Orangtua Atta Halilintar Disebut Contoh Pasangan Sempurna, Sosok Ini Akhirnya Buka Suara Bahwa Aurel Hermansyah Bukan Menantu Idaman Keluarga Gen Halilintar, Betulkah?

Selasa, 20 April 2021 | 11:28
Instagram/attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fotokita.net -Orangtua Atta Halilintar disebut pasangan sempurna,sosok ini akhirnya buka suara bahwa Aurel Hermansyah bukan menantu idaman keluarga Gen Halilintar, betulkah?

Menjadi pasangan yang baru menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus beradaptasi. Keduanya juga memulai ibadah Ramadhan sebagai pasangan suami istri.

Itu sebabnya, Atta dan Aurel banyak mendapat nasihat dari berbagai pihak. Namun, nasihat yang paling didengar Atta Halilintar adalah dari orangtuanya sendiri, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Nasihat pernikahan itu terlontar saat Atta HalilintarAurel Hermansyah video call dengan abi dan umi Gen Halilintar.

Baca Juga: Bak Masuk Kuping Kiri Keluar Kuping Kanan, Atta Halilintar Lupakan Nasihat Nikah Gus Miftah, Terus Minta Aurel Seperti Leggogeni Faruk: Jangan Cari Pasangan Sempurna

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat banyak wejangan pernikahan dari ayah dan ibunya.

Atta mengaku bahwa kedua orangtuanya pasti punya banyak petuah untuk Aurel Hermansyah agar bisa menjadi ibu yang baik.

Atta Halilintar memang mendambakan istrinya, Aurel Hermansyah bisa menjadi ibu hebat seperti, Lenggogeni Faruk.

Pasalnya, Atta Halilintar yakin bahwa ibu kandungnya tersebut adalah contoh figur ibu yang sempurna.

Baca Juga: Datang Jauh-jauh dari NTT Karena Merasa Dibedakan, Ibu Kandung Betrand Peto Akhirnya Terdiam Saat Ruben Onsu Tegaskan Hal Ini: Saya Tak Mau Punya Anak Durhaka

"Bakal bisa tiga puluh episode kayaknya guys kalau tentang pernikahan," ujar Atta Halilintar di YouTube-nya dikutip TribunWow.com, Senin (19/4/2021).

YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara itu mengaku bahwa ayah dan ibunya merupakan contoh nyata hubungan rumah tangga yang sempurna.

Bahkan, ia memuji ibunya diibaratkan emak-emak berpangkat jendral bintang empat.

Baca Juga: Terlanjur Nekat Promosikan Ayu Ting Ting Hingga Bikin Nagita Slavina Tersenyum Kecut, Ternyata Bisnis Raffi Ahmad yang Satu Ini Bangkrut: Kita Kan Masih Belajar Bro

"Soalnya semestinya Abi Umi ini sudah bikin buku tentang panduan pernikahan," kata Atta Halilintar.

"Karena misalkan Atta pas baru nikah sama Aurel nih ya, orang pada gini 'Iya nanti kalau kamu hamil harus begini-begini'."

"Pas dia inget 'Oh mamanya Atta itu kan anaknya 11, jangan tanya ke orang lain'."

"Itu sudah orang paling istilahnya kalau di pangkat jendral itu bukan bintang satu lagi Umi, sudah bintang empat," sambungnya.

Baca Juga: Disentil Umbar Kemewahan di Tengah Masa Sulit, Atta Halilintar Ternyata Rela Lakukan Pekerjaan Hina Ini Demi Keluarga Gen Halilintar: Aku Lagi Nggak Ada Duit

Youtube/gen halilintar

Anofial Asmid dna Lenggogeni Faruk

Pujian Atta Halilintar cukup masuk akal mengingat ibunya adalah sosok yang telah melahirkan 11 anak Gen Halilintar.

Apalagi, sebelas anak berhasil dibentuk sejak dini untuk menjadi pribadi-pribadi gemilang.

"Karena anak Umi itu sudah sebelas, hubungannya harmonis terus, pangkat Umi itu sudah paling tinggi tuh di ibu-ibu," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Suami Celine Evangelista Selingkuh? Jessica Iskandar Ungkap Penyebab Konflik Rumah Tangga Stefan William: Itu Artinya End of The Story

"Umi tuh dari seorang ibu itu sudah paling top, itu lah hebatnya seorang ibu," sambungnya.

Oleh karena itu, Atta Halilintar berharap bahwa istrinya kelak bisa menjadi figur ibu seperti Lenggogeni Faruk.

Bukan soal banyak melahirkan anak, melainkan bisa menjadi ibu hebat di balik kesuksesan rumah tangga.

"Makanya aku juga bilang sama Aurel, gimana jadi ibu yang bukan hanya melahirkan anak," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga: Bawa Kabar Bahagia Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Takut Rafathar Dikasih Adik Perempuan, Alasannya Bikin Penasaran

Instagram @halilintarasmid

Halilintar Asnofial Asmid dan Lenggogeni Faruk

"Tapi jadi ibu yang bisa, kan jadi ibu tuh berkahnya besar banget. Jadi kalau kamu jadi ibu di saat hatinya bersih, hatinya baik, perilakunya baik, pasti jadi ibu yang hebat buat anak-anaknya."

"Biar jadi anak soleh dan solehah," pungkasnya.

Dalam sebuah tayangan infotainment, Denny Darko pernah meramal jika hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar cuma settingan.

Seperti diketahui, ramalan yang dikemukakan Denny Darko seringkali tepat. Gara-gara ini, banyak pula netizen yang akhirnya meragukan hubungan Atta dan Aurel.

Banyaknya momen kebersamaan Aurel dan Atta yang dipublikasikan di media sosial membuat banyak orang berharap kemesraan keduanya berlanjut di dunia nyata.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Sebut Kacang Lupa Kulit, Bisnis Kaesang Panagarep Malah Makin Mentereng, Ambil Alih Klub Bola Kebanggaan Kota Solo

Melihat kemesraan Aurel dan Atta, ilusionis Denny Darko pun ikut berkomentar dengan mengungkap prediksinya melalui tiga kartu Tarot yang telah ia siapkan.

Hal tersebut terungkap dalam wawancara Denny Darko di YouTube ESGE Entertainment, pada Selasa (3/3/2020).

Di awal prediksinya, Denny Darko menyebut bahwa hubungan Aurel dan Atta hanya rekayasa alias settingan.

"Jadi saya yakin ini semua itu pure settingan. Settingan dalam artian tujuannya untuk menyenangkan para viewers dan subscribers mereka," kata Denny.

Baca Juga: Pantas Raffi Ahmad Kerap Marah-marah, Rafathar Sengaja Bongkar Kebiasaan Buruk Nagita Slavina Setiap Pagi: Aku Nggak Pengen Kerja

Instagram/@attahalilintar/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Menurut terawangan Denny, hubungan Aurel dan Atta sudah disusun oleh tim kreatif mereka.

"Mohon maaf, ini semua memang satu hal yang disusun oleh kreatif mereka agar mereka tampak bersama," jelasnya.

Meski begitu, Denny menyebut bahwa rekayasa ini merupakan settingan yang positif.

Baca Juga: Disentil Kerap Pamer Kemewahan di Tengah Kemiskinan, Atta Halilintar Nyatanya Dapat Selamat dan Doa dari Presiden Indonesia: Hatur Nuhun Aku Suka Banget

"Settingan yang positif yang menunjukan kedua orang ini memang berprestasi dan mereka ini hubungannya positif. dilihat dari kontennya, nggak ada yang sifatnya menunjukan sesuatu yng melanggar adat ketimuran," jelas Denny.

Saat membaca kartu tarot yang kedua, Denny mengatakan bahwa Atta mulai jatuh hati pada sosok Aurel.

Baca Juga: Nikah Muda Hingga Pindah Agama Ikuti Suami, Seleb Cantik Ini Banting Tulang Urus Sendiri 3 Anaknya: Rasanya Ingin Nangis

"Jadi awalnya memang diset up nih, tapi kayaknya Atta sempet bayangin juga seandainya jalan sama Aurel kayaknya oke juga."

YouTube/ Denny Darko

Denny Darko r

"Karena seperti kita ketahui, Aurel ini anaknya menyenangkan. Dia juga multitalenta. Anaknya juga humble (rendah hati). Sepertinya Atta naksir kalo saya lihat,” tutur Denny.

Baca Juga: Bolak-balik Tersandung Tangga Pesawat, Joe Biden Ternyata Punya Kelainan Ini Sejak Kecil, Kondisinya Bikin Ketar-ketir Warga Amerika

Lebih lanjut, Denny mengatakan dirinya belum bisa melihat perasaan Aurel.

Membaca kartu tarot yang ketiga, Denny mengatakan bahwa Aurel terlihat ketakutan terkait harapan ibunda Atta soal perempuan pendamping hidup.

"Karena Aurel sendiri sepertinya masih ketakutan karena sepertinya jenis wanita yang diharapkan untuk bisa mendampingi Atta oleh sang ibunda, bukan seperti Aurel," jelas Denny.

"Kayaknya harus seperti adik-adiknya Atta Halilintar. Harapan mamanya ini yang menunjukan muslimah harus seperti apa," tambahnya.

Meski begitu, Denny mengatakan bahwa Aurel masih bisa berubah sesuai harapan ibunda Atta dan hubungan keduanya berpotensi menjadi lebih serius lagi.

"Tapi mungkin Aurel bisa berubah menjadi seperti itu," ucap Denny.

Baca Juga: Dituding Tak Pantas Warisi Harta Rp 28 Triliun, Ayah Mayangsari Buka Suara Saat Keluarga Cendana Minta Cucu Kesayangannya Lewati Tes Mudah Ini

"Sebenernya hubungan ini berpotensi juga sampai akhirnya mungkin akan jadian," lanjutnya.

Baca Juga: Sudah Gelar Tahlilan Karena Hilang Saat Tsunami Aceh 2004, Doa Ibunda Polisi Ini Terkabul, Kini Anaknya Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya