Foto Mesra Marlina Octoria dengan Ayah Taqy Malik Jadi Bukti, Istri Siri Mansyardin Malik Disebut Pernah Kerja di Dunia Malam, Ini Buktinya

Selasa, 05 Oktober 2021 | 16:45
Instagram

Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik tentu saja menuai komentar dari netizen. Kini masal lalu istri siri Mansyardin Malik dibongkar.

Fotokita.net - Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik menjadi bukti atas permintaan netizen yang menanyakan kebenaran dari pengakuan wanita berhijab ini. Foto mesra ini diunggah di Instagram milik Marlina Octoria. Belakangan, istri siri Mansyardin Malik itu disebut pernah kerja di dunia malam. Ini buktinya.

Perseteruan Marlina Octoria dan ayah Taqy Malik, Masyardin Malik terus berlanjut. Marlina Octoria begitu kukuh mempertanyakan keputusan cerai dari ayah Taqy Malik. Sebab, menurut Marlina Octoria, dia ingat betul bahwa belum ada pernyataan talak dari Mansyardin Malik terhadap dirinya.

"Kata beliau saya sudah ditalak, alhamdulillah saya bersumpah saya belum pernah mendengar kata-kata itu langsung pada saat bertemu langsung dengannya. Dari mulut beliau. Miris," tulis Marlina Octoria di akun Instagram pribadinya seperti dikutip Fotokita.net, Selasa (5/10/2021).

Saat menuliskan pernyataan itu, Marlina Octoria mengunggah foto mesra dirinya dengan ayah Taqy Malik. Istri siri Mansyardin Malik ini sengaja memajang foto mesra itu untuk menjawab keraguan netizen yang terus mempertanyakan kebenaran dari pengakuannya yang sudah membuat gempar publik.

Dalam foto itu, ayah Taqy Malik tampak tersenyum bahagia sementara Marlina Octoria berada agak di belakang dengan menggunakan hijab cokelat. Sayangnya, marlina Octoria menutupi wajah cantiknya dengan tanda emoji. Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik tentu saja menuai komentar dari netizen.

Baca Juga: Foto Sisca Yulianti Penyelamat Marlina Octoria dari Cengkeraman Ayah Taqy Malik, Ternyata Pemilik Bisnis Mentereng Ini

Lantaran Marlina Octoria sengaja mengunci akun Instagram pribadinya, namun setiap komentar dari netizen yang ditujukan kepada selalu mendapatkan balasannya.

Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik menjadi bukti dalam membuat laporan atas penyimpangan seksual dalam rumah tangga yang dibangunnya.

Usai menjalani wawancara berita acara pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya pada Senin (4/10/2021) sore, Marlina Octoria dan kuasa hukumnya mengaku kooperatif menyampaikan keterangan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya saat dinikahi siri oleh ayah Taqy Malik.

Di sisi lain, kuasa hukum berharap kasus ini tak dibungkam dengan adanya laporan balik dari pihak ayah Taqy Malik.

Marlina Octoria memang tak menyurutkan langkahnya dalam konflik dengan ayah Taqy Malik. Ia menuding Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual selama menikah dengannya.

Tak terima dituduh seperti itu, Mansyardin Malik melaporkan Marlina Octoria ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Marlina Octornia pun melaporkan mantan suaminya itu atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca Juga: Foto Putri Hotman Paris Lulus Kuliah di Inggris Tuai Komentar, Sang Pengacara Kondang Salahkan Marlina Octoria yang Dipaksa Ayah Taqy Malik Bercinta dengan Cara Tak Wajar

Instagram

Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik tentu saja menuai komentar dari netizen. Kini masal lalu istri siri Mansyardin Malik dibongkar.

Di tengah aksi saling lapor itu, masa lalu Marlina Octoria mencuat. Istri siri ayah Taqy Malik disebut pernah kerja di dunia malam. Ia dikabarkan pernah menjadi pemandu lagu alias LC di sebuah tempat karaoke.

Hal itu diungkapkan oleh seorang wanita berinisial S. Ia mengaku pernah menjadi 'mami' untui Marlina Octoria pada saat itu.

"Marlina itu dulu bekerja sebagai LC karaoke di Minami Yauma Mama," ujar S, yang enggan menunjukkan identitasnya, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Pekerjaan tersebut ditekuni oleh Marlina Octoria sekitar tahun 2009-2010. Pada saat jadi LC, Marlina ternyata memiliki nama panggilan sendiri.

"Panggilan Marlina LC, Imel," kata S.

Baca Juga: Bongkar Aib Ayah Taqy Malik di Luar Nikah, Foto Janda S Diburu, Sikap Suami Sherel Thalib Banjir Pujian

Instagram

Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik tentu saja menuai komentar dari netizen. Kini masal lalu istri siri Mansyardin Malik dibongkar.

Tempat karaoke itu diketahui berada di Jalan Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat tersebut kini sudah tutup.

Selain itu, S juga mengatakan jika Marlina Octoria pernah menjadi model iklan dewasa. Pada 2009, Marlina Octoria membintangi iklan alat kontrasepsi terkenal di Indonesia.

"Dia juga pernah bekerja sebagai model dewasa kondom," tukas S.

Dalam kesempatan terpisah, pengacara Marlina Octoria, Sunan Kalijaga, membantah tudingan itu. Sebab belum diketahui keaslian informasinya.

"Nomor satu kebenaran berita tersebut kan belum bisa diklarifikasi. Terus yang paling penting adalah siapapun dia, siapapun Marlina sekali pun dia seorang pelacur tidak pantas mendapatkan perlakukan yang semestinya," kata Sunan Kalijaga saat dihubungi awak media detik.

Baca Juga: Foto Sunan Kalijaga Berpose Bareng Marlina Octoria Diunggah, Ternyata Istri Siri Ayah Taqy Malik Juga Dibela Anak Ketua MPR

Instagram

Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik tentu saja menuai komentar dari netizen. Kini masal lalu istri siri Mansyardin Malik dibongkar.

Jika memang benar informasi tersebut, Sunan Kalijaga sangat menyayangkan hal itu. Karena tak seharusnya masa lalu seseorang diungkit ketika dirinya sudah berhijrah.

"Justru kalau pun betul apa yang dituduhkan kepada klien kami, itu masa lalunya yang di mana dia setelah ketemu si bapak pelaku ini mempunyai harapan untuk bisa membimbing dia, mengarahkan dia, membina dia sebagai istrinya untuk lebih baik dan belajar agama," tutur Sunan Kalijaga.

Bukannya mendapatkan perilaku yang baik, Marlina Octoria malah diajarkan hal yang tidak benar. Ketika menikah dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik justru malah mengajak istri sirinya melakukan penyimpangan seksual.

Mansyardin Malik memaksa Marlina Octoria untuk melakukan seks menyimpang. Hal itu lantas membuat Marlina Octoria trauma dan organ vitalnya menjadi cidera.

"Kasarnya nih ya, apakah kalau dia mantan seorang perempuan penghibur boleh diperlakukan seperti itu? Kan tidak. Jadi jangan membuat sesuatu cerita. Lebih baik mantan orang jahat daripada ustaz jadi orang jahat," tutup Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Unggah Foto Keluarga, Ibunda Taqy Malik Kirim Pesan Menohok: Cantik Itu yang Baik Agamanya dan Akhlaknya

Instagram

Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik tentu saja menuai komentar dari netizen. Kini masal lalu istri siri Mansyardin Malik dibongkar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya