Foto Gisel Tanpa Wijin Picu Kabar Putus, Ibunda Gempi Pilih Cara Ini Demi Bertahan Hidup Usai Menyandang Status Tersangka

Selasa, 05 Oktober 2021 | 22:48
Instagram

Foto Gisel tanpa Wijin membuat netizen kembali bergunjing. Gisel jarang mengekspose kemesraannya dengan Wijin usai heboh video syur.

Fotokita.net - Foto Gisella Anatasia tanpa picu kabar putus di antara kedua pesohor ini. Meski terus diguncang isu putus, ibunda Gempi memilih cara ini demi bertahan hidup usai menyandang status tersangka dalam kasus video panas.

Gisel terus memamerkan foto yang bercerita tentang kesehariannya. Entah itu, saat bersantai di rumah atau melaporkan perkembangan putri kesayangannya dari pernikahan dengan Gading Marten, Gempi Nora Marten yang biasa disapa Gempi.

Namun, sejak dietatapkan sebagai tersangka dalam kasus video panas pada akhir tahun 2020, foto Gisel yang diunggah di akun Instagram penyanyi asal Surabaya ini selalu memicu sindiran netizen.

Dasar jempol netizen yang tak punya adab, ada saja sindiran ditujukan kepada ibunda Gempi yang dikaitkan dengan kasus video panas. Terlebih lagi, jika Gisel unjuk gigi, memamerkan kebolehannya bergoyang lewat rekaman video. Pikiran netizen menjadi semakin liar.

Nasib Gisel menjadi lebih baik ketika kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini mengunggah foto Gempi. Ketika putri kesayangan Gading Marten ini tampil, sentimen netizen langsung berbalik 180 derajat. Foto Gempi dibanjiri puja-puji, sesuatu yang jarang didapat Gisel lewat potret dirinya.

Kini, netizen usil mengutak-atik foto Gisel tanpa Wijin yang memicu kabar putus di antara mereka. Meskipun begitu, ibunda Gempi pilih cara ini demi bertahan hidup usai menyandang status tersangka dalam kasus video panas.

Baca Juga: Gisel Khawatir Foto Gempi Liburan di Bali Jadi Fitnah, Gading Marten Nekat Pinjam Duit Buat Beli Cincin Kawin, Ivan Gunawan Ikut Terseret

Foto Gisel tanpa Wijin membuat netizen kembali bergunjing. Gisel nampak jarang mengekspose kemesraannya dengan Wijin setelah heboh kasus video syur 19 detik. Hubungan asmara mereka pun diisukan kandas.

Gisel dan Wijin sudah mulai jarang mengunggah momen kebersamaan mereka di sosial media. Berbeda sekali seperti saat masa awal pacaran dulu, Gisel maupun Wijin suka pamer kemesraan.

Mendengar kabar putus yang diembuskan netizen, Wijin akhirnya buka suara. Mantan pebasket andal ini menyebut bahwa hubungannya dan Gisel masih berjalan cukup baik.

"Jalan terus. Hubungannya jalan terus, lancar-lancar," kata Wijin dalam sebuah tayangan video di Youtube.

Soal jarang mengunggah kebersamaan di sosial media, mantan kekasih Agnez Mo ini menyebut bahwa dirinya dan Gisel sama-sama memiliki kesibukan masing-masing.

Baca Juga: Foto Gisel Pakai Dress Biru Banjir Pujian, Komedian Muda Ini Kebanjiran Job Gegara Roasting Kekasih Ibunda Gempi

Instagram

Foto Gisel tanpa Wijin membuat netizen kembali bergunjing. Gisel jarang mengekspose kemesraannya dengan Wijin usai heboh video syur.

Ia pun tak memungkiri bahwa kesibukan membuatnya dan sang kekasih menjadi jarang mengunggah momen mereka di sosial media.

"Kita jarang ngepost aja. Dia juga jarang ngepost, saya juga jarang, karena kesibukan masing-masing aja," tutur Wijin.

"Kan kita bukan hidup.. maksudnya kayak update setiap hari. Paling update bisnis sama tim basket," lanjutnya.

Ketika ditanya soal rencana pernikahannya dengan Gisel, Wijin hanya bisa tersenyum. Ia pun meminta doa agar hal tersebut bisa segera terealisasi.

"Tahun ini apa nggak (nikahnya), doain aja yang terbaik lah ya. Kita semua mau yang terbaik," tandasnya.

Kasus video syur yang menyeret namanya, membuat Gisel sempat terpuruk dan menutup diri dari publik. Rupanya ibunda Gempi pilih cara ini demi bertahan hidup usai menyandang status tersangka. Ia lebih memilih fokus mengurus anak, bisnis, dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Baca Juga: Foto Gisel Ungkap Kebahagiaan Gisel, Wijin Disentil Usai Kepergok Liburan Bareng Janda Gading Marten

Instagram

Foto Gisel tanpa Wijin membuat netizen kembali bergunjing. Gisel jarang mengekspose kemesraannya dengan Wijin usai heboh video syur.

Seiring berjalannya waktu, Gisel mulai kembali aktif di sosial media. Kendati ada rasa takut kembali berhadapan dengan publik, namun mantan istri Gading Marten ini akhirnya menguatkan hatinya. Meski sampai saat ini ia masih membatasi pekerjaannya di dunia hiburan.

Faktor lainnya yang membuat Gisel belum menerima tawaran job di dunia hiburan lantaran pandemi Covid-19. "Masih membatasi juga kerjaan entertainment yang lain-lain juga. Soalnya kan masih pandemi gini belum berani juga," ungkapnya di kanal YouTube Indosiar, Senin (4/10).

"Palingan cuman sekedar update di sosial media sebisanya aku aja. Iya, palingan gitu aja," imbuhnya.

Lebih lanjut, beredar kabar jika mundurnya Gisel secara perlahan dari dunia hiburan ini karena ingin merencanakan pernikahannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Namun, isu tersebut masih belum bisa dipastikan. Gisel sendiri enggan memberi komentarnya tentang hal itu.

Tak lagi aktif di dunia entertain, Gisella Anastasia rupanya sibuk mengurus berbagai bisnisnya. Mulai dari bisnis kuenya, sampai yang paling menarik pasar adalah bisnis produk kecantikannya.

Baca Juga: Foto Gisel Liburan Bareng Wijin Jadi Sorotan, Rupanya Janda Gading Marten Lebih Suka Hubungan Seperti Ini Ketimbang Nikah Siri

Instagram

Foto Gisel tanpa Wijin membuat netizen kembali bergunjing. Gisel jarang mengekspose kemesraannya dengan Wijin usai heboh video syur.

Kata Gisel, ia akan melakukan pekerjaan apa saja asalkan tujuannya juga baik. Karena hal yang terpenting dan menjadi prioritasnya saat ini adalah putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Apa aja kan kita dikerjain yang penting tujuannya baik, bareng-bareng belajar," bebernya. "Jadi aku kesempatan apa saja, selama masih sanggup dikerjain, aku kerjain."

Dalam waktu dekat, Gisel berencana untuk melebarkan bisnis kecantikannya. Yang semula hanya produk makeup, nantinya akan mencoba pada produk skincare. Keinginan ini sebenarnya sudah lama terpikirkan, namun belum ada kesempatan untuk mewujudkannya.

"Aku kan emang ada (bisnis) makeup, mau rambah ke skincare juga. Kalau skincare kan marketnya banyak, luas. Jadi kita saling support aja," pungkasnya.

Baca Juga: Foto Gisel Disebut Lebih Santun, Ini Alasan Gading Marten Mantap Keluar dari Kehidupan Ibunda Gempi

Instagram

Foto Gisel tanpa Wijin membuat netizen kembali bergunjing. Gisel jarang mengekspose kemesraannya dengan Wijin usai heboh video syur.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya