Unggah Foto Bareng Vanessa Angel, Ayah Salmafina Sunan Kirim Lagu Religi Ustaz Derry Sulaiman: Ajal Tak Menunggu Taubatmu

Jumat, 05 November 2021 | 17:34
Instagram

Dapat kabar Vanessa Angel telah tiada dalam kecelakaan maut, ayah Salmafina Sunan mengirimkan ungkapan bela sungkawa.

Fotokita.net - Ayah Salmafina Sunan mengunggah foto dirinya duduk berdua dengan mendiang Vanessa Angel di media sosial. Lewat foto itu, pengacara Sunan Kalijaga mengirim Al Fatihah untuk almarhumah. Ayah Salmafina Sunan juga mengirim lagu religi Ustaz Derry Sulaiman, "Ajal Tak Menunggu Taubatmu."

Peristiwa tragis yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah mengejutkan publik. Tentu, tak ada satu pun yang menyangka, pasangan pesohor ini meninggal dunia secara mendadak.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam sebuah kecelakaan maut di Tol Jomo, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021). Vanessa Angel saat itu menumpangi mobil ke arah Kota Surabaya.

Dalam mobil putih yang ditumpanginya dan suami, terdapat anak mereka, Gala Sky Ardiansyah, pengasuh Gala dan sopir mereka, Tubagus Joddy. Baik Gala, pengasuhnya dan Tubagus Joddy selama dalam kecelakaan maut ini.

Kabar duka yang menimpa keluarga kecil Vanessa Angel sudah menarik simpati netizen. Bahkan, ungkapan bela sungkawa berdatangan dari rekan artis hingga tokoh publik. Salah satunya, ayah Salmafina Sunan. Lewat foto duduk berdua Vanessa Angel, Sunan Kalijaga mengirim Al Fatihah untuk almarhumah.

Baca Juga: Pantas Foto Sopir Vanessa Angel Terus Dihujat Sampai Unggahan Pertama, Tubagus Joddy Disebut Anggap Enteng Nasihat Bibi Andriansyah Usai Kejadian Ini

Polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah (Bibi). Dugaan sementara dokter, kata polisi, penyebab tewasnya Vanessa adalah benturan di kepala dan dada.

"Hasil autopsi itu belum keluar. Pada saat di Ruang Instalasi Jenazah itu, dokter mengatakan dugaan meninggalnya luka di kepala sama di dada. Kan itu saja," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes Gatot Repli Handoko kepada detikcom, Jumat (5/11/2021). "Tapi kalau detil penyebabnya belum ada, saya tidak ngomong," sambung Gatot.

Polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah (Bibi). Dugaan sementara dokter, kata polisi, penyebab tewasnya Vanessa adalah benturan di kepala dan dada.

"Hasil autopsi itu belum keluar. Pada saat di Ruang Instalasi Jenazah itu, dokter mengatakan dugaan meninggalnya luka di kepala sama di dada. Kan itu saja," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes Gatot Repli Handoko, Jumat (5/11/2021). "Tapi kalau detil penyebabnya belum ada, saya tidak ngomong," sambung Gatot.

Baca Juga: Foto Kondisi Gala Sky Bikin Hati Netizen Trenyuh, Mantan Pacar Vanessa Angel yang Punya Profesi Mentereng Beri Pesan Begini

Istimewa

Kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang terluka tersebar luas di media sosial.

Sementara itu, lanjut Gatot, Bibi diduga tewas karena benturan di kepala dan luka parah pada tangan sebelah kiri.

"Iya menurut dokter ada benturan di kepala dengan di dada untuk almarhumah Vanessa. Sementara untuk almarhum yang lelaki, Febri itu di luka di kepala dan tangan sebelah kiri," terang Gatot.

Saat mendapatkan kabar Vanessa Angel telah tiada dalam sebuah peristiwa kecelakaan maut, ayah Salmafina Sunan mengirimkan ungkapan bela sungkawa. Sunan Kalijaga mengunggah foto dirinya duduk berdua dengan Vanessa Angel.

Menariknya Sunan Kalijaga tidak hanya mengunggah satu foto. Dia mengunggah tiga foto yang menunjukkan kedekatannya dengan istri Bibi Andriansyah itu. Ketiga foto itu diunggah oleh ayah Salmafina Sunan melalui Instagram Story miliknya.

Dalam foto duduk bareng Vanessa Angel, ayah Salmafina Sunan meminta netizen untuk mengikuti dirinya memanjatkan Al Fatihah bagi almarhumah. Dia juga menyisipkan salah satu lagu religi karya Ustaz Derry Sulaiman, "Ajal Tak Menunggu Taubatmu."

Baca Juga: Foto Terakhir Vanessa Angel Bikin Ussy Sulistiawaty Histeris, Ini Alasan Jenazah Ibunda Gala Sky Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Pasangan Abadinya

Instagram

Dapat kabar Vanessa Angel telah tiada dalam kecelakaan maut, ayah Salmafina Sunan mengirimkan ungkapan bela sungkawa.

Pada 2017 Sunan Kalijaga pernah menyindir telak Vanessa Angel. Ketika itu,Vanessa Angel yang telah putus hubungan dengan cucu Bung Karno, Didi Mahardika mengatakan bahwa dirinya lah yang meninggalkan Didi.

Menanggapi hal tersebut, Sunan Kalijaga sebagai pengacara Didi Mahardika pun justru menyindir pemain filmHeartini. "Hmm... Meninggalkan Mas Didi tuh buat apa? Buat laki-laki lain?" ucap Sunan Kalijaga saat ditemui di Gedung Trans TV kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Bahkan, Vanessa Angel rupanya telah memberi pernyataan kepada Sunan bahwa dirinya memang sedang dekat dengan pria lain.

"Nah yang pasti yang saya dapat dari statementnya Vanessa, Vanessa juga mengatakan dia sudah dekat dengan seseorang, yang katanya sekarang lagi deket sama dia, itu sudah lama. Bukan baru."

"Ini mungkin saja salah satu pria yang diduga selama masih sama mas Didi dia berhubungan," ucap Sunan.

Baca Juga: Foto Sopir Vanessa Angel Terus Dibanjiri Hujatan, Wirang Birawa Turun Gunung, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan Usai Olah TKP

Instagram

Dapat kabar Vanessa Angel telah tiada dalam kecelakaan maut, ayah Salmafina Sunan mengirimkan ungkapan bela sungkawa.

Sunan pun mengatakan bahwa Didi Mahardika yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Vanessa karena Didi menganggap Vanessa tidak setia dengannya dan telah menjalin hubungan dengan lebih dari satu pria. Vanessa telah menjalin hubungan dengan cucu Soekarno ini selama 3,5 tahun.

Pengacara Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa Vanessa Angel berselingkuh dengan lebih dari satu pria saat Vanessa masih menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardika Soekarno.

Hal itu ia ketahui dari pengakuan Didi sendiri yang telah memiliki sejumlah bukti yang mendukung terkait perselingkuhan Vanessa Angel.

"Jadi gini, mas Didi terpaksa membuka kepada saya bahwa dia sudah tidak dengan Vanessa dikarenakan Vanessa tidak setia," ucap Sunan Kalijaga saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

"Selama menjalani hubungan dengan mas Didi, Vanessa juga menjalin kedekatan dengan beberapa laki-laki. Informasi dari mas Didi lebih dari satu," lanjutnya.

Baca Juga: Foto Mobil Vanessa Angel Hancur Lebur Dibanjiri Doa, Istri Bibi Ardiansyah Dikabarkan Meninggal di Tempat, RSUD Jombang Ungkap Fakta Mengejutkan

Instagram

Dapat kabar Vanessa Angel telah tiada dalam kecelakaan maut, ayah Salmafina Sunan mengirimkan ungkapan bela sungkawa.

Bukti-bukti yang telah diperoleh cucu Soekarno inilah yang membuat Didi Mahardika mantap mengakhiri hubungannya dengan Vanessa.

"Bukti-bukti itu ada di tangan mas Didi. Itu yang buat mas Didi mantap menyudahi," tegasnya.

Sunan Kalijaga menjelaskan, rupanya hubungan Vanessa dengan pria lain tersebut sudah diketahui Didi sejak lama.

Didi dan Vanessa telah melangsungkan pertunangan dan telah menyerahkan berkas untuk menikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan, pada Januari 2017 lalu.

Baca Juga: Foto Anak Vanessa Angel yang Terluka Tersebar Luas, Hati Netizen Teriris: Ya Allah Nggak Tega Lihatnya

Instagram

Dapat kabar Vanessa Angel telah tiada dalam kecelakaan maut, ayah Salmafina Sunan mengirimkan ungkapan bela sungkawa.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya