Foto Tampang Penumpang Wanita Dilecehkan Sopir Grab Terlanjur Viral, Tersangka Lawan Balik dengan Cara Ini

Minggu, 26 Desember 2021 | 21:53
Instagram

Foto tampang penumpang wanita yang dilecehkan driver Grab Car Godelfridus Janter sudah terlanjur viral di media sosial.

Fotokita.net - Seorang tampang penumpang wanita berinisial NT (25) yang mengaku dilecehkan sopir Grab Car bernamaGodelfridus Janter (47) sudah membuat laporan polisi. Foto tampang penumpang wanita yang dilecehkan ini sudah terlanjur viral di media sosial. Namun, pelaku yang sudah menjadi tersangka melawan balik dengan cara ini.

Penumpang wanita yang menaiki Grab Car yang dikemudikanGodelfridus Janter langsung membuat kronologi kejadian yang menimpanya di akun media sosial miliknya, @noviatambrani.

Di akun miliknya itu, NT menuliskan detail peristiwa pelecehan yang dialaminya. Selain membuat kronologi, NT juga menyertakan bukti foto wajah dan tangannya yang mengalami penganiayaan dari driver Grab Car itu. Bahkan, dia juga melampirkan foto hasil visum rumah sakit.

Foto NT sebagai korban pelecehanGodelfridus Janter terlanjur viral. Sebab, foto penumpang wanita ini banyak diunggah ulang sejumlah akun media online. Bahkan, pihak operator Grab Car sampai menghubungi langsung penumpang wanita ini.

Baca Juga: Foto Tampang Driver Grab Lecehkan Penumpang Sengaja Diunggah, Modus Pelaku Terungkap

Setelah laporan NT diproses, polisisudah menetapkanGodelfridus Janter sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap penumpang wanita yang dibawanya. Dugaan penganiayaan itu terjadi berawal insiden NT muntah saat berada di mobil Godelfridus.

Godelfridus yang diwakili kuasa hukumnya,Siprianus Edi Hardum, sudah mengungkapkan rencana melaporkan balik NT. Godelfridus mengaku juga mengalami penganiayaan hingga membuatnya sakit kepala.

"Rencananya, kalau nggak hari ini ya, besok laporannya. Soalnya klien ini kan sakit kepala, kayaknya ada luka dalam, karena dia ini juga dianiaya ini," ujar pengacara Godelfridus, Siprianus saat dimintai konfirmasi, Minggu (26/12).

Godelfridus berencana melaporkan NT ke Polres Jakbar. Awalnya, Godelfridus berencana melaporkan NT atas dugaan penganiayaan dan pengancaman.

Baca Juga: Setelah Grab Umumkan Kabar Tak Sedap, Gojek Akui PHK 430 Karyawan Gegara Wabah Corona, Inilah Jumlah Pesangon yang Diterima Pegawai Terdampak

Instagram

Driver Grab Car Godelfridus Janter melaporkan penumpang wanita berinisial NT atas dugaan penganiayaan dan pengeroyokan.

"Pertama, klien kami, ini kan perkelahian ya sebenarnya, kemudian klien kami dikeroyok ya, klien kami dikeroyok ini. Dia (NT) juga kena Pasal 170 ya. Selain itu, laporan juga terkait penganiayaan dan pengancaman," terang Siprianus.

Kini, driver Grab tersangka kasus penganiayaan, resmi melaporkan balik penumpang wanita NT ke polisi. Godelfridus melaporkan NT atas dugaan penganiayaan dan pengeroyokan.

"Laporan balik di Polres Jakbar (Jakarta Barat) ini terkait penganiayaan dan pengeroyokan ya," kata kuasa hukum Godelfridus, Siprianus Edi Hardum, saat dimintai konfirmasi, Minggu (26/12/2021).

Laporan Godelfridus diterima pihak Polres Jakbar dengan nomor LP/B/1062/XII/2021/SPKT/POLRES METRO JAKARTA BARAT/POLDA METRO JAYA. Guna melengkapi laporannya, Godelfridus bakal menjalani visum. "(Laporan) sudah diterima. Hanya, saat ini mau divisum dulu di RS Tarakan," ucap Siprianus.

Baca Juga: Punya Perusahaan Mentereng, Foto Tampang Satgas PDIP Tendang Pelajar Al Azhar Tersebar, Pelaku Tertunduk Malu di Kantor Polisi

Instagram

Foto tampang penumpang wanita yang dilecehkan driver Grab Car Godelfridus Janter sudah terlanjur viral di media sosial.

Siprianus memprediksi kliennya akan dimintai keterangan oleh polisi besok. Siprianus menyebut bukti-bukti dugaan penganiayaan dan pengeroyokan juga akan dibawa, untuk diserahkan ke polisi, saat kliennya diperiksa.

"Kita belum kasih bukti ya, karena polisi belum memeriksa, hanya visum saja. Mungkin besok dia dipanggil untuk BAP. Nanti kita bawa bukti bajunya sobek, sama video sesaat setelah dia dianiaya, kebetulan dia video sendiri," terangnya.

Awak media detik juga sudah meminta konfirmasi ke Polres Jakbar. Pihak Polres Jakbar menyatakan akan mengecek laporan Godelfridus.

"Dicek dulu, nanti di-update," singkat Kasat Reskrim Polres Jakbar, Kompol Joko Dwi Harsono.

Baca Juga: Disuntik 16 Kali, Foto Tampang Joki Vaksin di Sulsel Ramai Dibahas, Ketua RW Bongkar Profesi Aslinya

Instagram

Driver Grab Car Godelfridus Janter melaporkan penumpang wanita berinisial NT atas dugaan penganiayaan dan pengeroyokan.

Godelfridus Janter, driver Grab tersangka kasus penganiayaan terhadap penumpang wanita, melaporkan balik NT ke polisi atas dugaan penganiayaan. NT yang dilaporkan oleh driver Grab Car sudah memberikan respons.

"Saya belum pikirikan langkah selanjutnya yang akan kami ambil," kata NT saat dihubungi, Minggu (26/12/2021).

Namun jika NT nantinya akan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, dia mengaku siap menjalani pemeriksaan. Menurut NT, dirinya akan kooperatif terhadap pihak kepolisian.

"Pastinya (siap kooperatif dan siap penuhi panggilan kepolisian)," singkatnya.

Baca Juga: Foto Tampang Joseph Suryadi Penyebar Chat Hina Nabi Bikin Geram, Polisi Ungkap Motifnya

Instagram

Driver Grab Car Godelfridus Janter melaporkan penumpang wanita berinisial NT atas dugaan penganiayaan dan pengeroyokan.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya