Nikah Beda Agama Lalu Ketahuan Selingkuh, Penyanyi Kondang Ini Tiba-tiba Teringat Pesan Ayah Mertuanya: Anak Gua Harus Tetep Shalat Ya!

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 19:33
https://www.instagram.com/p/BvI-nN8lcAD/

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia

Fotokita.net - Figur Onadio Leonardo dikenal publik lantaran perannya sebagai vokalis band Killing Me Inside, yang kondang pada tahun 2000-an. Setelah memutuskan keluar dari grup band yang sudah membesarkan namanya itu, Onadio Leonardo tetap berkiprah di dunia hiburan Tanah Air.

Pada 29 Juni 2019 Onadio Leonardo telah resmimenikahi kekasihnya, Beby Prisillia

Selama tiga bulan menjalin pernikahan, Onadio Leonardo atau yang kerap disapa Onad langsung menjadi sorotan publik.

Pasalnya baru tiga bulan menjalin kehidupan rumah tangga, perut istri Onad terlihat buncit layaknya tengah hamil.

Baca Juga: Liburan di Pantai, Foto Berani Nia Ramadhani Berbikini Bikin Jantung Netizen Berdegup Kencang

Ya, Baby diduga telah hamil sebelum dinikahi Onad.

Melansir kabar dari Tribun Solopada Selasa (17/9/2019), hal tersebut dibenarkan oleh Onad di sela-sela jumpa pers film terbarunya Pretty Boys.

"Iya istri gue hamil duluan sebelum gue kawinin," terang Onad saat berada di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Curhat Bisnisnya Sepi Gegara Corona, Maia Estianty Jadi Sorotan Saat Kumpul Bereng Geng Sosialita, Pakai Celana Jeans Sobek-sobek dan Tenteng Tas Rp 330 Juta

Onad mengungkapkan, istrinya telah mengandung buah hatinya.Kandungan Beby telah berusia delapan bulan.

"Sekarang sudah delapan bulan dan biarkan saja mereka di luar sana. Karena sekarang sudah mau brojol," ucapnya.

Ternyata selain tak malu mengaku hamil di luar nikah, Onadio Leonardo juga blak-blakan bilang pernah selingkuh. Cerita perselingkuhan ini diungkapkan di depan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dalam konten kolaborasi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Onadio Leonardo mengaku pernah selingkuh dari Beby Leonardo setelah keduanya menikah.

"Itu kesalahan terbesar gue sih (selingkuh), sampai bokap gue gini 'lu masih selingkuh aja lu udah tua an****', itu emang fatal sih selingkuh di pernikahan itu kesalahan terbesar," tutur Onad seperti dilansirdari kanal YouTube The Leonardo's, Senin (13/7/2020).

Baca Juga: Diramal Dapat Pengganti yang Wajahnya Persis Richard Kyle, Tapi Jessica Iskandar Malah Jawab Begini: Boleh, Kan Pintu Hati...

Nagita Slavina pun penasaran dengan sikap istri Onad saat tahu suaminya selingkuh.

"Tapi lu (Beby) gimana bisa maafin Onad?" tanya Nagita Slavina.Raffi pun sontak kegirangan dan menyebut sang istri ingin belajar dari Beby."Nih, Gigi mau belajar. Gimana Beb?" timpal Raffi Ahmad.

YouTube.com/The Leonardo's

Obrolan Onadio Leonardo dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Beby pun mengungkap caranya menghadapi kelakuan suami yang pernah berselingkuh.

"Udah enggak bisa ngomong, udah pukul aja ni orang. Pukul sekuat tenaga. Terus nangis, tapi enggak (minta cerai) karena papa mamaku cerai juga jadi enggak mau kejadian lagi," jelas Beby Leonardo.

Raffi pun kembali dibuat penasaran apakah istri Onad itu melabrak si pelakor atau tidak.

"Eh tapi gue mau nanya, ceweknya dilabrak enggak?" sambungnya.

Baca Juga: Sama-sama Sendiri dan Masih Punya Rasa Sayang, BCL Diterawang Segera Lepas Status Jandanya Usai Dipinang Sosok Tajir Ini: Ariel Noah?

"Enggak," jawab Beby singkat.

Raffi pun keceplosan menyebut tindakan Beby sama seperti yang dilakukan Gigi.

"Enggak? Oh sama kayak kamu (enggak dilabrak)," ujar Raffi Ahmad.

Gigi terlihat salah tingkah justru mengaku telah berdebat dengan Raffi di awal menikah.

instagram.com/onadioleonardo_official

Onadio Leonardo akui istrinya hamil di luar nikah

"Gue tuh berantem sama dia awal-awal nikah tahu enggak gara-gara apa? Karena diekspos terus dan gue enggak suka, gue enggak suka ditanyain orang, gue enggak suka diwawancara," kata Nagita Slavina.

Raffi pun mengaku saat itu harus beradu mulut dengan sang istri yang menolak pernikahannya diliput media, sementara ia adalah publik figur yang kala itu tengah sangat digandrungi.

"Gue dulu mau kawin aja ribut, berantem. Gara-gara ANTV mau, RCTI mau, Trans TV mau, ya gue berantem sama dia. Emang pernikahan kita ini apa?" sambung Raffi Ahmad.

"Ribut gede dong?" tanya Onad penasaran.

Baca Juga: Selalu Pasang Badan Buat Sang Ibunda, Anak Sulung Uje Mendadak Memendam Kecewa Usai Lihat Hasil Foto Rontgen Umi Pipik yang Tergetak

"Enggak ribut gede, gimana sih, kalau lo baru nikah enggak terlalu ribut, gue orangnya mendem," jawab Nagita Slavina.

Namun, Raffi mengaku tak bisa menuruti permintaan sang istri untuk pernikahannya tidak diliput media.

Instagram.com/onadioleonardo_official/
Instagram.com/onadioleonardo_official/

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia menyambut kelahiran anak pertama mereka, Juan Gianluca Leonardo Wage.

"Sedangkan enggak mungkin dong gue yang tadinya disorot terus masa gue nikah sama Gigi tiba-tiba, 'maaf ya aku enggak bisa diliput gara-gara calon istriku enggak mau', ya gue sebagai pride cowok enggak bisa dong!

Maksudnya, elu kan nikah sama gue, lu harus ngerti kerjaan gue. Itu kalau ada TV, bukan gue juga mau, itu karena mereka mengapresiasi hidup gue karena gue udah berpuluh-puluh tahun," terang Raffi Ahmad.

Baca Juga: Cinta Sejatinya Pada Mendiang Lina Dipuji Setinggi Langit, Sule Ternyata Ngaku Nyalinya Langsung Ciut Saat Lihat Sosok Ini

Tak ayal, Gigi memilih untuk mengalah terlebih Raffi mendapat dukungan dari ibundanya, Rieta Amalia.

"Akhirnya gue ngalah, jadi akhirnya gue ngobrol sama nyokap gue, sama keluarga. Untungnya nyokap gue tuh selalu bilang, kamu kan udah menentukan nikah sama dia, itu udah konsekuensi kamu.

Jadi akhirnya gue di situ belajar, tapi enggak bisa langsung. Sampai sekarang gue mau disyuting itu panjang," ungkap Nagita Slavina.

YouTube/Rans Entertainment
YouTube/Rans Entertainment

Raffi Ahmad berikan pengakuan tak terduga pada pasangan selebriti Onadio Leonardo dan Beby Prisillia.

Tak hanya itu, melalui aku youtube The Hermansyah pun Onad bersama Beby Prisillia menceritakan kehidupan keduanya.Beby Prisillia dan Onad juga mengaku awalnya tidak direstui oleh orang tua, lantaran perbedaan agama.Dilansir Wiken.ID, mereka mantap menikah dengan pertahankan agamanya masing-masing.Ashanty pun menanyakan bagaimana prosesinya pernikahan Onad."Jadi kalian dulu nikahnya kalau beda agama tuh gimana?', tanya Ashanty.

Baca Juga: Hotman Paris Blak-blakan Puji Kecantikan Meriam Bellina, Sosok Suami Sang Artis Kondang yang Jarang Tertangkap Kamera Terungkap, Bukan Orang Sembarangan

Onad pun menjelaskan proses pernikahan beda agama di Indonesia.Dalam prosesi pernikahan, seperti yang diketahui Beby Prisilia tetap beragama Islam.

Instagram

Beby Prisillia dan Onad juga mengaku awalnya tidak direstui oleh orang tua, lantaran perbedaan agama

"Jadi nikahnya tuh tetep di Gereja, karena di Indonesia ini yang bisa menikahkan beda agama hanya agama Katolik tanpa harus pindah. Kalau aku nikah Islam, aku harus ganti nama dan pilih Islam.Cuma kalau di Gereja itu, dia memperbolehkan untuk nikah dengan agama apapun," jelas Onad.Pada pernikahan tersebut orang tua dari Beby pun turut menyaksikan.Meski mantap menikah dan petahankan agama masing-masing, ayah dari Beby pun berikan pesan mendalam.

Baca Juga: Hadi Pranoto Merasa Baik-baik Saja dengan Anji Usai Laporan Polisi, Deddy Corbuzier Justru Anggap Enteng Soal Video yang Jadi Polemik: Niatnya Baik, Strateginya Salah"Tapi yang jelas dia (Ayah Beby) nitip, pokoknya anak gua harus tetep shalat ya, sip," ujar Onad.

Melansir dari Kompas.com, pernikahan Onad dengan Beby telah membuka jalan baru dalam kehidupannya.

Onad mengatakan, dirinya telah berhasil keluar dari jeratan barang haram.

Onad mengakui, dirinya sempat terjerembab ke dalam kelamnya dunia narkotika.

"Gara-gara gue married. Begitu gue married, wah gue gak bisa gini lagi. Sudah mau punya anak, punya istri," ucap Onad.

"Umur gue juga sudah 29. Sudah tua, gue masih gitu-gitu aja," ungkapnya.

Baca Juga: Diam Seribu Bahasa Saat Sindiran Erick Iskandar Datang Bertubi-tubi, Richard Kyle Akhirnya Buka Suara Soal Masalah Sebenarnya dengan Jedar

Selain karena menikah, Onad mengakui ia tengah menjalankan treatment untuk menjauhi barang haram tersebut.

"Banyak treatment. Gue jarang keluar malam kalau gak ada kerjaan. Gue makan terus, makanya gue gemuk. Gue ngejauhin temen-temen gue yang narkoba," ucapnya.

Meskipun begitu, Onad juga mengakui bahwa dirinya masih sulit untuk rutin berolahraga.

Ia mengaku masih belum terbiasa dan mudah merasa lelah.

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Putuskan Nikah Meski Beda Keyakinan Gegara Istrinya Hamil Duluan, Mantan Vokalis Band Ini Rupanya Dapat Wanti-Wanti dari Ayah Mertua: Anak Gua Harus Tetep Sholat!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma