Sukses Bikin Heboh Gendong Bayi Lucu Bermata Sipit, Syahrini Langsung Cari Orang yang Punya Keahlian Ini, Berminat?

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:39
Instagram @princessyahrini

Syahrini gendong bayi bareng Reino Barack

Fotokita.net - Sukses bikin heboh gendong bayi lucu bermata sipit, Syahrini langsung cari orang punya keahlian ini, berminat?

Pasangan selebriti Reino Barack dan Syahrini menjadi pasangan suami istri memang sudah genap dua tahun.

Keduanya baru saja merayakan anniversary atas pernikahan mereka.

Kali ini dua sejoli ini merayakannya di negeri Jepang.Diketahui, Syahrini dan Reino sedang berlibur di Jepang sejak akhir tahun 2020.

Selain mengunjungi keluarga Reino, pasangan ini juga sedang bulan madu untuk program kehamilan.Nampaknya Syahrini dan Reino Barack sudah mendambakan momongan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Nikita Mirzani Baru Ngaku Pernah Tinggal di Ruko Anang Selama 6 Bulan, Tapi Syahrini Malah Disebut Jadi Biang Keroknya

Ditambah ada sebuah harapan untuk segera menimang cucu dari Syahrini dan Reino Barack.

Momen tersebut terekam saat ulang tahun Syahrini bulan Agustus lalu.

"Insyallah dipanjangkan umurnya," ucap Rosano Barack.

Mendengar ayah mertua kesayangan memanjatkan doa, Syahrini pun lantang mengamininya."Aamiin ya Allah," sahut Syahrini.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Pernah Tidur Bareng Deddy Corbuzier, Maria Vania Ternyata Lihat Kiwil Cocok Jadi Pria Idaman Karena Punya Sifat Ini

Perayaan ulang tahun Syahrini.

"Bahagia dunia akhirat," imbuh Rosano Barack.

"Aamiin," jawab Syahrini.

Tak hanya itu saja, Rosano nampaknya juga tak tahan ingin segera menimang cucu.

Ayah Reino Barack tersebut khusyuk mengucap doa agar Syahrini segera berbadan dua.

Baca Juga: Rela Pindah Agama Hingga Bikin Kaget Ahok, Puput Nastiti Ngaku Mau Dinikahi Tanpa Cinta Mantan Suami Veronica Tan: Kenapa Saya Tolak?

Bak mengetahui sang ayah mertua sedang memberikan kode, Incess pun tak kuasa menahan senyum.

"Dikaruniakan keturunan yang soleh dan solehah. Selalu dalam lindungan Allah SWT" ucap Rosano Barack.

"Aamiin," tukas Syahrini.

Sudah tak sabar punya cucu dari Reino Barack dan Syahrini, lantas siapakah sosok Rosano Barack?

Baca Juga: Biasa Terima Transfer Uang, Ajun Perwira Mulai Panik Ditinggal Jennifer Jill, Tulis Surat Ini ke Presiden Jokowi

Instagram @official_syrb

Mertua Syahrini, Rosano Barack beri doa khusus soal momongan di pesta ulang tahun sang mantu

Pernikahan penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barack memasuki usia ke-2 pada 27 Februari 2021.

Syahrini bercerita, ia dan Reino Barack menjaga keharmonisan dengan menjalankan porsi masing-masing sebagai istri dan suami.

"Hari-harinya, kegiatannya diniatkan ibadah karena Allah. Gitu terus dalam hati, mendidik hatiku setiap hari," kata Syahrini, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: Sukses Bongkar Konspirasi Penyandang Dana Orang-orang yang Dikenalnya Baik, Syahrini Akhirnya Dapat Permintaan Maaf dari Sosok yang Ketakutan Setengah Mati Ini

Perempuan berusia 38 tahun itu lalu memberi contoh selalu berusaha mengatur perasaannya di saat sang suami bicara dengan nada sedikit tinggi.

Dengan begitu, tidak terjadi adu mulut yang tidak perlu dengan Reino Barack.

"Misalkan lagi terlalu manja, suami atau apa, 'Oh ya enggak bisa ini ya, aku pokoknya harus tone down'.Ini semua karena Allah'," ucap Syahrini akan kalimat yang ditujukan untuk dirinya sendiri.

Baca Juga: Sepandai-pandainya Tupai Melompat Dia Akan Ketahuan Juga, Ternyata Keponakan Ashanty Positif Benzo Karena Konsumsi Obat Ini, Polisi Beri Penjelasan

"Ya udah gitu, jadi enggak ada berantem," ujar Syahrini menambahkan.

Di akun Instagram miliknya @princessyahrini, penyanyi dengan jargon "hempaskan" ini mengunggah foto pemotretan ala Jepang bersama Reino Barack.

Merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua dengan Reino Barack, Syahrini mengunggah fotonya yang berpakaian dan berdandan ala Geisha, duduk berdampingan dengan Reino yang juga menggunakan Hakama.

"Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack!," tulis Syahrini dalam keterangan fotonya, dikutip Kompas.com, Minggu (28/2/2021).

Syahrini juga mengunggah video singkat saat dia dan Reino memasuki lokasi foto sambil bergandengan tangan.

Baca Juga: Langsung Ketus Saat Disinggung Kabar Ini, Syahrini Terjebak di Kampung Halaman Reino Barack, Sang Adik Mohon Doa

Terus menggoda Reino dengan menyebut beberapa makanan Jepang, aksi Syahrini ini sukses buat Reino terus tertawa melihat ulahnya.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack bak tak pernah sepi dari sorotan publik.

Syahrini dan Reino Barack kini tengah tinggal di Jepang sejak beberapa bulan lalu.

Namun, keduanya kerap pamer kehidupannya di Negeri Sakura lewat unggahan di Instagram pribadi.

Salah satu potret terbaru tampak Syahrini menggendong seorang bayi.

Tampak dari potret tersebut pasangan Reino Barack dan Syahrini tersenyum lebar.

Baca Juga: Syahrini Pamer Liburan Mewah di Luar Negeri, Menteri Senior Kabinet Jokowi Ini Malah Posting Jalan-jalan Bareng Cucu di Tempat yang Enggak Kita Sangka: Bahagia Itu Sederhana

Keduanya juga mengungkap harapan agar bisa memiliki momongan sesegera mungkin.

"Semoga Tahun Depan Bisa Bertiga Seperti Ini," ujar Syahrini dalam unggahan tersebut.

Harapan ini mengungkap tahun 2022 mendatang keduanya sudah dikaruniai anak.

"Bismillahirrahmanirrahim ... InshaAllah ... Aminkan.Amin Amin Amin Allahuma Aminn ... Amin Yaa Mujibassailin!" sambung Syahrini.

Baca Juga: Tubuhnya Digerogoti Penyakit Hingga Sudah Siapkan Kain Kafan, Penampilan Terkini Umi Pipik Malah Jadi Sorotan: Ya Allah!

Instagram/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack pamer potret bareng bayi

Bayi yang berada di gendongan Syahrini juga tampak tidak asing.

Ternyata bayi ini juga pernah terlihat saat makan malam perayaan ulang tahun pernikahan Syahrini dan Reino Barack kedua pada 27 Februari lalu.

"Today sets the date of when two of our hearts turn to one. An important date when we both said "I do" in the eyes of God. With you, two sweet years passed by like a glimpse of an eye, and I wish and pray for many years to come. Let us celebrate today's anniversary, but our lives will continue to be a celebration altogether. Never forget that you have reached the furthest of my soul and I love you as deep. Happy wedding anniversary my love."

Baca Juga: Punya Kekayaan yang Konon Melampaui Harta Pribadi Syahrini, Siapa Sangka Sosok Ini Bongkar Cerita Pahit Pelawak Top Itu Semasa Kecil. Orangtua Entah Kemana, Hidupnya Pun Numpang Sama Orang

(Hari ini tepat tanggal ketika dua hati kita menjadi satu. Tanggal penting ketika kita berdua mengatakan 'Aku lakukan' di mata Tuhan. Denganmu, dua tahun manis terlewati seperti selikas mata, dan aku berharap dan berdoa untuk tahun-tahun yang akan datang. Mari kita rayakan hari ulang tahun pernikahan, tapi hidup kita akan berlanjut menjadi sebuah perayaan sama sekali. Jangan lupa bahwa kamu mencapai yang terjauh dalam jiwaku dan aku mencintaimu begitu dalam. Selamat hari ulang tahun pernikahan cintaku)," ujar Reino pada Syahrini.

Baca Juga: Sukses Bongkar Konspirasi Penyandang Dana Orang-orang yang Dikenalnya Baik, Syahrini Akhirnya Dapat Permintaan Maaf dari Sosok yang Ketakutan Setengah Mati Ini

Kini, Syahrini baru saja membuka lowongan kerja untuk area Jakarta Selatan dan Bintaro.

Lowongan tersebut ditujukan untuk posisi Server, Barista dan Kitchen untuk bekerja di restoran Syahrini, Kopi Pawon Bu Cetarrr yang terletak di Bintaro dan Jakarta Selatan.

Berikut syaratnya:

Baca Juga: 5 Penyanyi Sukses Ini Ternyata Pernah Gagal dalam Indonesian Idol. Salah Satunya, Jadi Teman Duet Syahrini!

1. Server & Barista

- Wanita/pria

- Tinggi badan minimal wanita 160 cm dan pria minimal 165 cm

- Minimal SMA sederajat

- Diutamakan pengalamam

- Domisili area Jakarta Selatan / Bintaro area

Baca Juga: Waktu Kecil Biasa Main Belut di Sawah Berlumpur, Ternyata Soeharto Punya Firasat Soal Nasib Bangsa yang Ditujukan Pada Kondisi Indonesia Saat Ini: 'Sejak Tahun 1995 Bapak Sudah Mengingatkan'

2. Kitchen

- Pengalaman masakan nusantara

- Bersedia mengikuti pelatihan training di Bogor dan Cipete

- Penempatan Bintaro

Baca Juga: Diterawang Bakal Ada Perubahan Drastis Pada Pernikahannya, Istri Reino Barack Ini Malah Ambil Sikap Begini di Depan Kamera: Kalian Apa Kabar Sih?

- Untuk cara melamarnya, cukup kirimkan email ke pawonbucetarrr.id@gmail.com.

- Loker tersebut baru saja dibuka pada Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Jadi Buronan Polisi Gara-gara Terlibat Kasus Penyebaran Video Syur Mirip Syahrini, Pemilik Akun Instagram Ini Ketakutan Setengah Mati: 'Saya Seperti Sedang Kehilangan Nyawa'

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya