Heboh Foto Rizki DA Duduk Bersebelahan Nadya Mustika, Kembaran Ridho Bahagia Gendong Sang Anak, Ini Faktanya

Senin, 07 Juni 2021 | 09:02
Kolase

Foto Rizki DA duduk bersebelahan dengan Nadya Mustika sambil menggendong sang anak membuat heboh media sosial.

Fotokita.net - Foto Rizki DA duduk bersebelahan dengan Nadya Mustika membuat heboh media sosial. Kembaran Ridho DA tampak bahagia menggendong sang anak pertama. Netizen singgung soal perdamaian. Ini faktanya.

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika seolah jadi misteri yang sulit dipecahkan para penggemarnya. Seperti tak menerima perpisahan, fans Rizki DA terus berdoa pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika dapat kembali seperti semula.

Baru-baru ini, Rizki DA membuat pengakuan bahwa dia telah jatuhkan talak ke Nadya di awal pernikahan mereka. Hal itu atas desakan dari pihak keluarga Nadya.

Rizki turut menyinggung kehamilan Nadya yang dinilai ada kejanggalan. Belum lama dari kabar Nadya hamil, Rizki mengetahui bahwa sang istri tengah datang bulan.

Baca Juga: Terkuak, Ditanya Nama Ponakan yang Ke-17, Kembaran Rizki DA Malah Ungkap Masalah Baru dalam Rumah Tangga Nadya Mustika, Ada Apa?

Disebut-sebut bakal lakukan tes DNA pada sang buah hati, langkah tersebut belum terlaksana.

Kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang sudah lama menyita perhatian publik.

Baca Juga: Pantas Saja Anaknya yang Baru Lahir Dijadikan Model Foto Endorse, Terungkap Kondisi Keuangan Rizki DA Hingga Bikin Khawatir Saudara Kembarnya

Sejak pernikahan mereka, 17 Juli 2020 lalu, keduanya sempat tuai cibiran lantaran terlalu pamer kemesraan.

Tak berapa lama dari indahnya awal pernikahan itu, tersebar video Nadya dengan mantan kekasih. Rizki disebut sebagai perebut.

Keadaan rumah tangga mereka kian panas ketika seorang wanita bernama Ipah Saripah ungkap kekecewaan di Facebook. Ia mengaku sebagai ibu kandung Nadya.

Ipah Saripah merasa Nadya Mustika sudah keterlaluan, lantaran tidak menghadirkan ibu kandung ke acara pernikahannya. Ia menduga sang anak malu karena sang ibu hidup miskin.

Baca Juga: Nama Anak Rizki DA Mengandung Arti Pembawa Pesan Rasullah, Nadya Mustika Mendadak Ungkap Curhat Pilu: Maafin Ibu Ya

Usai kemunculan Ipah Saripah, Rizki DA dan Nadya Mustika tak lagi muncul bersama dan pisah rumah. Rizki DA sibuk berkarier, sementara Nadya Mustika menetap di Bandung.

Netizen pun makin heboh saat mengetahui Rizki DA menghapus semua foto pernikahan dengan Nadya Mustika dari feed Instagramnya.

Baca Juga: Harga Kamera Leica Anang Bikin Syok Sultan Andara, Begini Jurus Ayah Aurel Saat Ashanty Ancam Buang Semua Koleksi Alat Fotografinya: Dijual Nggak Jadi Apa-apa

Insert Live

Foto Rizki DA duduk bersebelahan dengan Nadya Mustika sambil menggendong sang anak membuat heboh media sosial.

Rumor mereka bakal cerai mencuat ketika Rizki diduga ragu dengan anak yang dikandung Nadya Mustika.

Bermula dari tangisan Rizki ketika mengisi ajang pencarian bakat dangdut. Rizki enggan melanjutkan lirik lagu 'Air Mata Perkawinan' yang didendangkan.

Untuk diketahui, lagu 'Air Mata Perkawinan' bermakna kepedihan seorang pria yang harus menerima kenyataan pahit kalau keperawanan sang istri direnggut pria lain.

Kemudian, sahabat Nadya muncul menambah kegaduhan publik. Tidak menyebutkan secara langsung, tapi Ia mengisyaratkan lewat cerita Pangeran KW dan seorang Putri di Instagram Story.

Baca Juga: Ayah Kandungnya Meringkuk di Dalam Bui, Zaskia Sungkar Pamer Tinggal di Istana 4 Lantai yang Dilengkapi Lift Bak Hotel Bintang 5

Tertulis bahwa pangeran KW tidak percaya anak yang dikandung sang putri adalah anaknya. Dikarenakan usia kandungan melebihi waktu pernikahan. Sampai Nadya melahirkan, hubungan keduanya tak kunjung membaik.

Meski begitu, Rizki tetap bertanggung jawab sebagai seorang suami dan ayah. Ia mendatangi rumah sakit tempat Nadya melahirkan.

Baca Juga: Fotonya Bikin Syok, Ini Penampakan Ria Ricis di Tanah Makam Sang Ayah yang Masih Basah

dok. IG

Nadya Mustika yang gencar diisukan pisah hingga bakal dicerai Rizki DA sempat memperlihatkan ketabahannya.

Pasca sang buah hati lahir ke dunia pada, 13 April 2021 keretakan rumah tangga mereka malah semakin memanas.

Diawali dengan tindakan Nadya hapus foto pernikahan dan curhat di Instagram Story.

"Aku sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik semampuku, menjadi seorang penyabar sekuatku bisa, berpikir positif tentang semua yang sebenarnya membuatku tak tenang."

Baca Juga: Foto Cantik Regina Kandou yang Disebut Lolos Casting Ikatan Cinta Karena Nama Besar Tantenya, Ini Faktanya

"Jika ini hasil dari apa yang telah ku perjuangkan selama ini, hingga kini ku temukan lelahku yang selelah-lelahnya, ku kan beranjak pergi meninggalkan semua. Karena ku tau seperti hal pasti ada masanya," tulis Nadya Mustika beberapa waktu lalu.

Seperti membalas cuitan Nadya, Rizki pajang kalimat panjang di feed Instagram. Ia benarkan perihal segala sesuatu ada masanya. Ia juga merasa sudah cukup dengan apa yang diperjuangkan.

Pada pernyataannya itu, Rizki singgung Nadya cari belas kasihan. Terungkap pula bahwa ada fakta yang justru diputarbalikkan.

Baca Juga: Foto Dewasa Lia Ciarachel, Artis 15 Tahun yang Beri Reaksi Tak Terduga Usai Adegan Ranjangnya Picu Kontroversi

"Okay baiklah sepertinya sudah cukup. Semua pasti akan ada masanya. Berlindung dari kata" untuk membenarkan diri dan seolah" paling benar dengan maksud dan tujuan mencari belas kasihan."

"Lupa akan bersyukur, tanpa sadar dan ingat siapa dirinya. Selama ini aku memang diam dan hanya menerima semuanya. Kau yang meminta untuk (emoji). Tapi tak sesuai dengan yang kau lontarkan ke orang-orang," kata Rizki, 19 Mei 2021.

Ia juga menggambarkan posisinya selama ini yang mencoba melindungi Nadya, justru menerima imbas dari permasalahan mereka. Rizki harus bermandikan hujatan netizen.

Baca Juga: Pamer Foto Belahan Dada, Salmafina Sunan Ungkap Alasan Tak Hapus Potretnya Saat Masih Berhijab

"Sejauh ini aku sudah berusaha untuk menjadi bajumu tapi malah menikmati keadaan dan menari di atas cacian makian orang lain untuk ku. Berdirilah di antara orang yang dimana kita dihargai," sambungnya.

Rizki DA dan Nadya Mustika memiliki hubungan yang masih jadi tanda tanya. Terbaru, masalah mereka malah kian panas karena pengakuan Rizki telah talak Nadya di awal pernikahan.

Namun, baru-baru ini tersebar sebuah foto kebersamaan Rizki dengan Nadya dan sang buah hati di media sosial.

Baca Juga: Remaja Ini Nekat Daftar Tentara dengan Rambut Gondrong, Begini Jadinya Saat Bertemu Anggota TNI

Betulkah foto itu merupakan bukti rumah tangga mereka yang berakhir damai?

Kendati keadaan terkesan semakin memanas, belum lama seorang kerabat Rizki DA justru membagikan potret kebersamaan Rizki dengan Nadya.

Rizki DA nampak sedang menggendong sang anak pertama. Sementara itu, Nadya Mustika duduk di sebelah Rizki DA. Keduanya tampak bahagia dan damai duduk di satu kursi yang sama.

"Apapun yang terjadi semoga bisa kuat dan sabar @da2_rizki123 @nadyamustikarahayu smga kedepannya lebih baik lagi," tulis pemilik akun @noviani828 sebagai keterangan foto.

Baca Juga: Foto Unik Kucing Caracal yang Dibanderol Rp 150 Juta, Ini Faktanya

Sambutan hangat nampak jelas pada kolom komentar. Tak sedikit beranggapan bahwa keduanya telah damai.

Netizen lain tak mau ketinggalan, dipanjatkan doa untuk keutuhan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika yang kini telah disempurnakan oleh kehadiran putra pertama.

Apakah foto Rizki DA duduk bersebelahan dengan Nadya Mustika sambil menggendong sang anak menjadi pertanda damai dalam rumah tangga keduanya? Kita tunggu saja kelanjutannya ya.

Baca Juga: Fotonya Jadi Cantik, Air Cucian Bekas Bahan Dapur Ini Bikin Aglonema Rimbun dan Sehat

Instagram @noviani828

Foto Rizki DA duduk bersebelahan dengan Nadya Mustika sambil menggendong sang anak membuat heboh media sosial.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya