Kondisi Rumah Tangganya Masih Jadi Tanda Tanya, Rizki DA Kepergok Ngelike Foto Nakal Putri Iis Dahlia, Nadya Mustika Sentil Hal Ini

Sabtu, 17 April 2021 | 10:03
Instagram/ @nadyamustikarahayu @da2_ridho

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA menyambut anak pertama mereka

Fotokita.net - Kondisi rumah tangganya masih jadi tanda tanya, Rizki DA kepergok ngelike foto nakal putri Iis Dahlia, Nadya Mustika sentil hal ini.

Rizki DA awalnya disebut-sebut tidak percaya bahwa janin yang dikandung Nadya Mustika Rahayu adalah anaknya.

Usia kehamilan Nadya Mustika Rahayu kabarnya lebih tua dari umur pernikahan mereka.

Karena alasan itu, hubungan keduanya sempat merenggang. Bahkan, Rizki DA pernah menghapus foto istrinya tersebut dari akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Pantas Saja Anaknya yang Baru Lahir Dijadikan Model Foto Endorse, Terungkap Kondisi Keuangan Rizki DA Hingga Bikin Khawatir Saudara Kembarnya

Diketahui, istrinya, Nadya Mustika, baru saja melahirkan seorang putra yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan, Selasa (13/4/2021),pukul 09.33 WIB.

Kini, Rizki DAmengungkap rencana tes DNA yang akan ia lakukan untuk anaknya yang baru lahir.

Baca Juga: Nama Anak Rizki DA Mengandung Arti Pembawa Pesan Rasullah, Nadya Mustika Mendadak Ungkap Curhat Pilu: Maafin Ibu Ya

Mengenai tes tersebut, Rizki menyebut akan membicarakannya bersama keluarga.

"Kalau sementara waktu Iky juga akan obrolin itu (dengan keluarga) secara kepala dingin," ucap Rizki dikutip lewat kanal YouTube Cumicumi, Rabu (14/4/2021).

Pelantun "Kembalilah Padaku" ini hanya ingin mengajak keluarga dan Nadya untuk menjalani rencana tersebut dengan kepala dingin, tanpa emosi.

Baca Juga: Terkuak, Ditanya Nama Ponakan yang Ke-17, Kembaran Rizki DA Malah Ungkap Masalah Baru dalam Rumah Tangga Nadya Mustika, Ada Apa?

"Iky enggak mau jalanin dengan emosi, yang penting sama-sama mau, sama-sama suka, Insya Allah bismilah aja. Ke depannya nanti dikabarin lagi akan seperti apa," tutur Rizki.

Namun di saat Rizki DA sedang galau, Nadya yang masih sakit COVID-19 rupanya juga putar otak demi membantu sang suami soal biaya persalinan.

Terkuak di sejumlah postingan kalau Nadya justru malah lebih sering posting foto endorse ketimbang pamer sang buah hati.

Bahkan di InstaStory, akun Instagram Nadya sibuk membagikan postingan endorse sejumlah produk. Ia juga memakai foto imut sang buah hati sebagai bintang endorse.

Bukan cuma itu, Nadya juga sudah mengunggah promosi lagunya "Hanya Dengan Selembar Kain Kafan" yang kini dijadikan nada dering.

Melihat perjuangan Nadya sebagai istri dan ibu, netter pun memberikan dukungan.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Punya Cara Khusus Puaskan Istri di Ranjang, Atta Halilintar Akhirnya Nyerah Hadapi Tabiat Buruk Aurel: Gue Nggak Tau Lagi Cara Bilanginnya

"Kamu wanita yg kuat,hebat dan tegar,aku belajar banyak dari pengalaman hidup mu terima kasih sudah kuat sampai saat ini,selamat menjadi ibu,semoga kamu menjadi ibu yg paling kuat untuk anakmu bahagia telah datang pada hidup mu,anakmu," tutur netter.

"Wanita hebat ???????? dgn sribu diammu slma ini sdah membuktikan ke smua orng beteapa hebatx drimu ,dan betapa dewasanya mnghdpi mslah yg menimpamu ,,,doa terbai buatmu neng???? smoga lekas sembuh biar bisa gendong bayhaqqi syki ramadan????????," harap netter.

Baca Juga: Nikah Beda Agama Hingga Dikabarkan Tak Dapat Restu Mertua, 18 Tahun Aktor Tampan Ini Setia Temani Istri Cantiknya Sahur di Bulan Ramadhan

Sementara itu, Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin sudah diangkap sebagai keluarga oleh Iis Dahlia.

Karena itu, wajar jika Rizki ataupun Ridho memang akrab dengan putri Iis, Salshadilla Juwita.

Dalam sebuah postingan, Salsha rupanya sempat menggoda penampilan baru Rizki.

Suami dari Nadya Mustika Rahayu itu memang tampil kece dengan rambut kriwil hingga digoda sebagai sosok "Oppa So Pretty".

Sayangnya candaan Salsha malah menuai sindiran. Tak cuma itu, netter malah sangsi kalau Rizki memang setampan sosok Oppa yang bisa dipakai untuk memanggil pria Korea.

Baca Juga: Disebut Sudah Mualaf, Foto Naysila Mirdad di Awal Ramadhan 2021 Jadi Sorotan, Begini Reaksi Lydia Kandou Soal Kabar Putrinya Ikuti Keyakinan Sang Kekasih

dok. IG

Rizki DA kepergok ngelike foto nakal putri IIs Dahlia.

Mengabaikan nyinyiran netter, Rizki DA tampak mengunggah dukungan buat Salsha.

Saat Salsha pamer foto seksi sumringah, Rizki DA memberikan like buat putri Iis tersebut.

Sementara itu, Nadya yang gencar diisukan pisah hingga bakal dicerai Rizki sempat memperlihatkan ketabahannya.

Ia mengunggah doa soal kebaikan dan kutipan tentang pentingnya bersyukur.

Baca Juga: Harga Kamera Leica Anang Bikin Syok Sultan Andara, Begini Jurus Ayah Aurel Saat Ashanty Ancam Buang Semua Koleksi Alat Fotografinya: Dijual Nggak Jadi Apa-apa

"Semoga kebaikan menyertaimu," kata Nadya. "Pekerjaanmu yang banyak, adalah impian para pengangguran...Saldo uangmu yg sedikit, adalah impian mereka yg terbelit hutang Rumahmu yg kecil, adalah impian para orang2 terusir.....Anakmu yang berisik, adalah impian wanita yg ditakdirkan tidak punya anak. ..Maka bersyukurlah, bahkan dengan sandal jepit yang engkau miliki karena di luar sana ada yang tidak memiliki kaki."

Sebelumnya, banyak pihak sempat mengungkap dukungan buat Rizki dan Nadya.

Termasuk dari ayah angkat Nadya, Warsa, yang mendoakan agar rumah tangga putrinya dan Rizki baik-baik saja.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Channel Youtubenya Hilang, Thariq Halilintar Terbaring Lemah dengan Tangan Diinfus, Tertular Covid-19 Karena Nekat Lakukan Ini

dok. IG

Nadya Mustika yang gencar diisukan pisah hingga bakal dicerai Rizki DA sempat memperlihatkan ketabahannya.

"Waktu itu sudah dikasih wejangan, bekal, bahwa rumah tangga ini tidak semudah yang dibayangkan.

Pasti ada jalan terjalnya," kata Warsa. "Semoga pernikahannya langgeng, dijauhkan dari berita miring."

Tak cuma Warsa, Ridho Syafaruddin, kembaran Rizki, juga memastikan kalau semua baik-baik saja.

Baca Juga: Ayah Kandungnya Meringkuk di Dalam Bui, Zaskia Sungkar Pamer Tinggal di Istana 4 Lantai yang Dilengkapi Lift Bak Hotel Bintang 5

Hanya saja, Ridho tak menampik kalau Rizki terguncang akibat cibiran dari netter salah satunya soal ingin cerai dari Nadya karena belum move on dari Lesti Andryani.

"Sudah dibicarakan, semua baik-baik saja," kata Ridho. "Itu (terguncang) mah pasti tapi doain yang terbaik lah buat Iky.

Apapun itu komennya yang Ridho harapkan bisa di samping Iky. Banyak hikmahnya banget, Ido makin deket sama Iky kita saling menguatkan ya, banyak baiknyalah bukan buruknya pelajaran juga buat temen-temen."

Baca Juga: Lega Lihat Hasil Test Pack Aurel, Atta Halilintar Mendadak Tertimpa Musibah Hingga Memelas Minta Tolong: Please Bantuin Ya Guys!

Di sisi lain, Iki juga berusaha tegar dan memutuskan mematikan kolom komentar jika omongan haters keterlaluan.

"Segala yang di-posting jadi sorotan, untung kalau pembicaraannya baik, tapi banyak mudarat, ya udah dinonaktifin aja (kolom komentar). Daripada aneh-aneh. Toh juga kita selama ini baik-baik aja," kata Iki.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya