yang ke ibunya ya," sambung Lesti Kejora.

Dalam kesempatan itu ada juga ibu Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Pertama yang saya pastikan dia harus kencang dan ASI-nya memang harus keluar," beber Rizky Billar.

"Iya jadi belajar dulu ngasih ASI-nya gimana, dia udah pintar banget langsung cepat sekali, alhamdulillah," tutur Lesti Kejora.

"Anaknya rewel nggak sih?" tanya Indra Bekti.

"Nggak sih alhamdulillah, dia baik sekali ya, bangunnya pengertian banget dia," lanjut Rizky Billar.

"Awalnya yang takut gendongnya malah dede bukan aku, kalau aku kan sudah banyak ponakan jadi aku sudah mengerti bagaimana cara menggendongnya," tutur Rizky Billar lagi.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya