Akui Salah Usai Saling Sindir dengan Ibu Kandung di Medsos, Aurel Hermansyah Mendadak Ambil Keputusan Drastis Ini, Ada Apa?

Senin, 07 Desember 2020 | 19:40
Kolase

Ashanty, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Fotokita.net - Akui salah usai saling sindir dengan ibu kandung di medsos, Aurel Hermansyah mendadak ambil keputusan drastis ini, ada apa?

Akibat saling sindir di media sosial, hubungan Krisdayanti (KD) dengan dua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah jadi renggang. Konflik ibu anak ini juga ikut menyeret suami KD, Raul Lemos.

Tak lama setelah itu, Aurel dan Azriel diketahui mengunjungi psikolog klinis dewasa, Bunda.

Baca Juga: Lihat Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Laki-laki Lain Masuk Ke Kamar, Aurel dan Azriel Hermansyah Nangis-nangis Memohon ke Ashanty yang Nyaris Tolak Pinangan Anang

Kakak beradik ini kompak mengunggah foto kunjungan tersebut di Instagram Stories.

Aurel juga sempat memposting ungkapan inspiratif yang berisi tentang perempuan kuat dan foto masa kecilnya bersama Azriel.

Terkait kunjungan ke psikolog, ibu sambung Aurel dan Azriel, Ashanty membenarkan.

Baca Juga: Atta Halilintar Kepergok Enggan Peluk Aurel Usai Lamaran di Atas Kapal, Kini Foto Anak Sulung Anang Pamer Cincin Jadi Sorotan, Netizen: Kok Mukanya Kayak Editan

Menurut istri Anang Hermansyah ini, Aurel dan Azriel ke sana karena konflik dengan ibu kandungnya.

"Iya itu Aurel dan Azriel (ke psikolog) ya. (Iya) berhubungan dengan ini (konflik dengan KD)," jawab Ashanty dalam YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Jumat (26/6/2020).

Namun, Ashanty tidak mau menceritakan lebih detail soal kunjungan tersebut. Wanita 35 tahun itu hanya berharap masalah ini bisa cepat berakhir.

Baca Juga: Atta Halilintar Kepergok Ogah Peluk Aurel Usai Lamaran di Atas Kapal, Ahli Tarot yang Tak Pernah Meleset Ini Beri Peringatan Keras: Gangguan Terakhir Bisa Bikin Hancur Lebur

"Bagi aku harusnya sudah beres, tapi kita di sini harus bersama-sama, ayo kita berjalan ke depan bersama, jadi jangan bawa-bawa masa yang sudah lewat," ungkapnya.

Ia mengaku ingin kehidupannya kembali damai dan jangan ada lagi salah paham, Bunda.

Padahal menurutnya, salah paham bisa diselesaikan dengan komunikasi langsung.

Baca Juga: Atta Halilintar Kepergok Ogah Peluk Aurel Usai Lamaran di Atas Kapal, Ahli Tarot yang Tak Pernah Meleset Ini Beri Peringatan Keras: Gangguan Terakhir Bisa Bikin Hancur Lebur

instagram.com/ashanty_ash
instagram.com/ashanty_ash

Aurel Hermansyah dan Ashanty

"Apa sih yang kita cari di hidup ini. Masa sih kita mau terus kayak gini. Pinginnya semua damai dan aku yakin mereka juga maunya begitu," ujar Ashanty.

"Kalau ada salah paham langsung ditanya, diberesin supaya tidak ada salah paham lagi. Karena kan ini salah paham akhirnya dikompor-komporin orang, jadinya panas," sambungnya.

Baca Juga: Di Balik Kejutan Lamaran Atta Halilintar yang Heboh di Atas Kapal Pesiar Mewah, Aurel Justru Pulang dengan Kabar Sedih Hingga Bikin Anang dan Ashanty Khawatir: Kok Bisa Sih, Kak?

Sebelumya, Ashanty mengatakan bahwa konflik Aurel-Azriel dengan KD terjadi karena salah paham saja. Penyebabnya karena publik tak paham dengan karakteristik Aurel dan Azriel.

"Setahuku, mereka enggak ada masalah sama mamanya, ini kan terjadi karena ada salah paham. Ini totally salah paham menurut aku. Hal kecil yang jadi salah paham gitu," terang Ashanty.

Baca Juga: Di Tengah Ekonomi Sulit Gegara Corona, Pantas Saja Atta Halilintar Berani Beri Kejutan Aurel Cincin Berlian Hingga Sewa Kapal Ratusan Juta, Ternyata Segini Pendapatan Sang YouTuber yang Bikin Kita Melongo

Instagram
Instagram

Aurel Hermansyah dan Ashanty

Beberapa waktu lalu, komentar penyanyi Aurel Hermansyah di akun Instagram ibu kandungnya, Krisdayanti, menjadi perhatian publik.

Komentar itu mengisyaratkan Krisdayanti tidak menanggapi pesan yang dikirimkan Aurel di WhatsApp.

Sebagai informasi, selisih paham antara KD dan putrinya itu berawal saat Aurel menulis komentar dalam unggahan akun Instagram KD pada momen perayaan Idul Fitri, Mei 2020.

Baca Juga: Atta Halilintar Kepergok Enggan Peluk Aurel Usai Lamaran di Atas Kapal, Kini Foto Anak Sulung Anang Pamer Cincin Jadi Sorotan, Netizen: Kok Mukanya Kayak Editan

Pada kolom komentar, Aurel mengucapkan selamat Lebaran sekaligus mengatakan bahwa ibunya tidak kunjung membalas pesan WhatsApp-nya.

Selang beberapa waktu kemudian, suami Krisdayanti, Raul Lemos, menuliskan sebuah sindiran lewat story akun Instagram-nya.

Ketika berbincang-bincang di podcast Deddy Corbuzier, Aurel menjelaskan alasannya meninggalkan pesan itu.

Baca Juga: Lihat Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Laki-laki Lain Masuk Ke Kamar, Aurel dan Azriel Hermansyah Nangis-nangis Memohon ke Ashanty yang Nyaris Tolak Pinangan Anang

Aurel mengatakan, menegur orang-orang terdekatnya, termasuk Ashanty, di media sosial sering dia lakukan.

"Misalnya, aku telepon enggak diangkat. Aku chat asistennya enggak dibalas. Tapi, keadaannya Bunda posting foto di Instagram. Aku hubunginnya lewat mana?" kata Aurel Hermansyah seperti, Senin (24/8/2020).

"Pas saat itu aku lihat gini (Bunda posting foto), terus aku comment, 'Bun, jawab dong chat aku'. Cuma gitu doang maksudku, (itu) ke siapa pun," kata Aurel menambahkan.

Baca Juga: Tak Ada Air Mata Saat Berpisah dengan Anang, Krisdayanti Cuma Bisa Pasrah Terus Kena Omel Raul Lemos Setelah Menikah: Semuanya Terasa Sempurna

Pelantun lagu "Kepastian" itu tak menyangka komentarnya di Instagram itu menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu.

"Oh come on Aurel, you're celebrity, everything you do in social media people know about that," tegas Deddy Corbuzier.

Aurel mengatakan, dari kejadian itu, dia belajar lebih berhati-hati dengan media sosial.

Lihat video pengakuan salah Aurel Hermansyah di depan Deddy Corbuzier di sini.

Baca Juga: Atta Halilintar Kepergok Ogah Peluk Aurel Usai Lamaran di Atas Kapal, Ahli Tarot yang Tak Pernah Meleset Ini Beri Peringatan Keras: Gangguan Terakhir Bisa Bikin Hancur Lebur

Usai konflik dengan ibu kandungnya mereda, kiniAurel Hermansyah umumkan rehat sejenak dari media sosial. Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Aurel mengumumkan rencana tak menggunakan media sosial.

"Hey guys, jadi aku di sini dengan kabar baik dan buruk. Kabar buruknya, aku akan berhenti dari semua akun media sosialku untuk beberapa hari," tulis Aurel di akun @aurelie.hermansyah, dikutip Senin (7/12/2020).

Baca Juga: Anaknya Pamer Foto Cincin Lamaran Atta Halilintar, Anang Hermansyah Masih Tunggu Itikad Baik Keluarga Sang YouTuber Kondang: Setujunya Kalau Emang Bapaknya Datang ke Rumah

Untuk sementara, menurut Aurel akun-akun miliknya akan dikelola oleh asistennya.

"Kabar baiknya, aku akhirnya punya waktu untuk hanya fokus pada diri sendiri dan istirahat dari gerak cepat dunia media sosial, seperti yang aku rasakan terlalu melelahkan dan perlu waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitasku sendiri," tulisnya.

Baca Juga: Ucapkan Kata Terakhir di Depan Kamera Video, Komedian Sebut Hal Ini Sebelum Meninggal Karena Covid-19

Tangkap layar Instagram/@aurelie_hermanysah

Aurel Hermansyah berpamitan untuk tidak lagi menggunakan akun media sosialnya selama beberapa waktu, ada apa?

Sebagai penutup, dia akan sangat menghargai dukungan, perhatian dan cinta yang diberikan.

Lebih lanjut Aurel juga mendukung orang-orang di luar yang merasa perlu berhenti sejenak dari hiruk pikuk dunia media sosial demi diri sendiri.

Baca Juga: Pamer Foto-foto Selfie Saat Gendong Sang Buah Hati, Penampilan Baru Puput Nastiti Devi Curi Perhatian, Istri Ahok Disebut Pandai Lakukan Ini

"Karena pada akhirnya, kamu perlu untuk benar-benar menjaga dirimu sendiri," tulis Aurel.

Baca Juga: Kerap Dibully Teman Sekolah Karena Status Ibunya, Ternyata Anak Gadis Nikita Mirzani Keturunan Pria Negara Ini, Kulitnya Putih

(berbagai sumber)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya