Terkesan Diam Saja Saat Harga Diri Istrinya Diinjak-injak, Akhirnya Reino Barack Bongkar Alasan Kirim Pengacara ke Belanda: Tapi, Ahli Tarot Malah Ingatkan Dampak Atas Tindakannya Itu

Senin, 01 Juni 2020 | 09:00
instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Fotokita.net- Di tengah wabah virus corona yang makin menjadi-jadi, tiba-tiba publik digemparkan dengan pernyataan seorang lelaki bule lewat Instagram. Lelaki bule yang diketahui asal Belanda ini mengumbar masa lalu penyanyi kondang Syahrini.

Bukan cuma itu, lelaki bule Belanda yang diketahui bernama Laurens mengaku pernah menjadi papa angkat dari istri Reino Barack. Merasa tak dapat tanggapan dari Syahrini, bule Belanda itu semakin mengumbar berbagai macam tudingan.

Tentu saja, konflik itu membuat publik ramai membicarakannya pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jadi Buronan Polisi Gara-gara Terlibat Kasus Penyebaran Video Syur Mirip Syahrini, Pemilik Akun Instagram Ini Ketakutan Setengah Mati: 'Saya Seperti Sedang Kehilangan Nyawa'

Merasa Laurens begitu keterlaluan, Syahrini akhirnya mengajukan somasi pada sang ayah angkat atas tuduhan pencemaran nama baik.

Laurens mengungkapkan bahwa Syahrini telah melakukan hal yang tidak menyenangkan padanya.

Ia bahkan mengatakan beberapa hal yang hingga saat ini masih menjadi perdebatan publik.

Baca Juga: Denny Darko Sudah Ingatkan Sifat Asli Baim Wong, Sang IstriMalah Curhat ke Nagita Slavina Soal Hal Sepele Ini yang Bikin YouTuber Kondang Itu Ngamuk: 'Baim Parah!'

Youtube/medcom id

Reino Barack tanggapi saat diminta berikan pesan pada Luna Maya

Tak terima harga diri istrinya diinjak-injak, pengusaha tajir Reino Barack mengaku sudah melayangkan somasikepada papa angkat Syahrini, Laurens.

Reino Barack sampai mengutus pengacara ke Belanda untuk memberikan peringatan kepada Laurens.

“Sudah disomasi,” kata pengusaha itu dalam tayangan Hot Room, Sabtu (30/5/2020).

Lewat pengacaranya, Reino Barack menyampaikan keinginannya untuk Laurens menghapus postingan soal istrinya di Instagram.

Baca Juga: Sukses Bongkar Konspirasi Penyandang Dana Orang-orang yang Dikenalnya Baik, Syahrini Akhirnya Dapat Permintaan Maaf dari Sosok yang Ketakutan Setengah Mati Ini

“Permintaannya sudah beberapa dipenuhi, sudah di takedown,” imbuh Reino Barack.

Sebab menurut Reino Barack ada unggahan yang menurutnya hanya fitnah dan hendak menjatuhkan pelantun Sesuatu itu di depan publik.

“Menurut saya itu orang banyak fitnahan dan menjadi pemicu isu,” tegas pria keturunan Jepang tersebut.

Baca Juga: Dulu Berani Ngoceh Ke Sana Kemari Soal Syahrini, Kini Bule Belanda yang Sempat Bikin Geger Netizen Makin Ketakutan Setengah Mati Begitu Tahu Adik Incess Bisa Seret Pelaku Penyebar Video Syur ke Polisi

YouTube/ medcom id

Percakapan Aisyahrani dengan Reino Barack

Tidak berhenti sampai somasi, Reino Barack bertekad akan menyelesaikan ini sampai tuntas. Sementara itu di pihak Syahrini, ia memberikan dukungan terhadap apa yang dilakukan suaminya tersebut.

“Saya pribadi dari dulu, kalau memang isinya sebatas katanya, fitnah-fitnah, saya sama Rani nggak pernah menanggapi. Lain hal sesudah menikah, artinya kita punya tanggung jawab kepada suami. Harus patuh harus manut dan mengabdi,” papar Syahrini.

“Nah hari ini aku mensupport keinginan suami menindaklanjuti lebih dalam. Karena sudah semakin tidak bertanggungjawab dan fitnahnya semakin hari semakin menjadi," lanjutnya.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Aisyahrani Lapor Bareng Pengacara Miliaran Rupiah Pilihan Reino Barack, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Sang Kakak Langsung Buka Mulut: Ada Aliran Dana dari Teman Incess

Pengusaha Reino Barack merasa harus melindungi istrinya Syahrini dari fitnah keji di media sosial.

Oleh karenanya, Reino Barack langsung melaporkan adanya dugaan pencemaran nama baik istrinya ke pihak yang berwenang.

Instagram/princessyahrini

Syahrini bersama orang tua Reino Barack

“Jadi saya rasa kan ada batas-batasnya. Saya pun harus berperan sebagai peranan masing-masing. Saya sebagai suami dan juga kepala keluarga, saya rasa ini sudah melewati batas,” kata Reino Barack dalam acara Hotroom yang tayang di Metro TV, Sabtu (30/5/2020).

Kepada Hotman Paris selaku pemandu acara Hotroom, Reino Barack menjelaskan kronologi awal dari pelaporan tersebut.

Baca Juga: Mantan Istri Habib Usman bin Yahya Rela Jualan Sprei Online, Kartika Putri Malah Dapat Komentar Menohok Sehabis Unggah Foto Lebaran Bareng Putri Sambungnya: Kalau ke Salon, Diajak Anak Gadisnya

Reino mengungkapkan, pertama kali tahu ada unggahan video syur mirip Syahrini dari adik iparnya, Aisyahrani.

“Jadi, suatu hari saya terima WhatsApp dan telepon dari adik ipar saya, Rani, bahwa ini ada fitnahan unggahan video syur yang dinyatakan mirip dengan istri saya,” kata Reino Barack.

Begitu ia membuka link yang ditautkan dalam pesan tersebut, Reino langsung tahu bahwa perempuan yang ada dalam video tersebut bukanlah Syahrini istrinya.

“Saya buka link-nya, saya lihat, sudah pasti bukan karena mukanya jauh sekali, cuma rambutnya (sama). jadi ini sudah jelas termasuk fitnahan,” ujar Reino Barack.

Baca Juga: Pernah Ketangkap Kamera Tenteng Tas Mungil Seharga Rumah, Penampilan Selvi Ananda Sewaktu Lebaran Bareng Keluarga Besar Curi Perhatian Netizen: Menantu Orang Nomer Satu Aja Nggak Heboh

Instagram Syahrini

Tak Hiraukan Masa Lalunya Dikuliti Habis Oleh Ayah Angkatnya, Kini Syahrini Malah Pamer Baju Lebaran Kompak Bersama Reino Barack

Namun ada salah seorang ahli tarot yang meramalkan bahwa tindakan Syahrini ini justru akan berdampak buruk untuk masa depannya.

Hal ini terekam dalam video Youtube unggahan Jeng Nimas pada Rabu (20/5/2020).

Dalam video tersebut, Jeng Nimas meramalkan peruntungan Syahrini di masa depan.

Ia melakukan ramalan tersebut menggunakan media lima kartu tarot.

Kartu yang pertama bergambar istana yang menggambarkan kesuksesan.

Baca Juga: Bahagia Nikahi Perempuan Asal Indonesia, Laki-laki Bule Ini Langsung Lemas Begitu Tahu Identitas Asli Sang Istri Setelah 19 Tahun Menjalin Rumah Tangga: Dunia Saya Runtuh

Yang kedua adalah kartu dengan simbol buku yang berarti kabar buruk, suatu rahasia akan terungkap

Ketiga adalah kartu dengan gambar bulan di tengah malam yang diartikan sebagai nama baik.

Kartu keempat menunjukan gambar cincin yang menggambarkan hubungan atau keterkaitan.

Via Gridfame.id
Via Gridfame.id

Mujur Dapat Menantu Pengusaha Tajir Melintir, Sikap Asli Ibu Syahrini Pada Reino Barack Terungkap saat Tanpa Sadar Terekam Kamera, Syahrini Hanya Terdiam Sang Ibu Lakukan Ini pada Suaminya

Yang terakhir menunjukan gambar beruang yang berarti permasalahan yang bisa memicu adanya pertengkaran.

"Jadi ini yang akan diderita syahrini jika dia menggugat pak Laurens dalam proses hukum," ungkap Jeng Nimas.

Menurut sang ahli tarot, Somasi yang dikirimkan Syahrini ini bermaksud untuk memperbaiki nama baiknya.

"Harapannya (Syahrini), dia bisa memulihkan nama baiknya seperti yang dulu-dulu dan juga mendongkrak kesuksessannya kembali," jelasnya.

Baca Juga: Sehabis Nyatakan Cinta Lamanya Pada Luna Maya di Depan Kamera, Pemain Sinetron Ganteng yang Diisukan Nikah Sesama Jenis di Belanda Malah Keceplosan Soal Tanggal Perkawinannya

YouTube/ medcom id

Aisyahrani bongkar momen Reino Barack mulai dekati Sayhrini

"Karena selama ini kan nama baiknya terpuruk karena ulah papa Laurens yang sudah mengungkap masa lalu Syahrini, dan itu membuat nama baiknya terpuruk ya," lanjutnya.

Namun Jeng Nimas mengatakan bahwa akan ada kabar buruk yang akan terjadi di tengah usaha istri Reino Barack ini.

Baca Juga: Kesal Dengar Omongan Mulan Jameela yang Minta Ahmad Dhani Kembali ke Pelukannya, Maia Estianty: Kenapa Enggak Ngomong Gitu dari Jaman Selingkuh?

YouTube Jeng Nimas

Ramalan Jeng Nimas tentang nasib Papa Laurens usai kena somasi dari pihak Syahrini

"Nanti ada kabar buruk, kabar buruk Syahrini. Rahasia Syahrini terungkap disitu, dan itu bisa membuat adanya polemik baru di dalam kehidupan Syahrini," paparnya.

Kabar inilah yang akan membuat sang penyanyi cetar tersebut tidak tenang hidupnya.

"Dan itu membuat kehidupan Syahrini ketir-ketir nantinya ya, yang dilambangkan gambar beruang ini," jelas Jeng Nimas.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya