Tangisnya Pecah di Depan Kamera, Atta Halilintar Mendadak Ungkap Ganjalan Berat di Dada, Ibunda Gen Halilintar: Tuhan Nggak Suka

Rabu, 24 Maret 2021 | 18:58
kolase Instagram

Tangis Atta Halilintar Pecah, Tak Kuat Lihat Aurel Berurai Air Mata Depan Krisdayanti.

Fotokita.net - Tangis pecah di depan kamera, Atta Halilintar mendadak ungkap ganjalan berat di dada, ibunda Gen Halilintar: Tuhan nggak suka.

Melihat sang calon istri, Aurel Hermansyah menangis, Youtuber Atta Halilintar ikut berurai air mata.

Hal itu lantaran Atta Halilintar tak kuasa melihat haru Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti.

Di pengajian jelang pernikahan, Aurel Hermansyah menangis tersedu-sedu di depan Krisdayanti.

Baca Juga: Wajar Denny Darko Khawatir Mental Aurel, Ibunda Atta Halilintar Akui Tak Diberi Tahu Rencana Rumah Tangga Anak Sulungnya: Dia Nggak Pernah Bilang

Momen itu terjadi saat Aurel Hermansyah mengurai ucapan terima kasih kepada Krisdayanti, sang ibu kandung.

Melihat kembali tayangan pengajian Aurel Hermansyah itu, Atta Halilintar pun ikut haru.

Dalam video reaction di kanal Youtube-nya, Atta Halilintar tampak merinding kala melihat video momen pengajian Aurel Hermansyah.

Meski tak ikut dalam prosesi itu, Atta Halilintar takjub.

Baca Juga: Restu Ibunda Atta Halilintar Belum Juga Terucap, Anang Hermansyah Mendadak Mundur Sebagai Wali Nikah Hingga Pasrahkan ke Sosok Berkacamata Hitam Ini

"Aku merinding !" ujar Atta Halilintar dilansir pada Senin (22/3/2021).

Kembali melihat video momen pengajian dan siraman Aurel, Atta Halilintar takzim.

Atta merasa haru kala melihat keluarga Aurel telah memberikan restu penuh kepadanya.

Atta Halilintar lantas teringat dengan momen saat ia masih berpacaran dengan Aurel.

Baca Juga: Pantas Krisdayanti Pilih Tak Hadir Saat Siraman Putrinya, Tangis Aurel Pecah Ungkap Masa Getirnya Ditinggal Sang Ibunda Nikah Lagi

"Aku bilang sama dia (Aurel) dari pertama, kalau misal ayah ibu kamu enggak setuju atau ada sedikit enggak restu, aku langsung berhenti, walaupun aku cinta banget sama kamu. Karena menurutku, perempuan itu haknya perempuan itu ada di Ayah," kata Atta Halilintar.

Sempat tersenyum hingga takzim, tangis Atta Halilintar mendadak pecah.

Hal itu terjadi kala Atta Halilintar melihat Aurel menangis di depan Krisdayanti.

Kemarin saat pengajian, Aurel tak kuasa menahan laju air matanya kala mengurai ucapan terima kasih kepada Krisdayanti.

Baca Juga: Mantan Istri Raul Lemos Sebut Krisdayanti Dibohongi, Ibunda Aurel Kini Akhirnya Sadar Hingga Sesali Hal Ini: Saya Terpukul...

"Terima kasih mimi telah mengandung, Terima kasih untuk cintamu. Terima kasih sudah sayang, kepadaku. Terima kasih sudah mendoakanku," pungkas Aurel kepada Krisdayanti.

Melihat momen haru itu, tangis Atta Halilintar pecah.

Atta bahkan tak kuasa menonton kelanjutan video tersebut.

"Aku enggak kuat guys nontonnya. Maaf aku enggak ngobrol sama sekali karena aku kalau ngobrol takutnya emosi aku enggak terkondisi," ujar Atta Halilintar sembari menghela napas.

Baca Juga: Lewati Semua Prosesi Pernikahan Aurel dan Atta, Raul Lemos Sebut Musuh Terbesarnya Hingga Ogah Datang ke Acara Keluarga Krisdayanti

Bahagia, Atta mengaku lega melihat keharmonisan keluarga Aurel Hermansyah.

"Melihat ini semua, hatiku adem, lega. Dengan ini aku merasa sayang sama semuanya juga semakin dalam. Sama keluarganya Aurel. Semoga Tuhan memberikan aku peluang untuk bertemu orangtuaku di sana. Bisa mendapat doanya seperti Nur," ungkap Atta Halilintar.

Sebelumnya, sempat muncul isu bahwa orangtua Atta Halilintar, khususnya sang ibu, tak memberikan restu.Namun hal itu langsung ditepis oleh Atta.

Baca Juga: Tinggal Selangkah ke Pelaminan, Denny Darko Ungkap Ketakutan Terbesar Aurel Hermansyah Jalani Hidup Bersama Atta Halilintar

Instagram/attahalilintar
Instagram/attahalilintar

Salah satu momen Atta Halilintar dengan bandananya di acara lamarannya dengan Aurel Hermansyah.

Atta menyebut bahwa ibunya dan keluarganya sudah mengenal Aurel lebih dahulu.

Hal itu disebutkan oleh Atta dalam kanal YouTube Dewi Perssik pada 2 Januari 2021 lalu.

Dewi Perssik kala itu bertanya tentang restu dari orangtua Atta Halilintar atas hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Kondisinya Belum Stabil Hingga Terbaring Lemah, Ashanty Ternyata Kecewa Sikap Anang Hermansyah Pada Aurel dan Azriel, Ada Apa?

"Orangtua saya tuh lebih duluan kenal Aurel daripada saya. Orangtua sama adek-adek saya lebih duluan main bersama (Aurel), jadi nggak masalah," ujarnya.

"Netizen-netizen ini yang manas-manasin (soal isu tak direstui)," ucapnya.

Atta lantas mengungkapkan bahwa kabar tentang renggangnya hubungan antara keluarganya dengan Aurel berasal dari isu miring yang kerap dikirimkan kepada keluarganya.

"Mungkin yang dikirimin itu prinsip-prinsip yang nggak cocok sama keluarga. Jadi saya kasihan sama semuanya, sama Aurelnya, sama keluarganya, kasian sama keluargaku," ucapnya.

Baca Juga: Restu Ibunda Atta Halilintar Belum Juga Terucap, Anang Hermansyah Mendadak Mundur Sebagai Wali Nikah Hingga Pasrahkan ke Sosok Berkacamata Hitam Ini

Namun Lenggogeni Faruk atau ibu Atta Halilintar sempat mengaku ogah menonton konten anaknya dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Hal itulah yang membuat dugaan kalau orang tua Atta Halilintar memang sempat tidak setuju dengan Aurel.

Wah, memangnya kenapa Umi Gen tidak mau menonton ya?

Instagram @allartis
Instagram @allartis

Krisdayanti saat acara pengajian Aurel Hermansyah

Selama ini Umi Gen mengaku hanya mengetahui bahwa hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya sebatas membuat konten YouTube.

"Umi taunya dia cuma colab-colab aja. Umi nggak tau beneran, dia nggak pernah bilang ke Umi. Umi nggak pernah tau," ujar Lenggogeni Faruk saat berbincang dengan anaknya di kanal YouTube GenHalilintar.

Lebih lanjut, Lenggogeni Faruk mengaku enggan melihat kanal YouTube putra sulungnya itu.

Ia juga enggan mengetahui sejauh mana hubungan Atta Halilintar dengan putri Anang Hermansyah itu.

Usut punya usut, Lenggogeni Faruk hanya tak mau dikecewakan oleh sang putra.

Ia takut sang putra terbukti melakukan perilaku menyimpang dari ajaran agama.

Baca Juga: Disentil Mayangsari Soal Ujian dari Suami, Krisdayanti Patuhi Larangan Tegas Raul Lemos Saat Hadiri Acara Pengajian Aurel

"Terus terang ini takut melihat YouTube, takut sesuatu yang Tuhan nggak suka. Namanya Atta udah dewasa dikasih pesan nggak semua bisa dia lakuin," katanya.

"Umi pesan ke bang Atta. 'nak, usia kamu udah segini fitnah banyak segerakan aja kalau ketemu orang yang udah cocok, jangan dipersulit, akad-akad dulu dari pada terjadi fitnah," pungkas Lenggogeni Faruk.

Baca Juga: Setuju Tinggal di Luar Negeri Usai Menikah, Ivan Gunawan Bongkar Alasannya Kecup Bibir Ayu Ting Ting: Ini Beneran Masa Settingan

Instagram/@attahalilintar/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Youtuber Atta Halilintar sedih lantaran pernikahannya dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah tidak sesuai impian.

Ia sampai menangisi seluruh proses yang telah dilaluinya bersama Aurel Hermansyah, padahal tinggal menuju selangkah lagi menuju hari bahagia.

Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melewati rangkaian proses menuju pernikahan, mulai dari lamaran hingga pengajian.

Kini, ia tinggal menunggu hari dimana anak sulung Gen Halilintar itu mengucap sumpah sehidup semati bersama Aurel Hermansyah.

Sayangnya, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu tak seperti yang diimpi-impikannya.

Baca Juga: Sama-sama Ikut Geng Sosialita Mayangsari, Respons Krisdayanti Dinyinyiri Iis Dahlia Jadi Sorotan: Suami Raul Lemos, Lagunya Lemes Ya Bu!

Ini diakui langsung oleh Atta Halilintar lewat kanal Youtube pribadinya yang dilansir TribunnewsBogor.com, Rabu (24/3/2021).

Pernikahan yang tak sesuai impian tak lain karena pandemi Covid-19.

Ia sampai beberapa kali menunda tanggal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah hingga terpaksa digelar bersama orang terbatas.

Baca Juga: Disemprot Susi Pudjiastuti, Konten YouTube Deddy Corbuzier Jadi Sorotan Dunia Hingga Bikin Bangga Indonesia: Saya Aja Bisa!

Tak hanya soal itu, Atta Halilintar mengaku jika sebenarnya juga ingin menggelar rangkaian acara jelang pernikahan bersama keluarganya.

Namun apa daya, keluarga Atta Halilintar tak bisa ikut serta lantaran tidak sedang berada di Indonesia.

Maka, dia pun terpaksa memendam keinginannya itu dalam kesedihan.

"Sebenarnya aku pengin juga ada acara bareng keluarga, cuma memang kan keluarga aku enggak di sini," katanya dengan suara bergetar menahan tangis.

Baca Juga: Setuju Tinggal di Luar Negeri Usai Menikah, Ivan Gunawan Bongkar Alasannya Kecup Bibir Ayu Ting Ting: Ini Beneran Masa Settingan

Meski masih ada sanak saudara yang tinggal di Indonesia, namun Atta Halilintar tak memungkiri tetap ingin didampingi oleh ayah dan ibu kandungnya.

"Kalau diwakilin itu aku ngerasa kayak menurutku ayah ibuku tuh masih ada guys," kata Atta Halilintar.

"Jadi menurutku aku nggak kuat ngelakuin itu, aku enggak punya kekuatan diri sendiri, ada orang mewakilkan ayah ibuku untuk melakukan ini semua aku enggak kuat guys," sambungnya tak lagi dapat membendung air mata.

Ia pun mengungkap pernikahan yang selama ini ia damba-dambakan.

Baca Juga: Nikah Muda Hingga Pindah Agama Ikuti Suami, Seleb Cantik Ini Banting Tulang Urus Sendiri 3 Anaknya: Rasanya Ingin Nangis

Calon suami Aurel Hermansyah itu mengatakan bahwa pernikahan impiannya itu didampingi oleh kedua orangtua serta adik-adiknya.

Ia tak memungkiri juga ingin seperti Aurel Hermansyah yang adik-adik dan orangtuanya selalu ada di samping menemani seluruh rangkaian pernikahan.

Apalagi saat melihat Azriel Hermansyah yang dengan tulus melantunkan doa untuk Aurel Hermansyah. Ia membayangkan hal itu juga terjadi padanya.

Baca Juga: Akhirnya Terkuak, Ini Alasan Gisel Lebih Dulu Ngaku ke Wijin Sebelum Beritahu Sang Ibu: Aku Bawa Semua Ketakutan

"Dulu bayangan aku tuh adik-adikku akan bilang 'tolong ya ini abang kami tersayang, abang kami tercinta yang dari kecil bersama kami bisa mengarungi bahtera bersama kak Aurel'," kata Atta Halilintar dengan mata berkaca-kaca.

Kendati orangtuanya tak bisa hadir, Atta Halilintar berharap suatu saat nanti bisa membawa Aurel Hermansyah ke Malaysia.

Ia ingin mengajak Aurel Hermansyah menemui orangtuanya secara langsung untuk meminta doa dan restu dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

"Semoga Tuhan memberikan aku peluang untuk bertemu orang tuaku ke sana, dan bisa ngobrol, bisa dapat doanya langsung seperti Aurel seperti Nur," katanya.

Baca Juga: Ditanya Siapa Artis Paling Hot, Sule Cepat Sebut Nama Sosok Kondang Ini Hingga Bikin Boy William Tertawa Terpingkal

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya