Tangisi Foto Jenazah Laura Anna yang Tampak Cantik, Nikita Mirzani Tiba-tiba Labrak Istri Jenderal Polisi, Ada Apa?

Kamis, 16 Desember 2021 | 14:06
Instagram

Saat berada di rumah duka Laura Anna, Nikita Mirzani merasa mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari seorang istri jenderal polisi.

Fotokita.net - Artis kontroversial Nikita Mirzani terlihat menangisi foto jenazah selebgram Laura Anna yang tampak cantik di dalam peti mati. Nikita memberikan pesan terakhir kepada sahabatnya itu. Namun, Nikita Mirzani membnuat netizen terkejut lantaran tiba-tiba melabrak istri jenderal polisi melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Ada apa ya?

Kepergian Laura Anna untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi Nikita Mirzani. Pada Kamis (16/12/2021), Nikita mengunggah foto yang menunjukkan dirinya menangisi jenazah Laura Anna di akun Instagram miliknya.

Wajah mendiang Laura Anna terlihat cantik dengan memakai pakaian yang anggun. Jenazah Laura Anna terbujur kaku di dalam peti mati. Matanya terpejam. Di sekeliling tubuh terdapat taburan bunga mawar merah dan putih.

Foto tangkapan layar video call Nikita Mirzani saat melihat jenazah Laura Anna diunggah di Instagram. Dia tampak menangisi kepergian sahabatnya itu.Dalam keterangan foto yang diunggah itu, Nikita memberikan pesan terakhir untuk Laura Anna. Wajah Nikita terlihat banjir air mata. Dia tak mampu menahan kesedihan yang mendalam.

Baca Juga: Kenapa Kamu Tinggalin Aku, Nikita Mirzani Histeris Ratapi Kepergian Adik Perempuan, Foto Terakhir di Profil WA Bikin Syok

Nikita Mirzani menuliskan pesan terakhir bagi Laura Anna. "Surga mendapatkan malaikat baru, yaitu ❤️‍???? Laura ❤️‍????." Dia lalu melanjutkan, "Meskipun rumahmu telah berbeda, namun kebaikanmu selama hidup akan terus membuatmu bernafas dalam hati dan jiwa."

Rupanya, Nikita telah menganggap Laura Anna sebagai adik perempuannya yang baru. Sekalipun terhitung baru berkenalan, Nikita dan Laura Anna tampak cepat akrab.

"Selamat jalan adik kecil ku ❤️‍????????, terimakasih telah mewarnai hidup aku dengan kegembiraan kehangatan perhatian dari kamu sayang. Berlari lah sekencang2 nya sayang. till we meet again LAURA ???? Disana Laura ga sendirian Ada MAMA & PAPA ku ???????? Ily ily ily ily ily ily ❤️‍????❤️‍????❤️‍????❤️‍????❤️‍????❤️‍????."

Akun @anatasia_mennie memberikan respons, "Sabar ya kak Niki???? RIP anak cantik yang sihat dan kuat???? may God bless her soul????????????????,"

Lalu, akun @iamgabyxoy_ ikut menimpali, "Cantik bgt ???????????? Gak kenal tapi sesakit ini hati & ga terima liat hidup km d sakit’in segitunya, smpe2 tau & lihat km pergi, bahagia di surga ya laura ❤️❤️❤️."

Baca Juga: Habis Operasi Kanker, Foto Ayah Laura Anna Gotong Peti Jenazah Bikin Nyesek, Awkarin Salahkan Ulah Awak Media

Instagram

Saat berada di rumah duka Laura Anna, Nikita Mirzani merasa mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari seorang istri jenderal polisi.

Sebelum foto menangisi jenazah Laura Anna diunggah, Nikita Mirzani tiba-tiba melabrak seorang istri jenderal polisi. Dia merasa sakit hati ketika ikut melawat jenazah Laura Anna di rumah duka di kawasan Cibubur. Ada apa ya?

Keluarga Laura Anna telah mengatakan terkait pesan terakhir yang disampaikan. "Belum lama ini ya waktu habis pulang dari tempatnya Denny Sumargo, dia bilang kalau dia itu sebenarnya tidak mau menyusahkan orang-orang di sekitarnya," papar Greta Irene, kakak kandung Laura Anna.

Irene mengatakan jika Laura Anna sedih saat banyak orang jadi repot karena dirinya usai kecelakaan. Karena setelah kecelakaan Laura Anna memang dinyatakan lumpuh. "Dia tuh takut banget jadi beban orang-orang di sekitarnya, takut ngerepotin gitu dia. Dia bilang gitu padahal ya nggak sama sekali kok karena kita sayang dia kan ya kita rawat, kita jadi manja-manja bareng lagi dengan dia," jelasnya lagi.

Laura Anna adalah sosok yang sangat kuat. Bahkan sang kakak mengakui jika Laura Anna adalah penambah semangat dalam hidupnya. Karena Laura Anna memiliki sifat yang luar biasa ceria.

"Dia itu kan ceria banget ya orangnya, jadi pas dia ada di mana saja jadinya ya happy banget, suasananya berubah pokoknya kalau dia ada itu. Dia itu bagian dari kehidupan, enak banget pokoknya kalau hidup ada dia tuh," ungkapnya lagi.

Baca Juga: Foto Ayah Laura Anna yang Tertunduk Lesu Bikin Trenyuh, Ternyata Pemilik Pabrik Bahan Beracun di Bekasi

Instagram

Saat berada di rumah duka Laura Anna, Nikita Mirzani merasa mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari seorang istri jenderal polisi.

Greta Irene juga menjelaskan keputusan keluarga untuk mengkremasi jenazah Laura Anna. Ia mengatakan sebenarnya ini adalah pesan dari Laura Anna. Beberapa waktu lalu, Laura Anna pernah menyampaikan pesan ini kepada keluarga.

"Jujur itu dia dulu pernah pesan juga, dulu kita pernah bercanda kalau ini mau gimana. Bercanda doang gitu, dia mau dikremasi biar nggak sendirian," ungkap Greta Irene saat ditemui di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

"Beberapa hari ini mau dibawa pulang dulu, dia mau ditemenin dulu, kedepannya aku belum tahu nih," sambungnya lagi. Untuk keputusan dilarung, pihak keluarga mengatakan nanti akan abunya akan dibawa pulang ke rumah dulu. Setelahnya nanti dipikirkan akan ditabur di mana. "Mau di rumah dulu (abunya), baru nanti ditabur di mana," jelasnya lagi.

Pada Rabu (15/12/2021), Rumah Duka Laura Anna juga sempat pindah sampai akhirnya memutuskan di Grand Heaven. Pihak keluarga mengatakan jika di rumah duka sebelumnya belum terlalu siap.

"Rumah dukanya itu mereka belum terlalu siap, ya udah kita bawa ke sini akhirnya. Di sini mereka sudah siapin semuanya," terangnya.

Baca Juga: Ingat Janji Kita Ya! Denny Sumargo Unggah Foto Gendong Laura Anna, Netizen: Dia Sekarang Udah Ga Ada Bang

Instagram

Saat berada di rumah duka Laura Anna, Nikita Mirzani merasa mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari seorang istri jenderal polisi.

Nah, ketika berada di rumah duka di kawasan Cibubur, Nikita Mirzani rupanya merasa mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari seorang istri jenderal polisi. Hal ini terungkap dalam unggahan di Instagram Story miliknya pada Rabu.

Dalam unggahan itu, Nikita Mirzani melabrak akun @sealisyah. Lalu, dia juga menandai Instagram milik Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. "Apakah istri dan anak seorang prajurit boleh bersikap tidak sopan kepada rakyat biasa. Tapi apa yang anda perlihatkan di rumah duka sangat disayangkan. Apa karena berkuasa bebas bersikap ya?"

Setelah mengunggah curhat itu, Nikita kembali menuliskan perihal ada seseorang yang mencoba mengatur sikapnya di media sosial. Tentu saja, Nikita Mirzani merasa tersinggung. Dia kembali menyatakan sikap kerasnya terhadap seseorang yang berusaha menegurnya dalam bersuara di media sosial.

Sekalipun tak ada keterangan lebih jauh, namun jika kita telusuri akun @sealisyah ini ternyata milik pengacara sekaligus tim kuasa hukum Laura Anna. Nama lengkapnya adalah Seali Syah Alam. Seali, begitu sapaan akrabnya, adalah istri dari Hendra Kurniawan, seorang Brigjen polisi. Keduanya menikah 20 September 2019 lalu. Sebelum dilabrak Nikita Mirzani, akun Instagram milik Seali terbuka untuk umum. Namun, kini sudah diubah menjadi private.

Seali yang kini tengah hamil ini merupakan pengacara lulusan Universitas Atmajaya. Karena latar belakang itulah dirinya dikenalkan kepada Edelenyi Laura Anna yang sedang membutuhkan bantuan konsultasi masalah hukum.

Baca Juga: Terima DM dari Novia Widyasari, Laura Anna Unggah Foto Kim Soo Hyun di Bui, Komentar Adik Bibi Andriansyah Bikin Heboh

Instagram

Saat berada di rumah duka Laura Anna, Nikita Mirzani merasa mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari seorang istri jenderal polisi.

Keduanya berkenalan pada 7 April 2021, oleh seorang teman yang menceritakan kisah kecelakaan yang dialami Laura Anna dan permasalahan yang sedang dihadapinya. Seali juga diberi tahu bagaimana kasus tersebut hanya jalan di tempat tanpa ada perkembangan.

Sejak saat itu hubungan keduanya menjadi dekat dan Laura Anna pun sering menceritakan perkembangan kasus dan kondisinya. Seali yang tidak tega dengan kondisi Laura pun akhirnya sepakat untuk membantu Laura dan menjadi salah satu orang selalu mendampingi Laura Anna ketika menghadapi kasus hukum yang tengah diperjuangkannya.

Bersama tim hukum, Seali pun membantu Laura Anna tanpa dipungut biaya. Ia menceritakan jika tim nya masih memiliki kuota untuk situasi ‘pro bono’ dimana merupakan pelayanan hukum yang diberikan secara gratis kepada pihak-pihak yang dianggap tidak mampu dan/atau untuk kepentingan umum.

Dalam sebuah kesempatan, Edelenyi Laura Anna menceritakan bagaimana ia ditipu oleh seseorang yang telah dianggap sahabat. Kisah tersebut dibagikan Seali dalam story Instagram miliknya.

Laura Anna juga mengucapkan terima kasih kepada Seali ketika mendapatkan kabarGaga Muhammad telah resmi ditahan oleh pihak kepolisian. Pemilik nama Gaung Sabda Alam Muhammad mendekam di penjara sejak Senin 6 Desember 2021.

Baca Juga: Kerap Lolos dari Status Tersangka, Foto Unggahan Nikita Mirzani Bongkar Hubungan Nyai dengan Polda Metro Jaya, Tudingan Elza Syarief Terbukti?

Instagram

Seali Hendra Kurniawan pemilik akun Instagram @sealisyah yang diduga dilabrak Nikita Mirzani.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Alex Adam Faisal membenarkan kabar tersebut. Gaga didakwa atas pelanggaran lalu lintas dalam Pasal 310 ayat 3 Undang Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Mengetahui kabar mengejutkan tersebut, Laura Anna pun bereaksi. Selebgram tersebut nampak mengucapkan terima kasih pada sosok yang berjasa dalam menangani kasus dan kondisi kesehatannya. Hal itu terungkap dalam unggahan Instagram Story Laura Anna pada Senin 6 Desember 2021.

Sosok tersebut adalah pemilik akun Instagram @sealisyah atau Seali Hendra Kurniawan. Laura mengunggah Instagram Story milik @sealisyah seraya menuliskan keterangan. "Makasih banyak mamahmill (emoji hati)," tulis Laura.

Kendati demikian, Seali mengungkap bahwa Gaga Muhammad saat ini hanya menjadi tahanan 'titipan kejaksaan'. Dia menyebut Gaung Sabda Alam Muhammad telah ditahan sejak 21 Oktober 2021.

Seali berharap agar Gaga Muhammad dapat ditahan dengan Putusan Pidana Maksimal atas perbuatannya. "FYI Guys, supaya gak salah tanggap ya, yukk belajar hukum tipis2 lagi yaa, saat ini status Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga adalah tahanan titipan kejaksaan."

Baca Juga: Disebut Kualat, Sindiran Vanessa Angel ke Habib Rizieq Dibahas, Foto Nikita Mirzani Ikut Terseret

Gaga ditahan oleh Tim Jaksa (makasih @kejaksaan.ri) semenjak 21 Oktober 2021. Jadi kita berharap yaa Gaga ituu ditahan terus dengan putusan Pidana Maksimal atas segala perbuatannya dan orang yang lari dari tanggung jawabnya.

Semoga Pak Hakim @pn_jakartatimur mendengar doa dan harapan kita #justiceforlaura @humasmahkamahagung," bunyi pernyataan Seali di Instagram Storynya pada Senin 6 Desember 2021.

Beberapa waktu lalu, Seali sempat menjadi buah bibir masyarakat lantaran fotonya bersama Ariel Noah tersebar. Dalam foto itu, keduanya saling berpelukan dan foto lainnya menunjukkan keduanya duduk di sofa sehingga menimbulkan prasangka jika mereka tengah menjalin hubungan asmara.

Tak hanya itu, foto yang ternyata didapatkan dari aplikasi Path itu juga memperlihatkan keduanya tengah bersama bahkan ada chat percakapan mereka. Tanpa banyak cerita, Seali pun mengungkapkan jika dirinya sebenarnya masih memiliki hubungan keluarga dengan Ariel. Ternyata Ariel Noah adalah sepupunya.

Namanya juga sempat viral di tahun 2018, dimana ia bersama Tyas Mirasih dianggap telah menculik seorang anak bernama Amandine yang telah kehilangan orang tua kandungnya. Kejadian ini dilaporkan oleh nenek Amandine yang menyebut Tyas Mirasih telah mengeksploitasi cucunya.

Orangtua Amandine merupakan saudara dekat Seali dan Tyas Mirasih. Hubungan ketiganya cukup dekat sehingga ketika ibu Amandine meninggal dunia, maka ia menyerahkan hak pengasuhan kepada Seali secara legal.

Baca Juga: Foto NIkita Mirzani Cium Bibir Anaknya Disorot, Anggota Tubuh Nyai Dibilang Tambah Besar, Sang Artis Kini Lapor Polisi

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya