Terima Lamaran Atta Karena Agamanya Bagus, Aurel Hermansyah Malah Dapat Peringatan Keras dari Deddy Corbuzier: Gue Takutnya Cuma Satu...

Minggu, 14 Maret 2021 | 07:40
Instagram/@attahalilintar

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fotokita.net - Terima lamaran Atta karena alasan agama, Aurel Hermansyah malah dapat peringatan keras dari Deddy Corbuzier: gue takutnya cuma satu...

Acara lamaran YouTuber kondang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah digelar di Hotel Intercontinental, Jumat (13/3/2021).

Setelah melewati prosesi lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 3 April 2021.

Keluarga Aurel Hermansyah tampak kompak dan anggun dengan mengenakan busana serba ungu di acara tersebut.

Baca Juga: Jauh Hari Sebelum Lamaran Tanpa Keluarga Besar Gen Halilintar, Deddy Corbuzier Ternyata Wanti-wanti Aurel Soal Ini

Aurel juga nampak tak kuasa menahan air matanya. Acara lamaran ini juga dihadiri oleh ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti yang duduk berdampingan dengan Ashanty.

Setelah menyematkan cincin di jari manis Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengungkap alasan utama yang membuatnya mantap melamar putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

"Semuanya dari hati. Kalau hati udah bilang iya, ya jadinya 'she is the one'," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Hari, Ashanty dan KD Anggun Berkebaya Warna Senada, Orangtua Atta Halilintar Malah Bawa Kabar Duka dari Malaysia

Lain halnya dengan Aurel Hermansyah, ia justru mengagumi ketaatan Atta Halilintar dalam menjalani kewajiban agamanya.

Ketaataan Atta terhadap kewajiban agamanya itu membuat Aurel menerima lamaran putra sulung dari keluarga Gen Halilintar tersebut.

"Atta agamanya bagus. Jadi, aku pikir ini memang jodoh yang bisa deketin kita sama Allah," ungkap Aurel.

Acara lamaran Atta dan Aurel dihadiri oleh Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti yang duduk berdampingan dengan Ashanty.

Baca Juga: Undangan Lamaran Baru Dibaca Subuh, Yuni Shara: Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Dia

Selain itu, sejumlah rekan musisi Anang Hermansyah juga terlihat hadir. Seperti Judika, Ari Lasso hingga Maia Estianty.

Sayangnya, acara lamaran tidak dihadiri langsung oleh orangtua dari Atta Halilintar yang masih berada di Malaysia.

Atta Halilintar hanya didampingi pamannya dan sejumlah keluarga dekat yang berada di Jakarta dan Lampung.

Perwakilan dari keluarga inti yang hadir hanyalah adik Atta, Thariq Halilintar.

Baca Juga: Hajatan Lamaran Aurel di Depan Mata, Krisdayanti Kirim Shalawat Sepertiga Malam, Tapi Raul Lemos Malah Promosikan Hal Ini: Jangan Tersinggung

IG @ari_lasso

Ucapan selamat dari Ari Lasso atas lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

YouTuber Atta Halilintar menitikkan air mata saat menyampaikan maksudnya untuk melamar Aurel Hermansyah.

"Bismillah, saya Muhammad Attamimi Halilintar ke sini utuk bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah, anak dari bapak Anang, Ashanty dan Mimi KD," kata Atta di acara lamaran tersebut, Sabtu (13/3/2021).

"Saya di sini bersama keluarga saya yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi, bunda dan mimi. Ingin berharap, semoga lamaran saya diterima dengan Bismillahhirahmanirahim," lanjut Atta.

Saat mengucapkan kalimat tersebut, Atta pun meneteskan air matanya. Mendengar hal tersebut, Anang Hermansyah menerima lamaran Atta Halilintar.

Baca Juga: Terang-terangan Tak Diundang, Raul Lemos Janji Turuti Permintaan Aurel Asalkan Penuhi Syarat Ini, Krisdayanti: Tapi Itu Kurang Sopan

"Setelah kami bermusyawarah dan bermufakat dengan keluarga, kami menerima lamaran Atta," kata Anang Hermansyah.

Jauh hari sebelum gelar lamaran, Aurel Hermansyah memang sudah menyatakan keseriusan hubungannya dengan Atta Halilintar.

Diketahui, Aurel Hermansyah memang sempat memiliki keinginan menikah muda. Kemudian, belakangan ini, Aurel Hermansyah disebut bakal melangkah ke jenjang hubungan yang serius dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Krisdayanti Selalu Salahkan Anang yang Manjakan Aurel Hermansyah dengan Banyak Kemewahan, Sang Diva Malah Kepergok Lakukan Hal Ini Saat Lagu Putri Sulungnya Jadi Trending di YouTube

Grid.ID / Rissa Indrasty

Prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sabtu (13/3/2021).

Tetapi, Aurel Hermansyah belum terang-terangan mengatakan bakal menikah dengan Atta Halilintar.

Hanya saja, Ashanty, sebagai ibu sambung dari Aurel Hermansyah menegaskan bahwa hubungan anaknya dan Atta Halilintar bukan gimik atau sekadar untuk konten YouTube.

Memiliki hubungan yang semakin serius dengan YouTuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sudah membayangkan jumlah anak yang ingin dimiliki kelak.

Ketika dibaca pikirannya oleh putri dari pembawa acara Uya Kuya, Cinta Kuya,Aurel Hermansyah jujur mengakui kalau mendambakan miliki anak banyak.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tuding Andre Taulany Pembohong Seperti Raffi Ahmad, Ashanty Akhirnya Lega Istana Cinere Laku Terjual, Sang Pembeli Bukan Sosok Sembarangan Hingga Disebut Sultan

"Aku kan memang inginnya punya anaknya banyak. Abang (Atta) juga inginnya punya anak banyak. Karena kan banyak anak, banyak rezeki," kata Aurel Hermansyah dikutip dari vlog Aurelie Hermansyah, Sabtu (4/7/2020).

Tetapi, Aurel sebenarnya masih gamang untuk langsung memiliki banyak anak setelah menikah atau menundanya demi karier.

Namun, satu hal yang pasti, Aurel Hermansyah memang ingin memiliki banyak anak.

Baca Juga: Akui Settingan, Vicky Prasetyo Ijab Kabul dengan Sekali Tarikan Napas, Anak Semata Wayang Kalina Ocktaranny Jadi Sorotan

"Mungkin kalau nikah enggak langsung banyak. Pertama langsung enam, itu kan banyak atau tujuh. Karena inginnya 15, kalau bisa 20," ujar Aurel Hermansyah.

Sementara itu, Cinta Kuya sempat terkejut ketika mendengar Aurel ingin memiliki anak dalam jumlah banyak.

Sementara itu, sempat mempertanyakan hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pembawa acara Deddy Corbuzier kini justru mengkhawatirkan keturunan jika Atta benar-benar serius dengan Aurel.

Baca Juga: Bikin Gemas Ustaz Mirza, Ini Alasan Nissa Sabyan Belum Mau Buka Suara Soal Skandalnya dengan Ayus

Setelah mengetahui dari Ashanty bahwa hubungan Atta dan Aurel bukan settingan, dalam podcast berjudul "Ashanty, Atta Aurel Setingan kan!? Jawab Jujur," Deddy menyampaikan kekhawatirannya.

"Gue takutnya sama Atta cuma satu," ujar Deddy Corbuzier dikutip Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Baca Juga: Pantas Selalu Berani Buka Aib Sang Ayah, Hati Anak Ahok Terlanjur Hancur Karena Suami Puput Nastiti Nekat Ucapkan Ini: Penyesalan Selalu Terlambat

"Lu enggak mikir kalau Aurel tiba-tiba punya anak 12. Atta memiliki DNA itu," ujar Deddy. Ashanty tertawa lebar mendengar perkataan Deddy.

Sebagai ibu sambung, Ashanty tidak ingin ikut campur dalam menentukan jumlah keturunan jika kelak Aurel menikah.

"Rezeki, biarin. Rumah tangga dia, biar dia yang jalani, anaknya mau ya sudah," kata Ashanty santai.

Sebelumnya, ketika Deddy penasaran dan menduga hubungan Atta dan Aurel settingan, Ashanty menjelaskan hubungan anaknya dengan Atta bukanlah settingan.

Keduanya memang pertama kali bertemu saat membuat konten, tetapi kemudian benar-benar saling menyukai.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Pernah Tidur Bareng Deddy Corbuzier, Maria Vania Ternyata Lihat Kiwil Cocok Jadi Pria Idaman Karena Punya Sifat Ini

Melihat hubungan Atta dan Aurel, Deddy juga mengungkapkan kekagumannya karena mereka bisa bekerja sama memanfaatkan hubungan ke arah positif.

"Gue salut mereka bisa menggunakan itu (hubungan) untuk cari duit," ujar Deddy Corbuzier.

Aurel dan Atta Halilintar memang kerap membuat konten mereka berdua di masing-masing akun YouTube. Video mereka juga banyak ditonton hingga jutaan kali.

Baca Juga: Cerai dari Tamara Bleszynski Karena Dituding Punya Kelainan, Teuku Rafly Kini Pamer Foto Mesra Istri Muda, Dikira Kakak Anak Sulungnya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya