Dikunjungi Sule, Foto Dorce Gamalama yang Berubah Drastis Bikin Ayu Azhari Panjatkan Doa Ini

Jumat, 31 Desember 2021 | 15:14
Instagram

Foto perubahan tubuh Dorce Gamalama juga memancing respons dari netizen lainnya. mereka ikut mendoakan hal yang sama atas kesembuhan Dorce.

Fotokita.net - Artis serba bisa Dorce Gamalama mendapatkan kunjungan dari komedian kondang Sule. Foto pertemuan keduanya diunggah di akun media sosial milik suami Nathalie Holscher itu. Foto perubahan drastis Dorce Gamalama bikin Ayu Azhari panjatkan doa ini.

Dorce Gamalama kini memangsudah jarang wara-wiri di televisi. Pada 2019, Dorce Gamalama sempat mengakui dirinya sakit batu ginjal. Dia juga mengatakan selain mengidap batu ginjal dirinya juga mengidap penyakit gula.

Pada Oktober 2021Dorce Gamalama dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Dia tiba-tiba mengeluhkan dada sebelah kanannya terasa sakit. Ketika itupihak keluarga menjelaskan Dorce Gamalama dirawat akibat diabetes. Mereka menyebut sang penyanyi sudah mengidap penyakit tersebut sejak lama.

Dorce menjalani perawatan intensif di RS Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat sakit, tak hanya Ruben Onsu saja yang menjenguk Dorce Gamalama, tapi juga Menteri BUMN, Erick Thohir. Ia bahkan membiayai pengobatan Dorce Gamalama di RSPP.

Baca Juga: Foto Dorce Gamalama Usap Tangan Erick Thohir Bikin Hati Pilu, Artis Serba Bisa Sulit Hapus Air Matanya Sendiri, Dokter Minta Keluarga Siapkan Ini

Pada awal November lalu,kondisi Dorce Gamalama disebut sudah kembali membaik dan berangsur-angsur normal.Kabar bahagia itu diungkapkan oleh kerabatnya, Hetty Sunjaya. Dorce Gamalama dikatakan sudah diperbolehkan pulang oleh dokter dari RSPP.

"Assalamualaikum buat teman-teman info update terkini bahwa bunda Dorce sudah pulang dari Rumah Sakit Pertamina," ujar Hetty Sunjaya soal kondisi Dorce Gamalama dalam voice note yang dikirimnya kepada awak media, Senin (1/11/2021).

"Keadaannya membaik dan keadaannya baik-baik saja, semua sudah normal," sambungnya. Sekalipun demikian, Dorce Gamalama belum bisa dijenguk. Ia masih butuh istirahat setelah sebelumnya berjuang melawan sakit. "Tapi belum bisa dijenguk karena harus bed rest juga di rumah," imbuh Hetty Sunjaya.

Hetty Sunjaya pun memohon doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama. Ia berharap sang artis bisa kembali lagi bekerja ke dunia entertainment.

Baca Juga: Foto Jadul Dorce Gamalama Beredar, Penampilan Julia Perez di Acara Komedi Justru Curi Perhatian, Netizen: Andai Aku Seperti Kamu

Instagram

Foto perubahan tubuh Dorce Gamalama juga memancing respons dari netizen lainnya. mereka ikut mendoakan hal yang sama atas kesembuhan Dorce.

"Jadi untuk teman-teman sekian update dari Bunda Dorce mudah-mudahan sehat terus dan bisa menghibur lagi ya, terima kasih banyak, salam buat teman-teman yang lain. Assalamualaikum," tutup Hetty Sunjaya.

Kondisi Dorce Gamalama kembali drop setelah beberapa minggu pulang ke rumah setelah sempat masuk ICU. Bahkan Dorce Gamalama kali ini mendapat bantuan dari Erick Thohir, Menteri BUMN.

Beberapa waktu lalu, Dorce Gamalama sempat tumbang dan tidak sadarkan diri hingga masuk ICU. Rupanya itu lantaran kadar gula darahnya yang terlampau tinggi. Sebelum akhirnya masuk ICU, artis serba bisa itu sempat diopname karena diabetes. Kemudian Dorce Gamalama mengalami penurunan kesehatan hingga tak sadarkan diri.

Dorce Gamalama memang sudah lama mengidap sakit gula. Selain itu, dia juga harus melakukan operasi karena penyakit batu ginjal.

Baca Juga: Dunia Berputar Cepat Foto Dorce Gamalama Jadi Ratu Panggung Nikahan Muncul, Tubuh Sang Artis Serba Bisa Kini Habis Diegerogoti Penyakit Berbahaya Ini

Instagram

Foto perubahan tubuh Dorce Gamalama juga memancing respons dari netizen lainnya. mereka ikut mendoakan hal yang sama atas kesembuhan Dorce.

Lama tak terdengar kabarnya setelah pulang dari rumah sakit, Sule kini memperlihatkan kondisi dari Dorce Gamalama. Dalam foto yang diunggah Sule, netizen dapat melihat perubahan tubuh sang artis serba bisa itu. Dorce Gamalama terlihat lebih kurus ketimbang biasanya.

Dalam foto yang muncul di akun Instagram Sule itu, Dorce terlihat duduk di atas kursi roda. Dia menggunakan daster panjang dan jilbab berwarna hitam. Dorce tampak tersenyum ke hadapan kamera dan berpose diapit oleh Sule dan kerabat terdekat lainnya.

"Cepat sembuh ya bun @dg_kcp," tulis akun Instagram Sule, Jumat (31/12/2021).Foto perubahan dratis Dorce Gamalama bikin Ayu Azhari memanjatkan doa ini.Ayu Azhari pun menimpali foto tersebut. Dia turut mendoakan kesembuhan bagi Dorce.

"Semoga lekas sembuh, sehat, panjang umur, berkah manfaat.. Bunda sehat dan semangat ya," tulis Ayu Azhari disertai emoticon love.

Baca Juga: Foto Dorce Gamalama Terbaring Lemah di Ranjang RS Beredar, Ustaz Zacky Mirza Akhirnya Minta Maaf ke Netizen Usai Jenguk Bunda Dorce

Foto perubahan tubuh Dorce Gamalama juga memancing respons dari netizen lainnya. Banyak di antara mereka ikut mendoakan hal yang sama atas kesembuhan Dorce.

"Buat bunda dorce semoga cpt sembuh cpt sehat dan Allah angkat segala sakit nya bunda biar bunda bs beraktifitas kembali Amin," tulis @fatimahr*****.

"Cepat sembuh ya Bunda Dorce," kata @rizkhann****.

"Syafakillah bunda Dorce, saya kangen sama ketawa nya," timpal netizen lainnya.

Baca Juga: Foto Dorce Gamalama Makan Bareng Raffi Ahmad Banjir Pujian, Kondisi Artis Senior Ini Sudah Kehilangan Kesadaran, Bunda Dorce: Aku Siapkan Kain Kafan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya