Unggah Foto Spesial Bareng Gempi, Ini Respon Wijin Usai Fakta Gisel-Nobu Berhubungan Intim Lebih dari 5 Kali Dibongkar

Rabu, 14 Juli 2021 | 16:56
Instagram

Wijin mengunggah foto spesial bareng Gempi usai fakta Gisel-Nobu berhubungan intim lebih dari 5 kali dibongkar.

Fotokita.net - Nama Wijaya Saputra atau Wijin kembali menjadi sorotan. Saat fakta Gisel-Nobu berhubungan intim lebih dari 5 kali dibongkar, Wijin mengunggah foto spesial bareng Gempi.

Wijin langsung mencuri perhatian publik usai fakta persidangan seputar video syur Gisella Anastasia atau Gisel terungkap.

Kasus video panas yang menjerat Gisel berawal pada 6 November 2020. Ketika itu jagat Twitter dihebohkan dengan beredar video seks berdurasi 19 detik.

Baca Juga: Sengaja Undang Michael Yukinobu Buat Lakukan Ini, Ibunda Gempi Disebut Tahu Dalang Penyebaran Video Dewasa: Ada yang Merasa Dikhianati

Kepolisian sampai akhirnya mengungkap bahwa Gisel adalah pemeran wanita dalam video asusila usai diperiksa. Lalu pemeran laki-lakinya ialah Michael Yukinobu Defretes atau Nobu.

Mereka pun ditetapkan sebagai tersangka. Namun baik Gisel dan Nobu hanya dikenakan wajib lapor tanpa penahanan.

Gisel sempat meminta maaf atas tindakan yang dilakukan. Ia menyesali perbuatannya dahulu dan kini sudah lebih mendekatkan ke Tuhan.

Baca Juga: Dipuji Punya Kesabaran Tingkat Tinggi, Alasan Gading Marten Cerai dari Gisel Jadi Sorotan: Percuma, Mau Pulang Udah Bete

Menurut pengacara dari salah satu terdakwa penyebar video syur, Gisel merupakan penyebar pertama.

"Terbukti kok di persidangan bahwa yang pertama kali mengupload video itu Gisel, lalu kemudian yang pertama kali mengirimkan video itu juga Gisel ke Nobu (Michael Yukinobu)," ujar pengacara terdakwa, Roberto Sihotang.

"Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)."

Baca Juga: Berani Terima Ajakan Ngamar Hingga Jadi Tersangka, Michael Yukinobu Akhirnya Bicara Jujur Soal Sifat Asli Gisel

Roberto Sitohang mengungkap hal itu usai kecewa dengan vonis hakim yang memutuskan kliennya bersalah atas penyebaran konten asusila dan dihukum sembilan bulan penjara.

Roberto Sitohang menyebut Gisel dan Nobu sudah beberapa kali membuat video panas. Ia menegaskan yang diucapkannya berdasarkan apa yang terjadi di persidangan.

Baca Juga: Girang Dapat Hadiah Spesial dari Gading Marten, Gempi Malah Ngambek Saat Diminta Lakukan Ini di Pesta Ultahnya

Instagram

Wijin mengunggah foto spesial bareng Gempi usai fakta Gisel-Nobu berhubungan intim lebih dari 5 kali dibongkar.

Yang mengejutkan, Gisel diketahui sering merekam bahkan berhubungan intim lebih dari 5 kali dengan Nobu. Tak cuma di Sumatera Utara, kejadian mesum ini terjadi kota lain.

Dari persidangan kliennya, Roberto Sitohang menyebut Gisel dan Nobu telah berhubungan intim lebih dari lima kali. Mereka disebut melakukannya di berbagai tempat di Indonesia.

"Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu," ujar Roberto Sihotang.

Baca Juga: Wenny Ariani Pamer Foto Anak Resky Aditya, Tampang Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Netizen: Cuma di Vlog Ini

Instagram

Wijin mengunggah foto spesial bareng Gempi usai fakta Gisel-Nobu berhubungan intim lebih dari 5 kali dibongkar.

Roberto Sitohang pun menegaskan PP tak pernah merekam video seks Gisel dan Nobu. Ia mengatakan Gisel yang menyebarkan rekamannya sendiri dan dibagikan ke Nobu lewat perangkat iPhone.

"Artinya apa? Bukan klien saya yang merekam, bukan klien saya juga yang upload," tutur Roberto.

Baca Juga: Foto-foto Rizki Riadiani Jadi Sorotan, Ini Sosok Wanita yang Atur Semua Transaksi Keuangan Nagita Slavina Hingga Berani Pakai Koleksi Barang Mewah Sang Bos

Instagram

Wijin mengunggah foto spesial bareng Gempi usai fakta Gisel-Nobu berhubungan intim lebih dari 5 kali dibongkar. Gading Marten juga beri dukungan.

Setelah kemunculan Roberto, Gisel menuai hujatan dari netter. Namun menanggapi hal itu, Gisel justru pamer aksi dance kece Gempi. Ia juga mengunggah video di feed Instagramnya tentang aksi Gempi ketika minum cokelat.

Seolah sadar Gisel butuh dukungan, Gading Marten eks suami langsung muncul mengunggah komentar.

Baca Juga: Beda Perlakuan? Tangan Nia Ramadhani Bergerak Bebas, Selebgram Jessica Forrester Terikat Borgol Usai Ditangkap Karena Narkoba

"Ahahaah," tulis Gading yang terhibur melihat ekspresi lucu Gempi ketika minum hot cokeklat.

Tak mau kalah, Wijaya Saputra alias Wijin juga ikut mengunggah foto spesial. Ia sempat pamer momen dirinya bersama Gempi yang duduk di atas pundaknya. Meski bukanlah ayah biologis, Wijin agaknya tulus menyayangi Gempi layaknya putri sendiri.

Baca Juga: Umbar Foto Anak Wenny Ariani dan Rezky Aditya, Wajah Nikita Mirzani Bikin Curiga, Netizen: Agak Gimana Gitu

Instagram

Wijin mengunggah foto spesial bareng Gempi usai fakta Gisel-Nobu berhubungan intim lebih dari 5 kali dibongkar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya