Ajak Hotman Paris Masuk Islam, Netizen Dibikin Sibuk Buang-buang Kuota, Foto Mantan Pacar Meriam Bellina Diedit

Selasa, 09 November 2021 | 21:34
Instagram

Sebelum video ceramah Ustaz Adi Hidayat yang diunggah itu, netizen dibikin buang-buang kuota saat melihat foto mantan Meriam Bellina ini diedit.

Fotokita.net - Netizen mengajak pengacara kondang Hotman Paris masuk Islam. Pemicunya, sang pengacara mengunggah video ceramah Ustaz Adi Hidayat di Instagram pribadinya. Namun, netizen dibikin sibuk buang-buang kuota gegara foto mantan pacar Meriam Bellina itu diedit jadi penjual mie bakso.

Hotman Paris selalu berkomunikasi dengan netizen lewat beragam unggahan melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi. Ada saja kelakuan pengacara sejuta berlian ini yang diunggah lewat media sosial andalannya.

Foto Hotman Paris bersama asisten pribadi yang memiliki bodi aduhai sudah sering diunggah. Tanpa sungkan, dia memamerkan sejumlah asisten pribadi berparas ayu yang mengenakan baju sesak hingga menunjukan lekuk tubuhnya. Sudah pasti, mata para pria dibuat terlena.

Bukan hanya wanita cantik berbungkus baju ketat, Hotman Paris juga sering mengunggah foto dirinya dengan perempuan berbikini. Namun, sebagai ahli hukum, dia tahu betul kapan harus mengunggah foto bareng wanita berbikini itu. Beberapa waktu lalu, kelakuan Hotman Paris ini sempat diadukan seteru abadinya, Hotma Sitompoel ke PERADI.

Rupanya sejak beberapa waktu belakangan ini, Hotman Paris mulai rajin mengunggah video konten ceramah dari sejumlah ustaz kondang. Saat Subuh, Hotman Paris rutin mengirimkan video ceramah ustaz pilihannya. Tampaknya dia juga sekaligus ingin menunjukkan waktu Subuh dipakai sebagai waktu bekerja.

Baca Juga: Pamer Foto Pemilik Holywings, Hotman Paris Justru Terdiam Dapat Jawaban Wanita Berhijab Ini: Jalan Kaya Berbeda-beda

Pada Senin (8/11/2021) subuh. Hotman Paris mengunggahvideo ceramah dari Ustaz Adi Hidayat pada waktu subuh. Hotman Paris pun menyapa para followers-nya pada waktu subuh. "Salam subuh semua fans," sapa Hotman.

Dalam video ceramah itu, Ustaz Adi Hidayat mengulas perihal konsep Islam dunia dan akhirat. Video ceramah itu pun langsung mengundang banyak komentar.

Melalui video ceramah itu, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa antara urusan dunia dan akhirat harus seimbang, dia juga menjelaskan dengan berbagai contoh dalam kehidupan.

"Konsepsi Islam itu sederhana, dunia dan akhirat, itu saja. Jangan sampai ada yang dunianya nestapa atau akhiratnya sengsara. Dunia harus seimbang. Jadi jangan begini, kalau ada yang bertanya pilih miskin dunia atau kaya akhirat? Atau kaya dunia miskin akhiran? Jawab langsung 'konsepsi islam itu sederhana, kaya dunia, kaya juga di akhirat.

Jadi tidak bisa dibenturkan, sama seperti Al-Quran dengan Pancasila yang tidak bisa dibenturkan. Tidak mungkin ke akhirat itu baik kalau tidak ada bekal di dunia, mustahil. Makanya, kita berdoanya dunia baik, akhiratnya baik," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Baca Juga: Foto Marion Jola Bikin Hotman Paris Keluarkan Rayuan Maut, Tangis Jebolan Indonesian Idol Pecah di Depan Daniel Mananta, Ada Apa?

Instagram

Sebelum video ceramah Ustaz Adi Hidayat yang diunggah itu, netizen dibikin buang-buang kuota saat melihat foto mantan Meriam Bellina ini diedit.

Lalu, sang ustaz juga menambahkan penjelasan dengan salah satu ayat Al-Qur'an yang menerangkan keseimbangan dunia dan akhirat.

"Quran Surat ke-2 ayat 201, kalau dunia hasanah (baik), akhirat hasanah, tidak mungkin masuk neraka. Untuk menuju akhirat yang baik, maka harus baik dunianya dulu. Nanti baik dunia itu relatif, dengan harta, bagaimana membuat harta menjadi baik iya kan.

Dengan kedudukan, kedudukan itu dunia menjadi baik, akhiratnya baik juga. Dengan mencari ilmu, di dunia kan kita mencari ilmu untuk mendapatkan akhirat yang baik. Jadi dunia baik, akhirat baik.

Itu konsepsi di Islam. jadi engga ada sebetulnya konsepsi dunianya itu sengsara, kemudian akhiratnya bahagia, tidak. Kesengsaraan itu kembali pada konsepsi hidup kita masing-masing. Allah itu mengangkat derajat kita untuk mulia dunia dan akhirat. Tinggal kita memilih diantara itu mana yang ingin kita maksimalkan, keduanya oleh Al Quran dibimbing," terang Ustaz Adi Hidayat.

Video ceramah Ustaz Adi Hidayat yang diunggah Hotman Paris itu tentu saja mengundang komentar dari netizen. Ternyata, banyak netizen yang setuju dengan ceramah dari Ustad Adi Hidayat dan mereka saling mendoakan di kolom komentar.

Baca Juga: Geram Foto Nakal Hotman Paris Lolos Hukuman, Hotma Sitompul Bongkar Kartu Mati Musuh Bebuyutan: Saya Lebih Bermoral dari Dia

Instagram

Sebelum video ceramah Ustaz Adi Hidayat yang diunggah itu, netizen dibikin buang-buang kuota saat melihat foto mantan Meriam Bellina ini diedit.

Akun @bengbeng_haryanto mendoakan agar mantan pengacara Indul Daratista ini mendapatkan hidayah. "❤️❤️ bang hotman semoga segera mendapatkan hidayah... Aamiin."

Ada pula netizen yang mengajak Hotman Paris masuk Islam. Akun @bajuharleydavidson menulis, "Masuk Islam yuk om????."

Ada pula akun @cuckomala778 yang mengucapkan terima kasih. "Setuju ,subhanallah ????????????????makasih bos qu selalu mengingat kan ????????????"

Namun, akun @catharina.tjandra blak-blakan bilang tak setuju apabila Hotman Paris masuk Islam. "❤???????? Jgn mualaf ya pak karena negara ini lebih selamat kalau beragam agama drpd satu agama lebih mudah terjadi perang saudara seperti ditimur tengah karena banyak alirannya macam2 semua merasa paling benar paling suci ga ada yg mau ngalah akhirnya ribut terus sepanjang masa dari baru lahir sampai mati lagi ga ada stop nya turun temurun,sedih ???? pdhl hidup ini bisa dibikin simpel dan sederhana agar hidup tenteram damai dan rukun."

Sementara otu, akun @joe_ariesta703 membalas sapaan Hotman Paris. "Salam subuh jg utk bang hot,sehat sllu,.horas."

Baca Juga: Masih Rajin Pamer Foto Mobil Mewah dengan Aspri Berbodi Aduhai, Hati Hotman Paris Galau Gegara Uang Rp 5 Miliar Lenyap, Ini Kronologinya

Terlepas dari video ceramah Ustaz Adi Hidayat yang diunggah itu, netizen dibikin buang-buang kuota saat melihat foto mantan Meriam Bellina ini diedit. Dalam foto editan itu, Hotman Patris tampak berjualan mie bakso.

Melihat foto dirinya jadi korban edit, Hotman Paris tak menunjukkan ekspresi marah. Dia malah sengaja mengunggah foto editan itu di akun Instagram pribadinya.Fotonya diedit seorang netizen menjadi pedagang bakso keliling yang mendorong gerobak.

Tampak foto itu diedit dengan begitu halus sehingga antara kepala Hotman Paris dan badan penjual bakso beneran jadi pas dan berasa asli. Tahu fotonya diedit seperti itu untuk bahan lelucon, Hotman Paris malah menunjukkan kesombongan barunya.

Tanpa menunjukkan kemarahan, Hotman malah bercanda. Dia memention nama Vey Ruby Jane dan meminta maaf tak bisa menyusul ke Bali. Ini karena dia sedang jualan mie dan bakso keliling. Namun bukan Hotman Paris kalau tak sombong. Pengacara 62 tahun itu menyebut kalau dirinya menjadi pedagang kaki lima untuk membeli mobil Lamborghini.

Baca Juga: Tantang Mantan Suami Nia Daniaty ke Polisi, Air Mata Hotman Paris Tumpah Lihat Foto Wanita yang Rela Banting Tulang Demi Kesuksesan Sang Pengacara

"Maaf Vey di bali! Hotman harus jualan mie gerobak mau beli Lambo baru ! Ngak bisa nyusul ke bali," tulis Hotman Paris (7/11/2021).

Netizen pun dibuat ngakak dengan apa yang dilakukan Hotman Paris. Beberapa malah menyebut foto itu pantas hingga menegur sang editor karena terlalu berani.

Kata akun @zami_kadijah, "MasyaAllah.. kenapa cocok ????????????"

Lalu, ada akun @titinfatimah0107, "???????????? aku mau editin mikir-mikir takut dipenjara."

Akun @micell94 bilang, "Yg ngedit nyali'y luar biasa????????????????????"

Baca Juga: Vey Ruby Jane Bangga Foto Bareng Hotman Paris yang Disebut Mesin ATM, Ternyata Sang Pengacara Rela Cuma Terima Bayaran Segini dari Istri Seteru Abadinya

Instagram

Sebelum video ceramah Ustaz Adi Hidayat yang diunggah itu, netizen dibikin buang-buang kuota saat melihat foto mantan Meriam Bellina ini diedit.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya