Ingat Janji Kita Ya! Denny Sumargo Unggah Foto Gendong Laura Anna, Netizen: Dia Sekarang Udah Ga Ada Bang

Rabu, 15 Desember 2021 | 16:07
Instagram

Foto Denny Sumargo menggendong Laura Anna membuat netizen kirim semangat buat sang selebgram untuk kembali pulih.

Fotokita.net - Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Sebelum meninggal, Laura Anna ternyata sempat membuat konten bersama Denny Sumargo. Bahkan, Densu, sapaan akrab Denny, sempat mengunggah foto dirinya menggendong Laura Anna. Pada Rabu pagi, netizen mengingatkan Denny, "Dia sekarang udah ga ada Bang."

Denny Sumargo tentu tidak menyangka kunjungan Laura Anna ke rumahnya pada Selasa (14/12/2021) menjadi pertemuan terakhirnya dengan sang selebgram. Laura Anna mendatangi Densu untuk membuat konten yang akan tayang di podcast dan kanal Youtube milik mantan pebasket nasional itu.

Sebetulnya, Laura Anna sudah merasakan keluhan sesak napas dalam perjalanan ke rumah Densu. Kabar ini diketahui dari cerita Putri Syah Alam, kerabat dekat Laura Anna. Putri menceritakan kondisi terakhir Laura sebelum meninggal dunia kepada awak media detik.

Putri termasuk kerabat yang mendampingi Laura Anna ketika menghadiri sedang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Saat mengeluhkan sesak napas, Putri tidak mengikuti Laura ke rumah Densu. Namun, keduanya masih saling komunikasi melalui aplikasi pesan.

Baca Juga: Kenapa Kamu Tinggalin Aku, Nikita Mirzani Histeris Ratapi Kepergian Adik Perempuan, Foto Terakhir di Profil WA Bikin Syok

Pada Selasa malam, kata Putri, Laura Anna masih sempat mengirim pesan. Ketika itu, Laura Anna yang sedang dalam perjalanan ke rumah Densu mengaku sesak napas.

"Memang semalam itu udah ngomong dia lagi sesak, saat itu dia bilang lagi perjalanan ke Densu (Denny Sumargo) kalau dia sesak. Dia bilang asam lambung, saya bilang minum obat asam lambung masih chat juga, 'Aku masih perjalanan ke Densu,'" cerita Putri.

Putri menyebutkan Laura Anna sempat dibawa ke IGD. Setelah dari IGD kondisinya membaik dan diperbolehkan pulang. "Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD sudah enakan. Terus tiba-tiba pulang sesak lagi," cerita Puti.

Akan tetapi, saat kembali dibawa ke rumah sakit, Laura Anna dinyatakan sudah meninggal dunia. "Kayaknya (meninggal) di rumah karena pas sampai di rumah sakit, sudah nggak ada nyawanya," kata wanita yang dikenal dengan nama Putri Jimbo itu.

Baca Juga: Terima DM dari Novia Widyasari, Laura Anna Unggah Foto Kim Soo Hyun di Bui, Komentar Adik Bibi Andriansyah Bikin Heboh

Instagram

Foto Denny Sumargo menggendong Laura Anna membuat netizen kirim semangat buat sang selebgram untuk kembali pulih.

Kakak Laura Anna, Greta Iren, mengabarkan Laura Anna meninggal dunia pada pukul 09.22 WIB. Greta memohon maaf atas segala kesalahan sang adik.

"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 9.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.. Terima kasih," tulis Greta Iren.Jenazah Laura Anna disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe.

Saat berada di rumah Denny Sumargo, wajah Laura Anna memang terlihat pucat. Netizen mengomentari wajah Laura melalui kolom komentar unggahan Densu.

Dalam unggahan itu, Densu terlihat menggendong Laura Anna dari dalam rumahnya menuju kursi depan mobil. Beberapa netizen mengomentari aksi Densu ini mirip apa yang dilakukan Deddy Corbuzier ketika Laura menjadi bintang tamu podcast mantan mentalist itu.

Baca Juga: Biarpun Bangga Punya Darah Indonesia, Artis Blasteran Jerman Itu Selalu Berikan Jawaban Ini Sewaktu Dia Dapat Pertanyaan 'Orang Mana'

Instagram

Foto Denny Sumargo menggendong Laura Anna membuat netizen kirim semangat buat sang selebgram untuk kembali pulih.

Dalam video menggendong Laura itu, Densu melalui akun Instagram @sumargodenny hanya memberikan keterangan singkat. "Ingat ya janji kita! @edlnlaura."

Awalnya, foto Denny Sumargo menggendong Laura Anna menjadi materi netizen untuk memberi dorongan semangat buat sang selebgram untuk kembali pulih. Di antara doa cepat pulih itu, netizen tak lupa menggoda Densu.

Akun @aprilsebayang menulis, "Semoga bisa sembuh dan jalan lagi. Dlu inget dayana yg waktu remaja pernah divonis lumpuh dan pake kursi roda tp akhirnya dia dapat bantuan berobat ke Spanyol dan bisa sembuh seperti sedia kala. Tp kurang tau penyakit nya apa dlu."

Lalu, akun @iamferdyp ikut menimpali, "Lauraaa cpettt smbuh. Kita keliling indonesa.. Bg Densu yg byrin ya????????."

Baca Juga: Fix Settingan? Begini Beda Reaksi Sule Saat Disentil Kiky Saputri Lewat Konten Curhat dengan Sikap Nathalie Holscher yang Disebut Angkat Kaki dari Istana Tambun

Namun, akun @stonemanfits menyangka aksi Densu sengaja menyindir Deddy Corbuzier, "Kirain lg ngeledekin dedy corbuzier, wakakkaka gayanya sama, dipelan2in jg????."

Bahkan, akun @princessnasya_airin sengaja menggoda Densu, "Ih sumpah deh ini org suami istri baik gt." Komentar ini mendapatkan respons dari Densu. "Jangan tertipu pencitraanku," tulis Densu.

Berikutnya, akun @netamillu tak mau kalah, "Cepat sembuh Laura, nanti aku temenin shopping2 dech. Bang Densu yg bayarin." Komentar ini juga mendapatkan balasan dari Densu, "sat."

Beberapa jam setelah membalas komentar itu, netizen mengingatkan Densu. Akun @ceciiil44 menulis, "Laura udah ga ada bang." Dia juga menyertakan emoji menangis.

Baca Juga: Ngakunya Jadi Artis Paling Santai, Aib Sule Dibongkar Kiky Saputri Hingga Bikin Natalie Holscher Meradang: Cepet Sembuh Mbaknya

Instagram

Foto Denny Sumargo menggendong Laura Anna membuat netizen kirim semangat buat sang selebgram untuk kembali pulih.

Densu tampaknya terlambat mengetahui kabar Laura Anna sudah meninggal dunia. Hal ini terlihat dari ungkapan bela sungkawa yang dia berikan beberapa jam setelah kabar duka itu beredar luas di media sosial.

Densu mengunggah foto Laura Anna saat berada di kursi depan mobilnya sebelum pergi dari rumah mantan pebasket itu. Dalam foto itu, Densu terlihat berbincang santai sembari melakukan fishbump dengan Laura. Foto dalam format hitam putih ini diunggah Densu melalui Instagram Story miliknya.

Dalam ungkapan bela sungkawanya, Densu mengajak netizen untuk memberikan doa terbaik bagi Laura dan keluarganya.

Baca Juga: Disindir Lewat Pertanyaan Menohok, Mantan Tunangan Denny Sumargo Malah Balas dengan Kata-kata Tak Terduga Hingga Banjir Pujian

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya