Foto Ayah Vanessa Angel Tertawa di Sisi Jenazah Putrinya Bikin Murka, Netizen: Masih Mending Si Joddy

Minggu, 28 November 2021 | 18:07
Instagram

Foto ayah Vanessa Angel yang tertawa itu rupanya berasal dari tangkapan layar sebuah video singkat yang tersebar di jagat maya.

Fotokita.net - Foto Doddy Soedrajat yang terlihat tertawa-tawa di sisi peti jenazah putrinya, Vanessa Angel bikin murka netizen di media sosial. Netizen, "ngeri sama keluarga ini.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat belum surut dari hujatan netizen di media sosial. Foto Doddy Sudrajat menjadi bulan-bulanan netizen usai kabar dirinya ingin menguasai harta warisan Vanessa Angel. Dia makin disorot usai mengajukanwali tunggal atas cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Awalnya, Doddy Sudrajat makin sering tersorot kamera setelah putri dan menantunya meninggal dunia secara tragis.Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di tol Jombang saat menuju Surabaya untuk keperluan pekerjaan. Pasangan pesohor ini meninggal di tempat pada 4 November 2021.

Tiga penumpang lainnya mengalami luka berat dan ringan, ada Gala Sky yang selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Pengasuh Gala Sky juga selamat dalam peristiwa naas tersebut.

Sedangkan supir yang mengendarai mobil tersebut, Tubagus Joddy, disebut lalai karena menyetir dalam kecepatan tinggi sambil bermain telepon seluler.

Baca Juga: Suapi Vanessa Angel di Lokasi Syuting, Doddy Sudrajat Tak Sadar Tulis Pesan Ini di Foto Keluarga Bibi Andriansyah, Netizen: Doanya Diijabah

Di tengah duka, Doddy muncul di depan kamera awak media. Dia menunjukkan kesedihan atas ditinggal pergi putrinya secara mendadak. Doddy juga makin sering membuat pernyataan kepada awak media.

Namun, netizen mendadak berbalik menghujat Doddy Sudrajat dan ibu tiri Vanessa Angel usai mendengar orangtua almarhumah yang ingin menguasai harta warisan dari ibunda Gala Sky Andriansyah.

Terlebih lagi, ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal mulai mengeluarkan unek-uneknya terhadap sikap Doddy Sudrajat. Sebelumnya, beredar kabar bahwa mendiang Vanessa Angel meninggalkan tabungan asuransi untuk anaknya, Gala Sky Andriansyah. Sayangnya dengan beredarnya kabar itu, muncul pula kabar tak sedap bahwa ayah Bibi Andriansyah, Faisal disebut ingin menguasai harta Vanessa Angel.

Faisal langsung membantahnya dan sedikit kebingungan ihwal asuransi tersebut. “Asuransi yang mana ya?” tanya Faisal dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Namun Faisal mengatakan, asuransi tersebut belum dapat dicairkan lantaran Gala Sky belum mendapat pengesahan surat perwalian. “Ya asuransi yang mereka berdua belum bisa karena belum ada perwalian. Salah satu syarat mengurus asuransi harus ada perwalian,” tutur Faisal.

Baca Juga: Foto Ibu Tiri Vanessa Angel Konsultasi dengan Pakar Hukum Dihujat, Ayah Bibi Andryansyah Cuma Bisa Memelas Usai Dikadali Doddy Sudrajat

Instagram

Di antara foto Doddy Sudrajat yang diserbu netizen, potret ayah Vanessa Angel bersama keluarga Bibi mencuri perhatian. Ini ceritanya.

“Jadi bagaimana mengurusnya kalau belum ada perwalian. Jadi, keluarlah dulu surat perwalian dari pengadilan baru hal itu bisa kami urus,” tambah Faisal. Faisal berujar jika nantinya asuransi itu cair, tentunya merupakan hak penuh cucunya. Dia juga tak mau mengambil sepeser pun.

“Saya tegaskan di sini, saya seperti ini bukan untuk mencari pamor. Saya juga tidak mau memakan hak untuk cucu saya. Dia (Gala) ini sudah yatim piatu, tidak mungkin saya minta dan ambil hak dia," tandas Faisal.

Belum surut pemberitaan atas sikap ayah Vanessa Angel itu, kini sudah muncul kabar baru yang memicu kemarahan netizen. Foto Doddy Sudrajat tertawa di sisi peti jenazah Vanessa Angel sudah bikin murka.

Sikap Doddy yang tidak etis itu muncul ketika jenazah Vanessa Angel tiba di rumah duka. Foto ayah Vanessa Angel yang tertawa itu sebetulnya berasal dari tangkapan layar sebuah video singkat yang tersebar di jagat maya.

Video pendek itu memperlihatkan saat momen jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah sampai di rumah duka dari Jombang. Dalam video, terdapat Doddy mengenakan kemeja hitam duduk di samping peti jenazah anaknya.

Baca Juga: Digeruduk Netizen, Foto Ayah Vanessa Angel Jadi Sasaran Amukan, Dulu Doddy Sudrajat Beri Reaksi Begini Saat Anaknya Terpuruk ke Lembah Hitam

Instagram

Foto ayah Vanessa Angel yang tertawa itu rupanya berasal dari tangkapan layar sebuah video singkat yang tersebar di jagat maya.

Tak sendirian, namun Doddy duduk bersama dengan istrinya Puput Sudrajat dan salah seorang kerabat mereka yang juga perempuan. Mereka terlihat sedang mengobrol sambil melihat telepon seluler.

Belum diketahui bahan obrolan mereka, tapi salah satu hal yang menjadi sorotan netter adalah Doddy sampai tertawa. Padahal saat itu kondisi duka sangat terasa, ketika Vanessa Angel berpulang mendadak akibat kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Video pendek itu pun diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Di video terdapat keterangan, "Di saat yang lain bersedih mereka malah ketawa-ketawa di depan peti jenazah Vanessa. Tak ada sedikit pun terlihat rasa bersedih di mata mereka."

Netizen yang melihat video pendek itu langsung miris. Sebagian besar mengecam tindakan Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Pantas Bibi Kesal Lihat Mukanya, Foto Faye Nicole Digeruduk Netizen, Sahabat Vanessa Angel Kepergok Ngamar Bareng Suami Pejabat

Instagram

Foto ayah Vanessa Angel yang tertawa itu rupanya berasal dari tangkapan layar sebuah video singkat yang tersebar di jagat maya.

Akun @dhiknez12 memberi respons keras, "Masih mending si Joddy, yg meratapi kesalahan nya...dr pada bapak nya VA yg ga pernah merasa bersalah sama anaknya. Astaghfirullah aladzim ????"

Akun @vella.rauf tak mau kalah, "Makin dia bersuara, makin keras netizen cari bukti bahwa dia memang ga peduli sma anaknya... Uwooo netizen memang maha benar tp juga maha cepat mengumpulkan bukti dan di upload ulang ????????????."

"Keluarga memang benar-benar tidak punya hati, padahal anak sendiri meninggal mendadak kecelakaan," timpal lainnya.

"Sungguh pedih ya, sangat menyedihkan ada orang tua seperti itu. Aturan ikutan mendoakan, ini malah gibah, ketawa mikir warisan kali," tutur seorang netizen.

Baca Juga: Disebut Kualat, Sindiran Vanessa Angel ke Habib Rizieq Dibahas, Foto Nikita Mirzani Ikut Terseret

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya