Foto Asisten Gisel Kasih Kejutan Dibanjiri Komentar, Jawaban Gempi Ditanya Lebih Cantik Mamanya Atau Koneng Bikin Ngakak

Kamis, 16 Desember 2021 | 21:19
Instagram

Selain mengunggah foto bersama, Gisel juga menunjukkan momen tiup lilin kue ulang tahun yang sudah disiapkan para asistennya.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel merayakan ulang tahunnya ke-31 pada 16 November lalu. Sewaktu hari lahir itu tiba, Gisel mendapatkan kejutan dari para asisten rumah tangganya. Foto asisten Gisel kasih kejutan dibanjiri komentar dari netizen. Nah, jawaban Gempi saat ditanya lebih cantik mamanya atau Koneng bikin ngakak.

Saat merayakan hari bahagia, tentu saja Gisel mendapatkan kejutan dari kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin. Dia menunjukkan momen romantis yang sudah disiapkan Wijin sebelumnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel menunjukkan momen spesial bersama Wijin. Rupanya, dia mendapatkan kejutan dari Wijin diJakarta Aquarium, Jakarta Barat. Mereka terlihat menikmati makan malam di depan sebuah akuarium besar.

Bukan hanya itu, beberapa penyelam secara khusus membentangkan spanduk yang bertuliskan "Happy Birthday Gisella Anastasia." Melihat kejutan ini, Gisel bahagia bukan kepalang. Maklum, Gisel belakangan semakin keranjingan menekuni hobi menyelam alias diving.

Semua itu terlihat dalam 10 foto yang diunggahnya di Instagram. Gisel merayakan momen kejutan yang disiapkan Wijin itu bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Dia mengenakan gaun putih, senada dengan kemeja yang dikenakan Wijin. Begitu pula dengan Gempi yang hadir dengan pakaian serba putih.

Baca Juga: Foto Gisel Ajari Gempi Sekolah Daring Dipuji Gading Marten, Ini Alasan Anak Roy Marten Lebih Senang Main di Rumah Mantan Istrinya

Ternyata, Gisel juga mendapatkan kejutan dari para asisten rumah tangga yang sepanjang waktu membantu janda Gading Marten membereskan urusan domestik. Mereka tampaknya tak pernah melupakan hari bahagia yang setiap tahun dirayakan oleh sang majikan.

Dalam foto yang dibagikan Gisel, pengasuh Gempi yang sudah menyatakan mundur dari rumah kekasih Wijin itu turut hadir dalam pesta kejutan. Siti Rukoyah sudah begitu dekat dengan keluarga Gisel. Koneng, begitu Siti biasa disapa, memiliki kedekatan khusus dengan Gempi. Maklum, Koneng lah yang mengasuh Gempi sejak masa balita.

Sekalipun foto asisten Gisel yang kasih kejutan buat sang majikan diunggah beberapa hari setelah perayaan ulang tahun, namun ibunda Gempi terlihat bahagia. Hal ini tercermin dalam keterangan foto yang dia berikan.

"Waktu itu di surprise in kesayangan2 aku.. Yg selalu support aku luar biasa????Trimakasih ya Mba Sowiii, koneng @siti_syalalah , ncooo @likha_mab , sister @almasitha_ ❤️ Kuenya gemes bgt❤️ trimakasih buat perhatian dan cintanya❤️ You know i love u all so much!"

Baca Juga: Disebut Abaikan Calon Anak Tiri, Sikap Wijin dalam Foto Ultah Gisel Jadi Sorotan, Boy William Korek Isi Hati Mantan Kekasih Agnez Mo

Instagram

Selain mengunggah foto bersama, Gisel juga menunjukkan momen tiup lilin kue ulang tahun yang sudah disiapkan para asistennya.

Selain mengunggah foto bersama, Gisel juga menunjukkan momen tiup lilin kue ulang tahun yang sudah disiapkan para asistennya itu. Namun, dalam video terlihat Gempi yang justru bersemangat meniup lilin kue ulang tahun milik mamanya itu.

Foto asisten Gisel kasih kejutan itu dibanjiri komentar netizen. Mereka terlihat ikut berbahagia melihat kekompakan Gisel bersama para asisten rumah tangga dan pengasuh Gempi.

Akun @giyantiaugust menulis komentar, "Mba Gisell baik juga yaa sama embak embaknya????????????????." Lalu, akun @monicamersii ikut menimpali, "Koneng yampunnnnnn kangenn wkwkw."

Sejak balita, tingkah Gempi selalu mencuri perhatian. Kadang, saking pintarnya, Gisel sampai dibuat terkaget-kaget oleh Gempi. “Buat aku ngagetin, pulang-pulang sudah bisa ngapain, sudah ngerti ini itu, mandiri sudah bisa.”

“Pokonya hal-hal yang enggak kita ajarin, tahu-tahu dia sudah bisa dari sekolah,” kata Gisel saat dijumpai di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/5/2017).

Baca Juga: Foto Gisel Peluk Erat Gading Marten Bak Drama Korea, Ibunda Gempi Ngaku Rindu Lakukan Ini dengan Mantan Suaminya, Boy William Penasaran

Instagram

Selain mengunggah foto bersama, Gisel juga menunjukkan momen tiup lilin kue ulang tahun yang sudah disiapkan para asistennya.

“Ya hal kecil yang luput-luput, kaya sekarang makannya lagi pintar, mau makan sayur brokoli,” puji Gisel. Ketika itu, Gisel sudah memasukan Gempita ke dalam pre school.

Aktivitasnya memang lebih banyak bermain. Tapi, permainan yang diajarkan pasti bisa merangsang perkembangan otak sang anak. Buktinya, Gempita sudah bisa menghapal huruf loh!

“Dia lagi belajar huruf A, I, U, E, O, tapi dia suka lupa huruf ‘I’.”

“Jadi aku suka ingetin dia, kalau huruf ‘I’ tuh yang kurus, yang makannya susah kaya Gempi, baru dia ingat,” kata Gisel sambil tertawa.

Gadis cilik berpotongan rambut seperti karakter Dora itu selalu bisa mencuri hati orang-orang.

Baca Juga: Foto Anak Kesayangan Gisel Jadi Pelipur Lara, Gambar di Lengan Gempi Bikin Penasaran, Netizen: Tato Apa Tanda Lahir?

Instagram

Selain mengunggah foto bersama, Gisel juga menunjukkan momen tiup lilin kue ulang tahun yang sudah disiapkan para asistennya.

Tidak tahu berapa pastinya jumlah penggemar Gempi, tapi bisa-bisa lebih banyak yang mengidolakan dia daripada orangtuanya, Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Di usianya yang baru 2 tahun, Gempi ini sudah pandai sekali berbicara dan melontarkan kata-kata lucu.

Ini nih salah satunya, ketika dia ditanya lebih cantik siapa, antara mamanya atau baby sitter-nya, yang dipanggil Koneng. "Koneng sama mama cantikan mana?" tanya Gisel.

"Koneng!" kata Gempi dengan yakin sementara Gisel terkaget-kaget mendengar jawaban anaknya. Kemudian, Gempi buru-buru membetulkan jawabannya, "Eh Mama, lupa ya.”

Gisel yang mengunggah video itu di Instagramnya pun sampai menuliskan caption lucu, "Emang koneng secantikkk ituu yaa gem?”

“Bangga banget @siti_syalalah nih pasti nih jangan2 tiap hari di brainwash kl gak ad aku ya neng? Haha,” tulis Gisel.

Baca Juga: Foto Gisel Tanpa Wijin Picu Kabar Putus, Ibunda Gempi Pilih Cara Ini Demi Bertahan Hidup Usai Menyandang Status Tersangka

Instagram

Selain mengunggah foto bersama, Gisel juga menunjukkan momen tiup lilin kue ulang tahun yang sudah disiapkan para asistennya.

Gara-gara jawaban lucunya Gempi itu, netizen malah tertawa terbahak-bahak mendengarnya.

Kemudian Gisel kembali bertanya, lebih cantik Gempita atau Koneng? Kali ini, Gempi tidak menjawab dan malah menggaruk-garuk kepalanya sambil tersenyum.

@windyclara18: "Katanya 'lupa ya' takut dia sama mamanya @nikefedora"

@rifki.ayu: "lupa ya wkkwkwkwk ya Allah pinter bgt"

@munaanggraini: "Lucu amattt pinter buat orang ketawaaa"

@irna2709: "Anak pinter obos bilang 'mama cantik koneng cantik jg' adil banget ya obos sama koneng..hahaha"

Baca Juga: Gisel Khawatir Foto Gempi Liburan di Bali Jadi Fitnah, Gading Marten Nekat Pinjam Duit Buat Beli Cincin Kawin, Ivan Gunawan Ikut Terseret

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya