BIlangnya Malas Bahas, Foto Jonathan Frizzy Makan Satu Meja Dhena Devanka Bikin Gempar, Ini Respons Paman Ijonk

Minggu, 10 Oktober 2021 | 17:43
Instagram

Foto Jonathan Frizzy makan satu meja dengan Dhena Devanka bikin gempar, paman Ijonk, Benny Simanjuntak digeruduk netizen.

Fotokita.net - Aktor Jonathan Frizzy sudah bilang malas membahas persoalan rumah tangganya dengan Dhena Devanka yang sedang dalam proses perceraian. Namun, foto Jonathan Frizzy atau Ijonk makan satu meja dengan Dhena Devanka bikin gempar. Ini respons paman Ijonk.

Konflik rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka menjadi sorotan usai keduanya blak-blakan mengungkap masalah yang mereka hadapi ke ranah publik. Terlebih lagi, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ikut bersuara terkait peristiwa yang menimpa keponakan kesayangannya.

Paman Ijonk sudah membuat publik terhenyak saat mengunggah foto kekerasan yang diduga dilakukan Dehna Devanka terhadap keponakannnya. Dalam 4 foto yang diunggahnya, Jonathan Frizzy disebut menjadi korban atas emosi yang dikeluarkan Dhena Devanka.

Sekalipun paman Ijonk tak menyebut nama Dhena Devanka secara langsung, namun netizen sudah memahami foto kekerasan itu terjadi dalam rumah tangga Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy sendiri dalam sebuah kesempatan menyebutkan bahwa dia sudah malas membahas persoalan rumah tangga yang sedang melilitnya. Namun, foto Jonathan Frizzy makan satu meja dengan Dhena Devanka bikin gempar. Ini respons paman Ijonk.

Baca Juga: Makin Getol Unggah Foto Bukti Kekerasan Dhena Devanka, Ini Alasan Paman Jonathan Frizzy Tutup Mulut Mertua Ijonk Soal Agama Sang Keponakan

Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terjadi disebut karena cekcok yang berkepanjangan. Dhena Devanka menyebut setiap hari Kamis, Jonathan Frizzy mengajaknya bertengkar.

Usai ribut, Jonathan Frizzy disebut tiap Jumat sampai Minggu tak pulang ke rumah.

"Oh itu sering banget, setiap kali kita cekcok, ribut, marah, dia tidak pulang. Jadi terkadang tuh saya sudah tahu polanya. Dia tuh hari Kamis ngajakin ribut, supaya Jumat, Sabtu, Minggu tidak pulang," ungkap Dhena Devanka.

Selain itu juga muncul tuduhan perselingkuhan. Jonathan Frizzy dituding istri mendua dengan bini orang. Jonathan membantah hal tersebut. Ia pun kini sudah malas membahas Dhena Devanka.

Jonathan Frizzy menanggapi kisruhnya dengan Dhena Devanka belakangan ini. Jonathan Frizzy mengaku malas untuk terlibat cekcok dengan istrinya itu. Jonathan Frizzy mengaku selama ini tak pernah bersikap aneh untuk mencari perhatian publik. Ia juga tak pernah mengumbar hal-hal negatif yang ada pada rumah tangganya sejak dahulu.

"Sedih dan malas banget, saya dari dulu nggak pernah yang aneh-aneh, ngumbar yang negatif apalagi rumah tangga saya," ujar Jonathan Frizzy saat jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Foto Jonathan Frizzy Rayakan Lebaran Bikin Bahagia, Ini Kronologi Suami Dhena Devanka Pindah Agama: Dia Sudah Mualaf

Instagram

Foto Jonathan Frizzy makan satu meja dengan Dhena Devanka bikin gempar, paman Ijonk, Benny Simanjuntak digeruduk netizen.

Jonathan Frizzy menjelaskan, awalnya ia sepakat berdamai dengan Dhena Devanka. Bahkan mereka sepakat tak membawa kasus dugaan KDRT ke polisi. Namun, rupanya perjanjian itu tak dilaksanakan Dhena Devanka. Jonathan Frizzy justru lebih dulu dilaporkan terkait tindakan KDRT.

Mengenai hal itu, artis yang akrab disapa Ijonk ini mengaku ikut melaporkan balik Dhena Devanka. Hal itu guna membuat pembelaan diri karena merasa tak melakukan KDRT.

"Saya sudah ada pertemuan sebelum kejadian ini terjadi. Jadi sudah ada kata damai secara baik-baik. Jadi kita damai nggak berurusan dengan polisi dan segala macam," jelas Jonathan Frizzy.

Hal ini juga dilakukan Jonathan Frizzy untuk menjawab ucapan publik yang menyebur dirinya tega dengan istri. Baginya, hal ini hanya salah paham. Ia tak sama sekali melakukan hal yang dituduhkan Dhena Devanka.

"Makanya sekarang banyak yang bilang 'kok Ijonk tega sih sama istri', sekarang saya tanya, memang tega saya dipenjara? Saya tersangka? Ini cuma salah paham, Saya dituduh yang tidak benar," sambungnya menjelaskan.

Baca Juga: Bikin Netizen Mendua Foto Tendangan Si Madun Dhena Devanka Dihujat, Istri Jonathan Frizzy Berkata Lirih ke Paman Ijonk: Anda Tak Paham Perjuangan Hamil

Instagram

Kronologi suami Dhena Devanka pindah agama terungkap. Foto Jonathan Frizzy rayakan lebaran bareng Dhena Devanka sudah bikin bahagia.

Jonathan Frizzy menjelaskan, rumah tangganya saat ini memang sudah tidak baik-baik saja. Ia bahkan merasa, perpisahan adalah jalan terbaik untuk hubungannya.

Selama ini Jonathan Frizzy tak merasa berselingkuh seperti apa yang dituduhkan sang istri. Ia menegaskan, rumah tangganya ini memang sudah tak lagi harmonis.

"Jawabannya sebenarnya rumah tangga kami sudah tidak harmonis sudah lama banget jauh sebelum 2018, 5 tahun belakangan, 10 tahun bahkan," tuturnya menjelaskan. "Memang jalan terbaik dengan berat hati kita harus berpisah secara baik-baik," lanjut Jonathan Frizzy.

Saat aktor tampan ini bilang malas membahas rumah tangganya, foto Jonathan Frizzy makan satu meja dengan Dhena Devanka membuat gempar netizen. Foto ini diunggah Dhena Devanka di Instagram Story miliknya.

Di sela konflik rumah tangga, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kedapatan jalan bersama. Rupanya Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terlihat jalan bareng bersama anak-anak mereka.

Momen itu pun terlihat di Instagram stories Dhena Devanka. Dhena terlihat ke mal bersama Jonathan dan kerabat mereka.

Baca Juga: Foto Tendangan Si Madun Dhena Devanka Jadi Bukti ke Polisi, Istri Jonathan Frizzy Balas dengan Cara Ini: Makasih Kado Ulang Tahunnya

Instagram

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak makin getol mengunggah foto bukti kekekasan Dhena Devanka di Instagram.

Bahkan keduanya tampak akur dalam foto yang berada di sebuah meja makan besar. Jonathan Frizzy dan Dhena duduk bersebelahan, meski ada jarak dua kursi dari tempat mereka.

Dalam kesempatan itu, Dhena juga menyampaikan terima kasihnya kepada kerabatnya yang dari Surabaya.

"Terimakasih papi @sandrasimangasing dan mami @novi_arifah buat nyempetin ketemu kita nih. All the way from Surabaya. Thanks a lot for everything," tulis Dhena Devanka di Instagramnya dilihat pada Minggu (10/10/2021).

Foto Jonathan Frizzy makan satu meja dengan Dhena Devanka bikin gempar, paman Ijonk, Benny Simanjuntak digeruduk netizen. Dalam unggahan terkininya, paman Ijonk mengunggah video yang merekam kegiatan bersantai di hari Minggu.

Baca Juga: Foto Bulan Madu Dhena Devanka di Amerika Tinggal Kenangan, Desas-desus Jonathan Frizzy Mualaf Terjawab dengan Cara Ini

Instagram

Foto Jonathan Frizzy makan satu meja dengan Dhena Devanka bikin gempar, paman Ijonk, Benny Simanjuntak digeruduk netizen.

Dalam video itu, Benny Simanjuntak menunjukkan keseruannya bersenang-senang dengan sejumlah sahabatnya. Salah satunya, Indra Bruggman. Mereka tampak bernyanyi bersama sembari menikmati minuman dan kudapan yang ada di depan mereka.

"Kami nyanyi Bersama lho. Hahahhahhha," tulis paman Ijonk dalam unggahannya sepertiu dikutip Fotokita.net, Minggu.

Sontak video unggahan paman Ijonk digeruduk netizen. "Om Ben, si ijonk SM dhena jadi cerai apa ngga sih sbnrnya?? Koq masih posting story bareng kemarin," tanya @athena_eo. Sebelumnya, @muhammadammaraliza sudah bertanya, "mana ijonk om?."

Sayangnya, paman Ijonk sama sekali tak merespons pertanyaan netizen itu. Padahal, biasanya Benny Simanjuntak rajin membalas tangapan dari netizen.

Baca Juga: Bikin Geram Foto Dhena Devanka Hajar Ijonk, Paman Jonathan Frizzy Emosi Dapat Pertanyaan Ini, Benny Simanjuntak: Itu yang Lu Mau?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya