Foto Gempi Terlihat Lebih Bahagia Bersama Gading Marten, Gisel Akui Mantan Suaminya Kerap Menginap di Rumah Demi Lakukan Ini

Jumat, 03 Desember 2021 | 23:57
Instagram

Nyaris setiap akhir pekan atau hari Senin, Gading Marten selalu mengunggah foto Gempi bermain bersama dirinya.

Fotokita.net - Foto anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi terlihat lebih bahagia bersama Gading Marten. Foto Gempi bersama papanya selalu mencuri perhatian. Ternyata Gislel mengakui mantan suaminya kerap menginap di rumah demi lakukan ini.

Setelah beberapa tahun berpisah, Gading Marten dan Gisella Anastasia terus mengupayakan kebahagiaan putri kecil mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi.

Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap menjaga hubungan baik mereka demi Gempi. Tak jarang keduanya kerap terlihat berkumpul bersama misalnya di acara sekolah sang putri.

Perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menghebohkan publik. Sebab, keretakan rumah tangga keduanya tak terendus media hingga akhirnya keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu.

Meskipun telah resmi berpisah, namun keduanya tetap kompak membesarkan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Foto Gisel Pakai Baju Kembaran Sama Gempi Curi Perhatian, Janda Gading Marten Tolak Mentah-mentah Permintaan Sang Kekasih: Eits, Kesempatan Nih

Walau hak asuh Gempi akan jatuh ke tangannya, Gisel juga mengaku tidak akan menghalangi Gading untuk bertemu Gempi. Apalagi Gempi sering meminta menghabiskan waktu dengan Gading.

Gading Marten juga sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Gempi di akun Instagram pribadinya. "Walaupun hak asuh sama aku, aku sama sekali enggak membatasi Mas Gading bertemu Gempu. Bahkan, aku sudah menduga kalau Gempi akan lebih sering sama Mas Gading," ucap Gisel.

Gisel juga bercerita saat Gempi ditanya akan tidur di rumah Gading atau Gisel, Gempi pun menjawab memilih tidur di rumah papanya. "Waktu ditanyain, 'Gempi nanti mau bobo di rumah papa atau mama?', dia bilang di rumah mama, tapi mukanya bohong gitu. Aku tanya lagi 'Jujur hayo kalau mau papa ngaku aja', terus Gempi ketawa bilang di rumah papa aja, gitu," lanjut Gisel.

Hal ini terjadi karena Gempi selalu bisa bermain saat sedang bersama Gading, sedangkan saat bersama Gisel, Gempi lebih sering belajar.

"Dia (Gempi) kalau sama papanya bisa main-main segala macam. Kalau sama aku dia diajarin, sumpek kali kalau diajarin nulis terus. Jadi, awalaupun hak asuh sama saya, tetap akan kami rawat berdua," tegas Gisel.

Baca Juga: Puji Setinggi Langit, Foto Gisel Ungkap Makna Hubungan dengan Wijin, Ibunda Gempi Akui Butuh Sosok Ini dalam Hidupnya

Gading Marten malah lebih sering mengunggah foto Gempi yang terlihat bahagia liburan bareng dengan dirinya. Nyaris setiap akhir pekan atau hari Senin, Gading Marten selalu mengunggah foto Gempi bermain bersama dirinya.

Baru-baru ini, Gading Marten mengunggah foto Gempi yang terlihat berenang bersamanya. Dalam foto itu, Gempi tersenyum bersama Gading Marten di depan kamera. "Happy monday :) ❤️," kata Gading Marten.

Dari foto Gempi liburan bareng papa Gading Marten, netizen membanjirinya dengan emoji love. Belum lagi, pujian terhadap sikap Gading Marten.

Di antara banyaknya love, rupanya ada netizen yang usil menggoda Gading Marten dengan menyinggung kekalahan Manchester United dari seteru abadinya, Liverpool. Kekalahan lima gol tanpa balas itu menjadi bahan olok-olok ke netizen. Akhirnya, netizen malah berdebat soal kegemaran anak Roy Marten itu.

Akun @zalinani86 langsung bereaksi. "@coniabell9979_ sejak kapan dia jadi fans mu ?" katanya. Dia lalu melanjutkan, "@coniabell9979_ lo koar2 karena cuplikan film ???????????????????????????????????? gading itu milanisti."

Rupanya, Gading Marten menanggapi perdebatan netizen itu. "@zalinani86 salah lapak ????," kata Gading Marten.

Baca Juga: Disebut Abaikan Calon Anak Tiri, Sikap Wijin dalam Foto Ultah Gisel Jadi Sorotan, Boy William Korek Isi Hati Mantan Kekasih Agnez Mo

Instagram

Nyaris setiap akhir pekan atau hari Senin, Gading Marten selalu mengunggah foto Gempi bermain bersama dirinya.

Beberapa waktu lalu, Gisel membongkar fakta bahwa Gading Marten masih menginap di rumahnya kepada Anang Hermansyah dan Ashanty. Giselmenjadi bintang tamu di program Jodohku yang tayang di kanal Youtube The Hermansyah A6, Senin (10/2/2020) kemarin.

Bersama sang kekasih yakni Wijaya Saputra, Gisel berbicara tentang hubungan mereka termasuk juga perceraiannya dengan Gading Marten.

Diceritakan Gisel, kadang penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kerap menangis sendiri mengenang masa-masa perpisahannya dengan Gading Marten. "Maksudnya bukan nangis karena apa-apa ya, cuma karena kesalahan kami berdua," papar Gisella Anastasia.

Ditambahkannya, sosok Wijaya Saputra pun datang dan memberikan dukungan luar biasa untuk dirinya setiap saat. "Dengan perpisahan itu kamu ngerasa menyakiti Gempi nggak," tanya Ashanty.

"Awalnya aku mikir nggak lah, ni anak pasti ngerti lah. Tapi pas dijalanin kayaknya jadi banyak waktu yang Gempi dan papanya jadi nggak bisa punya, waktu yang semestinya, jadi banyak waktu yang hilang," papar Gisella Anastasia.

Baca Juga: Foto Gisel Muka Bengkak Dapat Kejutan Gading Marten Dikomentari, Begini Tampang Ibunda Gempi Terima Keputusan Pengadilan

Instagram

Nyaris setiap akhir pekan atau hari Senin, Gading Marten selalu mengunggah foto Gempi bermain bersama dirinya.

"Itu sih penyesalan terbesar aku," lanjutnya. Meski demikian, Gisel merasa sangat bersyukur karena memiliki putri seperti Gempita. "Dia sangat memaklumi gitu, yaudah aja gitu, nggak nuntut macem-macem," ucap Gisel.

"Tapi kalau dia sama bapaknya dia happy?" tanya Ashanty lagi. "Dia happy banget," cerita Gisella Anastasia.

Sebagai informasi, pasca Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai tahun lalu, hak asuh Gempita jatuh pada Gisel. Melihat anaknya bisa begitu bahagia setiap kali bertemu Gading, ia mengaku kerap mencereweti Gading untuk bertemu anak mereka.

Dikatakan Gisel, Gading adalah sosok yang super sibuk. "Aku sering nyerewetin, Mas kapan kamu bisa main, kapan kamu bisa nginep sama Gempi," sambung Gisel.

Baca Juga: Gisel Pamer Foto Gempi Kembali ke Sekolah, Komentar Gading Marten Bikin Riuh, Dulu Minta Anaknya Tak Lakukan Ini

Instagram

Nyaris setiap akhir pekan atau hari Senin, Gading Marten selalu mengunggah foto Gempi bermain bersama dirinya.

"Owwhh...jadi masih nginap sama Gempi," tanya Ashanty.

"Iya... kan mestinya Gempi yang ke rumah papanya, tapi kadang karena kondisinya nggak pas, pas aku ke luar kota gitu, aku bilang, Mas Gading aku ke luar kota tanggal segini, kamu ke rumah ya (nginap)..." cerita wanita asal Surabaya itu.

"Gitu aja sih disesuaikan," ujar Gisel.

Ashanty lantas penasaran, jika Gisel dan Wijin menikah, akankah Gading masih diizinkan melakukan hal tersebut lagi.

"Ya nanti kan udah pasti akan sangat tahu lah, mesti gimana harusnya..." pungkas Gisel.

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dihujat, Netizen Masih Ingat Adik Gading Marten Bilang Begini

Instagram

Foto anak kesayangan Gisel menjadi pelipur lara. Rupanya, netizen ikut menikmati kekompakan Gading Marten dan Gempi di Instagram.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya