Foto Ardi Bakrie Bareng Kaesang Curi Perhatian, Suami Nia Ramadhani Disebut Kabur dari Panti Rehab, Ini Fakta Sebenarnya

Minggu, 15 Agustus 2021 | 08:22
Instagram

Foto Ardi Bakrie bareng Kaesang Pangarep mencuri perhatian. Suami Nia Ramadhani disebut kabur dari panti rehabilitasi narkoba.

Fotokita.net - Foto Ardi Bakrie bareng Kaesang Pangarep mencuri perhatian. Kini suami Nia Ramadhani disebut kabur dari panti rehabilitasi milik Badan Narkotika Nasional. Ini fakta sebenarnya.

Pengusaha Ardi Bakrie bersama istrinya, Nia Ramadhani tengah menjalani rehabilitasi narkoba. Keputusan rehabilitasi ini dijalankan usai Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi karenakepemilikan narkoba. Kasus ini dibongkar melalui sopir mereka yang berinsial ZN.

Seperti kita ketahui, kasus narkoba pasangan selebriti ini bermula dari penangkapan ZN pada7 Juli di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dari situ, polisi mengembangkan kasus hingga mendapatkan pengakuan ZN. Akhirnya, polisi menangkap Nia Ramadhani.

Setelah itu, Ardi Bakrie kemudian menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi menyita barang bukti satu klip sabu dan satu buah alat isap sabu (bong).

Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Polisi menyatakan kasus itu akan tetap dibawa ke pengadilan walau Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kini menjalani rehabilitasi di fasilitas milik Badan Narkotika Nasional.

Sebelum ditangkap polisi, Ardi Bakrie sempat berjumpa anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto Ardi Bakrie bareng Kaesang mencuri perhatian.

Baca Juga: Utang Bencana Lumpur Lapindo Belum Lagi Lunas, Keluarga Bakrie Gagal Bayar Ratusan Miliar di Bisnis Ini

Pertemuan dengan Kaesang membuat Ardi Bakrie merasa bertambah semangat. Tentu saja, ketika itu isi pertemuan bukan membahas kasus narkoba atau hal terlarang lainnya. Ardi Bakrie mengaku justru banyak mendapat ilmu baru dari Kaesang, yang memang dikenal telah merintis usaha melalui cara kekinian.

Saking bangganya, Ardi Bakrie memamerkan banyak foto saat berjumpa Kaesang. Bukan hanya foto bareng Kaesang, Ardi Bakrie juga membagikan potret rapat bersama putra bungsu Iriana Jokowi itu.

Dalam keterangan fotonya, Ardi Bakrie menuliskan kesan mendalam. Teks yang dibagikan ternyata cukup panjang untuk melampiaskan pengalamannya berjumpa anak Istana. Berikut petikannya:

"Senang bgt deh tadi siang kita kedatangan tamu yang spesial banget buat saya.. ada mas Kaesang Pangarep @kaesangp yg pakarnya Millenial jaman now, mas Anthony Gan dr Harapan Bangsa Kita sm ada juga Mas Wesley Harjono dari Plug and Play Indonesia. ????????"

"Saya dari dulu memang pengen bgt belajar dan pengen mengerti mengenai dunia digital… eh, Alhamdulillah kedatangan guru besarnya langsung ... umur boleh muda, tp Mereka terbukti sdh banyak berhasil mengembangkan bisnis konventional dng menggunakan teknologi digital, melakukan digital konvergensi... smpai terbentuk ekosistem digitalnya lagiiii… TOP!!! ????????"

Baca Juga: Kabar Terkini, Nia Ramadhani Jalani Rehabilitasi, Polisi Siap-siap Ungkap Temuan Besar Lagi

"Pas banget deh.. langsung aja saya banyak nanya dan minta diceritakan mengenai kesuksesan mereka.. juga sempet ngobrol tukar pikiran mengenai kemungkinan adanya suatu sports dan digital ecosystem.. siapa tahu aja ada yg bisa di synergykan, atau bisa dikolaborasikan.. atau mungkin bisa ada inovasi yg sebelumnya tidak terpikirkan dengan @oneprideimma atau @oneprideimma ????????… apalagi ada kesamaan pada pemikiran kita, yaitu gimana membesarkan suatu produk ataupun brand local Indonesia agar dapat terus berkembang dan ujungnya dapat bersaing di dunia International. Gimana kita sbg org Indonesia bisa bangga ke-Indonesiaan kita."????????????????

"Sekali lagi terima kasih Mas @kaesangp dan teman2 sdh dpt berbagi pengalaman…semoga ke depan bs bareng2 kita membangun Indonesia kita ini ya Mas. ????????????????????. Amiin..."

Foto Ardi Bakrie bareng Kaesang itu dibagikan suami Nia Ramadhani pada 3 Maret 2021, jauh sebelum kasus narkoba menjeratnya. Meskipun keterangan fotonya panjang, namun netizen tetap membanjiri unggahan itu dengan komentar. Banyak di antara mereka yang memuji sikap Ardi Bakrie. Bahkan, tak sedikit pula yang memberikan semangat agar anak Aburizal Bakrie itu untuk terus berbagi kepada rakyat kecil.

Namun, sejak ditangkap polisi, Ardi Bakrie tampaknya kesulitan untuk kerja bareng Kaesang. Terlebih lagi,Ardi Bakrie disebut-sebut kabur dari panti rehabilitasi narkoba dan mengalami kecelakaan. Tetapi, kabar yang beredar itu dibantah oleh pengacaranya, Wa Ode Nur Zaenab.

Baca Juga: Foto Kondisi Anak-anak Nia Ramadhani Disorot, Ini Jawaban Polisi Atas Permintaan Aburizal Bakrie untuk Menantunya

Menurut Wa Ode, putra Aburizal Bakrie itu hanya mengalami kecelakaan saat berolahraga di tempat rehab.

“Infonya tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya,” jelas Wa Ode Nur Zaenab, Minggu 15 Agustus 2021.

Lebih lanjut dikatakannya, sekitar bada salat Ashar, Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai.

"Pada sekitar bada salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," tutur Wa Ode Nur Zaenab.

Baca Juga: Kini Jadi Penghuni Bui, Nia Ramadhani Pernah Ditangkap di Selandia Baru, Respon Ardi Bakrie Disorot

Istimewa

Foto Nia Ramadhani memakai baju tahanan akhirnya beredar. Di depannya, Ardi Bakrie juga memakai baju tahanan warna merah.

Ardi pun, katanya, dilarikan ke rumah sakit usai terjatuh. Kondisinya saat ini membaik seiring perawatan yang memadai.

“Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke RS. Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS,” tutur Wa Ode.

Wa Ode Nur Zaenab meminta supaya kliennya didoakan supaya segera sembuh.

"Alhamdulillah, saat ini Pak Ardi telah mendapatkan perawatan yang memadai dari rumah sakit. Mohon doanya untuk kesembuhan beliau," jelasnya.

Baca Juga: Foto Nia Ramadhani dengan Wajah Pucat Curi Perhatian, Ini Alasan Manajer Istri Ardi Bakrie Ketinggalan Berita Penangkapan Bosnya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya