Foto Bareng Hotma Sitompul Tanpa Sang Suami, Mikhavita Wijaya Ternyata Punya Bisnis Mentereng di Australia Hingga Rela Lakukan Ini

Minggu, 28 Maret 2021 | 13:12
Instagram @bams_1606

Bams eks Samson dan Mikhavita Wijaya sedang dalam proses berpisah.

Fotokita.net - Kepergok foto bareng Hotma Sitompul, Mikhavita Wijaya ternyata punya bisnis mentereng di Australia hingga ingin lakukan ini.

Kabar keretakan rumah tangga Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya memang cukup mengejutkan.

Pasalnya, mereka terlihat harmonis tak pernah diterpa gosip miring selama tujuh tahun menikah.

Sebelum mantap memutuskan berpisah, Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya memang jarang diterpa gosip miring.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Hotma Sitompul Jadi Sorotan, Desiree Tarigan Ngaku Fans Berat Ahok Hingga Rela Lakukan Ini Demi Mantan Veronica Tan

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya resmi menikah pada tahun 17 Januari 2014.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak perempuan.

Sosok Mikhavita pun kerap mencuri perhatian lantaran parasnya yang ayu.

Nama Mikhavita Wijaya juga sempat jadi sorotan lantaran dia sukses gantikan Nia Ramadhani di hati Bams.

Terhitung sudah tujuh tahun Bams dan Mikha membina bahtera rumah tangga.Selama itu pula rumah tangga Bams dan Mikha selalu tampak harmonis dan adem ayem.

Baca Juga: Banjir Air Mata Anak Sambungnya Saat Curhat ke Hotman Paris, Hotma Sitompul Bongkar Fakta Sebenarnya: Ibu yang Pergi dari Rumah

Tapi kini,Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya tengah berada dalam proses berpisah. Pihak Mikhavita buka suara soal alasan perpisahan.

Bams eks Samsons mengakui saat ini tengah dalam proses berpisah dengan Mikhavita Wijaya.

Pria bernama lengkap Bambang Reguna Bukit tersebut juga menegaskan masih menjalin hubungan baik dengan sang istri.

Mereka memang sama-sama sepakat untuk tak lagi bersama.Kesepakatan itu terjadi sejak bulan Januari 2021.

Baca Juga: Pantas Mau Tangani Kasus Bams Eks Samsons, Hotman Paris Ternyata Pernah Cekcok dengan Hotma Sitompul Hingga Berani Taruhan Barang Mewah Ini

"Kalau saya memang sedang proses berpisah.

Tapi memang damai-damai aja sampai sekarang," ungkap Bams seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube KH INFOTAINMENT (26/3/2021).

Sementara itu, kini giliran pihak Mikhavita Wijaya yang buka suara.

Dilansir TribunStyle.com dari Tribunnews.com 'Bams eks Samsons dan Mikhavita Ingin Cerai karena Sering Cekcok' permasalahan rumah tangga Bams dan Mikha sudah terjadi sejak tahun lalu.

Hal itu dibeberkan kuasa hukum Mikhavita, Philipus Sitepu.

Baca Juga: Sukses Geser Posisi Nia Ramadhani, Ini Sosok Cantik Mikhavita Wijaya Istri Bams Eks Samsons yang Selalu Unggah Foto Romantis Saat Sang Suami Menderita Penyakit Mematikan

"Antara Bams dan Mikha ada masalah semenjak tahun lalu dan di akhir tahun sudah membahas dan berbicara permasalahan mereka," kata Philipus Sitepu kepada awak media, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (27/3/2021).

Sering cekcok disebut sebagai alasan Mikhavita dan Bams memilih berpisah.

Kendati demikian, hingga kini belum ada gugatan yang masuk ke pengadilan.

"Sudah bertahun-tahun bertengkar dan memang tidak cocok.

Sejauh ini informasi yang saya dapat soal perpisahan mereka soal itu," ujar Philipus.

"Nanti bagaimana kelanjutannya kita lihat. Sejauh ini belum ada gugatan masuk ke Pengadilan," lanjutnya.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Ibunda Bams Ex Samsons Ternyata Punya Istana Megah di Puncak, Isinya Penuh Koleksi Barang Mentereng

Saat prahara hubungan suami istri Bams eks Samsons mencuat, rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan tengah berada di ujung tanduk.

Hotma Sitompul adalah ayah sambung Bams yang juga mertua Mikhavita Wijaya.

Ibunda Bams, Desiree Tarigan mengungkap bahwa ia diusir sang suami dari rumah.

Pernyataan terbalik diungkapkan ayah sambung Bams eks Samsons. Ia menyebut bahwa Desiree keluar rumah atas kehendaknya sendiri.

Baca Juga: Tak Ada Kata Cerai dari Stefan William, Tangan Celine Evangelista Malah Digenggam Mesra Aktor Tampan Ini, Netizen: Woi Masih Ada Suami

Sebelum kabar heboh ini mencuat, pengacara kondang ini sudah memperlihatkan ketidakhadiran Desiree di tengah mereka saat merayakan ulang tahun sang cucu.

Hal itu terlihat dari unggahan Hotma di akun Instagram @hotmasitompoelofficial, 21 Maret 2021 lalu. Tak ada foto Desire dan Bams di tengah-tengah mereka.

"Merayakan ulang tahun cucu saya terkecil, Aleica Hasian Kyrasachi," tulisnya sebagai keterangan.

Hotma Sitompul memanjatkan doa untuk sang cucu, agar dijauhkan dari hal-hal yang tidak menyenangkan.

"Tuhan Jesus dan Roh Kudus menyelimuti seluruh kehidupanmu, Dijauhkan dari segala yg tdk menyenangkan, tumbuh besar dan cantik, serta dengar2an pd Tuhan Jesus dan orang tuamu... GOD BLESS YOU.. AMIN.????," ia mengakhiri.

Baca Juga: Trauma Hidup Bersama Pria Ini, Yuni Shara Blak-blakan Pilih Jalan Pintas Demi Kepuasan Diri Sendiri: Aku Nggak Mau Ngerepotin

Namun, di foto tersebut tampak hadir istri Bams, Mikhavita Wijaya. Ia ikut berpose bersama yang lainnya.

Wajah Mikha terlihat jelas lantaran berdiri paling kiri mengenakan kemeja putih tanpa lengan. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Tentu saja ini menjadi pertanyaan para warganet di kolom komentar. "Lah istri nya bams sama enoy kok bisa dtg. bams nya aja katanya ga dibukain pintu," tulis akun @deeeeeva_10.

"Kenapa menantu anak sambung yang hadir?? anak sambungnya mana?? nah lo?? ????????," timpal akun @eric_caladine.

"Itu mami desiree sama bams gk di buka in pintu... Tpi istri bams dan enoy nya boleh dateng .... Ikut berpesta apa apa an ini ....," lanjut akun @yuna_ma_w_haukin.

Baca Juga: Dituding Pelakor, Umi Pipik Diam-diam Jalan Bareng dengan Mantan Nia Ramadhani, Ressa Herlambang: 'Biarkan Umi yang Memilih'

Instagram

Foto keluarga Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya yang tak dihadiri Bams eks Samsons dan Desiree Tarigan.

Nama Mikhavita Wijaya belakangan ini memang banyak dicari. Kehidupan pribadinya langsung dikulik.

Mikhavita Wijaya ternyata mantan penghuni Melbourne Australia yang sempat aktif meramaikan berbagai acara mahasiswa Indonesia sebagai panitia maupun penonton.

Anak ke-tiga dari empat bersaudara ini ternyata sulit melepaskan hubungan spesialnya dengan kota ternyaman nomor satu dunia.

Pasalnya, mengawali tahun 2017, Mikha baru saja membuka gerai furnitur di kawasan Port Melbourne yang mengedepankan produksi kayu berkualitas dari Indonesia.

Baca Juga: Hati-hati Teddy! Polisi Sudah Turun Tangan dalam Kasus Harta Warisan Lina Jubaedah, Mbak You: Banyak Hal Terbuka Satu Per Satu

Wanita yang lebih akrab dipanggil Mikha ini mengaku rela mendedikasikan waktu dan energinya untuk bidang usaha yang sangat ia gemari tersebut.

Mikha sempat mengecap pendidikan di Kota Melbourne pada tahun 2005 hingga 2009.

Alumnus RMIT University ini sebenarnya tidak memiliki pendidikan formal di bidang desain, melainkan merupakan penyandang gelar sarjana Applied Economics and Finance.

Namun sejak kecil Mikha memang sudah mengenal bisnis furnitur dari usaha yang dijalankan kedua orang tuanya.

Saat ini, Mikha telah membuka dua brand perabotan rumah bernama Vie For Living dan MIKATA Home & Décor di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dulu Masuk Bui Karena Pesta Narkoba Bareng Vicky Nitinegoro, Jennifer Dunn Mantap Lakukan Ini: Aku Lebih Nyaman Minta Maaf ke Allah

Instagram/bams_1606

Cantiknya Mikhavita istri Bams disebut mirip artis Ryana Dea.

Produk furnitur yang ditawarkan didominasi bahan kayu recycle, dan sudah dinikmati berbagai kalangan, terutama para expatriat yang tinggal di Ibu Kota.

Selain itu, desain dan build interior-nya juga suskes dilirik developer properti raksasa di Indonesia seperti Alam Sutera dan Agung Sedayu.

Mengerti betul selak beluk bisnis furnitur, maka tanpa ragu Mikha membuka cabang baru untuk Vie For Living di kota yang sangat melekat di hatinya, Melbourne.

Ibu dari Eleanor Regiana Bukit ini selain melihat adanya peluang emas, juga ingin menunjukkan kualitas perabot rumah tangga buatan Tanah Air kepada masyarakat Australia.

Pasalnya, menurut Mikha, hampir lima puluh persen pasokan manufactured furniture yang ada di Negeri Kangguru ini ternyata berasal dari Indonesia.

Baca Juga: Kabar Duka Keluarga Baim Wong, Adik Iparnya Alami Keguguran Karena Faktor Ini, Paula Verhoeven Harus Jalani Isolasi Mandiri

Walau membawa nama bangsa, produk Vie For Living tidak bergaya etnik. Dengan menggunakan kayu yang sudah teruji ketahanannya, in-house designer bisa menciptakan berbagai gaya mulai dari industrial, pop, rustic, hingga kontempoer.

Seluruhnya dibuat dengan tangan dengan model dan bahan sesuai keinginan sang pembeli.

Menariknya, Vie For Living tak segan membuka kesempatan kerjasama dengan seniman-seniman ternama Tanah Air.

Sebut saja Barata Sena yang karya serta pengetahuannya akan furnitur kayu sangat dikagumi berbagai kalangan, termasuk oleh masyarakat mancanegara.

Baca Juga: Bak Disambar Geledek, Tinggal Menghitung Hari, Polisi Dapat Kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah, Kenapa?

Instagram/bams_1606

Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons.

Kendatipun, Mikha tidak lantas bersantai dan menganggap semua enteng. Dirinya tetap siap turun tangan sendiri dalam menghadapi berbagai tantangan.

Salah satu kesulitanyang dihadapi Mikha adalah menembus pasar lokal. Menurut wanita yang resmi menjadi istri Bams sejak 2014 lalu, masih banyak masyarakat Indonesia yang tidak mengerti keunggulan recycled wood yang sebenarnya lebih kuat dan berkarakter bila dibandingkan dengan kayu muda.

“I tried to penetrate Indonesian market, I tried for the past two years. Baru sekarang ini ada perkembangan, tapi tidak banyak peningkatannya. Oleh karena itu, kita mau expand ke luar negeri. Masyarakat Indonesia masih merasa produk luar pasti lebih bagus daripada produk dalam negeri, padahal mereka tidak tahu brand seperti ZARA itu, misalnya, buatnya juga di Indonesia,” sesal Mikha seperti dikutip dari Buset-Online.com.

Baca Juga: Pantas Harta Duniawinya Bikin Iri Teddy Pardiyana, Ternyata Begini Cara Sule Rawat Pabrik Uang di Dunia Hiburan Tanah Air

Salah satu upaya yang dilakukan Mikha untuk Vie For Living Australia adalah dengan pendekatan harga.

Furnitur dibandrol harga sedikit lebih murah dibanding para pesaing lokal tanpa mempengaruhi kualitas kayu, desain, dan pelayanan.

Mikha ingin menjadikan produk kayu Indonesia sebagai pilihan yang selalu diprioritaskan ketika warga Australia ingin mempercantik dan memberi sentuhan kemewahan untuk rumah mereka.

Dalam waktu dekat ini Mikha sudah berencana untuk membuka cabang Vie For Living yang ketiga di Kanada, kemudian ke kota-kota di Amerika Utara.

Selain Vie For Living, Mikha juga menyibukkan diri dengan bisnis sarang burung walet yang digarap bersama orang tuanya.

Baca Juga: Disanjung Setinggi Langit Ayah Laudya Cynthia Bella, Mahar Engku Emran untuk Noor Nabila Ternyata Jauh Lebih Mewah Dibanding Saat Nikahi Mantan Raffi Ahmad

Malahan ini merupakan cikal bakal ia menjajaki ke market Australia. Berkat kegigihannya, sekarang ini sarang burung walet asli dari Palembang sudah meraja lela di berbagai restoran dan juga bisa ditemui di berbagai toko duty free di Melbourne.

Di tengah kesibukannya yang luar biasa, wanita yang aktif di komunitas Australian & New Zealand Association (ANZA) Jakarta itu tidak ingin kehilangan kesempatan untuk selalu berada di sisi sang buah hati yang baru berusia 2 tahun.

Demi Eleanor, Mikha bertekad menyisihkan waktunya dengan cara pulang tepat waktu pukul 6 sore tiap harinya.

“It is a challenge, but I tried to spend as much time as possible, because I know between the age of zero to six is the golden age, it’s when they build their personality,” jelasnya penuh senyum.

Baca Juga: Terpesona Senyum Sang Artis Cantik, Jenderal Kopassus Ini Rela Ingkari Janji Hingga Dapat Telepon Mabes TNI Berkali-kali: Saya Pusing Juga

Sebagai istri, Mikha juga merasa sangat bersyukur karena Bams selalu mendukung kegiatan dan usahanya.

Malahan, Bams yang juga memiliki latarbelakang keluarga yang bergelut di bidang wirausaha serta konsultan hukum, selalu memberi pendapat dan menemani Mikha dalam perjalanannya mengembangkan Vie For Living, MIKATA Home & Décor serta dalam mengekspor sarang burung walet.

Baca Juga: Disemprot Susi Pudjiastuti, Konten YouTube Deddy Corbuzier Jadi Sorotan Dunia Hingga Bikin Bangga Indonesia: Saya Aja Bisa!

Berbagai peranan yang diemban seorang Mikhavita Wijaya tentu tidak dapat berjalan mulus tanpa karakter, tekad, kerja keras, serta iman yang kuat.

Keberhasilan Mikha sedianya dapat menjadi bukti bahwa seorang wanita dapat menjadi istri, ibu sekaligus pebisnis yang handal.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya