Rahasia Lama Dibongkar Hotman Paris Lewat Foto Ini, Habib Rizieq Shihab Akhirnya Tanggapi Ucapan Nikita Mirzani yang Dianggap Hina Imam Besar FPI

Minggu, 15 November 2020 | 19:37
instagram @hotmanparisofficial

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Habib Rizieq Shihab

Fotokita.net - Rahasia lama dibongkar Hotman Paris lewat foto ini, Habib Rizieq Shihab akhirnya tanggapi ucapan Nikita Mirzani yang dianggap hina imam besar FPI.

Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihabke Tanah Air sejak Selasa (10/11/2020) lalu mengalihkan seluruh pemberitaan Nasional.

Seluruh kegiatan Habib Rizieq Shihab, mulai dari kepulangannya, pertemuan sejumlah tokoh hingga Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putrinya, Najwa Shihab disorot media.

Baca Juga: Niat Hati Bela Habib Rizieq, Ustadz Maaher Malah Kepergok Hapus Cuitannya Usai Senggol Ulama Kondang Ini, Netizen Meradang: Jangan Mau Diadu Domba

Begitu juga dengan ribuan jemaah dan pengagumnya.

Setibanya Habib Rizieq Shihabdi Ibu Kota, ribuan jemaah, termasuk anggota Front Pembela Islam berdangan mengawal Imam Besar mereka.

Kenyataan tersebut menarik perhatian Pengacara Kondang, Hotman Paris Hutapea.

Lewat akun instagramnya, @hotmanparisofficial; pada Minggu (15/11/2020), pengacara kondang Hotman Paris Hutapeamenguak rahasia yang telah lama disimpannya.

Baca Juga: Ikut-ikut Sentil Massa Penjemput Habib Rizieq, Denny Siregar Ciut Nyali Usai Ditegur Sosok Ini Hingga Hapus Tweetnya, Warganet Langsung Sinis: Banci!

Diungkapkannya, pengikut maupun Habib Rizieq Shihab sangat mengagumi dirinya.

Walaupun diketahui dirinya merupakan seorang nasrani dan tidak memiliki hubungan khusus dengan Habib Rizieq Shihab.

Kekaguman tersebut dibuktikan Hotman Parislewat sebuah potret ketika dirinya bertemu denganHabib Rizieq Shihabdi Bandara Internasional Soekarno Hatta beberapa waktu lalu.

Ketika itu, dirinya secara tidak sengaja denganHabib Rizieq Shihab dan pengikutnya.

Baca Juga: Gagah Berani Lawan Ancaman Ustadz Maaher At-Thuwailibi, Siapa Sangka Wanita Ini Justru Paling Ditakuti Nikita Mirzani, Simak Alasannya

Dalam pertemuan tersebut, dirinya mengaku didekati oleh pengikutHabib Rizieq Shihab.

Bahkan sang Imam Besar diungkapkan Hotman Paris juga turut meminta untuk berfoto dengannya.

"Beliau bukan klien Hotman dan Bukan sahabat Hotman tapi dulu secara kebetulan temu Beliau dan para asistennya di bandara Soekarno Hatta dan secara kebetulan satu pesawat ke surabaya!," tulis Hotman Paris.

Baca Juga: Pesta Nikah Putri Cantik Habib Rizieq Digelar Sehabis Maghrib, Ahli Bingung Sikap Pemerintah di Tengah Pandemi: Ini Maunya Apa?

"Ternyata beliau dan para asistennya ngefans sana Gus Hotman! Para asistennya yg duluan minta photo dgn Gus Lora Hotman!!!," tambahnya.

Dalam postingannya tersebut, Hotman paris terlihat berfoto dan dipeluk olehHabib Rizieq Shihab.

Keduanya terlihat gembira dalam potret yang dibagikan Hotman Paris.

"Hotman bukan pengacara dari Beliau!!Awas kamu kamu jangan buat berita hoax lagi!!," tulis Hotma Paris.

Baca Juga: Undang 10.000 Orang Ke Acara Nikahnya, Ternyata Calon Menantu Habib Rizieq Masih Keturunan Langsung Nabi Muhammad SAW, Begini Silsilahnya

"Fans hotman dari semua kalangan, bahkan sudah banyak Pesantren undang Gus Lora Hotman Paris! Salam dari Hotman ParisMedan Istambul Dubai Tokyo Toba,"ungkap Hotman Parisbangga.

Hotman Paris Dikagumi Santri

Tidak hanya Habib Rizieq dan pengikutnya, sosok Hotman Parisrupanya juga dikagumi oleh santri Pondok Pesantren Tebuireng.

Hal tersebut terlihat ketika Hotman Paris Hutapeamenghadiri prosesi pemakaman KH Salahuddin Wahid atau akrab disapa Gus Sholah yang diunggah lewat status instagramnya, @hotmanparisofficial pada Senin (3/2/2020).

Baca Juga: Selalu Berani Menyerang, Denny Siregar Mendadak Hapus Cuitannya Usai Ditegur Sosok Ini, Sang Pegiat Medsos Dituding Banci

Setelah menjalani penerbangan dari Bandara International I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali pada Senin (3/2/2020) pagi, Hotman Paris akhirnya tiba di Bandara International Djuanda Surabaya, Jawa Timur.

Dalam postingannya, Hotman Paristerlihat dijemput oleh santri Pondok Pesantren Tebuireng bernama Ario Rantau.

"Halo sekarang ada di mobil habis jemput Gus Hotman Paris dari Bali mau menuju ke (Pondok Pesantren) Tebuireng. Nah ini Gus Hotman Paris," ucap Ario Rantau.

Baca Juga: Disentil Nikita Mirzani Habib Adalah Tukang Obat, Habib Rizieq Shihab Malah Lakukan Ini Hingga Massa Putih-putih Bikin Puncak Pass Lumpuh

"Hai.. sampai ketemu di Tebuireng, teman-teman lama, ketemu lagi," ujar Hotman.

Sementara itu, Hotman terlihat telah tiba di Pondok Pesantren Tebuireng dalam postingan selanjutnya.

Dalam video yang diunggahnya, Hotman terlihat tengah berada di antara puluhan santri Pondok Pesantren Tebuireng.

Berbeda dengan para santri yang berpakaian muslim, yakni berbaju koko dan berkopiah, Hotman terlihat necis mentereng.

Baca Juga: Ngamuk Berat Usai Dikatai Lonte Oplosan, Nikita Mirzani Bongkar Sosok Kelam Ustadz Maaher At Thuwailibi, Ternyata Pernah Hina Polisi

Hotman terlihat mengenakan setelan jas berwarna krem metalik bermotif bunga lengjkap dengan dasi dan cincin berlian kesayangannya.

"Saya sudah tiba di Pondok Pesantren Tebuireng, menunggu tibanya almarhum Gus Sholah yang hari ini akan dimakamkan," ungkap Hotman Paris.

Dalam kesempatan tersebut, Hotman menceritakan pertemuannya dengan Gus Sholah pada tahun lalu.

Ketika itu, Gus Sholah memanggil dan memintanya untuk memberikan ceramah kepada santri di Pondok Pesantren Tebuireng.

Baca Juga: Alih-alih Ikuti Permintaan Pemerintah Usai Kembali dari Arab Saudi, Habib Rizieq Siap Gelar Pesta Pernikahan di Tengah Pandemi, Ternyata Sudah Dapat Izin dari Sosok Ini

Selain itu, Hotman Parismengaku gembira karena telah diberikan gelar 'Gus' oleh Gus Sholah.

"Tahun lalu saya datang ke Tebuireng untuk memberikan ceramah dan Gus Sholah memberikan gelar kepada saya 'Gus', jadi nama saya menjadi Gus Hotman Paris," ungkap Hotman Bangga.

Gelar tersebut ditegaskan Hotman paris bukan diberikan sembarangan.

Baca Juga: Undang 10.000 Orang Ke Acara Nikahnya, Ternyata Calon Menantu Habib Rizieq Masih Keturunan Langsung Nabi Muhammad SAW, Begini Silsilahnya

Seseorang yang memiliki gelar bermakna kyai dalam budaya jawa itu diungkapkan Hotman Parismemiliki tanggung jawab besar.

Tanggung jawab yang dibuktikannya dalam melayani masyarakat pencari keadilan di Kopi Johny.

"Itu tanggung jawab yang besar. Arti dari kata 'Gus' artinya melayani, melayani rakyat, dan itulah yang saya lakukan di Kopi Johny. Sudah banyak orang saya tolong dari ketidakadilan," tambahnya meyakinkan.

Baca Juga: Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Orang No 1 DKI Jakarta Gembira Habib Rizieq Pulang Ke Tanah Air, Anak Buah Anies Baswedan Malah Bilang Imam Besar FPI Lakukan Pelanggaran Ini

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab akhirnya buka suara mengenai ungkapan Nikita Mirzaniyang dianggap menghina dirinya

Dengan nada kelakar, pria yang baru kembali dari Arab Saudiitu mengungkapkan mestinya Nikita Mirzaniditangap bukan rumahnya yang dijaga polisi

Habib Rizieq Shihabmerespon Nikita Mirzanisoal dugaan penghinaan 'Habib Tukang Obat' yang baru-baru ini cukup heboh di dunia maya.

Menyampaikannya di depan jamaah, Habib Rizieq mengaku tak marah akan apa yang disampaikan oleh Nikita Mirzani.

Akan tetapi ia merespon karena umat tersinggung oleh ucapan sang aktris.

Baca Juga: Kasus Habib Rizieq Dihentikan Mabes Polri, Mantan Anggota DPR Langsung Meradang: Tak Ada Alasan Polisi Untuk Tidak Menindaklanjuti

"Ada lon** hina Habib. Pusing ampe lon** ikut-ikutan ngomong ye. Saya gak marah cuma ada umat yang marah ngancem mau ngepung lon**," kata Habib Rizieq dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Front TV, Minggi (15/11/2020).

"Eh polisi kalang kabut jagain lon**, Kacau-kacau, lon** hina Habib dijaga polisi," tambahnya sambil geleng-geleng kepala.

Menurut Rizieq, sudah sepantasnya Nikita ditangkap dan bukan dijaga.

Habib kemudian berkelekar bahwa sang aktris hendak "meminta jatah".

Baca Juga: Jadi Pengacara Bertarif Rp 167 Miliar, Hotman Paris Langsung Bongkar Keanehan dalam Kasus Uang Hilang Atlet E-Sport Winda Earl di Maybank

"Mestinya lon** yang hina habib, hina ulama tangkap bukan dijagain. Polisi jawab, tapi ada ancaman, Habib. Makanya lu tangkep," tutur Rizieq.

"Ditangkap enggak (malah) dijagain. Jangan-jangan minta jatah kali. Kacau - kacau," sambungnya disambut tawa jamaah.

"Saya ngelihat begini (lagi) sakit jadi baik. Mudah-mudahan gak sakit lagi dah ah. Aamiin Udahlah jangan diterusin dah ah. Udah biarin lon** biar ama lon** aja dah ngomongnya," imbuhnya.

Baca Juga: Nama Ayahnya Disudutkan Hotman Paris dalam Kasus Maybank, Air Mata Winda Earl Tumpah di Depan Kamera: Saya Sakit Hati Papa Dibawa-bawa

Belum lama ini, Nikita dinilai telah menghina Imam Besar Front Pembela Islamatau FPI, HabibRizieq Shihab.

Berkat aksinya, Nikita pun sukses memuncakitrending topicdi Twitter.

Baca Juga: Hasil Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Sebut Masih Banyak Artis yang Bakal Bikin Gempar Usai Video Syur Mirip Gisel: Ada Huruf J dan O!

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Nikita Mirzanidi dalam video.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya