Pamer Pengalaman Hubungan Badan Sesama Jenis Hingga Bikin Gempar, Pasien Covid-19 Bikin Perawat RS Wisma Atlet Menderita

Minggu, 27 Desember 2020 | 07:42
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Pasien virus corona dirawat di RSD Wisma Atlet, Jakarta.

Fotokita.net - Pamer pengalaman hubungan badan sesama jenis hingga bikin gempar, pasien Covid-19 bikin perawat RS Wisma Atlet menderita.

Sebuah pengakuan seorang pasien Covid-19 di Wisma Altet Kemayoran telah berhubungan badan dengan perawat viral di lini masa Twitter.

Pengakuan tersebut diunggah pasien di akun Twitter @bottialter pada Jumat (25/12/2020).

Pasien mengunggah tangkapan layar percakapan whatsapp dengan seseorang yang disebut sebagai perawat di Wisma Atlet Kemayoran.

Baca Juga: Sudah Lama Ramal Donald Trump Postif Covid-19, Paranormal Buta Ini Kembali Bikin Gempar: Pembunuhan Presiden Rusia Hingga Sang Naga Kuasai Dunia

Dalam percakapan, pasien dan perawat janjian melakukan seks sesama jenis di toilet wisma atlet.

Akun itu juga mengunggah foto sebuah alat pelindung diri (APD) yang disebutkan milik perawat dalam kondisi terlepas.

Setelah pengakuannya viral hingga ramai-ramai dilaporkan oleh pengguna Twitter ke dinas terkait, akun @bottialter kini sudah dikunci.

Baca Juga: Diragukan WHO, Negara Ini Ikuti Jejak Jokowi Borong Vaksin Sinovac China Hingga Sebut 91% Efektif

Pihak Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet melakukan pemeriksaan terhadap perawat yang diduga melakukan hubungan seks sesama jenis dengan salah satu pasien positif Covid-19.

Informasi mengenai hal ini sebelumnya viral di media sosial. "Perawatnya sedang diperiksa," kata Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa saat dihubungi, Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga: Bikin Geger Enggan Salami Soimah Usai Turun Panggung, Agnez Mo Malah Ditanggapi Begini: Cerdas Banget Langsung Paham Kode

Sementara itu, pasien yang diduga melakukan hubungan seks dengan perawat tersebut belum diperiksa.

Namun, Saleh memastikan, saat ini pasien masih menjalani isolasi di RS Wisma Atlet.

"Pasiennya masih positif sehingga belum diperiksa," ujar Saleh.

Baca Juga: Belum Lagi Sertijab Menkes, Dokter Terawan Malah Unggah Foto Ini Saat Menteri Baru Pimpin Rapat Vaksin Covid-19

Twitter @bottialder
Twitter @bottialder

Bikin geger! beredar sebuah chat mesum pasien Covid-19 dengan perawat di Wisma Atlet Kemayoran.

Perawat dan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran yang diduga melakukan hubungan seks sesama jenis sudah diperiksa pihak Kodam Jaya.

Dari pemeriksaan awal, keduanya pun mengakui melakukan aktivitas mesum tersebut.

"Hasil pemeriksaan awal mereka mengakui," kata Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS kepada Kompas.com, Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga: Usai Dilantik Jadi Menparekraf, Sandiaga Uno Sudah Bikin Kesalahan di Depan Publik: Ini Tidak Marahnya Sekarang, Nanti di Rumah

"Namun untuk proses selanjutnya , akan diserahkan ke pihak kepolisian selaku penyidik sipil demi keadilan," ucap Herwin.

Herwin menyebut, saat ini Kodam Jaya selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu pelaksana operasional RSD Wisma Atlet telah menangkap kedua pelaku.

Keduanya pun sudah menjalani swab test. "Apabila hasilnya negatif (kami) akan menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk diambil langkah hukum," kata Herwin.

Baca Juga: Sudah Akhir Desember BLT UMKM Rp 2,4 Juta Belum Juga Cair, Ini Solusi Jitunya

Herwin menyatakan bahwa perbuatan keduanya sangat disesalkan. Selain telah melanggar norma susila, dampak dari perbuatan mereka berisiko terhadap penularan virus ke tenaga kesehatan lain.

"Dengan kejadian ini, maka manajemen RSD Wisma Atlet akan memperbaiki pengawasan kepada para penghuni Wisma wisma Atlet agar kejadian serupa tidak terulang," kata Herwin.

Baca Juga: Minta Komnas HAM Otopsi Ulang Jenazah, Keluarga 6 Laskar Pengawal Habib Rizieq Mundur Jadi Saksi Kasus Cikampek, Ini Alasannya

Sebelumnya, penanggung Jawab RSD Wisma Atlet Brigjen TNI M Saleh Mustafa juga memastikan bahwa oknum perawat yang melakukan perbuatan mesum sudah dibebastugaskan.

Adapun kasus ini terungkap setelah pengakuan pasien viral di media sosial.

Baca Juga: Nyaris Jadi Mantu Presiden, Artis Cantik Ini Banting Tulang Urus 5 Anaknya Meski Dinikahi Pengusaha Tambang: Rasanya Badan Mau Rontok

Pengakuan tersebut diunggah pasien di akun Twitter @bottialter pada Jumat (25/12/2020).

Pasien mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp dengan seseorang yang disebut sebagai perawat di Wisma Atlet Kemayoran.

Baca Juga: Foto Kunjungan Staf Kedubes Jerman ke Markas FPI Bikin Geger, Anak Buah Habib Rizieq Malah Lakukan Ini

Dalam percakapan, pasien dan perawat janjian melakukan seks sesama jenis di toilet Wisma Atlet.

Akun itu juga mengunggah foto sebuah alat pelindung diri (APD) yang disebutkan milik perawat dalam kondisi terlepas Setelah pengakuannya viral hingga ramai-ramai dilaporkan oleh pengguna Twitter ke dinas terkait, akun @bottialter kini sudah dikunci.

Baca Juga: Copot 2 Jenderal TNI AD di Kabinet, Ini Makna Jaket Biru Enam Menteri Baru Jokowi

(Kompas.com)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya