Tanpa Bermaksud Dahului Tuhan, Mbak You Minta Warga Jakarta Waspada di Tahun 2021, Singgung Pergantian Presiden Hingga Politik Makin Panas

Sabtu, 12 Desember 2020 | 09:48
YouTube/ Ganjil Misteri

Paranormal kejawen Mbak You

Fotokita.net - Tanpa bermaksud dahului Tuhan, Mbak You minta warga Jakarta waspada di tahun 2021, singgung pergantian presiden hingga politik makin panas.

Tak terasa tahun 2020 akan segera berakhir. Dalam sebulan, kita bakal segera menyambut tahun 2021.

Momen menjelang pergantian tahun, seperti biasa banyak paranormal membeberkan ramalanannya selama setahun.

Salah satunya paranormal kondang Mbak You, yang belum lama ini mengutarakan ramalannya untuk tahun 2021.

Siapa menyangka, Mbak You tak hanya mumpuni dalam meramal nasib para selebriti.

Baca Juga: Dicekal Pergi ke Luar Negeri Hingga Posisinya Disebut Sudah Diketahui Polisi, Habib Rizieq Siap Datangi Polda Metro, Ini Waktunya

Ini karena sang paranormal kejawen juga beberapa kali menghebohkan jagat maya lewat ramalan tentang bencana alam yang bakal mengguncang Indonesia.

Kini, memasuki penghujung tahun 2020, Mbak You lagi-lagi kembali dengan ramalannya yang tak kalah mencengangkan.

Tak main-main, ia mendapat bayangan masa depan bahwa akan terjadi tabrakan kapal di tahun 2021!

Baca Juga: Ogah Di-tracing Hingga Resmi Dipanggil Polisi, Imam Besar FPI Kena Peringatan Keras Mantan Danjen Kopassus: Saya Minta Saudara Rizieq Kooperatif!

Terawangannya tersebut ia ungkap lewat konferensi pers yang ditayangkan di YouTube KH Infotainment pada Jumat (20/11/2020).

Ramalan tadi tak kalah mencengangkan ketimbang apa yang diucapkan Mbak You kemudian di hadapan para awak media.

Baca Juga: Akui Datangi Acara Maulid Nabi yang Dihadiri Habib Rizieq, Wagub DKI Ahmad Riza Patria Positif Covid-19, Sosok Ini Jadi Sumber Penularannya

Bagaimana tidak, Mbak You meramalkan insiden tersebut akan memakan banyak korban jiwa dan salah satu di antaranya ialah tokoh penting di Indonesia.

"Ada kapal laut bertabrakan dan banyak korban jiwa. Dan memang ada salah satu tokoh berada di situ," ungkap sang paranormal seperti dilansir YouTube KH Infotainment.

Di kesempatan yang sama, Mbak You memperkirakan tenggelamnya kapal tersebut dipicu oleh sebuah kebakaran hebat.

Baca Juga: Terungkap, Alasan Imam Besar FPI Pergi Lewat Pintu Gudang Rumah Sakit, Dirut RS UMMI Cuci Tangan Habib Rizieq Pulang Duluan

"Kapal itu tenggelam salah satunya karena kebakaran hebat," imbuh Mbak You kemudian.

Bak menghitung mundur menuju tragedi, Mbak You mendapat bisikan bahwa tabrakan kapal maha dahsyat ini bakal terjadi sebelum menginjak bulan November 2021.

IG @mbakyou

Mbak You

Bukan hanya itu, ia juga menerawang akan ada kecelakaan tak kalah mengenaskan yang terjadi udara, yakni melibatkan pesawat terbang.

"Ada di sebelum bulan November 2021.

"Itu akan ada insiden pesawat terbang dan kapal laut," terawang Mbak You.

Meskipun berkali-kali memprediksi datangnya bencana, Mbak You nyatanya keder juga dengan ramalannya ini.

Alhasil, Mbak You hanya bisa berharap bahwa apa yang ia terawang barusan meleset dan tak benar-benar kejadian.

Baca Juga: Bikin Bima Arya Meradang, Dirut RS UMMI Angkat Suara Usai Habib Rizieq Disebut Kabur Lewat Pintu Belakang Rumah Sakit

"Tapi harapan saya yang saya sebutkan tadi kalau jadi kejelekan semoga tidak terjadi."

"Kita semuanya penginnya selamat dan aman tidak terjadi apapun itu," harapnya.

Tayangan YouTube KH Infotainment yang berisi ramalan Mbak You sontak saja jadi perhatian netizen yang berbondong-bondong meramaikan kolom komentar.

"Allahu alam kita serahkan semua ke Maha Kuasa," tulis netizen bernama akun Laras Shuwendy.

Baca Juga: Dulu Kompak Pimpin Indonesia, Kini Jusuf Kalla Lagi-lagi Berbeda Pendapat dengan Jokowi, Kasus Habib Rizieq Jadi Besar Karena Hal Ini

"Selama kita ingat sama Alloh, insya Alloh kita akan dilindungi ...," tulis netizen bernama akun dahi channel.

Paranormal kejawen ini meminta masyarakat berhati-hati menjelang akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021.

Mbak You mengungkap banyak bencana yang harus diwaspadai.

Menurutnya, bencana alam akan terjadi di mana-mana.

Baca Juga: Sengaja Sindir Habib Rizieq? Wapres Ma'ruf Amin Sebut Belum Ada Orang yang Mampu Jadi Imam Umat Islam Indonesia

Lagi-lagi, menurut terawangan Mbak You, banjir akan merendam DKI Jakarta.

Air akan keluar dari pori-pori tangah, karena sudah tidak bisa lagi menahan air.

"Bahkan dari tempat yang tinggi sekalipun, air akan keluar dari celah-celah tanah. Kalau tempat tinggi sudah banjir, apalagi yang di dataran rendah, pasti tenggelam," ungkap Mbak You.

Saking tingginya air, Mbak You juga menyebut sebuah lokasi pemakaman mewah akan ikut terendam.

Bukan hanya itu, jelang pergantian tahun, Mbak You juga mengingatkan untuk waspada untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu liburan.

Sebab menurutnya, sejumlah lokasi wisata akan muncul bencana.

Baca Juga: Rela Naik Perahu Demi Kembalikan Surat Memilih, Warga Desa Ini Kompak Golput: Percuma Suara Kami Tak Pernah Didengar

KOMPAS.com/IHSANUDDIN

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tiba di sekitar kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat dan disambut oleh massa pendukungnya, Selasa (10/11/2020).

"Ada gempa, ada gunung erupsi yang kemudian meletus," katanya.

Ia juga menyebut ada perpindahan air laut dengan skala yang kecil hingga sedang.

Perpindahan air laun dalam skala sedang disebut akan dibarengi dengan gempa.

Sehingga Mbak You pun memperigatkan untuk warga yang tinggal di wilayah pesisir untuk lebih berhati-hati.

"Jadi yang di wilayah pesisir harap berjaga-jaga. Bukan saya menaku-nakuti, tapi memang ada hal yang tidak menyamankan.

Baca Juga: Kondisi Jenazah 6 Pengawal Habib Rizieq Diluruskan, Netizen Galang Dana Buat Keluarga Korban, Totalnya Nyaris Tembus Rp 1 Miliar

"Rumah-rumah mewah yang kemaren sudah diupayakan tidak terkena banjir, tetap akan terkena banjir," terangnya.

Selain dikenal gemar menerawang masa depan artis, paranormal Mbak You tak jarang membagikan terawangannya mengenai kasus dan fenomena di Tanah Air.

Ya, peramal Mbak You baru-baru ini kembali membagikan terawangannya mengenai fenomena yang akan terjadi di tahun 2021.

Bak mengulang kejadian di masa lalu, Mbak You kembali membeberkan bagaimana kondisi Indonesia di tahun 2021 nanti.

Seperti dikutip dari KH Infotainment Minggu (28/11/2020), Mbak You menyampaikan akan ada kerusuhan yang cukup besar.

"Nanti justru gegernya karena kita itu jamannya semakin susah, orang mencari rezeki semakin susah dan banyak orang yang berfikir secara instan untuk bagaimana mendapatkan rejeki," ujarnya.

Baca Juga: Terus Serang Kebijakan Tangan Kanan Prabowo Hingga Bikin Gempar, Nama Susi Pudjiastuti Mendadak Trending Usai Menteri KKP Ditangkap KPK, Ini Sepak Terjangnya

Ya, menurut Mbak You, di tahun 2021 keadaan di Tanah Air akan semakin krisis.

Selain banyak orang ingin kaya dengan menempuh jalan pintas, keadaan tersebut dilihat Mbak You akan membuat masyarakat semakin garang.

"Narkoba meningkat, prostitusi meningkat, konflik dan kejahatan ataupun hal yang menyangkut penjara akan ada di 2021," ujarnya.

Bak mengulang kejadian kelam sebelum reformasi, Mbak You melihat kondisi politik Indonesia di tahun 2021 semakin memanas.

Baca Juga: Terlanjur Malu Disebut Durasinya Cuma Sebentar di Ranjang, Vicky Nitinegoro Akhirnya Serang Balik Nikita Mirzani: Dia Bukan Kriteria Gue!

"Penjarahan besar ada politik memanas dan ada bahasa-bahasa yang mungkin secara politiknya mungkin pergantian presiden, mulai dari daerah dan ke atas sudah memanas semua," ujarnya.

"Memang akan ada pergantian tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan dan hal yang sudah diupayakan pemerintah untuk meredam semua memang bisa tapi tidak maksimal," sambungnya.

Baca Juga: Singgung Nasib Gisel Usai Kasus Video Syur Ditangani Polisi, Mbak You Sebut Inisial Artis Muda Ini Meninggal Karena Overdosis, Siapa Ya?

Tribunnews.com/Jeprima

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Selain itu, banyaknya perselisihan yang terjadi antara pemerintah dan rakyat, kondisi tersebut dinilai sang paranormal dapat memicu keadaan politik di tahun 2021 memanas.

"Dengan banyaknya pro dan kontra di pemerintahan yang sekarang tapi adanya corona membuat masyarakat tidak bisa hidup selayaknya dan mereka tidak bisa mengais rejeki seperti biasanya," ujarnya.

Baca Juga: Tolak Swab Test Hingga Bikin Dirut RS UMMI Dilaporkan ke Polisi, Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, FPI Buru-buru Klarifikasi Kabar Sang Imam Besar

"Jadi mereka merasa kurang dan kurang karena kita dibutakan kondisi memang susah, rejekinya nggak ada apa yang bisa kita upayakan selain berdoa dan berusaha semaksimal mungkin,"pungkasnya. (*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya