Foto Gisel Cium Pipi Gempi Tuai Komentar, Netizen Kaget Lihat Bagian yang Menyembul, Mirip Potretnya Pakai Korset Dulu

Jumat, 26 November 2021 | 23:40
Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel mencium pipi anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten alias Gempi menuai komentar netizen

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel mencium pipi anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten alias Gempi menuai komentar netizen di media sosial. Banyak di antara netizen yang kaget melihat bagian tubuh Gisel yang menyembul. Kejadian ini mirip potretnya pakai korset dulu.

Gisel yang makin rajin mengunggah foto dirinya bersama Gempi terus mencuri perhatian. Foto Gisel yang memamerkan kemesraannya dengan Gempi selalu mendapatkan respons positif.

Tentu berbeda ketika foto Gisel yang hanya berpose seorang diri, kekasih Wijin selalu mendapatkan sindiran hingga komentar pedas. Ada saja netizen yang mengaitkan foto Gisel itu dengan kasus video dewasa miliknya, yang menurut polisi masih terus berjalan.

Beberapa waktu lalu, Gisel mengunggah tiga buah foto yang menunjukkan dirinya begitu menyayangi Gempi. Buah hatinya dari pernikahan dengan Gading Marten tampak semakin besar. Gempi juga tumbuh menjadi anak yang cantik.

Pujian untuk Gempi yang semakin tumbuh menjadi anak perempuan yang lucu nan menggemaskan terlontar dari netizen. Namun, di antara netizen yang memberikan pujian buat Gempi, beberapa warganet malah mengomentari ada bagian yang menyembul malu-malu. Komentar netizen ini juga mendapatkan balasan dari warganet lainnya.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Natal Bareng Gading Marten Bikin Gempi Bahagia, Penampakan Baju Kekasih Wijin Dikulik, Dulu Umbar Janji Ini

Gisel tampak gemas saat mencium pipi Gempi. Dia merebahkan diri di sebelah putrinya yang terlihat tersenyum manis di depan kamera. Kata Gisel, Gempi kerap membuat dirinya terkaget-kaget. Anak perempuannya tiba-tiba sudah besar.

Berikut petikan keterangan foto Gisel yang mencium pipi Gempi seperti diunggah di akun Instagram milik penyanyi asal Surabaya itu.

"Anak mamaYang kadang suka bikin kaget2 krn tb tb udh besar.. makin lawak, makin manis, makin pengertian, dan makin kritis.Hihi..Yg gigi atas depannya udh mau copot.I love u nok❤️❤️❤️#blessed #godisgoodallthetime,"

Sontak foto Gisel mendapatkan banyak komentar. Netizen memberikan pujian kepada Gempi. Namun, ada pula netizen yang usil. Matanya meneliti bagian tubuh Gisel yang tertutupi kaos abu-abu.

Baca Juga: Gisel Girang Foto Gempi Main ke Mall Dikomentari Positif, Netizen Terkejut Janda Gading Marten Mau Penuhi Permintaan Spesialnya

Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel mencium pipi anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten alias Gempi menuai komentar netizen

Akun @astriindahsar88 menulis komentar yang seolah seperti menyinggung anggota tubuh Gisel yang menyembul, "Padet banget ????????."

Lalu, akun @_anggarta27 ikut menimpali, "Makin besar ya."

Namun, ada pula yang tak mau kalah. Akun @umam.r langsung berkomentar, "Gunung nya."

Melihat komentar yang seperti membahas anggota tubuh Gisel, akun @ellarizkyrinaldirinaldi mengkritik netizen, "Komen'y pd kotor."

Sementara itu, akun @abdusalam803 seperti mengingatkan ibunda Gempi, "Makanya anak udh besar jgn banyak tingkah entar di tiru.."

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Baju Lawas Wijin, Janda Gading Marten Bicara Isi Hatinya di Tahun Baru Imlek, Tampang Sang Kekasih Bikin Salfok

Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel mencium pipi anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten alias Gempi menuai komentar netizen

Komentar netizen itu seperti mengingatkan pada potret Gisel saat mengenakan korset dengan warna sesuai kulit. Dalam foto itu, Gisel terlihat seperti tidak memakai baju.

Ketika itu, kasus video dewasa bersama Michael Yukinobu belum mencuat. Gisel berani memamerkan lekuk tubuhnya. Dia tak hanya stylish dengan berbagai busana yang ia kenakan tapi juga sering terlihat seksi.

Salah satunya dalam sebuah foto yang ia unggah dalam Instagram pribadinya.

Saat foto endorse, Gisella Anastasia tampil seksi menggunakan korset.

Sontak saja tampilan Gisela Anastasia ini langsung mencuri perhatian.

Baca Juga: Foto Gisel Bersanding Gading Marten Masih Tersimpan, Ayah Gempi Keceplosan Soal Rujuk dengan Mantan Istri

instagram.com/gisel_la

Tampilan Gisel saat pakai korset

Kekasih Wijaya Saputra ini mengunggah foto OOTD sambil menggunakan korset yang jadi sorotan.

Ia melapisinya dengan kaus putih pada bagian dalam koresetnya.

Korset tersebut sontak membuat lekuk tubuh langsingnya semakin terlihat.

Dengan pemilihan korset berwarna nude, kesan seksi semakin tampak dalam tampilannya saat itu.

Uniknya, karena pemilihan korset yang berwarna mirip dengan kulit, banyak netizen yang mengira kalau Gisel tidak menggunakan baju.

Baca Juga: Foto Gempi Ungkap Perasaan Gisel ke Gading Marten, Kekasih Wijin Pilih Lakukan Ini Dicecar Statusnya di Depan Polisi

instagram.com/gisel_la

Komentar netizen di foto Gisel saat pakai korset

Foto unggahan Gisella Anastasia ini langsung mendapatkan banyak komentar netizen.

nuryanih85 "Kagett kirain g pake baju"

riapb99 "Gue auto ungucap astagrfirullah. Gue Kira gak pake apa*. Klo Ada warna hitam lebih baik"

rustikana2 "Tak kirain g pakai bj"

Baca Juga: Wijin Cuma Melongo, Foto Gisel Peluk Gempi Ramai Dikomentari, Anak Gading Marten Cuma Minta Ini ke Mamanya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya