Sesumbar Punya Wajah Cantik Alami Hingga Bikin Sang Pengusaha Tajir Kepincut, Artis Cantik Ini Justru Diterawang Pakai Sesuatu yang Tak Kasat Mata: Ada Titik Buat Tarik Rezeki

Minggu, 03 Mei 2020 | 10:59
instagram.com/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Fotokita.net-Kehidupan pribadi dari pasangan artis cantik Syahrini dan pengusaha tajir Reino Barack tidak henti-hentinya mendapatkan sorotan.

Sebut saja, mulai dari pernikahan mereka di Jepang, perayaan pernikahan mereka di Jakarta hingga sudah setahun menjalani biduk rumah tangga.

Walaupun sempat diterpa isu miring, hubungan keduanya juga makin mesra.

Bahkan hubungan keduanya juga sempat diterawang dan diprediksi oleh sejumlah paranormal.

Paranormal kondangMbah Mijan mencoba meramal rumah tangga dari penyanyi cantik Syahrini dan pengusaha tajir Reino Barack namun dari sudut pandang yang berbeda dari ahli nujum Mbak You.

Baca Juga: Kabar Buruk Buat Pengguna Tokopedia, Ada 15 Juta Data Dikabarkan Diretas Hacker. Lantas, Bagaimana Nasib Data Pribadi Kita Di Sana?

Instagram @princessyahrini
Instagram @princessyahrini

Sesumbar Tak Pernah Permak Wajah hingga Bikin Reino Barack Kepincut dengan Kecantikannya, Sosok Ini Justru Sebut Syahrini Miliki Titik di Tubunya Dari Leluhur Sebagai Pemikat Rezeki

Ketika ditanya presenter Feni Rose mengenai rumah tangga pasangan itu, Mbah Mijan mengungkapkan,"Kalau Mbah Mijan sih lebih menekankan mudah-mudahan bisa tetap menumbuhkan asmara dari Witing Tresno Jalaran Soko Kulino."

"Memang belum ada?" Tanya Feni Rose.

Baca Juga: Terbiasa Pergi ke Luar Negeri Pakai Jet Pribadi, Pengusaha Tajir Itu Mau Temani Sang Istri Demi Mengais Rezeki di Kota Ini: Cuma Pencitraan Belaka?

"Yah, karena gini, karena menikah dengan rotasi yang begitu cepat itu mengejutkan."

"Mengejutkan psikis, menuju perasa. Tiba-tiba cep!"

instagram.com/princessyahrini/
instagram.com/princessyahrini/

Reino Barack Main Ukulele, Sweater Motif yang Dipakai Syahrini Justru Curi Perhatian

"Witing Tresno Jalaran Soko Kulino penting disitu." Tutup Mbah Mijan.

Diketahui Witing Tresno Jalaran Soko Kulino adalah pepatah yang berasal dari Bahasa Jawadan memiliki arti "Cinta tumbuh karena terbiasa".

Wah, apakah rumah tangga dari Reino Barack dan Syahrini akan berjalan sesuai dengan perkiraan dari peramal kondang itu, ya?

Namun, apa yang dikatakan oleh Mbah Mijan hanyalah prediksisaja, belum tentu akan terjadi.

Baca Juga: Kerap Pamer Cinta di Depan Kamera, Nasib Pernikahan Pengusaha Tajir dan Penyanyi Cantik Itu Dibongkar Paranormal Kondang: 'Ketahuan Cuma Pelarian dari Kekasih Lamanya?'

Instagram Mbah Mijan
Instagram Mbah Mijan

Syahrini mengaku enggak pernah sekalipun memerwak wajah cantiknya, tapi peramal ini tegas membantahnya.

Kita tahu, sejak menikah dengan pengusaha Reino Barack,kehidupan Syahrini selalu menarik perhatian.

Ada beberapa kalangan yang menyebut bahwa Syahrini pernah memermak wajahnya setelah melihat foto masa lalunya beredar.

Baca Juga: Ngetop Sebagai Mantan Suami Ayu Ting Ting, Putra Mantan Kapolri Ini Disebut Punya Kelainan dalam Urusan Ranjang: Tanya Saja Sama Cewek-cewek yang Lain!

Meski wajahnya tampak sangat berbeda, namun Syahrini mengaku tak pernah menjalani operasi plastik.

Instagram/@princessyahrini
Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack,

Istri Reino Barack ini sesumbar memiliki wajah cantik alami tak tersentuh apa pun.

Namun siapa sangka, jika paranormal Mbak You justru ungkap hal yang sebaliknya.

Di balik penampilan Syahrini yang nyaris tanpa cela, Mbak You justru menyebut kecantikan sang penyanyi tidaklah alami.

Baca Juga: Ngotot Bilang Kondisi Badan Sehat, Ketiga Anggota Keluarga Ini Akhirnya Diseret Polisi dan Tentara ke Rumah Sakit Begitu Terbukti Positif Corona: Mati Itu Takdir Tuhan

Hal itu diungkapkan Mbak You saat menjadi bintang tamu Obsesi yang ditayangkan melalui YouTube, 4 Mei 2018.

Sang presenter Reza Nangin, bertanya pada Mbak You mengenai penampilan Syahrini yang selalu konsisten dengan kecantikannya.

Instagram/Syahrini dan Mbak You
Instagram/Syahrini dan Mbak You

Syahrini dan Mbak You

"Dari yang setiap kali kita lihat di sosial media, penampilannya dia, dia kan luar biasa, maksudnya kecantikannya segala macem, itu apakah real atau bagaimana menurut mbak You?" kata Reza.

Menjawab pertanyaan tersebut, Mbak You pun mengungkap bahwa kecantikan Syahrini tidak seluruhnya alami.

Baca Juga: Jokowi Kabarkan Kekurangan Stok Pangan Saat Ramadhan di Tengah Pandemi, Kasus Warga Kelaparan Pun Terus Bermunculan: Apa Kabar Bansos Corona?

"Emang ada sisi manisnya, beberapa hal alami ada, cuma ada berapa tambahan yang saya lihat itu bukan alami," jawab Mbak You.

Dikatakannya, sang pelantun 'Cintaku Kandas' itu memang sengaja menggunakan ketidakalamian yang ada pada dirinya untuk menarik rezeki.

"Suatu penambahan yang bikin orang menarik dan untuk nyari rezeki dan kepercayaan," kata Mbak You.

"Saya lihat ada beberapa titik dan emang dia juga punya satu kelebihan dari leluhurnya juga ada, ditambah tadi dia mencari satu hal untuk menarik rezekinya dengan caranya dia," terangnya.

Baca Juga: Terpaksa Serahkan Berton-ton Cadangan Emas Batangan ke Iran, Negara yang Pernah Kaya Raya Karena Minyak Ini Berada di Ujung Frustasi: Ditinggal Warganya Sendiri

Sayangnya, mbak You terlihat enggan untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai ketidakalamian kecantikan Syahrini.

"Itu maksudnya menarik seperti apa?" tanya Reza Nangin lagi.

"Ada beberapa titik yang ada di badannya dia. Titiknya itu tadi titik-titik," tandas Mbak You tanpa menjelaskan lebih lanjut penerawangannya.

Artikel ini sudah tayang di Grid Hot dengan judul Kecantikannya Buat Reino Barack Kepincut, Syahrini Sesumbar Tak Pernah Permak Wajah, Sosok Ini Justru Ungkap Hal Sebaliknya: Ada Beberapa Titik dari Leluhur untuk Menarik Rezeki

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya