Lewati Semua Prosesi Pernikahan Aurel dan Atta, Raul Lemos Sebut Musuh Terbesarnya Hingga Ogah Datang ke Acara Keluarga Krisdayanti

Jumat, 19 Maret 2021 | 15:58
(Dokumentasi DnD Wedding Organizer)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, didampingi oleh Krisdayanti dan Yuni Shara usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021)

Fotokita.net - Lewati semua prosesi pernikahan Aurel dan Atta, Raul Lemos sebut musuh terbesarnya hingga ogah datang ke acara keluarga Krisdayanti.

Pasangan kekasih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menggelar acara lamaran pada Sabtu (13/3/2021).

Dalam acara itu, Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti tampak kompak mendampingi putri mereka yang secara resmi dilamar oleh Atta Halilintar.

Acara lamaran tersebut menjadi momen spesial bagi Krisdayanti.

Melalui Instagram-nya @krisdayantilemos, Minggu (14/3/2021), istri Raul Lemos ini mengunggah foto bersama Aurel dan Atta juga kakaknya, Yuni Shara.

Baca Juga: Saling Sindir Usai Bertemu Mulan Jameela di Acara Lamaran Atta, Maia Estianty Kepergok Labrak Sosok Ini: Emang Gue Paling Jelek!

Krisdayanti pun memberikan pesan pada Atta Halilintar yang sebentar lagi akan menjadi suami dari putrinya.

"Saya titipkan anak saya padamu, duhai sang pilihan anakku," tulis Krisdayanti.

Tak lupa, Krisdayanti juga menyisipkan doa untuk Aurel dan Atta.

Baca Juga: Geram Unggahan Kebaya Anne Avantie, Krisdayanti Malah Bikin Kecewa Raul Lemos Karena Tak Mau Turuti Keinginannya: Itu Lebih Penting Buat Saya

Wanita 45 tahun ini mendoakan kedua pasangan tersebut dilimpahi keberkahan.

"Berkah Allah bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan," tulis Krisdayanti.

Pasangan kekasih ini akan segera melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

Namun yang menjadi pertanyaan publik, siapa yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan nanti, apakah Ashanty atau Krisdayanti?

Baca Juga: Duduk Sebelahan Istri Ahmad Dhani Saat Acara Aurel, Maia Estianty: Semua Perbuatan Manusia Ada Konsekuensi yang Akan Dibayar di Depan

Menanggapi itu, Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel tak terlalu mempermasalahkan siapa yang akan mendampingi putrinya di atas pelaminan.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (12/3/2021).

"Oh iya itu nggak usah dimasalahin ya masalah ini yang jelas saya juga sampaikan tentang komposisi, terus peletakan, penempatan," ucap Krisdayanti.

"Nggak usah lah, nggak usah dipermasalahkan," sambungnya.

Baca Juga: Ngaku Sudah Berusaha Dekati Anak Sambungnya, Raul Lemos Tetap Biarkan Krisdayanti Datang Sendiri di Acara Lamaran Aurel: Om Raul Pasti Bersyukur

Sayangnya, kehadiran Krisdayanti hanya seorang diri. Dia datang tanpa diikuti keluarga kecilnya, terutama sang suami Raul Lemos.

Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan suami Krisdayanti, pengusaha Raul Lemos, dengan dua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel, tidak harmonis.

Baca Juga: Niatnya Kasih Saran Positif Buat Krisdayanti dan Raul Lemos, Tapi Malah Masuk Akun Gosip Gegara Tulis Nama Raul Gonzales, Kak Seto Malah Tertawa: 'Aku Kira Pemain Bola'

Komunikasi antar anggota keluarga jarang terjadi dan membuat hubungan silaturahmi bapak dan anak tiri itu jadi terasa garing dan kaku.

Krisdayanti menduga, kakunya hubungan Raul Lemos dengan dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu terjadi karena Aurel dan Azriel jarang berkunjung ke rumah Krisdayanti.

Baca Juga: Tersingung Berat Soal Mantan Ayu Ting Ting yang Pergi Begitu Saja, Ivan Gunawan Ajak Sang Biduan Tinggal Bersama di Negara Ini Kelak Pernikahan Mereka Terlaksana: Sudah Siap Ijab Qabul?

"Kelakuan itu mungkin karena anak-anak jarang datang sih," kata Krisdayanti didampingi Raul saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, dalam tayangan Corbuzier Podcast pada channel Youtube Deddy Corbuzier.

Padahal, Raul Lemos sama sekali tak pernah melarang apabila Aurel dan Azriel datang ke rumah.

Ia juga mempersilakan dengan tangan terbuka jika Aurel dan Azriel ingin membuat konten bersama Krisdayanti, ibu mereka.

Baca Juga: Tak Lagi Tulis Kata-kata Sindiran yang Pancing Emosi Anak Tirinya, Raul Lemos Malah Tampak Santai Bagikan Foto Kemesraan dengan Krisdayanti, Tapi Kenapa Masih Ada yang Janggal?

Kolase Instagram/Aurel Hermanstah dan Krisdayanti Lemos
Kolase Instagram/Aurel Hermanstah dan Krisdayanti Lemos

Keluarga Anang dan Raul Lemos

"Kalau datang tiba-tiba bawa kamera, ya datang saja, no problem."

"Masalahnya mereka enggak datang,"

"Datang enggak perlu ada saya, kan bisa sama miminya, kita oke-oke aja sih," ucap Raul Lemos.

Maklum, Raul Lemos secara pribadi tak terlalu suka dengan kamera.

Baca Juga: Tahu Namanya Terus Disebut-sebut Netizen Hingga Jadi Viral, Begini Cara Raul Lemos Berikan Tanggapan, Sindiran Baru Buat Kedua Anak Tirinya Tanpa Lewat Kata-kata Menohok?

Lihat saja beberapa foto yang menunjukkan dirinya bersama Krisdayanti dan anak-anak.

Wajah Raul selalu terlihat tegang.

"Kalau lihat kamera seperti apa ya, musuh terbesar saya kamera, benar."

"Makanya orang bilang foto saya hasil saya enggak ada yang bagus," kata Raul Lemos.

Baca Juga: Sehabis Relakan Biduk Rumah Tangganya Selama 13 Tahun Hancur Tak Bersisa, Anang Hermansyah Cuma Pegang Uang Rp 10 Juta dan Tinggal di Ruko yang Dihuni Makhluk Misterius

"Kekakuan itu mungkin karena anak-anak jarang datang sih," kata Krisdayanti didampingi Raul saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, seperti dikutip dari Corbuzier Podcast pada channel Youtube Deddy Corbuzier

Baca Juga: Tak Kaget Saat Rumah Tangga Anaknya dengan Krisdayanti Berujung Cerai, Ibunda Anang Hermansyah Ternyata Rela Lakukan Hal Ini Demi Menjaga Martabat Sang Menantu: 'Dia Tak Tahan Godaan Duniawi'

Kolase Instagram
Kolase Instagram

Azriel dan Aurel, Kridayanti dan Raul Lemos.

Padahal, Raul Lemos sama sekali tak pernah melarang apabila Aurel dan Azriel datang ke rumah.

Dia juga mempersilakan dengan tangan terbuka jika Aurel dan Azriel ingin membuat konten bersama Krisdayanti, ibu mereka.

"Kalau datang tiba-tiba bawa kamera, ya datang saja, no problem. Masalahnya mereka enggak datang, datang enggak perlu ada saya, kan bisa sama miminya. Kita oke-oke aja sih," ucap Raul Lemos.

Baca Juga: Mohon Maaf Om Raul Lemos, Aurel Cuma Ingin Formasi Ini yang Boleh Ikutan Foto Keluarga Saat Pernikahannya Kelak Terlaksana: 'Enggak Boleh, Om!'

Maklum, Raul Lemos secara pribadi tak terlalu suka dengan kamera.

Lihat saja beberapa foto yang menunjukkan dirinya bersama Krisdayanti dan anak-anak. Wajah Raul selalu terlihat tegang.

"Kalau lihat kamera seperti apa ya, musuh terbesar saya kamera, benar. Makanya orang bilang foto saya hasil saya enggak ada yang bagus," kata Raul Lemos.

Raul Lemos, suami Krisdayanti, pernah nasihati Aurel Hermansyah dan Azriel.

Baca Juga: Tak Ada Duka Apalagi Air Mata, Aurel dan Azriel Malah Blak-blakan Bicara Perselingkuhan Krisdayanti di Depan Kamera: 'Mimi Ajak Om Itu Ke Kamar Waktu di Bali'

Dia menasihati dua anak tirinya tersebut sembari menangis. Demikian pengakuan Raul Lemos dalam obrolannya bersama Deddy Cobuzier, seperti dikutip dari Deddy Corbuzier Podcast di channel Youtubenya.

Raul Lemos mengaku jarang menangis.Namun, saat itu merupakan pengecualian.

“KD jadi saksinya. Suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya. Saya enggak pernah nangis. Kakak saya meninggal, saya enggak nangis. Ayah saya meninggal, saya enggak nangis juga."

Baca Juga: Bak Emosi Sudah di Ubun-ubun Setelah Tahu Sang Kakak Dapat Perlakuan Kasar dari Raul Lemos, Azriel Hermansyah Tumpahkan Unek-unek yang Langsung Serang Papa Tirirnya, Reaksi Krisdayanti Malah Panen Hujatan

Laman Instagram Krisdayanti
Laman Instagram Krisdayanti

Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah Saat Bertemu Amora - Kellen Lemos

"Saya orangnya keras, enggak nangis. Tapi, waktu itu saya peluk mereka, saya nangis, air mata saya keluar,” ujar Raul Lemos.

Kepada Deddy, Raul mengatakan saat itu mengatakan kepada Aurel dan Azriel untuk selalu hormat dan sayang kepada Krisdyanti, ibu mereka.

“Saya bilang gini, ‘Kalian tidak sayang sama Om, Om tidak apa-apa, Om tidak sakit hati. Kalian tidak hormat sama Om, Om juga tidak sakit hati, Om tidak apa-apa."

Baca Juga: Ikut Sedih Lihat Konflik Keluarga Kian Runcing di Ruang Publik, Paranormal Kondang Ini Malah Kirim Pesan Menohok Buat Anak-anak Krisdayanti: 'Nunjung Dhuwur Mendhem Jero'

"Tapi tolong hormati, sayangi ibu kalian. Mengandung kalian selama sembilan bulan, melahirkan antara mati dan hidup,’” ungkap Raul Lemos.

Raul Lemos amat sangat sakit hati apabila Aurel dan Azriel tidak menghormati Krisdayanti. Azriel Hermansyah pun bongkar tabiat asli Raul Lemos.

Ayah sambungnya itu disebut tak pernah ingin menjalin hubungan baik dengan Aurel dan Azriel, hingga sempat memaki-maki keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Karena menurut Raul mau bagaimana pun Krisdayanti merupakan ibu kandung keduanya.

“’Kalian enggak hormati Om, Om benar tidak marah, tidak sakit hati. Tapi, kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, Om sakit hati. Jadi, tolonglah sayang Mimi kalian.’ Dan saya sendiri menangis. KD sendiri lihat saya menangis,” ujar Raul Lemos.

Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa hubungan yang kurang baik antara Raul Lemos dan kedua anak kandung dari Krisdayanti.

Baca Juga: Sempat Berganti Posisi Saat Antarkan dari Bandung ke Subang, Driver Ojol Ini Enggak Ngeh Jika Penumpangnya Bukan Manusia, Risa Saraswati Pun Dibikin Merinding

“Jadi, dibilang saya enggak berusaha untuk dekat, saya mau berusahanya kayak gimana? Mereka tinggal bersama Bunda sama Pipi. Mereka datang ke rumah, misalnya satu tahun dua kali, itu sangat istimewa,” ungkap Raul Lemos.

Raul mengatakan dirinya tidak pernah melarang kedua anak kandung Krisdayanti untuk datang ke rumah meskipun mereka hanya ingin menemui ibu kandungnya.

“Kalau mereka tidak mau ketemu saya, sekalipun datang hanya ngomong sama Miminya, saya enggak ada masalah. Kan, saya udah bilang, kalau enggak suka, enggak sayang sama saya, enggak masalah,” ujar Raul Lemos.

Raul Lemos juga tidak masalah apabila Aurel dan Azriel ingin bertemu dengan Krisdayanti di tempat lain kehadiran dirinya.

“’Mi ketemu yuk. Ya, ke rumah aja, Nak. Om ada enggak? Oh, iya, Om ada, baru datang. Kalau begitu ketemu di luar aja. Enggak masalah juga,” ungkap Raul Lemos.

Baca Juga: Bekerja Cuma 2 Hari Tapi Bisa Bawa Pulang Uang Rp 4,9 Miliar, Sang Istri Syok Begitu Tahu Pekerjaan Asli Suaminya, Ketahuan Sehabis Berhubungan Badan

Namun menurut Krisdayanti hal itu kurang etis, makanya politisi partai PDI Perjuangan itu mengatakan hal itu kurang sopan.

“Tapi, kan, itu kurang sopan,” ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti dan Raul Lemos diundang Deddy Corbuzier ke channel youtube miliknya untuk membahas mengenai hubungan antara Keduanya dengan anak kandung dari Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Terkuak, Wajahnya Diblur dalam Video Dewasa, Polisi Tangkap Pemeran Wanita Bergaun Merah, Ini Sosoknya

Hal itu sekaligus meluruskan anggapan bahwa hubungan antara Raul Lemos dan kedua anak Krisdayanti kurang harmonis.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya