Follow Us

Sudah Kebal dari Rayuan Maut Ala Playboy Raffi Ahmad, Ternyata Hati Beku Janda Cantik Laudya Cynthia Bella Lumer Setelah Pandangi Wajah Ganteng Aktor Ganteng Ini di Depan Kamera

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 10 Juli 2020 | 19:53
Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck
Youtube/LCB Channel

Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck

Fotokita.net - Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang sudah dikenal penyandang julukan playboy cap kapak. Sebelum menikah, Raffi Ahmad ngetop sebagai laki-laki yang pandai memikat perempuan cantik.

Seperti kita ketahui, Raffi Ahmad pernah menjalin hubungan asmara dengan artis Laudya Cynthia Bella.

Kebetulan Laudya Cynthia Bella baru saja mengumumkan secara resmi perpisahannya dengan pengusaha Malaysia Engku Emran.

Rumah tangga yang telah terbina selama 2 bulan itu harus kandas dan berakhir pada perceraian.

Mengetahui hal itu, sang mantan kekasih, Raffi Ahmad rupanya juga ikut berkomentar.

Baca Juga: Tak Pernah Ngobrol dengan Engku Emran Sejak Menikahi Bella, Raffi Ahmad Langsung Tawarkan Hal Ini Buat Mantan Kekasihnya, Respon Nagita Slavina Tak Disangka-sangka

Ia malah menggoda sang janda kembang hingga membuat Nagita Slavina cemburu.

Hal itu diketahui dari acara Okay Bos yang tayang dalam channel Youtube TRANS7 OFFICIAL berjudul 'Ternyata Inul & Adam Pernah Hampir Cerai | OKAY BOS (01/07/20) Part 1'.

Baca Juga: Tak Pernah Ikut Foto Bareng Sahabat Artis Bella Hingga Bikin Raffi Ahmad Penasaran, Ternyata Engku Emran Ikat Sobat Nagita Slavina Ini dengan Banyak Aturan, Jadi Pemicu Perceraian?

Dalam unggahan itu, Raffi Awalnya mengaku turut bersedih dan mendoakan sang mantan kekasih yang kini telah bercerai dari suaminya.

"Tapi setelah aku mendengar dari suatu infotaiment kamu memberi satu pernyataan, aku mendoakan mudah-mudahan keputusan ini yang terbaik," beber Raffi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest