Tragis Nasib Pengantin Laki-laki di Lombok, Ingin Lepaskan Bahagia Saat Malam Pertama, Apa Daya Kisahnya Malah Jadi Viral Begitu Dapat Fakta Mengejutkan Ini

Selasa, 09 Juni 2020 | 06:42
azbigmedia

Ilustrasi pernikahan

Fotokita.net - Kasus yang menimpa MUlaki-laki berumur 31 tahun asal Desa Gelogor, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB)segera menjadi viral di media sosial setelah diunggah sejumlah akun, salah satunya@Instalombok.

Sejumlah foto dan video terkait kejadian yang menimpa MU yang baru menjadi pengantin segera menjadi perbincangan warganet.

Foto dan video pasangan pengantin baru itu dari warga Desa Gelogor, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, memang mendadak viral di media sosial.

Salah satunya foto saatkedua mempelai berpose seusai akad nikah. Namun wajahnya disamarkan.

Baca Juga: Tak Lagi Muncul di Panggung Hiburan Lantaran Sibuk Menjadi Ibu Pejabat Tinggi, Tanpa Terasa Artis Kondang Ini Sudah 7 tahun Jadi Mualaf Hingga Pernah Jalani Tes Kontroversial Sebelum Menikah dengan Prajurit TNI

Di unggahan itu tertulis, pengantin laki-laki melaporkan kasus itu ke Polsek Kediri, kemudian dilimpahkan ke Polres Lombok Barat.

Karena dalam postingannya itu, dijelaskan bahwa pengantin pria merasa ditipu dengan pasangannya.

Alasannya, karena belakangan diketahui pasangan perempuannya adalah seorang pria atau waria.

Baca Juga: Pasang Foto Menantang yang Bikin Jantung Kaum Adam Berdegup Kencang, Selebgram Kondang Ini Sukses Pancing Hotman Paris Keluar dari Sarangnya: 'Udah Dong yang Muda-muda Buat Kita Aja'

MU tak menyangka jika perempuan yang dinikahinya ternyata berjenis kelamin laki-laki.

Kejadian itu pun membuat MU merasa tertipu dan melaporkan istrinya, MI (25) alias SU, ke polisi.

MU membeberkan, dirinya berkenalan dengan pelaku di media sosial. Saat itu, MI mengaku seorang perempuan.

Baca Juga: Reaksi Papa Mertua di Luar Dugaan Syahrini Saat Tahu Video Syur Tersebar Luas, Suami Incess Malah Blak-blakan Salahkan Luna Maya yang Tak Bisa Kendalikan Fansnya: 'Edukasi yang Benar, Janganlah Dikata-katain'

@instalombok_
@instalombok_

Pernikahan di Lombok yang membuat pengantin laki-laki syok sehabis jalani malam pertama.

Tak curiga, MU pun memupuk hubungan mereka hingga cinta bersemi. MU pun memberanikan diri mengajak MI ke jenjang pelaminan.

"Muncul benih cinta, akhirnya kemudian sepakat untuk melakukan perkawinan pada hari Selasa, 2 Juni 2020 pagi, dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat dan perkawinan tersebut sah secara agama," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Lombok Barat Iptu Ketut Sandiarsa, Minggu (7/6/2020).

Di malam pertama, MU mengaku sudah curiga kepada istrinya MI. Pasalnya, MI menolak untuk diajak berhubungan badan.

Baca Juga: Ikhlas Jadi Mualaf Tanpa Paksaan Siapapun, Mantan Mentalist Kondang Ini Buka Suara Kenapa Pilih Hancurkan Semua Alat Sulapnya Daripada Menjual ke Orang Lain: 'Amit-amit...'

Lalu, kecurigaan MU bertambah saat di malam berikutnya, MI tiba-tiba mengajak cerai kemudian kabur dari rumahnya.

"Saat malam pertama, korban (Muh) minta untuk melakukan hubungan, tetapi ditolak oleh pelaku (Mit)," kata Sandiarsa.

Dengan rasa penasaran, MU akhirnya melacak asal usul MI. Akhirnya, pria malang itu mendapat informasi dari kepala rukun tetangga setempat jika istrinya adalah seorang laki-laki.

Baca Juga: Rela Jalani Operasi Plastik dan Suntik Sperma Ikan Salmon Demi Bahagiakan Sang Suami, Ternyata Krisdayanti Tak Mampu Penuhi Satu Keinginan Raul Lemos: ' Itu Lebih Penting Buat Saya'

Menurut Sandiarsa, MI diketahui merupakan warga Pejeruk, Ampenan, Mataram.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Lombok Barat Iptu Ketut Sandiarsa membenarkan informasi itu.

Adapun mempelai pria dalam foto yang viral tersebut diketahui berinisial Muh (31).

Sedangkan pasangan perempuan yang belakangan diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut berinisial Mit alias Sup (25).

Baca Juga: Pernah Kena Sindiran Pedas dari Jenderal Kesayangan Pak Harto di Depan Suami Mayangsari, Sikap Ayah Mertua Syahrini Waktu Video Syur Jadi Viral Sungguh Bikin Kaget Incess: Aku Temukan Sosok Papa

IG instalombok_

Viral pernikahan di Lombok.

Informasi itu didapat karena pasangan pria atau Muh sudah melaporkan ke polisi pasangannya tersebut atas kasus penipuan.

Dikatakan Ketut, perkenalan antara Muh dan Mit berawal dari media sosial. Setelah mereka intens berkomunikasi di dunia maya itu, keduanya merasa nyaman dan dapat saling memahami satu sama lain.

Baca Juga: Baim Wong Sukses Geser Atta Halilintar Sebagai King of YouTube, Begini Reaksi Suami Paula Verhoeven Waktu Ajakan Collabnya Ditolak YouTuber Kondang: 'Gila Loh, Gua Merinding'

Muh yang saat itu mengira pasangannya tersebut perempuan, lalu mengajaknya untuk menjalin hubungan lebih serius atau ke jenjang pernikahan.

"Muncul benih cinta, akhirnya kemudian sepakat untuk melakukan perkawinan pada hari Selasa, 2 Juni 2020 pagi, dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat dan perkawinan tersebut sah secara agama," kata kata Sandiarsa, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Pernikahannya yang Beda Keyakinan Tetap Langgeng Selama 23 Tahun, Suami Artis Cantik Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan Pantas Selalu Bisa Bagikan Foto Glamor di Luar Negeri

Setelah siangnya menikah itu, malamnya Muh tak sabar untuk melakukan malam pertama. Namun saat diajak hubungan badan, pasangannya atau Mit tersebut menolak.

Meski sedikit kecewa dengan adanya penolakan itu, Muh mencoba untuk tetap bersabar. Karena dianggap pasangannya itu masih takut.

Namun pada malam berikutnya, saat kembali diajak berhubungan badan, Mit kembali menolak dan tiba-tiba mengajak untuk bercerai. Bahkan langsung kabur dari rumah.

Baca Juga: Dulu Ketahuan Enggak Bisa Kupas Salak, Kini Nia Ramadhani Kembali Bikin Netizen Tergelak Gegara Terima Endorse Produk Ini: 'Eh, Dimakan Ya?'

Karena itu, Muh merasa bingung dan mencoba mencari ke alamat asal pasangannya itu untuk membujuknya kembali pulang ke rumah.

Saat mencari pasangannya ke alamat asalnya di daerah Pejeruk, Ampenan, Mataram.

Baca Juga: Geram Dengar Ocehan Mulan Jameela yang Minta Sang Mantan Suami Kembali ke Dirinya, Maia Estianty: Kenapa Nggak Ngomong dari Jaman Dia Ketahuan Selingkuh?

Muh bukannya bahagia tapi langsung syok. Pasalnya, dari informasi yang didapat dari RT setempat, pasangannya berinisial Mit tersebut ternyata berjenis kelamin laki-laki.

Karena merasa tertipu, korban atau Muh akhirnya langsung membuat laporan ke polisi.

(Sumber: Kompas.com/Penulis: Kontributor Lombok Tengah, Idham Khalid)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya