Berani Sebut Fisik Nia Ramadhani Berubah Drastis, Ini 7 Foto Menawan Pengacara Istri Ardi Bakrie yang Mantan Anggota DPR

Minggu, 01 Agustus 2021 | 09:22
Instagram

Wa Ode Nur Zainab, pengacara Nia Ramadhani yang berani menyebut fisik istri Ardi Bakrie berubah drastis selama menjalani rehabilitasi.

Fotokita.net - Artis Nia Ramadhani yang tersandung kasus narkoba jenis sabu kini menjalani rehabilitasi. Kondisi fisik istri Ardi Bakrie ini disebut berubah drastis. Inilah 7 foto menawan pengacara Nia Ramadhani yang berani menyebut perubahan fisik sang artis selama menjalani rehabilitasi.

Berita penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie pada Rabu (7/7/2021) membuat gempar publik. Tentu, banyak yang tak menyangka pasangan selebriti dan pengusaha ini harus mendekam di dalam bui.

Penangkapan terhadap Nia, Ardi Bakrie, dan sopirnya ZN berawal dari informasi yang polisi dapatkan soal publik figur yang menjadi pecandu narkoba. Polisi kemudian melakukan pemantauan terhadap gerak-gerik Nia dan Ardi.

Setelah melakukan pemantauan, polisi kemudian terlebih dahulu meringkus seseorang pria berinisial ZN yang merupakan sopir atau pembantu Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie pada Rabu pagi kemarin. Dari tangan tersangka, polisi menyita satu klip sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya merupakan milik Nia dan Ardi.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menjalani proses rehabilitasi sampai saat ini.

Baca Juga: Utang Bencana Lumpur Lapindo Belum Lagi Lunas, Keluarga Bakrie Gagal Bayar Ratusan Miliar di Bisnis Ini

Sebelum ditangkap, netizen sempat ramai menyoroti kondisi fisik Nia Ramadhani.Banyak yang menilai bahwa sosok Nia Ramadhani kini tak sesegar seperti dahulu.

Penampilan fisik Nia Ramadhani yang layu dan pucat terlihat di akun gosip @nyinyir_update_official. Kedua matanya sayu dan pipinya tampak lebih tirus.

Setelah 3 minggu menjalani rehabilitasi, fisik Nia Ramadhani disebut berubah drastis.

Laporan perubahan drastis fisik istri Ardi Bakrie itu disampaikan pengacara Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab.

"Dua hari yang lalu, saya ketemu pak Ardi dan bu Nia di tempat rehab, Alhamdulillah kondisinya sekarang jauh lebih baik," beber Wa Ode Nur Zainab.

Baca Juga: Kabar Terkini, Nia Ramadhani Jalani Rehabilitasi, Polisi Siap-siap Ungkap Temuan Besar Lagi

Instagram

Wa Ode Nur Zainab (kanan), pengacara Nia Ramadhani yang berani menyebut perubahan fisik sang artis selama menjalani rehabilitasi.

Wa Ode Nur Zainab membeberkan kondisi fisik Nia Ramadhani berubah drastis melalui kanalYouTube STARPRO Indonesia.

"Waktu saya datang saya melihat, beliau lagi main bulu tangkis berdua suami-istri ditemani dengan ada terapis dan beberapa orang yang ada di panti," jelas Wa Ode melalui wawancara virtual.

Menurut Wa Ode Nur Zainab, penampilan Nia Ramadhani kini berangsur membaik. Ibu dari tiga anak itu terlihat lebih segar.

"Fisik bagus ya, lebih segar saya lihatnya daripada waktu ketemu di Polres,"

Wa Ode Nur Zainab pun mengatakan bahwa Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie mengaku bahwa mereka sangat merindukan ketiga anaknya, teman-teman dan lingkungan sosialnya.

Seperti kita ketahui, Wa Ode Nur Zainab resmi ditunjuk sebagai pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beberapa hari setelah penangkapan polisi.

Baca Juga: Foto Kondisi Anak-anak Nia Ramadhani Disorot, Ini Jawaban Polisi Atas Permintaan Aburizal Bakrie untuk Menantunya

Instagram

Wa Ode Nur Zainab, pengacara Nia Ramadhani yang berani menyebut fisik istri Ardi Bakrie berubah drastis selama menjalani rehabilitasi.

“Saya ditunjuk pihak keluarga, untuk menjadi pengacara mereka bertiga (Nia Ramadhani, Ardie Bakrie, dan Zn, sopir pasangan suami istri ini),” kata Wa Ode Nur Zainab Sabut (10/7/2021).

Setelah itu, nama Wa Ode Nur Zainab menjadi perbincangan belakangan ini, terutama melalui sejumlah pernyataannya yang menyebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai korban dari penyalahgunaan narkoba.

Terlebih lagi,Wa Ode Nur Zainab, memprotes terhadap anggota kepolisan yang menggrebek Nia Ramadhani di rumahnya pada waktu penangkapan.

Penyebabnya, Wa Ode Nur Zainab keberatan anggota polisi yang menggerebek kliennya tersebut membawa senjata api.

"Itu kan sangat berlebihan. Ini kan korban, ya. Mereka hanya menggunakan dan yang ditemukan hanya 0,78 gram," ujar Wa Ode Nur Zainab di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat, 9 Juli 2021.

Baca Juga: Kini Jadi Penghuni Bui, Nia Ramadhani Pernah Ditangkap di Selandia Baru, Respon Ardi Bakrie Disorot

Instagram

Wa Ode Nur Zainab, pengacara Nia Ramadhani yang berani menyebut fisik istri Ardi Bakrie berubah drastis selama menjalani rehabilitasi.

Wa Ode Nur Zainab mengatakan, minimnya jumlah sabu yang ditemukan menjadi indikasi kliennya hanya pengguna narkoba dalam kasus ini, bukan pengedar.

Dengan demikian, tindakan membawa senjata api saat menggrebek Nia dianggapnya berlebihan.

"Tidak perlulah bersenjata. Apa lagi itu ada perempuan, ya, seorang ibu," kataWa Ode Nur Zainab lagi.

Lantas, siapa sebenarnya Wa Ode Nur Zainab? Berikut ini 7 foto menawan pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu.

Wa Ode Nur Zainab adalah wanita lulusan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta tahun 1996. Dia lahir diRaha, Muna, Sulawesi Tenggara, 22 Agustus 1972.

Ayahnya yang bernamaLa Ode Nur Achmady sudah lama meninggal dunia. Sementara ibunya, Wa Ode Siti Salma juga berasal dari Raha, Muna.

Baca Juga: Foto Nia Ramadhani dengan Wajah Pucat Curi Perhatian, Ini Alasan Manajer Istri Ardi Bakrie Ketinggalan Berita Penangkapan Bosnya

Instagram

Wa Ode Nur Zainab, pengacara Nia Ramadhani yang berani menyebut fisik istri Ardi Bakrie berubah drastis selama menjalani rehabilitasi.

Wa Ode Nur Zainab juga menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Wanita cantik ini berkiprah di politik dan mengantarkannya duduk di DPR RI. Zainab duduk sebagai wakil rakyat di gedung parlemen RI setelah menjadi pergantian Antar Waktu (PAW) Asnawati Hasan atau Tina Nur Alam. Dia dilantik menjadi anggota DPR RI, 13 Februari 2019.

Wa Ode masuk di jabatan tersebut sebagai Anggota DPR RI Komisi III yang membidangi Hukum, Hak Asasi Mansuia (HAM), dan Keamanan dengan masa tugas 2014-2019

Wa Ode Nur Zainab menyelesaikan pendidikan Sekolah Dasar 13 Raha tahun 1979 – 1985, SMP Budi Utomo, Jombang Jawa Timur 1985 – 1988, Madrasah Aliyah Al-Ikhlas Raha tahun 1988 – 1991 serta Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta tahun 1991 – 1996.

Wa Ode Nur Zainab, seorang pengacara berpengalaman yang telah 20 tahun lebih menjalani profesinya di Jakarta.

Ia mulai dikenal di kancah nasional sejak menangani kasus korupsi yang menimpa sahabatnya Wa Ode Nurhayati, Wa Ode Nur Zainab juga pernah meangani perkara yang membelit pengacara Lucas di KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Wa Ode Nur Zainab menjalani profesi sebagai advokat dan giat melakukan pembelaan hukum di hampir semua kalangan masyarakat.

Baca Juga: Ini Foto Wajah Carina Joe, Peneliti Indonesia yang Temukan Cara Produksi Massal Vaksin AstraZeneca

Instagram

Wa Ode Nur Zainab, pengacara Nia Ramadhani yang berani menyebut fisik istri Ardi Bakrie berubah drastis selama menjalani rehabilitasi.

Instagram

Wa Ode Nur Zainab, pengacara Nia Ramadhani yang berani menyebut fisik istri Ardi Bakrie berubah drastis selama menjalani rehabilitasi.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya