Selain Mbak You Singgung Penjarahan dan Gunung Meletus, Anak Indigo Ini Mimpi Ombak Tinggi Terjang Pantai Hingga Banyak Orang Minta Tolong

Jumat, 08 Januari 2021 | 07:40
Twitter @BPPKTG

Ilustrasi letusan Gunung Merapi

Fotokita.net - Selain Mbak You singgung penjarahan dan gunung meletus, anak indigo ini mimpi ombak tinggi terjang pantai hingga banyak orang minta tolong.

Paranormal kejawen, Mbak You kembali mengungkapkan hasil ramalannya di tahun 2021.

Tak main-main, hasil ramalan Mbak You kali ini bikin bulu kuduk berdiri alias merinding.

Bagaimana tidak, ia menyebut pada tahun 2021 akan marak kasus perselingkuhan hingga kerusuhan dan penjarahan.

Baca Juga: Ramalan Nasib Gisel Terbukti, Paranormal Kejawen Ini Singgung Pergantian Presiden Hingga Tragedi Mengerikan di Tahun 2021

Tak hanya itu, Mbak You juga meramalkan, tahun 2021 akan terjadi berbagai kejadian alam, skandal heboh artis dan selebriti, hingga kasus sosial di tanah air.

Melalui unggahan di channal Youtube Mbak You yang dikutip Kamis (17/12/2020).

Dalam unggahan itu, Mbak You awalnya menerawang banyak peristiwa yang diprediksi bakal terjadi di tahun 2021.

"Nanti justru gegernya karena kita itu jamannya semakin susah, orang mencari rezeki semakin susah dan banyak orang yang berfikir secara instan untuk bagaimana mendapatkan rejeki," ujarnya.

Baca Juga: Tanpa Bermaksud Dahului Tuhan, Mbak You Minta Warga Jakarta Waspada di Tahun 2021, Singgung Pergantian Presiden Hingga Politik Makin Panas

Ya, menurut Mbak You, di tahun 2021 keadaan di Tanah Air akan semakin krisis.

Selain banyak orang ingin kaya dengan menempuh jalan pintas, keadaan tersebut dilihat Mbak You akan membuat masyarakat semakin garang.

"Narkoba meningkat, prostitusi meningkat, konflik dan kejahatan ataupun hal yang menyangkut penjara akan ada di 2021," ujarnya.

Bak mengulang kejadian kelam sebelum reformasi, Mbak You melihat kondisi politik Indonesia di tahun 2021 semakin memanas.

"Penjarahan besar ada politik memanas dan ada bahasa-bahasa yang mungkin secara politiknya mungkin pergantian presiden, mulai dari daerah dan ke atas sudah memanas semua," ujarnya.

Baca Juga: Hasil Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Sebut Masih Banyak Artis yang Bakal Bikin Gempar Usai Video Syur Mirip Gisel: Ada Huruf J dan O!

"Memang akan ada pergantian tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan dan hal yang sudah diupayakan pemerintah untuk meredam semua memang bisa tapi tidak maksimal," sambungnya.

Selain itu, banyaknya perselisihan yang terjadi antara pemerintah dan rakyat, kondisi tersebut dinilai sang paranormal dapat memicu keadaan politik di tahun 2021 memanas.

Baca Juga: Keras! 'Tempeleng' Mulut Peramal yang Sebut Rumah Tangganya dengan Reino Barack Bakal Hancur, Kini Syahrini Diterawang Akan Kena Karma, Apa Itu?

"Dengan banyaknya pro dan kontra di pemerintahan yang sekarang tapi adanya corona membuat masyarakat tidak bisa hidup selayaknya dan mereka tidak bisa mengais rejeki seperti biasanya," ujarnya.

"Jadi mereka merasa kurang dan kurang karena kita dibutakan kondisi memang susah, rejekinya nggak ada apa yang bisa kita upayakan selain berdoa dan berusaha semaksimal mungkin,"kata Mbak You.

Baca Juga: Buktinya Bikin Syok, Mbak You Bongkar Deretan Artis Hingga Pejabat yang Rela Pasang Susuk Demi Harta: Namanya Wanita Pasti Ingin Hidup Layak

Menurut Mbak You, pada periode kedua kepemimpinan Jokowi ini, kemungkinan tak berjalan mulus.

Ini disebabkan, ujar Mbak You, karena banyaknya barisan sakit hati.

"Ada ketidakpuasan sebagai warga negara Indonesia. Pasti minta lebih, kurang, dan kurang. Bagaimana ke depannya Jokowi, akan ada goncangan karena ada yang tidak puas," ujar Mbak You.

Dari ramalannya itu, Mbak You pernah mengutarakan mengenai gunung-gunung meletus yang akan terjadi di akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021.

Baca Juga: Benda Ini Bersarang di Wajah Hingga Tutupi Auranya, Luna Maya Syok Dengar Penerawangan Mbah Mijan, Eks Ariel Diminta Lakukan Ini

Ntmcpolri.info
Ntmcpolri.info

Ilustrasi Gunung Merapi meletus

Seperti diketahui, Gunung Merapi pada akhir tahun 2020 lalu sudah bergejolak dan statusnya dinaikkan menjadi siaga.

Baru-baru ini, Gunung Merapi yang berada di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu beberapa kali terekam memuntahkan lava pijarnya.

Melansir dari Kompas.com, laporan aktivitas Gunung Merapi pada Rabu (6/1/2021) pukul 24.00-06.00 WIB, menunjukkan adanya guguran lava pijar sebanyak dua kali intensitas kecil arah kali Krasak jarak luncur 400 meter.

Terekam juga suara guguran dengan intensitas sedang dari Babadan sebanyak dua kali.

Baca Juga: Bak Oase di Gurun Pasir, Paranormal Kejawen Ini Bongkar Tanda-tanda Berakhirnya Pandemi Corona: Sebagai Manusia Saya Khawatir

Selain itu, termonitor adanya kegempaan berupa guguran sebanyak 24 dengan amplitudo 4-55 milimeter berdurasi 14-75 detik.

Kemudian untuk embusan ada sebanyak 19 kali dengan amplitudo 2-8 milimeter berdurasi antara 8 sampai 57 detik.

Selanjutnya Hybrid/Fase Banyak terekam dengan jumlah 69, amplitudo 3-27 milimeter, S-P: 0,3-0,5 detik berdurasi 4-11 detik.

Berikutnya Vulkanik Dangkal yang terekam sejumlah 22 dengan amplitudo 32-75 milimeter berdurasi 12-39 detik.

Baca Juga: Bukan Ingin Dahului Takdir Tuhan, Ahli Tarot Ini Sebut Bakal Terjadi Banjir Air Mata Karena Bencana Dahsyat di Tanah Air, Kapan Waktunya?

Baru-baru ini, Mbak You kembali menerawang erupsi Gunung Merapi.

Bahkan, ia tampak memberikan peringatan keras kepada masyarakat di sekitar Gunung Merapi mengenai kepercayaan.

Hal itu diungkapkan Mbak You melalui kanal Youtube pribadinya yang Berjudul 'Mbak You Terawang Gunung Merapi: Masyarakat Sekitar Jangan Panik!!', Rabu (6/1/2021).

Pada awalnya, Mbak You tampak mengomentari Gunung Merapi yang sedang mengalami erupsi.

Baca Juga: Diduga Lalai Hingga Renggut Nyawa Mantan Anggota Trio Macan, Begini Nasib Sopir Chacha Sherly Usai Polisi Olah TKP Kecelakaan

Ia mengatakan bahwa warga sekitar Gunung Merapi mempunyai kepercayaan tersendiri mengenai letusannya.

Menurutnya, masyarakat sekitar Gunung Merapi sudah mempunyai tanda-tanda tersendiri mengenai kapan meletusnya gunung paling aktif di Indonesia tersebut.

Sehingga apabila belum ada tanda-tanda tersebut, masyarakat setempat tidak akan turun dari tempat tinggal mereka di sekitar lereng Gunung Merapi.

"Tapi kalau saya bilang Gunung Merapi akan meletus dan berbahaya bagi warga sekitar, tapi warga sekitar kan punya kepercayaan sendiri," ujar Mbak You.

Baca Juga: Terekam Jelas di Kamera CCTV, Ini Alasan Polisi Diam Saja Saat Karyawan Hotel Dipukuli 7 Tamu Mabuk

YouTube/ KH Infotainment

Ramalan Mbak You soal kasus Gisel benar terbukti

"Punya pegangan sendiri bahwa sebelum wedus gembel itu keluar, seperti pertanda-pertanda alam yang mereka sudah terbiasa dengan kondisi itu, maka tidak akan keluar dari zona merapi," sambungnya.

Tak hanya itu, paranormal kejawen itu mengatakan akan percuma memberikan suatu informasi kepada masyarakat di lereng Gunung Merapi.

Hal ini dikarenakan masyarakat setempat sudah mempunyai kepercayaan tersendiri.

Bahkan, berulang kali Mbak You selalu menekankan kata-kata kepercayaan yang dianut oleh masyarakat sekitar Gunung Merapi.

Baca Juga: Bikin Nia Ramadhani Syok, Jessica Iskandar Mendadak Linglung Saat Ditanya Kebenaran Foto Bareng Sang Mantan di Tempat Aneh Ini

"Itu sudah merupakan suatu kepercayaan sendiri yang mereka pegang dari turun temurun. Jadi kita tidak bisa bilang gampang saat kita punya prediksi, pandangan tapi mereka punya penilaian sendiri, punya kepercayaan sendiri," ungkap Mbak You.

"Walaupun ada BMKG atau larangan-larangan belum tentu bikin warga akan pergi dari zona Gunung Merapi. Karena mereka memiliki kepercayaan tersebut dan mereka akan turun gunung atau tidak, mereka lebih tau dengan kepercayaan itu," lanjutnya.

Mbak You juga tampak memberikan sebuah peringatan keras kepada masyarakat sekitar Gunung Merapi.

Baca Juga: Sengaja Bagi-bagi Warisan Karena Alasan Ini, Muzdalifah Sulap Rumah Megah Jadi Restoran, Harganya Bikin Melongo

Tak hanya peringatan saja, ia juga tampak melontarkan harapannya mengenai keselamatan warga sekitar Gunung Merapi.

"Tapi kembali lagi, semua kuasa Tuhan. Semoga tidak terjadi apapun yang membahayakan masyarakat. Harapan saya semoga semua terkendali," pungkasnya.

Memasuki tahun 2021, banyak paranormal yang mencoba menerawang bagaimana kondisi Indonesia di masa depan.

Menilik ke belakang, di tahun 2020 Indonesia banyak diterjang berbagai bencana alam, mulai dari banjir bandang hingga gempa bumi.

Tak sampai di situ, banyak pula gunung yang memuntahkan material bumi hingga membuat warga mengungsi.

Apakah di tahun 2021 akan banyak bencana di Indonesia?

Baca Juga: Hore Langsung Cair Mulai Besok Sampai April 2021, Ini Cara Cek Penerima Bansos Rp 300.000, Ada Jatah Buat 10 Juta Warga

Seorang indigo, Roy Kiyoshi mencoba menerawang apa yang akan terjadi di Indonesia di tahun 2021.

Katanya bencana alam masih melanda tanah air bahkan ada yang membuatnya khawatir.

Melalui kanal YouTube Roy Kiyoshi (4/1/2021), sang paranormal mengatakan bahwa ia melihat ada bencana seperti gunung meletus.

"Di tahun 2021 itu saya melihat banyak sekali bencana alam seperti bencana alam gunung meletus dan tanah longsor," ungkap Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 di Indonesia Butuh Waktu 3,5 Tahun, Rakyat Amerika Malah Rasakan Efek Samping Ini Usai Disuntik Penangkal Virus Corona

"Saya melihat adanya bencana alam berupa gunung yang ada tanah yang longsor seperti itu dan seperti lumpur," sambungnya.

Selanjutnya menurutnya di tahun 2021 curah hujan cukup tinggi sehingga mengakibatkan banjir bandang.

Bahkan katanya ia melihat adanya gelombang tinggi menerjang bak tsunami.

Hal tersebut yang membuatnya khawatir dan sering membuatnya bermimpi buruk.

Baca Juga: Sukses Kalahkan Gisel, Begini Nasib Jawara Indonesian Idol Usai Bebas dari Penjara Karena Kasus Narkoba

"Saya sangat khawatir sekali dengan apa yang saya lihat dan saya memimpikan ini berkali-kali. Setiap kali mimpi ini saya terbangun dengan ngos-ngosan, rasanya kayak sesak napas," ceritanya.

"Saya melihat bencana berupa air besar dan lumpur yang pekat, mirip tsunami airnya besar sekali dan warna airnya gelap dan ketinggian gelombang airnya sangat tinggi sekali," jelas Roy Kiyoshi.

Tak disangka, ia juga mendengar teriakan minta tolong karena ada gelombang tinggi menerjang.

Baca Juga: Lupa Daratan Usai Kalahkan Gisel, Juara Indonesian Idol Ini Banting Setir Demi Sesuap Nasi, Begini Nasibnya Pasca Bebas dari Bui

Instagram @roykiyoshi

Roy Kiyoshi

"Kemudian ada suara 'tolong, tolong ada air' ini seperti gelombang ombak yang sangat tinggi menyapu pesisir pantai," ujar sang paranormal.

Roy Kiyoshi tidak mau menjelaskan atau memberikan inisial daerah yang dimaksud.

Baca Juga: Dulu Poligami Jadi Alasan Perceraian Pertama, Anak Aa Gym Buru-buru Hapus Postingan yang Bikin Netizen Dukung Teh Ninih, Ada Apa?

Meski terawangannya cukup membuatnya khawatir, ia berharap hal tersebut tak akan terjadi.

Apa yang dikatakan oleh Roy Kiyoshi hanyalah terawangannya saja dan belum tentu akan terjadi ya.

Baca Juga: Dapat Warisan Kakek, Ternyata Wakil Ridwan Kamil Sering Diusir dari Parkir VIP Karena Nekat Pakai Mobil Jadul Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya