Foto Gading Marten Main Lumpur Bareng Gempi Ramai Komentar, Respons Gisel Selama Liburan di Bali Bikin Baper

Rabu, 29 Desember 2021 | 23:48
Instagram

Dalam foto di Instagram, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Komentar Gisel malah bikin baper.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten tengah menikmati liburan bersama putrinya, Gempita Nora Marten atau Gempi di Bali. Bukan hanya itu, mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel juga beberapa kali terlihat foto bersama keluarga kecil ini. Foto Gading Marten main lumpur bareng Gempi ramai komentar. Namun, respons Gisel selama liburan di Bali bikin baper.

Gading Marten mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2021 di Pulau Dewata. Dia menikmati waktu senggang itu bersama sahabatnya, seperti Abi Yapto hingga Tya Ariestya. Seperti sudah membuat janji bersama, Gading Marten dan sahabatnya itu membawa keluarga masing-masing.

Liburan Gading Marten makin terasa indah lantaran Gisel memutuskan untuk mengisi waktu akhir tahun di tempat yang sama. Sudah pasti, anak kesayangan Gading Marten dan Gisel turut serta.

Gisel pergi liburan ke Bali setelah kabar dia putus asmara dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin terkonfirmasi ke publik. Rupanya, hubungan asmara mereka telah lama kandas, namun baru dipublikasikan jelang akhir tahun.

Baca Juga: Bahagia di Bali, Foto Gempi Peluk Mamanya Bikin Netizen Berdoa, Gisel Panik Putrinya Digigit Hewan Ini

Bakgayung bersambut, kabar asmara Gisel dengan kekasihnya yang telah kandas membuat netizen semakin bersemangat mendorong ibunda Gempi rujuk dengan Gading Marten. Terlebih lagi, Gisel dan Gading Marten terang-terangan mengunggah foto makan bersama sebagai satu keluarga yang utuh.

Bukan hanya makan bersama, Gisel dan Gading Marten terlihat menikmati perayaan Natal sebagai satu keluarga utuh. Mereka mengunggah foto kebersamaan Natal keluarga di akun Instagram masing-masing.

Netizen yang melihat itu semakin terpacu untuk mendorong Gisel rujuk dengan Gading Marten. Kini, harapan itu kian memuncak ketika Gading Marten mengajak Gempi bermian lumpur bersama.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Keduanya terlihat menunggangi kendaraan khusus untuk melahap lintasan berlumpur, ATV (All Terrain Vehicle).

Saat melintasi genangan lumpur, ekspresi Gading Marten terlihat begitu bahagia. Aura positif itu menjalari putrinya, Gempi. Gading Marten mengepalkan tangan kirinya ke udara, sementara Gempi mengikutinya dengan tangan kanan.

Baca Juga: Ibunda Gempi Sebal Baru Tahu Tabiat Asli Gading Marten yang Turun ke Putrinya, Foto Mantan Suami Jadi Bukti

Instagram

Dalam foto di Instagram, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Komentar Gisel malah bikin baper.

"Yiiipikaaayeee!!!!!! Serunya maen atv di @abiansilaadventures ???? papa and mpiiii had so much fun ????," tulis Gading Marten di akun Instagram miliknya yang dikutip Fotokita.net.

Dalam foto unggahan itu, Gisel langsung memberikan respons. Namun, komentar Gisel ini malah bikin baper netizen. Lewat akun @gisel_la, ibunda Gempi menulis, “I hate my life” quote yg segera berubah jadi “best day in my life” yaaaa paaaa????????????????????????????????."

Tentu saja, respons Gisel langsung dibalas @gadiiing, "@gisel_la iyaaaaa beneran emang ngomong gitu hahahahahah ????????."

Melihat mantan pasangan suami istri saling berbalas komentar santuy seperti itu, netizen dibikin baper. Mereka sudah tidak sabar ingin orangtua Gempi bisa rujuk kembali. Tentunya, mereka ingin keluarga GGG (Gading, Gisel, dan Gempi) bisa kompak di depan kamera di mana mereka berada.

Baca Juga: Bahagia Lihat Foto Wajah Gempi di Bali, Gading Marten Turunkan Bakat Ini ke Putri Kesayangan Gisel

Instagram

Dalam foto di Instagram, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Komentar Gisel malah bikin baper.

Bagi Gisel dan Gading Marten, Bali menjadi tempat yang begitu bersejarah. Pada tahun 2014, Gisel dan Gading Marten mengikat janji suci dalam sebuah tali pernikahan di Pulau Dewata.

Pada tahun 2017, mereka berlibur bersama di destinasi terdepan Tanah Air ini. Ketika itu, Gisel kerap memamerkanbeberapa foto saat ia berada di Bali.

Selain itu penampilannya yang selalu cantik danfashionablejuga mengundang banyak netizen untuk berkunjung ke akun instagram @gisel_la. Namun saat mengunggah foto-foto tersebutkomentar netizen pun dengan cepat membanjiri kolom komentarnya.

Sebagian memuji parasnya yang cantik, namun sebagian lagi mengomentari gaya busananya. Seperti apa sih busana yang dikenakan Gisel?

Dilansir dari akun instagram @gisel_la, ibunda Gempi mengunggah beberapa foto saat Gisel sedang berada di Bali.

Baca Juga: Pose Anak Gisel di Foto Gading Marten Bikin Istri Ridho Slank Gemas, Potret Gempi Kejepit Kasur Jadi Bahan Tertawa

Instagram

Dalam foto di Instagram, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Komentar Gisel malah bikin baper.

Tentunya ia tidak sendirian. Gading Marten, yang ketika itu masih menjadi suaminya, punikut serta menemaninya. Namun tak disangka, foto-foto ini pun mengundang komentar panas para netizen.

@ulfaadji@yoesna_na @desyshafiya @nanicyuit @ranyndira bner suami nya kok rela ya bagi2 aurat istrinya di publik. shrusnya ada sifat cmburu kalo tubuh istrinya dilihat byk mata lelaki. payah mas gading

@__er.erika__Kaakk gysel ???? dibali sih tpi bajuknya jgn dibuka2 trlalu fulgar kaak.... Sayang banget diliatin bnyak orng laki2 lain jugaa...

@mejalipatmurahh agamanya gisel apa yg diomongin aurat, tutup aja dulu aurat lu pada sesuai agamalu buakakakak, tutup jg tuh mulut kasian aurat ketutup tp mulut nyinyir teros.

Baca Juga: Ketiduran Nunggu Kucing Lahiran, Foto Anak Gading Marten Tuai Komentar, Gisel Nyesal Berkata Kasar ke Gempi

@a_wida_p Coba pkaiannya lebih tertutup psti akn terlihat lbh cntik

@pradana_divaarrini Hewirrr deh.. Suami nya aja ga ngelarang !! Hak dong.. Kalian ko riweh banget ngurusin hidup orang !! Aku suka ihh ka @gisel_la

@eddsinagaulalaaaa @gisel_la @gadiiingmejalipatmurahh@puputbandung terus ajaran lo udah bagus?dengan ngatur2 idup org? aurat udh ditutup blom buk? hahahha anak suami dirumah dah dikasi makan?

@aidhn_Udah punya anak punya suami kenapa aurat di bagi bagi mbak ????

@saralafiya22Kok postingannya semakin lama semakin fulgar ya ????????????????

@trifenaavii Meleleh @diva_syaf

@chieckanadhifapurnama Rasah kakean komen..es ra gadis og le...kakakak

@fransgultom0610Emmm , wauuu

@aulia5527K udh cantik ????, Tp maaf kok skrg kk bajunya terbuka semuanya siii ...-,-

Baca Juga: Gisel Ketagihan Pamer Foto Hobi Mahal, Janda Gading Marten Akui Dulu Hidup dari Bantuan Keluarga Lain

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya