Foto Kondisi Pengasuh Gala Sky Diunggah, Sopir Vanessa Angel Akui Berbuat Hal Terlarang Saat Nyetir dengan Kecepatan Tinggi

Sabtu, 06 November 2021 | 20:02
Facebook

Tubagus Joddy usai kecelakaan maut menjadi bulan-bulanan netizen. Dia akui sudah berbuat hal terlarang saat nyetir dengan kecepatan tinggi.

Fotokita.net - Foto kondisi pengasuh Gala Sky diunggah di media sosial. Foto ini sekaligus mengabarkan kondisi terkini sang pengasuh usai mengalami kecelakaan. Sementara itu, sopir Vanessa Angel mengakui sudah berbuat terlarang saat menyetir dengan kecepatan tinggi.

Kondisi terkini anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah terungkap. Pengusaha yang juga Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa mengunggah foto kondisi pengasuh Gala Sky yang ikut mengalami kecelakaan maut di Tol Jomo, Kamis (4/11/2021) siang.

Siska Lorenza, pengasuh Gala Sky sempat dikabarkan mengalami kondisi kritis setelah mobil yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan dalam kecepatan tinggi. Ketika kedua majikannya tak selamat, asisten Vanessa Angel menjadi salah satu korban luka dalamkecelakaan maut di tol arah Jombang, menuju Surabaya itu.

Siska termasuk salah satu korban luka bersamasang sopir, Tubagus Joddy, dan anak mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah. Ketiganya dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur.

Tom Liwafa yang turut membantu mereka usai mengalami kecelakaan mengabarkan kondisi pengasuh melalui unggahan di Instagram Story-nya @tomliwafa.

Baca Juga: Foto Vanessa Angel Ungkap Tabiat Asli yang Selama Ini Ditutupi, Ayah Bibi Ardiansyah Syok Perubahan Sikap Anaknya Sebelum Pergi ke Surabaya

Dalam unggahan tersebut, Tom mengatakan keadaan Siska semakin membaik pasca kecelakaan. "Keadaan mba Siska semakin membaik, meskipun ada patah di jari dan gigi ada yang copot, tapi bukan luka yang serius," tulis suami Delta Hesti dikutip dari Instastory, Sabtu (6/11/2021).

Selain itu, ia juga menambahkan keluarga Siska sudah sampai di Surabaya dan rencananya akan dipulangkan pada Selasa. "Keluarga mba siska (pengasuh Gala sudah tiba di Surabaya)," imbuh sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini. "Semoga bisa dipulangkan semua secara bersamaan di hari Selasa," tandas Tom.

Pengusaha yang merasa sangat kehilangan atas kepergian kedua sahabatanya itu turut membantu keluarga Siska dengan menyediakan berbagai keperluan selama di Surabaya, mulai dari kamar hotel hingga driver.

Setelah kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi, Tom Liwafa membantu mengurus dan menjaga Gala setibanya di RS Bhayangkara. Dia juga menyampaikan iktikad baiknya ingin membantu menjaga Gala hingga dewasa.

Baca Juga: Foto Tubagus Joddy Bongkar Aib yang Coba Ditutupi, Polisi Ungkap Status Sopir Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut

Instagram

Foto kondisi pengasuh Gala Sky diunggah di media sosial. Foto ini sekaligus mengabarkan kondisi terkini sang pengasuh usai kecelakaan maut.

Sementara itu, sopir Vanessa Angel mengakui sudah berbuat hal terlarang saat menyetir dengan kecepatan tinggi. Tubagus Joddy usai kecelakaan maut menjadi bulan-bulanan netizen. Dia kepergok menghapus Instagram Story miliknya yang merekam aksinya memacu mobil dengan kecepatan tinggi.

Polda Jawa Timur memulai penyidikan kasus kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dengan memeriksa sopir Vanessa Angle, Tubagus Joddy. Setelah melakukan interogasi, pihak kepolisian menyebut Tubagus Joddy ternyata sempat bermain handphone (HP) sebelum kecelakaan terjadi.

"Iya (sempat bermain handphone), katanya begitu saat diinterogasi," kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy seperti dilansir Antara, Sabtu (6/11/2021).

Atas pengakuan Joddy itulah akhirnya pihak kepolisian menyita handphone serta alat bukti elektronik lainnya yang kini sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik. Tak hanya itu, Kennedy menyebut Joddy juga mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam. "Sopir mengaku 120 kilometer per jam," ujarnya.

Baca Juga: Foto Gala Sky yang Makin Sehat Dibanjiri Simpati, Musisi Kondang Ini Bongkar Perangai Asli Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Netizen Tertampar

Instagram

Foto kondisi pengasuh Gala Sky diunggah di media sosial. Foto ini sekaligus mengabarkan kondisi terkini sang pengasuh usai kecelakaan maut.

Kennedy mengatakan pihaknya kini juga tengah mendalami apakah Joddy sempat mengantuk sebelum kecelakaan terjadi. Dia juga menekankan Joddy bisa saja jadi tersangka, tergantung hasil penyidikan kecelakaan tersebut.

"Bisa, semua kemungkinan bisa. Cuma dia ditetapkan tersangka atau tidak, nanti kami lihat perkembangan hasil penyidikan. Kami tidak bisa bilang sekarang karena masih proses. Selain itu, kondisi sopir belum bisa ditanyai lebih lanjut," ucapnya.

Untuk diketahui, penyidikan kasus kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah dimulai. Penyidikan dimulai dengan diawali memeriksa sopir Tubagus Joddy.

"Iya, sudah naik dari penyelidikan ke penyidikan," Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy, Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga: Foto Tubagus Joddy Disebut Banyak Gaya, Mertua Vanessa Angel Serahkan Sopir Maut ke Polisi, Pengacara Kondang Ini Turun Gunung Demi Keadilan

Facebook

Tubagus Joddy usai kecelakaan maut menjadi bulan-bulanan netizen. Dia akui sudah berbuat hal terlarang saat nyetir dengan kecepatan tinggi.

Pemeriksaan terhadap Joddy dilakukan di RS Bhayangkara Polda Jatim. Sedangkan pemeriksaan lebih lanjutnya akan dilakukan di Satlantas Polres Jombang.

"Penyidik memeriksa sopir tadi pagi oleh penyidik dari Jombang di RS Bhayangkara Surabaya. Nanti selanjutnya pemeriksaan dilakukan di Jombang sana," kata Kennedy.

Tak hanya memeriksa keterangannya, Kennedy juga menyebut handphone Joddy juga disita. Itu dilakukan untuk pemeriksaan forensik alat elektronik.

"Untuk alat elektronik semua sudah kita sita, dan kita (ambil) juga untuk pemeriksaan forensik, ya," tuturnya.

Baca Juga: Foto Tubagus Joddy Disebut Banyak Gaya, Mertua Vanessa Angel Serahkan Sopir Maut ke Polisi, Pengacara Kondang Ini Turun Gunung Demi Keadilan

Instagram

Foto terkini di akun milik pria yang menyetir mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah digeruduk netizen. Banyak yang geram atas kelakuannya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya