Alami Trauma Saat Masih Menjadi Istri dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Beberkan Sosok Laki-laki yang Kepergok Ada di Dalam Rumahnya Saat Digerebek Sang Mantan Suami Tengah Malam

Rabu, 08 Juli 2020 | 15:05
dok. Instagram Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Fotokita.net- Artis sekaligus presenter yang kerap mengumbar sensasi Vicky Prasetyo kembali jadi omongan publik.

Penyebabnya,sang presenter yang mengaku telah menikah 24 kali itu mendadak digelandang oleh polisi. Sontak namanya kembali jadi omongan orang di Tanah Air.

Usut punya usut, rupanya ditangkapnya Vicky tersebut lantaran kasus pencemaran nama baik kepada sang mantan istri, Angel Lelga.

Pencemaran nama baik itu bermula kala Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga sambil membawa kamera pada November 2019.

Kehidupan pribadi termasuk urusan rumah tangga seorang artis memang kerap jadi sorotan publik.

Seperti kita ketahui, publik sempat dihebohkan dengan hubungan antara artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pada 2018 silam.

Baca Juga: Sindir Mantan Suami yang Digelandang Polisi dengan Kata-kata Menonok, Pantas Saja Angel Lelga Dendam Kesumat Lantaran Cuma Lakukan Hal Ini Saat Digerebek Vicky Prasetyo Tengah Malam

Hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sering jadi perbincangan publik karena keduanya kerap membuat sensasi.

Bahkan publik menduga pernikahan mereka hanya dibuat-buat atausetting-an.

Baca Juga: Berkali-kali Kasih Alasan Ngeles, Rocky Gerung Akhirnya Mau Sebutkan Jawaban Kenapa Belum Menikah Meski Usianya Sudah Lewati 60 Tahun

Ini tak lepas dari beragam drama yang mengisi kehidupan rumah tangga mereka.

Sejak menikah, keduanya sering jadi sorotan dengan berbagai kabar mulai dari kabar Angel Lelga yang tengah hamil, kabar Angel Lela yang keguguran, Angel Lelga dan Vicky saling bertukar hadiah mahal, dan Vicky kabur dari rumah.

Namun, rumah tangga keduanya kandas setelah beragam drama dan sensasi yang mereka tampilkan.

Angel Lelga bahkan secara blak-blakan menyebut dirinya menyesal pernah menikah dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Resmi Jadi Janda, Darah Raffi Ahmad Kembali Bergejolak, Ternyata Suami Nagita Slavina Pernah Selingkuh dengan Sosok Ini Saat Masih Jadi Kekasih Yuni Shara

Saking menyesalnya, Angel Lelga menganggap pernikahannya dengan Vicky Prasetyo merupakan sebuah sebuah kesalahan.

Angel juga mengaku selalu dibuat trauma sejak menikah dengan Vicky.

Instagram/vickyprasetyo777
Instagram/vickyprasetyo777

Keluarga Vicky Prasetyo bersama Angel Lelga

Trauma itu terus dirasakan hingga akhirnya muncul insiden penggerebekan di kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, medio November 2019."Jujur saya trauma selama menikah," kata Angel Lelga dilansir Tribunnews.Ia mengaku sempat berusaha menghilangkan trauma itu.

Baca Juga: Jika Masih Sayang dengan Kesehatan Kita, Hentikan Kebiasaan yang Bisa Picu Hal Mengerikan Pada Tubuh Ini Sekarang Juga, Begini Kata Ahli

Sementara itu, dalam tayangan Insert Story yang diunggah melalui kanal YouTube Trans Tv Official, Angel mengungkapkan alasannya menerima pinangan Vicky."Kenapa dulu sampai kepikiran milih Vicky Prasetyo jadi suami, kan jejaknya udah tahu begitu?," ucap Lenna Tan yang menjadi pembawa acara."Kayaknya khilaf, kayaknya," seloroh Tessa Kaunang.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Layar Kaca Tya Ariestya Malah Bagikan Kelakuan Baim Wong yang Tak Terduga, Pantas Saja Denny Darko Bongkar Sifat Asli Sang YouTuber Kondang Hingga Bikin Paula Verhoeven Bertekuk Lutut

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Angel Lelga pun tertawa mendengar jawaban Tessa Kaunang tersebut.Ia lantas menjelaskan mengapa saat itu mau menerima Vicky Prasetyo sebagai suaminya.Angel Lelga mengaku saat itu menerima Vicky Prasetyo dilatarbelakangi karena rasa kasihan."Ya inilah kesalahan yang saya lakukan, saya enggak tahu ini alam sadar atau tidak," ucap Angel Lelga.

Baca Juga: Ahok Manfaatkan Posisinya Sebagai Gubenur DKI Jakarta Buat Bongkar Kasus Selingkuh Sang Mantan Istri, Ternyata Veronica Tan Malah Dapat Pengakuan Dunia: 'Saya Hanya Bagian Kecil...'"Tapi yang pasti pada saat itu rasa kasihan saya besar sekali buat keluarga mereka, itu yang saya sadar ya."Angel mengaku kedekatan keduanya itu berawal lantaran ibu dari Vicky Prasetyo mengaku menjadi penggemarnya.

IG|vicky prasetyo

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

"Tiba-tiba orang itu muncul dengan alasan mamanya nge-fans sama saya," katanya."Bertubi-tubi, adiknya, mamanya, sms saya pada saat itu. Saat itu saya masih di Amerika."Setelah berkomunikasi melalui pesan singkat dengan ibu dan adik Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun diajak ketemuan.

Baca Juga: Begini Kondisi Maudy Ayunda Usai Viral Gara-gara Adu Mulut dengan Kekasih, Foto Terbarunya di Instagram Tambah Bikin Penasaran Mata Laki-laki: 'Aku Harus Klarifikasi'"Dari situ saya ketemu, (mikir) kasihan ya, mereka enggak makan, satu keluarga datang, terus dandannya begitu."Dari pertemuan pertama dengan keluarga Vicky Prasetyo, Angel Lelga merasa kasihan dan ingin membantu.Ia menambahkan bahwa rasa iba itu membuatnya merasa ingin membantu dan pada akhirnya mau menikahi Vicky Prasetyo.

Acara pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Jelang tutup tahun 2019, publik dihebohkan dengan penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya.

Walaupun sudah berlalu berbulan-bulan, nyatanya kasus ini belum juga berakhir.

Bahkan Vicky Prasetyo akhirnya ditetapkan menjadi tersangka.

Baca Juga: Selalu Bungkam Saat Jadi Saksi Kasus Video Dewasa Artis, Foto Penampilan Terkini Mantan Istri Ariel Noah Ternyata Berbeda 180 Derajat dari Sebelumnya: Sukses Bikin Pangling

Dengan status yang baru ini, seolah adanya babak baru pula dalam kasus ini.

Bahkan Angel Lelga yang menjadi terlapor kembali buka suara terkait kasus yang tak mengenakkan pada dirinya dan terjadi pada November 2019 silam.

Seperti baru-baru ini dalam acara Bisik-Bisik Tetangga Youtube Mop Channel, pada Senin (23/12/2019) kemarin.

dok. GRID.ID

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Salah satunya mengungkapkan tentang sosok Fiki Alman, pria yang kepergok tengah bersamanya dalam peristiwa penggerebekan tersebut.

Bahkan pria ini disebut-sebut sebagai selingkuhan Angel Lelga.

Baca Juga: Bak Pahlawan Sejati, Begini Detik-detik Suami Peluk Istri yang Hamil 7 Bulan Saat Ditodong Senjata Api Oleh Begal, Akhirnya Terpaksa Pulang Jalan Kaki

Tuduhan yang dialamatkan padanya adalah Angel Lelga telah berzina dengan pria tersebut.

Seperti yang dilakukannya di awal-awal kasus ini bergulir, Angel Lelga pun menampik tudingan bahwa ia dan Fiki Alman sudah berzina.

Baca Juga: Paranormal Kondang Sudah Ingatkan Aurel dan Azriel Agar Tak Main Umbar Borok Sang Ibunda Seenak Jidat, Sosok Terdekat Krisdayanti Ini Semprot Anak Kandung Anang Itu: Dia Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati...

YouTube/Plano NET

Vicky grebek rumah Angel Lelga

Namun, kali ini fakta baru terungkap dari penuturan Angel Lelga.

Hal itu terkait tentang apa yang tengah dilakukan Fiki Alman di rumah Angel Lelga saat peristiwa penggerebekan itu terjadi.

Awalnya Angel Lelga menanggapi pertanyaan host Bisik-Bisik Tetangga tentang kabar penipuan senilai Rp 900 Juta yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Layar Kaca Tya Ariestya Malah Bagikan Kelakuan Baim Wong yang Tak Terduga, Pantas Saja Denny Darko Bongkar Sifat Asli Sang YouTuber Kondang Hingga Bikin Paula Verhoeven Bertekuk Lutut

"Permasalahannya adalah waktu itu saya mengenalkan dia kepada bos saya yaitu bos label saya dan saya memperkenalkan dia supaya dia bisa mempunyai pekerjaan yang di luar itu dia punya bisnis yang lain.

Tapi ternyata bos saya ini ditipu oleh Vicky Prastyo 900 Juta.

Lalu bos saya menceritakan itu kepada saya.

Saya punya beban moril walaupun tidak ada sangkut pautnya dengan saya, (tapi) karna saya mengenalkan.

Baca Juga: Aurel Puji Nyali Gede Atta Halilintar Lantaran Berani Lakukan Hal Ini Pada Anang, Tiba-tiba Suami Ashanty Kepergok Mencak-mencak Setelah Nggak Terima Kelakuan Kurang Ajar Calon Mantunya: 'Lu Gila Ya Nyuruh Gua?'

Tapi pada saat itu saya tidak mau maju ke Polda karna saya tahu kalau saya yang membantu maju ke Polda pasti akan rame," beber Angel Lelga.

Rupanya demi membantu sang bos menyelesaikan penipuan itulah, ia melibatkan Fiki Alman hingga akhirnya menyambangi rumahnya.

"Lalu saya menyuruhlah Fiki Alman, karena pada saat itu Fiki Alman selesai syuting dengan saya," bebernya lagi.

Angel Lelga pun mengungkapkan alasannya meminta bantuan kepada Fiki Alman.

Menurutnya, karena Fiki Alman yang kebetulan mengetahui semua peristiwa tersebut.

Baca Juga: Sule Tak Mau Ikut Campur Urusan Rizky Febian Hamili Anak Orang di Luar Nikah, Ternyata Anak Sulung Sang Komedian Curiga Ayahnya Main Serong Gegara Sering Lakukan Ini: 'Kenapa Sih Nggak Pulang?'

Rissa Indrasty/Grid.ID
Rissa Indrasty/Grid.ID

Angel Lelga dan Fiki Alman

Sementara saat itu Angel Lelga mengaku tengah dalam kondisi drop karena perceraian.

Maka, Angel Lelga pun meminta Fiki Alman untuk menemui pengacara bos yang terkait masalah penipuan.

"Fiki Alman, tolong, enggak mungkin saya yang bantu bos saya melaporkan Vicky Prasetyo, tapi tolong kamu bertemu dengan pengacaranya (bos), coba dengarkan apa kemauan mereka, dan apa yang bisa saya bantu," ujar Angel Lelga menerangkan kembali permintaan tolongnya kepada Fiki Alman.

"Karena dia (Fiki Alman) laki-laki, dia punya motor, lebih cepet kan, nah (rencana) malam itu bocor ke Vicky Prasetyo," lanjutnya dilansir dari kanal YouTube MOP Channel, Senin(23/12/2019).

Menurut Angel Lelga, kabar mengenai Fiki Alman yang akan menemui pihak bosnya telah diketahui pihak Vicky Prasetyo.

Angel Lelga menduga, yang membocorkan kabar tersebut adalah seseorang yang kerap menjadi mediator saat ada permasalahan dalam rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

"Tante ini (mediator) selalu dijadikan oleh Vicky Prasetyo mediasi untuk damai terus dengan saya, dia mau rujuk terus, karena empat bulan itu saya sudah tidak memperbolehkannya datang ke rumah," ungkap Angel Lelga.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Resmi Jadi Janda, Darah Raffi Ahmad Kembali Bergejolak, Ternyata Suami Nagita Slavina Pernah Selingkuh dengan Sosok Ini Saat Masih Jadi Kekasih Yuni Shara

Instagram/vickyprasetyo77- Youtube

Vicky Prasetyo grebek rumah Angel Lelga

Sebelum aksi penggerebekan oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga sempat ditelepon sang mediator.

Wanita yang juga mantan istri raja dangdut Rhoma Irama ini pun lantas membeberkan rencana yang ia rancang dengan Fiki Alman, namun sang mediator membocorkan rencananya ke Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Sempat Bikin Heran WHO Lantaran Tak Pernah Terapkan Protokol Kesehatan, Negara Ini Akhirnya Mencatat Kasus Covid-19 Tertinggi dalam 2 Bulan Terakhir, Ternyata Begini Penyebabnya

Mengetahui rencanan Angel Lelga, Vicky Prasetyo pun melakukan rekayasa penggerebekan.

"Setelah dia (Vicky Prasetyo) tahu ini semuanya besok saya akan membantu pelaporan ke Polda, dia rekayasalah itu semua, dan dia grebek lah kita," tutur Angel Lelga.(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma