Foto Coki Pardede Digelandang Polisi Beredar, Rupanya Sang Komika Keceplosan Sebut Alasan Pakai Sabu dengan Cara Suntik di Depan Polwan: Kok Tahu?

Jumat, 03 September 2021 | 13:29
YouTube

Coki Pardede keceplosan menyebut alasan pakai sabu di depan polwan dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Fotokita.net - Foto Coki Pardede digelandang ke kantor polisi usai ditangkap bersama barang bukti narkoba beredar di media online. Rupanya, sang komika dark jokes ini keceplosan menyebut alasan memakai sabu di depan polwan. Videonya kini viral di media sosial.

Komika Coki Pardede sedang menjadi sorotan. Nama pemilik asli Reza Pardede ini trending usai kabar penangkapannya mencuat di media online.

Polisi menangkap pria jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Season 4 ini di kediamannya Claster Forester, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (1/9/2021), malam. Saat diamankan petugas, Coki sedang sendiri di dalam rumahnya.

Dari tangan Coki, petugas menyita sejumlah barang bukti narkoban sabu, jarum suntik, alat hisap sabu atau bong. "Berat bruto narkobanya masih dalam penyelidikan lanjut," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo.

Setelah ditangkap bersama barang bukti berupa sabu, Coki Pardede digelandang ke kantor polisi. Foto Coki Pardede digelandang polisi beredar di sejumlah media online.

Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Pacar Baru Coki Pardede, Foto Firsabila Banjir Pertanyaan, Respons Sang Selebgram Bikin Penasaran

Setelah diamankan, Coki Pardede masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Tangerang Kota. Pada Kamis malam, Coki Pardede dibawa keluar polres oleh penyidik.

Coki Pardede ternyata mengkonsumsi narkoba jenis sabu dengan cara tak biasa alias tidak umum. Usut punya usut, Coki mengkonsumsi sabu dengan cara disuntikan bukan dihisap pakai bong.

"Dia masukin ke jarum suntik. Campur air," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Pratomo Widodo kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

Pratomo menjelaskan, lazimnya sabu memang dikonsumsi pakai bong. Namun, dalam beberapa kasus memang ada pengguna mengkonsumsi dengan cara disuntik. Jadi, dia menyebut hal ini tidak baru-baru sekali.

"Ada beberapa yang menggunakan itu, bukan dibakar (hisap)," ujar dia.

Menurut Pratomo, hasil tes urine Coki Pardede sudah keluar. Dia positif menggunakan amfetamin dan metamfetamin. Penyuplai sabu yang ditangkap bersama Coki juga positif menggunakan narkoba itu.

Baca Juga: Sok-sokan Pamer Konten Sindir Umat Muslim, Kini Foto Coki Pardede Menyembah Polisi Viral: Aku Minum Dulu Yah

KH Entertainment

Foto Coki Pardede digelandang ke kantor polisi usai ditangkap bersama barang bukti narkoba beredar di media online.

Saat dibawa keluar penyidik Kamis malam, terlihat Coki Pardede santai berdiri bersama para penyidik di depan polres menunggu mobil. Coki Pardede menggunakan hoodie bertuliskan 'Jerusalem' dan celana jeans panjang.

Di depan wartawan, Coki Pardede juga tampak biasa saja. Masih ada senyum di wajah sang komika yang diamankan dengan barang bukti berupa sabu.

Coki Pardede juga sempat menjawab pertanyaan wartawan soal kondisinya.

"Aman," jawab Coki Pardede santai.

Dia juga menegaskan saat ini dalam keadaan sehat. Sambil sesekali membetulkan maskernya, Coki Pardede tersenyum ke arah kamera.

"Sehat sih. Saya masih sehat," ucap Coki Pardede lagi.

Baca Juga: Foto Coki Pardede Digeruduk Karena Kasus Narkoba, Rupanya Rekan Tretan Muslim Diburu Ormas Islam Gegara Pamer Konten Haram

MedcomID

Foto Coki Pardede digelandang ke kantor polisi usai ditangkap bersama barang bukti narkoba beredar di media online.

Cara Coki Pardede yang disebut polisi dengan menggunakan teknik suntik itu sebetulnya menyiratkan sang komika sudah memahami betul seluk beluk barang haram ini.

Rupanya Coki Pardede sempat keceplosan menyebut alasan memakai sabu dengan cara suntik di depan polwan. Kini, video itu Coki Pardede yang melontarkan pengetahuannya tentang sabu viral di media sosial.

Maklum, netizenmengungkit lagi video Coki Pardede yang menjelaskan bahwa sabu itu panas di kulit.

Potongan video tersebut kembali beredar di Twitter. Video tersebut berisi obrolan Coki Pardede dan Tretan Muslim dengan dua polwan dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Video ini diunggah pada 15 Mei 2021 di akun Youtube Majelis Lucu Indonesia.

Mulanya, salah seorang polwan menjelaskan bahwa sabu itu panas. Coki Pardede tiba-tiba mengaku tahu soal itu. Dia mengatakan sabu terasa panas jika terkena kulit.

Baca Juga: Pewaris Harta Ratusan Triliun, Foto Sepatu Jebol Anak Orang Terkaya RI Viral, Netizen Tertohok: Padahal Duitnya Bisa Beli Indonesia

MedcomID

Foto Coki Pardede digelandang ke kantor polisi usai ditangkap bersama barang bukti narkoba beredar di media online.

"Sabu itu panas kan kalau di kulit," ujar polwan dalam video tersebut.

"Betul, di kulit," jawab Coki Pardede.

"Kok tahu?" tanya sang polwan

Coki Pardede mengatakan dia tahu dari film. Pengetahuan ini ia dapatkan dalam film Breaking Bad.

"Kan saya nonton film. Breaking Bad namanya," ungkapnya.

Video ini kembali diungkit saat Coki Pardede ditangkap karena diduga terlibat kasus narkoba berjenis sabu.

Baca Juga: Pamer Foto Lawas Saipul Jamil, Inul Daratista Kirim Pesan Menohok: Banyak Teman Tapi Tidak Semua Jujur dan Setia

YouTube

Coki Pardede keceplosan menyebut alasan pakai sabu di depan polwan dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya