Foto Gempi Ungkap Perasaan Gisel ke Gading Marten, Kekasih Wijin Pilih Lakukan Ini Dicecar Statusnya di Depan Polisi

Kamis, 07 Oktober 2021 | 18:34
Instagram

Foto Gempi yang mengungkapkan perasaan Gisel ke Gading Marten memang sudah bikin gaduh netizen di media sosial. Begini ceritanya.

Fotokita.net - Foto Gempi mengungkap perasaan Gisella Anastasia ke mantan suaminya, Gading Marten di media sosial. Kini, kekasih Wijaya Saputra atau Wijin pilih lakukan ini saat dicecar statusnya di depan polisi.

Baru-baru ini Gisel mengunggah foto Gempi yang sedang berlatih inline skate, yang olahraga sepatu roda yang belakangan kembali tren. Rupanya, foto Gempi itu bikin salah fokus (salfok) netizen. Maklum, kehadiran Rafathar Malik Ahmad menjadi pemicunya.

Dalam foto Gempi yang diunggah Gisel di Instagram, putri kesayangan Gading Marten ini tampak menikmati kebersamaannya dengan Rafathar. Usia mereka memang sepantaran, sama-sama berumur 6 tahun. Sejak balita, keduanya berhasil memikat hati netizen.

Meskipun kehadiran Rafathar dalam foto Gempi berhasil membuat bahagia, keterangan yang ditulis Gisel malah mengalihkan perhatian netizen. Foto Gempi ternyata mengungkap perasaan Gisel ke mantan suaminya, Gading Marten.

"Hey kaliaaaaaaaaaaaannn…. Kenapa udh gede gede bgt?❤️ Sehat selalu yah????Seneng deh kl lg belajar inline skatenya ada papa @gadiiing , jd bs difotofotoin deh????, " tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net, Kamis (6/10/2021).

Sontak ungkapan perasaan Gisel ke Gading Marten itu membuat netizen gaduh. Mereka ramai-ramai menabur kembali harapan rujuk di antara kedua pesohor itu.

Baca Juga: Foto Gisel Kembali Mesra dengan Wijin Ramai Komentar, Ini Alasan Ibunda Sudah Malas Bikin Konten Serius: Seadanya Aja

Sembari memberikan lebih pada Rafathar yang tampak bahagia bermain bersama Gempi, netizen berebut mendoakan rumah tangga Gisel dan Gading Marten dapat terbangun kembali.

"Seneng banget liat om gading di tag mama gisel," tulis @cilokbibik.

"Gw doain kk @gisel_la bisa rujuk kembali sama KK @gadiiing ❤️," timpal @dwiputrafandhi.

"Salut banget buat mbk @gisel_la sama mas @gadiiing yg selalu kompak kalo soal anak????parents goal bnget," kata @srip_urwanti154.

Instagram

Foto Gempi yang mengungkapkan perasaan Gisel ke Gading Marten memang sudah bikin gaduh netizen di media sosial. Begini ceritanya.

Sekalipun doa terus dipanjatkan, agaknya harapan rujuk antara Gisel dan Gading Marten tak akan terwujud. Hal ini, dapat dilihat pada komitmen keduanya. Gisel dan Gading Marten bersepakat mendahulukan kepentingan pribadi demi membesarkan putri kesayangan mereka, Gempita Nora Marten.

Sejak resmi bercerai pada Januari 2019, Gisel dan Gading Marten sama-sama berkomitmen membagi waktu secara adil untuk mengikuti perkembangan Gempi. Sekalipun hak asuh Gempi jatuh ke Gisel, namun Gading Marten secara rutin menyisihkan waktu demi permata hatinya itu.

Baca Juga: Foto Gisel Tanpa Wijin Picu Kabar Putus, Ibunda Gempi Pilih Cara Ini Demi Bertahan Hidup Usai Menyandang Status Tersangka

Instagram

Foto Gempi yang mengungkapkan perasaan Gisel ke Gading Marten memang sudah bikin gaduh netizen di media sosial. Begini ceritanya.

Gisel sendiri terus menyatakan komitmennya terhadap hubungan asmara yang sedang dilakoni bersama Wijaya Saputra atau Wijin, mantan kekasih Agnez Mo. Hubungan asmara keduanya resmi terjadi sejak 2019, tak seberapa lama perceraian Gisel dan Gading Marten disahkan pengadilan negeri.

Sebelumnya, hubungan asmara Gisel dan Wijin dikabarkan berakhir. Kabar tersebut ramai dibicarakan di media sosial, keduanya diisukan sudah sama-sama tidak pernah membagikan kebersamaannya di media sosial.

Namun Wijin menampik tudingan tersebut dan mengaku bahwa hubungannya dengan Gisel baik-baik saja. "Kita baik-baik aja kok, gak ada (kerenggangan). Hubungannya jalan terus kok, lancar-lancar," ucap kekasih Gisel, Wijin.

Foto Gempi yang mengungkapkan perasaan Gisel ke Gading Marten memang sudah bikin gaduh netizen di media sosial. Namun, kekasih Wijin memilih lakukan ini saat dicecar statusnya di depan polisi.

Seperti kita ketahui, kasus video syur 19 detik yang telah melilit Gisel dinyatakan polisi tetap berjalan terus. Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka sejak akhir Desember 2020. Meskipun tak ditahan, Gisel diwajibkan melapor ke kantor polisi secara rutin.

Baca Juga: Gisel Khawatir Foto Gempi Liburan di Bali Jadi Fitnah, Gading Marten Nekat Pinjam Duit Buat Beli Cincin Kawin, Ivan Gunawan Ikut Terseret

Instagram

Foto Gempi yang mengungkapkan perasaan Gisel ke Gading Marten memang sudah bikin gaduh netizen di media sosial. Begini ceritanya.

Alhasil kini dirinya memilih mundur pelan-pelan dari pekerjaannya di dunia entertaiment. Bahkan, Gisel juga jarang mengunggah foto dan video aktivitasnya di instagram. Dia hanya mengunggah konten untuk pekerjaannya saja.

"Dari kemarin seadanya aja. Kalau harus kerja keluar, bikin konten Youtube engga banyak. Paling Gempi aja yang mau buat konten," kata Gisel ketika ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Saat awak media mencecar Gisel dengan pertanyaan perkembangan kasus video syur 19 detik, kekasih Wijin memilih lakukan ini. Dengan halus, diaenggan membahas mengenai status tersangkanya dan proses hukumnya yang masih berjalan. "Ngomongin yang lain aja yuk," ucapnya.

Menghilangnya janda satu anak itu bukan tanpa alasan. Diduga ia jarang mendapat pekerjaan di entertain karena kasus video syur berdurasi 19 detik itu.

Namun, diakui mantan istri Gading Marten tersebut, tidak adanya pekerjaan di entertain ia gunakan untuk fokus membesarkan bisnis kecantikannya.

Baca Juga: Tuhan Kasihanilah, Mantan Suami Gisel Unggah Foto Duka, Acha Septriasa Hingga Sara Wijayanto Berbela Sungkawa

Instagram

Foto Gempi yang mengungkapkan perasaan Gisel ke Gading Marten memang sudah bikin gaduh netizen di media sosial. Begini ceritanya.

"Masih membatasi kerjaan entertsimen masih pandemi belum berani. Paling updste di sosmed sebisa aku aja. Ya aku juga ada bisnis make up dan skincare juga kan," jelasnya.

"Jadi jalanin aja dan saling support karena banyak juga (artis) pada main (jualan produk kecantikan," sambungnya.

Kendati demikian, selain fokus usaha produk kecantikan, Gisella Anastasia juga mengembangkan bisnisnya yang lain dengan tujuan menambah pundi-pundi tabungannya.

"Ya apa aja dikerjain. Yang penting tujuannya baik, bisa bareng bareng belajar. Area mana aja ada kesempatan dikerjain," ujar Gisella Anastasia.

Sejak kasus video 19 detik bersama Nobu mencuat, Artis Gisella Anastasya tak lagi banyak tampil di layar kaca.

Baca Juga: Foto Gisel Liburan Bareng Wijin Jadi Sorotan, Rupanya Janda Gading Marten Lebih Suka Hubungan Seperti Ini Ketimbang Nikah Siri

Instagram

Foto Gempi yang mengungkapkan perasaan Gisel ke Gading Marten memang sudah bikin gaduh netizen di media sosial. Begini ceritanya.

Meski jarang muncul di layar kaca, Gisel ternyata memiliki alasan tersendiri terkait keputusannya untuk berhenti dari dunia entertaiment tersebut. Gisel mengaku masih membatasi untuk tampil di layar kaca dan ingin tampil seadanya.

"Kayaknya saya apa adanya saja, masih membatasi juga untuk pekerjaan entertainment juga," kata Gisel dikutip Bukamata dalam kanal YouTube Indosiar, Kamis (7/10/2021).

Sementara itu, hubungan Gisel dan Wijaya Saputra alias Wijin kerap menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan akan segera melangkah ke pelaminan. Diduga kemunduran Gisel dari dunia hiburan karena akan segera menikah dengan Wijin.

Akan tetapi, Gisel mengaku bahwa ia mundur dari dunia hiburan karena tengah disibukkan dengan pekerjaan barunya sekarang yakni pengusaha. "Apa saja dikerjakan, yang penting tujuannya baik, bisa bareng belajar, asal masih sanggup ya dikerjain," ujar Gisel.

Baca Juga: Foto Gempi Tampil Kompak Bareng Rafathar Disebut Pasangan Gemoi, Anak Gisel Beri Putra Nagita Slavina Hadiah, Harganya Bikin Netizen Berisik

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya