Foto Putri Hotman Paris Lulus Kuliah di Inggris Tuai Komentar, Sang Pengacara Kondang Salahkan Marlina Octoria yang Dipaksa Ayah Taqy Malik Bercinta dengan Cara Tak Wajar

Rabu, 22 September 2021 | 18:02
Instagram

Foto putri Hotman Paris lulus kuliah di Inggris menuai komentar. Namun, sang pengacara kondang menyakahkan Marlina Octoria.

Fotokita.net - Foto putri bungsu Hotman Paris Hutapea lulus kuliah di Inggris menuai komentar di media sosial. Namun, sang pengacara kondang salahkan Marlina Octoria yang dipaksa ayah Taqy Malik Bercinta dengan tak wajar.

Hotman Paris selalu mengunggah foto keluarga yang disebutnya sebagai lawyers family. Pengacara istri Hotma Sitompul ini memang pantas bangga dengan prestasi keluarganya. Istrinya diketahui sukses sebagai notaris. Lalu, ketiga anaknya berhasil mengikuti jejak Hotman Paris berkarir sebagai pengacara.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris memamerkan foto putri bungsunya bernama Felicia. Dalam foto itu, Hotman Paris mengajak istri dan kedua anak laki-lakinya berpose bersama Felicia yang luluis kuliah hukum di salah satu universitas di Inggris.

"Hotman, Ibu Notaris Anne Marbun & 3 Anak di Queen Mary University London! (Mohon doanya Felicia akan pindah menjadi International Lawyer di Luar Negri bergabung dgn UK Law Firm)," tulis Hotman Paris sebagai keterangan foto putrinya yang lulus kuliah seperti dikutip Fotokita.net di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat tanda verifikasi.

Foto putri Hotman Paris lulus kuliah di Inggris menuai komentar. Banyak netizen yang memuji keluarga Hotman Paris yang sukses dalam berkarir hingga memiliki kekayaan berlimpah.

Namun, ada pula netizen yang mencibir foto putri Hotman Paris itu. Katanya, pamer foto itu sebagai tindakan yang tidak perlu. Meskipun demikian, Hotman Paris tetap bungkam.

Baca Juga: Tantang Mantan Suami Nia Daniaty ke Polisi, Air Mata Hotman Paris Tumpah Lihat Foto Wanita yang Rela Banting Tulang Demi Kesuksesan Sang Pengacara

Selain memamerkan kesuksesan keluarganya, Hotman Paris juga rajin mengunggah video konten yang mempromosikan acara talkshownya di salah satu televisi nasional. Dalam salah satu episode Hotman Paris Show, sang pengacara kondang mengundang Marlina Octoria sebagai salah satu narasumber.

Isti siri ayah Taqy Malik itu memang sedang menjadi perbincangan usai membuat pengakuan yang menggemparkan. Marlina Octoria menuding Mansyardin Malik memaksanya bercinta dengan cara tak wajar.

Dalam kesempatan itu,Marlina Octoria menceritakan awal mula dirinya mengenal Mansyardin Malik, kepada Hotman Paris. Dia mengaku mengenal sosok ayah Taqy Malik itu melalui Instagram. Tak butuh waktu lama hingga akhirnya keduanya menikah secara siri. Marlina mengaku dia mau menikah dengan Mansyardin Malik lantaran pria itu berjanji akan mengajarkan ilmu agama kepadanya.

"Saya dijanjikan akan dibimbing menjadi wanita baik, istri salihah," ujar Marlina Octoria dikutip dari kanal Hotman Paris Show di YouTube, Senin (20/9/2021).

Selain itu, Mansyardin juga telah menceraikan istrinya secara agama sebelum akhirnya menikahi Marlina. Namun, kebahagiaan pernikahan itu hanya dirasakan sebentar oleh Marlina.

Baca Juga: Foto Aspri Hotman Paris BIkin Mata Melek, Sang Pengacara Lakukan Ini Disentil Masalah Holywings, Netizen: Apa Kabarnya Bang?

Tribun

Bukan hanya Sunan Kalijaga, istri siri ayah Taqy Malik ini juga dibela anak Ketua MPR, Bambang Soesatyo. Ini foto pengacara Marlina Octoria.

"Hari pertama dan kedua saya bahagia. Hari ketiga saya mulai merasakan keanehan," kata Marlina. Adapun keanehan yang dimaksud ialah melakukan hubungan begituan melalui jalur belakang.

Menurut Marlina, suami sirinya itu memiliki nafsu yang tinggi sehingga tak bisa 'berpuasa' saat dia sedang haid.

"Waktu saya haid itu, dua hari atau tiga hari, ya mungkin karena dia nafsunya tinggi, dia tidak kuat, ya itu," kata Marlina. Sebelum melakukan begituan, Mansyardin sempat bertanya apakah sang istri pernah melakukan itu. Marlina yang terkejut lantas bertanya apakah suami sirinya itu pernah melakukan hubungan seksual melalui anal.

Namun saat ditanya seperti itu, Mansyardin Malik justru berdalih. "Saya bilang, 'kan, di agama itu tidak dibolehkan’ malah dia bahasnya seperti itu, 'ada kok ulama yang menghalalkan dan ada yang mengharamkan'," ucap Marlina.

Baca Juga: Vey Ruby Jane Bangga Foto Bareng Hotman Paris yang Disebut Mesin ATM, Ternyata Sang Pengacara Rela Cuma Terima Bayaran Segini dari Istri Seteru Abadinya

Instagram

Unggahan Sunan Kalijaga sebagai dukungan terhadap Marlina Octoria. bukan hanya Sunan Kalijaga, istri siri ayah Taqy Malik ini juga dibela anak Ketua MPR, Bambang Soesatyo.

Setelah pernikahan mereka berjalan dua pekan, Mansyardin Malik pun akhirnya melakukan hubungan begituan melalui jalur belakang kepada Marlina. Belakangan ini, publik dikejutkan dengan kemunculan Marlina Octoria yang mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik.

Terlebih, Marlina juga mengaku mendapat tindakan seksual tak lazim dari Mansyardin Malik. Dia menyebut, ayah Taqy Malik itu melakukan hubungan intim melalui anal. Pihak Mansyardin Malik sendiri telah membantah tudingan Marlina Octoria perihal hubungan seksual menyimpang itu.

Hotman Paris menyayangkan langkah Marlina Octorani tidak langsung melakukan visum setelah dipaksa ayah Taqy Malik bercinta dengan tak wajar. Itu sebabnya, Hotman Paris menyalahkan Marlina Octoria yang dipaksa ayah Taqy Malik bercinta dengan tak wajar.

Sebab menurut Hotman, visum itu bisa dijadikan alat bukti guna mengetahui siap pemilik cairan pria yang menempel di organ intim Marlina. "Cuma kalau sudah berlalu beberapa hari, kan, sudah tidak ditemukan lagi," kata dia dalam program Hotman Paris Show di Inews TV baru-baru ini.

Hotman menegaskan bahwa visum yang dilakukan Marlina setelah kejadian itu berlalu hanya sebatas kerusakan pada bagian dubur.

Baca Juga: Sibuk Foto Bareng Tangan Kanan Jokowi, Hotman Paris Kicep Ditodong Statement Soal Holywings Kemang, Netizen: Bekingan Is Real

Instagram

Foto Taqy Malik liburan bareng ayah dan ibunya beredar di media sosial. Ketika itu, Mereka pesiar ke Singapura bersama ketiga adik Taqy Malik.

"Makanya kalau saya jadi pengacara si laki (akan bilang) enggak pernah terjadi, buktikan aja," tuturnya. Dia juga mengatakan bahwa Marlina bisa terancam digugat balik oleh ayah Taqy Malik itu jika tidak memiliki bukti kuat.

Selain itu, kata Hotman, status Marlina sebagai istri siri juga diduga kurang kuat untuk melaporkan Mansyardin dengan pasal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, kuasa hukum Marlina mengaku sudah memiliki bukti yang belum ingin dibuka ke media karena takut akan diserang UU ITE.

Kuasa hukum Marlina mengatakan bahwa sejauh ini kliennya belum melakukan visum melainkan hanya sebatas rekam medis.

Dia mengeklaim bahwa kerusakan pada dubur kliennya dirasa cukup kuat menjadi bukti kuat menjadi korban penyimpangan.

Baca Juga: Foto Hotman Paris Berpose dengan Bos Ayu Thalia Beredar, Sang Pengacara Kondang Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Rekaman Daging Ketemu Daging

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya